4 Alasan Pria Lebih Suka Wanita Gemuk

Adakah cowok yang suka dengan cewek gendut? Apa saja alasan dan daya tarik cewek gemuk di mata seorang laki-laki?

Perempuan cantik dan seksi adalah dambaan semua pria. Para lelaki berusaha untuk mencari dan menggait hati seorang wanita yang memiliki wajah cantik, menarik dengan postur tubuh yang ideal untuk menjadi teman hidup dalam bahtera rumah tangga. Begitu juga setelah sang istri mengalami proses melahirkan, para pria cenderung ingin agar istrinya bisa tetap tampil cantik dengan tubuh yang langsing dan seksi yang bisa dibanggakan ke semua orang.

Namun ternyata, tidak semua pria berpandangan seperti itu. Mereka bisa menerima seperti apapun kondisi istrinya, asalkan semua didasarkan atas cinta. Bahkan tidak sedikit pria yang justru memilih wanita yang tubuhnya agak gemuk alias curvy. Kenapa mereka lebih memilih gadis gadis seperti itu? Berikut adalah empat alasannya.

1. Sama-sama Gemuk
Alasan pertama seorang pria memilih perempuan yang bertubuh berisi adalah karena sama-sama juga menghadapi masalah yang serupa, yaitu kegemukan. Dengan tubuh yang sama gemuk, tentu memiliki hobi dan kegemaran yang sama, yaitu makan banyak. Pria akan senang bila porsi makan besarnya itu bisa disantap bersama-sama dengan sang kekasih. Sang pria pun takkan merasa pusing-pusing memikirkan kondisi badannya di depan pasangannya, begitu juga sebaliknya. Sehingga mereka bisa nyaman menjalin cinta tanpa perlu bersusah payah untuk bisa tampil ideal.

2. Tidak Bersifat Perfeksionis
Beberapa pria tidak menyukai sifat perfeksionis atau kesempurnaan. Selalu ingin meraih kesempurnaan hanya dianggap sebagai beban psikologis belaka. Dan wanita yang agak gendut cenderung tidak mempunyai sifat-sifat perfeksionis tersebut. Sementara, wanita yang bertubuh ideal sering menghabiskan waktunya untuk berada di depan cermin memperhatikan kondisi tubuhnya. Terlebih juga, mereka sering menuntut kepada pasangannya (sang pria) untuk bisa tampil perfeksionis (maskulin). Ini yang membuat beberapa laki-laki lebih memilih perempuan yang tubuhnya agak berisi.

3. Lebih Nyaman Dipeluk
Tubuh yang agak gemuk ternyata lebih ‘enak’ dipeluk. Sebagian pria mengatakan tubuh tersebut lebih empuk dan juga menantang. Mereka beranggapan memeluk tubuh seorang perempuan yang kurus tak ubahnya seperti berpelukan dengan ‘tengk0rak’.

4. Humoris
Perempuan yang bertubuh agak gemuk biasanya lebih mudah bergaul, lebih asyik diajak ngobrol, memiliki selera humoris yang cukup tinggi, dan beberapa pria menyukai hal tersebut, sehingga mereka memutuskan untuk memacari wanita yang bertubuh agak gemuk.

Nah, demikianlah empat alasan kaum pria menyukai atau tidak malu berpasangan dengan cewek gemuk. Jika anda merupakan sosok wanita yang bertubuh agak gemuk, janganlah selalu berkecil hati atau tidak percaya diri di hadapan laki-laki. Yakinlah bahwa anda memiliki sisi yang menarik. Namun, jangan pula terlalu percaya diri dan acuh tak acuh terhadap penampilan anda, sehingga mengakibatkan anda tidak mau mengontrol diri yang membuat tubuh semakin melar dan merusak penampilan serta kesehatan diri.

Tinggalkan komentar