Ramalan Zodiak Aquarius 2020 Terbaru – Cinta, Uang, Karir, Kesehatan


ramalan zodiak aquarius

Kelahiran: 20 Januari – 18 Februari
Seperti apakah gambaran kehidupan zodiak Aquarius di tahun 2020 ini? Aquarius dalam satu tahun ke depan akan dipenuhi beragam aksi di masa depan. Ada banyak kemungkinan bagi Anda untuk memperluas rasa positif periode ini. Sebagian besar ambisi, keinginan, dan impian Anda akan terpenuhi. Planet-planet untuk tahun 2020 ditempatkan sedemikian rupa sehingga itu meminta tindakan segera untuk setiap perubahan kecil di sekitarnya. Sifat impulsif Anda akan dibawa ke permukaan periode ini. Dan hubungan juga kemungkinan dalam perubahan besar.

Namun, rasa ketidakjelasan mungkin terjadi di bidang lain. Para Aquarius disarankan untuk bersikap rendah hati, berhati-hati ketika masalah mengintai musuh, pesaing, dan bahkan mitra potensial. Jangan membuang peluang yang datang pada periode ini.

Ramalan Karir Aquarius 2020

Pada tahun 2020, Aquarius akan banyak berkembang dalam kehidupan profesional. Perubahan besar diprediksi ada pada kartu, dan Anda akan memiliki kunci untuk bertahan. Musim semi tahun 2020 akan membawa relokasi atau pergantian pekerjaan jika Anda bersedia melakukan hal yang sama. Sepanjang tahun, Anda akan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan profesional baru.

Saturnus akan membantu Anda dalam membuat beberapa rencana jangka panjang yang serius, juga termasuk di sektor karier Anda. Rasa kepuasan akan dirasakan oleh sebagian besar Aquarius dalam hal pencapaian profesional selama periode ini. Kerja keras yang Anda lakukan akan mulai menghasilkan buah yang baik untuk tahun 2020 ini, dan seterusnya. Karenanya teruslah menabur dan bekerja lebih keras seperti sebelumnya.

Ramalan Keuangan Aquarius 2020

Sektor keuangan tampaknya cukup abstrak untuk warga Aquarius tahun ini. Pekerjaan dan upaya Anda di masa lalu akan menghasilkan buah dengan aliran uang yang baik pada periode ini. Kepuasan finansial dijamin untuk tahun ini. Anda akan memiliki rasa pencapaian dalam hal pertimbangan materi sepanjang tahun. Pertengahan tahun diprediksi ada perombakan finansial besar. Namun Anda perlu belajar mengelola sumber daya Anda dalam arti positif.

Jangan terlalu dermawan atau boros untuk periode ini. Anda harus belajar untuk mengekang dorongan pengeluaran Anda, kalau tidak anggaran belanja Anda akan naik seperti roller coaster. Karena itu, waspadai pergerakan finansial Anda sepanjang tahun, meskipun skenario saat ini terlihat cerah. Aliran uang tinggi dijanjikan sekitar akhir tahun untuk beberapa orang Aquarius yang beruntung.

Ramalan Kesehatan Aquarius 2020

Kesehatan Anda ada di tangan Anda tahun ini, Aquarius. Anda sangat emosional dan rentan pada periode ini. Kekhawatiran dan kecemasan orang-orang di sekitar Anda tampaknya bergantung pada Anda. Semuanya akan baik dan oke jika emosi dan suasana hati Anda terjaga. Jangan biarkan segala jenis energi negatif dan pemikiran jahat menyusup ke dalam pengaturan mental Anda.

Lakukan berbagai jenis olahraga yang akan membuat Anda sehat secara mental dan fisik untuk tahun ini. Beberapa dari Anda mungkin cenderung menderita masalah otot, berhati-hati dan rileks ketika Anda punya waktu. Jangan melewatkan makanan dan pekerjaan rutin.

Ramalan Cinta Aquarius 2020

Cinta, hasrat, dan emosi Anda akan terselubung tahun ini. Hal ini tidak berarti bahwa Anda tidak memiliki kelebihan. Anda akan sangat impulsif di sektor cinta, maka waspadalah terhadap dampak besar untuk periode ini. Bermainlah dengan lambat, stabil dan aman. Ketika Anda mengekspresikan diri Anda jauh lebih emosional, Anda tidak akan menjadi diri Anda sendiri, berhati-hatilah. Jadilah diri Anda sendiri dan tunjukkan pada dunia bahwa tidak ada hal lain yang dapat memengaruhi Anda.

Luka lama mungkin mungkin bangkit kembali, waspadalah. Kesehatan emosional Anda ada di tangan Anda sepanjang tahun 2020. Andalkan keluarga dan teman-teman untuk memberi nasihat tentang cinta dan pernikahan. Aquarius yang masih lajang dijanjikan pengalaman cinta yang belum pernah ada sebelumnya tahun ini. Hiduplah di masa sekarang, namun miliki rencana yang jelas untuk masa depan kehidupan cinta Anda.

Prediksi Situasi Pendidikan Aquarius 2020

Menurut astrologi 2020, para Aquarius yang masih berstatus sebagai pelajar (siswa/mahasiswa) di awal tahun ini diprediksi tidak begitu memberi keberuntungan bagi siswa yang sedang mempersiapkan ujian kompetitif. Anda mungkin menghadapi kesulitan dalam mencapai tujuan Anda tahun ini. Anda dapat belajar ke luar negeri untuk pendidikan tinggi selama bulan Maret-Juni jika Anda telah melakukan upaya yang sama. Belajar di negara asing mungkin terbukti bermanfaat bagi Anda. Namun, Anda mungkin menghadapi kesulitan dalam studi teknis tahun ini.

Karena aspek Jupiter, Saturnus dan Mars berada di rumah kompetisi ke-6 Aquarius, Anda mungkin mendapatkan hasil yang diinginkan selama pertengahan tahun. Hasilnya akan menguntungkan Anda asalkan Anda bekerja dengan kerasnya. Transit planet Rahu di rumah ke-5 Anda dapat menyebabkan masalah konsentrasi dalam belajar. Ini akan disortir begitu Rahu transit di rumah keempat Anda setelah bulan September. Anda dapat mengejar jalan kesuksesan sesudahnya. Secara keseluruhan, tahun ini berisi hasil yang beragam bagi siswa yang berzodiak Aquarius.

Prediksi Kehidupan Keluarga Aquarius 2020

Selama tahun 2020, Anda akan dapat menemukan ikatan keluarga Anda dalam cahaya baru. Emosi dan perasaan Anda akan sangat dihargai oleh orang-orang terdekat Anda untuk tahun ini. Ini akan menjadi periode yang baik ketika Anda bisa menjadi lebih dekat dengan keluarga Anda.

Persembahkan diri Anda untuk kesejahteraan orang-orang di sekitar, tetapi kemudian pastikan bahwa Anda mendapatkan bagian dari cinta dan kehangatan juga. Konflik-konflik tertentu kemungkinan terjadi dalam bidang ini sepanjang periode ini, melangkahlah dengan hati-hati. Percaya pada hubungan Anda dan hadapi hidup dengan percaya diri.

Nasihat Terbaik untuk Aquarius di Tahun 2020

Jangan melewatkan apa pun untuk saat ini, karena hal-hal dan peristiwa penting sedang menunggu untuk tahun depan. Jadilah realistis dan ikuti visi Anda dalam hidup. Langkah yang berhati-hati dan bijaksana akan membawa banyak keberuntungan bagi Anda.

Horoskop Bulanan Zodiak Aquarius Tahun 2020

Nah, untuk melihat rincian prediksi kehidupan Aquarius selama 12 bulan ke depan, Anda bisa membaca horoskop bulanan berikut ini.

1. Prediksi Kehidupan Aquarius Januari 2020

Januari 2020 akan menjadi bulan di mana Anda harus menghindari membuat keputusan besar. Nikmati saja hidup di bulan ini.

Januari 2020 akan sedikit merepotkan karena planet Mars dan Yupiter ada di zona Aquarius. Kombinasi ini sesuai dengan keberadaan Neptunus. Ini sedikit mengguncang tingkat kepercayaan diri Anda. Bulan ini adalah periode yang menguntungkan untuk bermimpi besar dan membuat rencana untuk realisasi yang sama. Kehidupan sosial Anda akan berada di ranah akhir-akhir ini.

Waspadalah terhadap kesenangan dan fantasi, itu tidak membawa Anda ke arah yang lebih baik. Berbaring rendah dan tetap tenang saat bulan berjalan. Kata motivasi terbaik untuk Aquarius di bulan ini adalah:

“Hidup itu seperti naik sepeda. Untuk menjaga keseimbangan Anda, Anda harus terus bergerak.”

2. Prediksi Kehidupan Aquarius Februari 2020

Saat Anda perlu membersihkan diri dan berhenti berpikir buruk tentang orang lain.

Untuk bulan Februari, Matahari dan Neptunus akan terhubung (0 derajat) di zona rumah Aquarius. Selain itu, Jupiter akan memiliki aspek yang menguntungkan dengan kombinasi ini. Oleh karena itu, periode ini akan menjadi waktu yang menguntungkan bagi orang-orang Aquarius. Anda akan lebih rajin secara spiritual di bulan ini. Waktu yang tepat untuk mendalami, berziarah, dan mendapatkan berkah dari orang suci.

Kehidupan sosial Anda juga akan cukup baik bulan ini. Keadilan dan komitmen sosial akan menjadi nafas Anda selama periode ini. Namun berhati-hatilah dengan pembicaraan Anda, karena itu mungkin pedang bermata dua di bulan ini. Kata motivasi terbaik untuk Aquarius di bulan ini adalah:

“Hidup adalah permainan, mainkanlah! Hidup adalah tantangan, hadapillah! Hidup adalah peluang, tangkaplah!”

3. Prediksi Kehidupan Aquarius Maret 2020

Akan menjadi bulan yang penuh kegiatan sosial dan ada kemungkinan jatuh cinta.

Selama Maret 2020, planet Venus, Uranus dan Neptunus akan berada di zona rumah Aquarius. Ini adalah penempatan yang menguntungkan. Periode yang baik untuk pertemuan yang menyenangkan, bermain-main dan acara sosial. Anda juga akan memiliki waktu yang indah dengan pasangan atau kekasih Anda bulan init. Para Aquarians akan mampu mengekspresikan cinta mereka lebih intens dari sebelumnya. Kata motivasi terbaik untuk Aquarius di bulan ini adalah:

“Orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang yang masih belajar akan menjadi pemilik masa depan.”

4. Prediksi Kehidupan Aquarius April 2020

April akan menjadi bulan penuh energi tinggi yang perlu difokuskan ke arah yang benar sebelum lepas kendali.

Aquarius memiliki Jupiter dan Neptunus dengan posisi baik pada bulan April 2020 ini. Hal itu membawa antusiasme dan tingkat energi Anda ke level baru yang baru. Namun waspadalah terhadap emosi negatif di sekitar. Carilah kebaikan dalam segala hal sepanjang bulan ini. Waktu yang tepat untuk belajar berbagai hal dari pengalaman.

Anda akan sangat ramah di bulan April ini. Orang-orang mendatangi Anda untuk mendapatkan dukungan dan kekuatan. Habiskan waktu secara konstruktif menuju kegiatan sosial, amal atau spiritual untuk periode ini.Kata motivasi terbaik untuk Aquarius di bulan ini adalah:

“Jika Anda menginginkan sesuatu yang baru, Anda harus berhenti melakukan sesuatu yang lama.” (Peter F. Drucker)

5. Prediksi Kehidupan Aquarius Mei 2020

Ada beberapa gangguan pada kesehatan Anda. Pastikan untuk mencegah semua jenis infeksi selama retrograde Merkurius di periode ini.

Orang-orang Aquarius akan memiliki kecenderungan spiritual berkat kehadiran Neptunus dalam tanda zodiak mereka untuk waktu yang cukup lama. Saturnus dan Jupiter akan berada pada posisi yang baik pada Mei 2020 ini. Karenanya akan ada stabilitas dan pekerjaan spiritual dapat dilakukan tanpa banyak rintangan. Namun Matahari akan berada di aspek persegi (90 derajat) terhadap Aquarius di pertengahan Mei. Ini mungkin membawa kembali perasaan dan kenangan yang hilang pada Anda.

Tetaplah rendah, berdamai dengan diri sendiri dan segalanya akan berlalu dengan cepat. Anda akan sangat penuh pergaulan di bulan ini. Teman-teman baru dan kenalan datang kepada Anda bulan ini. Kekhawatiran dan kecemasan mungkin mengganggu semangat Anda. Pertahankan kedamaian dengan pikiran dan tubuh Anda. Kata motivasi terbaik untuk Aquarius di bulan ini adalah:

“Hidup itu bukan soal menemukan diri sendiri, tetapi tentang membentuk diri Anda sendiri.”

6. Prediksi Kehidupan Aquarius Juni 2020

Periode di mana Anda perlu memiliki pikiran terbuka dan memproses ide-ide yang mungkin tampak berbeda.

Orang-orang Aquarius memiliki planet-planet Mars, Jupiter, Saturnus dan Matahari yang berposisi baik selama Juni 2020 ini. Oleh karena itu, ini akan menjadi periode yang indah bagi Aquarian. Dengan kehadiran Neptunus, Anda akan melanjutkan pencarian spiritual Anda seperti biasa. Planet-planet ini membantu Anda mendapatkan gambaran masa depan yang lebih luas dan lebih baik.

Warga Aquarius akan sangat sosial bulan ini. Silakan kepakan sayap untuk imajinasi dan ambisi Anda. Jangan membatasi apa pun untuk saat ini. Mengontrol ketat hanya akan menghambat proses pengembangan Anda dalam hidup. Tetap bekerja keras dan segala sesuatunya akan menguntungkan Anda seiring bulan berjalan. Kata motivasi terbaik untuk Aquarius di bulan ini adalah:

“Satu-satunya keterbatasan dalam hidup adalah perilaku yang buruk.”

7. Prediksi Kehidupan Aquarius Juli 2020

Akan membuat Anda terbuka untuk peluang baru yang mungkin tampak membosankan pada awalnya.

Aquarius memiliki planet terluar Uranus dan Neptunus sebagai tanda planetnya selama Juli 2020. Ini membuat Anda cukup terbuka dengan pikiran dan tindakan Anda untuk saat ini. Jangan terlalu pilih-pilih atau terlalu keras kepala dengan cita-cita Anda, berikan sedikit kelonggaran juga. Kegelisahan dan kekhawatiran lain mungkin mengganggu jiwa Anda. Seiring bulan berjalan, tetap santai dan lakukan segalanya satu per satu. Kata motivasi terbaik untuk Aquarius di bulan ini adalah:

“Kekuatan tidak datang dari kapasitas fisik, tetapi datang dari kemauan yang gigih.”

8. Prediksi Kehidupan Aquarius Agustus 2020

Bulan yang tepat untuk mewujudkan semua impian dan perencanaan Anda.

Pada Agustus 2020, orang-orang Aquarius memiliki planet Jupiter, Saturnus, dan Neptunus yang menandai tanda zodiaknya. Ini akan sangat mempengaruhi rencana masa depan Anda, perasaan Anda dan visi serta impian Anda secara umum. Fase positif dan negatif bergantian karena pengaruh planet ini pada tanda Anda sepanjang bulan. Tetap berpegang pada hal-hal positif di sekitar dan menjaga diri Anda selalu membumi.

Kehidupan sosial Anda akan cukup baik pada periode ini. Bukan waktu untuk bermimpi, tetapi untuk beraksi. Meditasi dan ziarah mungkin membawa sedikit penghiburan bagi jiwa Anda yang mungkin merana di periode ini. Kata motivasi terbaik untuk Aquarius di bulan ini adalah:

“Jangan takut untuk berubah. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kelak sesuatu yang lebih baik akan datang menghampiri kita.”

9. Prediksi Kehidupan Aquarius September 2020

Bulan yang sangat baik bagi kehidupan cinta dan pernikahan baru untuk menjadi makmur.

Orang Aquarius telah lama mendapat pengaruh dari planet Neptunus. Ini membawa Anda ke dunia baru dalam domain spiritual. Hidup mungkin terlihat cukup rumit untuk saat ini. Namun suasana hati romantis dan gerakan sensual Anda adalah yang terbaik. Namun Venus, planet cinta akan bertentangan (180 derajat) dengan tanda zodiak Anda dan ini mungkin merusak aura cinta Anda untuk saat ini.

Hati-hati saat menapaki jalan romantis. Hal-hal di sekitar tampak terlalu romantis, tetapi bermainlah dengan aman. Cita-cita dan ambisi Anda kuat untuk saat ini, bekerjalah ke arah itu. Kata motivasi terbaik untuk Aquarius di bulan ini adalah:

“Bila suatu rencana tidak berhasil, ubahlah rencananya, bukan tujuannya.”

10. Prediksi Kehidupan Aquarius Oktober 2020

Oktober 2020 akan tampak sangat sulit, tetapi Anda harus mengambil langkah dan bergerak maju.

Kehidupan yang disajikan kepada Anda akan sangat kompleks dan rumit akhir-akhir ini. Jangan merasa ngeri, sebaliknya lihatlah gambar kehidupan dengan lebih cerah dan lebih luas. Anda akan memiliki visi yang lebih baik tentang masa depan Anda bulan ini. Berusahalah untuk menjadi ideal, dan lihat bagaimana Anda mengayomi rasa kemanusiaan pada umumnya.

Melalui periode ini, Anda akan memiliki stamina dan energi untuk mengambil usaha yang lebih besar yang tidak mungkin dilakukan sebelumnya. Kata motivasi terbaik untuk Aquarius di bulan ini adalah:

“Jangan terlalu sibuk mengkritik karya orang lain sehingga membuat Anda lupa untuk berkarya.”

11. Prediksi Kehidupan Aquarius November 2020

Periode yang menguntungkan untuk menyelesaikan masalah dalam hubungan.

Aquarius memiliki energi planet Merkurius dan Neptunus dalam tanda zodiaknya. Ini akan merangsang Anda pada tingkat intelektual. Juga kerohanian Anda mencapai level baru musim ini. Cinta dan romansa akan berlimpah. Ini adalah waktu ketika Anda akan menemukan cinta sejati dalam hidup Anda. Jika sudah menikah, Anda akan dapat memahami pasangan Anda dengan lebih baik.

Tetaplah berpikiran terbuka dan bebas bulan ini. Selama periode ini Anda akan memiliki nyali untuk memahami hal-hal di sekitar. Namun, harus tetap berhati-hati. Kata motivasi terbaik untuk Aquarius di bulan ini adalah:

“Orang rajin akan mengalahkan orang pintar meski dalam jangka waktu yang lama.”

12. Prediksi Kehidupan Aquarius Desember 2020

Akan dipenuhi dengan sukacita dan kebahagiaan saat Anda menghabiskan liburan bersama orang yang Anda cintai.

Selama Desember 2020, Saturnus yang berada di area Leo akan berseberangan (180 derajat) terhadap planet Neptunus. Ini menyarankan Anda untuk melakukan meditasi dan pengejaran spiritual. Planet-planet Mars dan Jupiter berada dalam aspek persegi (90 derajat) terhadap Neptunus yang energinya ada pada tanda zodiak Anda. Ini dapat menunda dan menghambat ambisi Anda dan rencana masa depan.

Namun, janganlah kehilangan harapan, segalanya akan segera cerah, maka nikmati liburan Anda. Kehidupan sosial Anda akan sangat ditekankan bulan ini. Turunkan sifat sensitif Anda dan bekerja untuk membawa hubungan ramah dengan orang-orang di sekitar. Kata motivasi terbaik untuk Aquarius di bulan ini adalah:

“Jadilah perisai yang kuat dimasa-masa sulit dan jadilah matahari yang tersenyum disaat-saat indah.”

Nah, demikianlah sederet prediksi kehidupan zodiak Aquarius di tahun 2020 ini. Secara umum, horoskop 2020 memprediksi bahwa banyak peluang baru akan menghampiri Anda tahun ini. Tahun 2020 adalah periode yang luar biasa untuk mencoba meningkatkan diri dan lingkungan Anda.

Anda cenderung merasa lebih impulsif tahun ini, yang akan membawa beberapa perubahan dalam hidup Anda. Anda juga lebih bertindak langsung tahun ini, yang juga dapat membantu Anda untuk maju. Namun, berhati-hatilah dalam mencapai kemajuan.

Selanjutnya baca juga: Ramalan Zodiak 2021

Untuk horoskop zodiak lainnya, bisa anda baca pada link berikut ini:

Capricorn
Libra
Aquarius
Aries
Sagitarius
Leo
Taurus
Gemini
Scorpio
Pisces
Cancer
Virgo

Tinggalkan komentar