Zodiak November, Ini Karakter Unik dan Keistimewaan Orang-orangnya


zodiak november

Zodiak November * Apakah anda lahir di bulan November? Jika ya, apa nama zodiak yang menaungi kelahiran di bulan November??? Bulan November yang terdiri dari tanggal 1 sampai 30 dalam astrologi barat dinaungi oleh dua zodiak, yakni bintang Scorpio (1-22 November) dan bintang Sagitarius (23-30 November). Nah, bagaimanakah sifat dan watak yang menjadi ciri khas bagi kedua zodiak yang menguasai bulan November tersebut? Berikut ini adalah deskripsinya.

Zodiak Scorpio – Yang Rasional

zodiak oktober scorpioLambang: Kala Jengking
Elemen: Air
Planet: Mars
Batu: Topaz, Opal
Mineral: Besi
Warna: Ungu
Nomor Keberuntungan: 2, 9, 16, 27, 32, 47
Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Kopi, Kayu Pinus, Bunga Sedap Malam
Bunga Keberuntungan: Tumbuh-tumbuhan yang berduri

Ciri Sifat Positif Scorpio

Orang yang lahir pada tanggal antara 23 Oktober sampai 22 November dikatakan bernaung di bawah zodiak Scorpio, yang berlambang kalajengking. Anda memiliki kemewahan, kreatif, ada keinginan yang kuat, punya stamina, daya sensual yang tinggi dan ada bakat menyembuhkan.

Ciri Sifat Negatif Scorpio

Walau bagaimana pun, ada kalanya Scorpio mudah menaruh rasa cemburu, suka menuntut bela, suka ‘membinasakan diri’, ekstrim, fanatik, tamak dan berdaya untuk menyerang.

Kualitas Astrologi Zodiak Scorpio

Scorpio termasuk dalam kategori tetap, yaitu termasuk stabilitas, ketabahan, ketahanan, dan kesempurnaan. Dengan kualitas ini Anda akan baik untuk memastikan sesuatu berjalan lancar atau berhasil. Lambang-lambang yang termasuk dalam kategori tetap selain Anda adalah Taurus, Leo dan Aquarius.

Jodoh yang Tepat untuk Scorpio

Orang yang bernaung di bawah lambang Taurus dan Cancer merupakan pendamping yang sesuai untuk Scorpio. Taurus adalah pendamping yang diperlukan oleh Scorpio. Dengan kesabaran yang ditunjukkan oleh Taurus, Scorpio mampu melenyapkan sikap kasarnya. Dengan sikap Taurus yang matang dan mantap akan menyebabkan sifat Scorpio yang pencemburu itu akan mudah merasa damai (tenang).

Berpasangan dengan Cancer pun akan memberikan kebahagiaan untuk Scorpio. Cancer biasanya seorang yang handal dan mantap. Dia mampu memberi perlindungan dan kedamaian yang diperlukan. Selanjutnya, Cancer juga berpandangan konservatif seperti Scorpio.

Ramalan Zodiak Scorpio 2023

Pada tahun ini, situasi keuangan Anda akan menguntungkan dan membaik, dibandingkan dengan beberapa tahun terakhir. Anda akan tertarik berinvestasi dalam skema tabungan baru. Jika Anda memiliki pinjaman yang belum diselesaikan untuk dilunasi, Anda akan mendapatkan uang dari beberapa sumber untuk menyelesaikannya. Anda mungkin tidak berminat membeli barang-barang mewah karena Anda lebih cenderung mempertahankan posisi keuangan Anda saat ini.

Hati-hati dan berpikirlah dua kali sebelum menginvestasikan uang Anda jika Anda tidak ingin menghadapi masalah. Jangan kehilangan kesabaran dalam situasi yang merugikan dan lakukan setiap langkah dengan bijak.

Zodiak Sagitarius – Yang Berwawasan

Lambang: Manusia Berbadan Kuda
Elemen: Api
Planet: Jupiter
Batu: Topaz
Mineral: Timah
Warna: Hijau Turquoise
Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46
Aroma Keberuntungan: Lemon, Kayu Oak, Bunga Pala, Bunga Rosemary, Cengkeh.
Bunga Keberuntungan: Bunga Melati, Bunga Anyer

Ciri Sifat Positif Sagitarius

Orang yang lahir pada tanggal antara 23 November sampai 20 Desember dikatakan bernaung di bawah zodiak Sagitarius, yang berlambang Pemanah. Anda minat belajar, bersikap optimis, pemanjat, pemahaman diri, bercita-cita tinggi, memiliki hati nurani, berpegang pada agama, psikologi, suka pada kesenangan, bijaksana, selalu ada keberuntungan, gemar eksplorasi dan ada berbagai impian.

Ciri Sifat Negatif Sagitarius

Namun, ada kalanya Anda berada dalam kelalaian, tidak mematuhi hukum, berada dalam kegelisahan, pembazir, terlalu menurut kehendak hati, tidak jujur dan tidak bertanggung jawab.

Kualitas Astrologi Zodiak Sagitarius

Anda termasuk dalam kategori variabel, yaitu mudah mengalami daya perubahan, daya adaptasi dan daya keseimbangan. Dengan kategori variabel ini, Anda adalah kreatif meskipun tidak selalu praktis. Lambang-lambang yang termasuk dalam kategori bervariasi selain Anda adalah Gemini, Virgo dan Pisces.

Jodoh yang Tepat untuk Sagitarius

Sagitarius seorang kekasih yang setia. Pasangan yang dilakukan adalah bukan dari jenis yang cemburu. Jadi, pasangan yang cocok dengan Anda adalah Aries dan Gemini. Aries sesuai dengan Anda karena Aries juga menyukai pada kebebasan. Sifat Aries yang periang dan cerdas juga sangat menyenangi Anda. Begitu juga dengan hubungan Anda dengan Gemini karena Gemini menyukai kebebasan dan periang yang mana sudah tentu sesuai dengan Anda.

Ramalan Zodiak Sagitarius 2023

Tahun ini, para Sagitarian bisa menjadi pelupa dan mungkin harus menghabiskan banyak waktu berkualitas untuk mempertahankan hubungan. Hindari argumen konyol dan dengarkan kata-kata pasangan Anda daripada terlibat dalam argumen verbal yang tidak perlu. Jangan merencanakan kejutan baru, karena mungkin akan menjadi bumerang. Situasi yang ada akan secara otomatis berubah menjadi baik.

Oleh karena itu, tunggu momen yang tepat untuk meraih peluang dalam membawa hubungan Anda ke tingkat berikutnya. Jangan terburu-buru, bertindak sesuai dengan situasi. Anda harus tetap jujur dan setia kepada pasangan Anda.

Secara umum, tahun ini akan menyenangkan dalam urusan asmara. Tetapi Anda harus memastikan bahwa sifat Anda yang teguh tidak boleh merusak suasana hati orang yang Anda cintai. Para Sagitarius akan menerima hadiah kejutan dari pasangan, yang akan membuat Anda istimewa.

Diperkirakan Anda akan menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan cinta Anda. Anda mungkin merencanakan liburan atau perjalanan ke tempat yang indah bersama si dia.

Selama pertengahan tahun, Anda mungkin mendekati orang-orang baru dan mengembangkan hubungan dengan mereka. Anda mungkin tertarik pada seseorang di tempat kerja Anda dan kemungkinan besar, perasaan Anda akan terbalas.

Demikianlah deskripsi mengenai zodiak – zodiak penguasa bulan November. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa share di media sosial.


Tinggalkan komentar