20 Keistimewaan Wanita Taurus sebagai Kekasih dan Sahabat


keistimewaan wanita taurus

Karakter Taurus adalah tentang kekuatan, aksi dan energi positif. Wanita Taurus adalah sosok yang kuat, berorientasi material, dan merupakan tipe orang yang tahu persis apa yang diinginkan. Jika ada satu kata untuk menggambarkan tipikal wanita Taurus, maka itu adalah ambisi. Wanita Taurus cenderung ambisius, terutama untuk kemajuan hidup dan peningkatan dalam perspektif material dan sosial.

Sesuai dengan tanda zodiaknya, yakni banteng atau sapi yang sangat protektif terhadap kawanannya, maka wanita Taurus juga sangat melindungi orang-orang yang dicintainya. Jika Anda menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita Taurus, maka Anda dapat menghitung bahwa ia akan membelanjakan sumber keuangan, energi, dan sosialnya untuk melindungi Anda. Ciri-ciri sifat wanita Taurus adalah tentang melindungi orang-orang yang dipandangnya sebagai sosok lemah dan membutuhkan bantuan.

Selain sebagai pelindung, salah satu kritik terbesar tipe kepribadian wanita Taurus pada umumnya adalah bahwa mereka materialistis. Mereka cenderung melihat hal-hal di permukaan saja. Mereka cenderung menyamakan harga sesuatu dengan nilai nyata sesuatu. Sisi positif keambiusan mereka adalah berpeluang menjadi kaya atau berkuasa. Banyak dari mereka mencapai status sosial tingkat tinggi, dimana kunci untuk dorongan tersebut adalah materialisme.

Nah, berkaca dari uraian di atas, maka ada sejumlah keistimewaan yang dimiliki oleh wanita Taurus dalam hal asmara dan juga persahabatan. Apa sajakah keunggulannya?

1. Wanita Taurus sosok yang dapat diandalkan

Sebagai sahabat, wanita Taurus akan selalu ada saat Anda membutuhkannya. Dan jika tidak, dia akan selalu memikirkan cara untuk menebusnya. Sebagai salah satu tanda zodiak yang paling bisa diandalkan, Anda selalu dapat mengandalkan jalinan persahabatan Taurus untuk tetap di sisi Anda.

2. Wanita Taurus sangat keras kepala ketika dia tahu dia benar

Taurus dikenal sebagai salah satu tanda zodiak yang paling keras kepala, tetapi karena hanya dia keras kepala, bukan berarti dia menjadi brengsek. Meskipun terkadang menjengkelkan, namun dalam persahabatan, sosok wanita Taurus ini akan sangat anda butuhkan, terutama untuk menjadi “alarm” jika jalan atau keputusan Anda keliru. Wanita Taurus adalah sosok yang keras kepala ketiak dia tahu dia benar, dan dia sedang mencari kebaikan untuk teman-temannya.

3. Dia akan menjadi pelindung utama bagi temannya

Jika seseorang merusak hati Anda, maka sebagai sahabat, wanita Taurus akan selalu menjadi yang pertama untuk menghibur Anda. Situasinya memang tidak akan selalu intens, tetapi jangan pernah meremehkan kemampuan Taurus untuk membela Anda. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa sifat overprotektif Taurus berlebihan, tetapi sifatnya itu demi kebaikan teman-temannya.

4. Dia suka merawat dirinya sendiri, dan itu menginspirasi Anda untuk melakukan hal yang sama

Anda tidak akan pernah bertemu seorang wanita Taurus yang rela menjadi terbaik kedua. Dia akan selalu memperbaiki diri demi menjadi sosok yang sepadan atau bahkan utama. Baik dalam aspek karir atau pun kecantikan diri, wanita Taurus akan senantiasa berusaha untuk menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Sebagai sahabat, ini bisa menjadi sumber inspirasi Anda untuk melakukan hal yang sama agar selalu lebih baik dari hari ke hari.

5. Wanita Taurus akan memperkenalkan tentang seni musik terbaik

Secara umum, cewek Taurus senang dengan seni musik. Dia berpikir dan menganggap musik sebagai cara untuk menjalin ikatan dengan teman, dan sebagai pembuka percakapan saat bertemu orang baru. Menjalin persahabatan dengan cewek Taurus artinya Anda tidak ketinggalan update musik terbaru.

6. Dia menunjukkan betapa pentingnya untuk tidak pernah mengambil jalan pintas dalam hidup

Tidak ada yang membuat perempuan Taurus lebih termotivasi saat menuntaskan pekerjaannya. Tentu, ia membutuhkan waktu lebih lama untuk menyelesaikan sesuatu, tetapi ketika itu selesai, dia tahu keberhasilannya adalah semua karena dia melakukan upaya ekstra.

Memiliki seorang Taurus sebagai teman terbaik berarti memiliki seseorang untuk menghibur Anda ketika Anda terjebak pada sesuatu (seperti proyek di tempat kerja), serta seseorang yang dapat menunjukkan kepada Anda upaya ekstra apa saja yang dapat dilakukan. Dia ingin sukses menular kepada teman-temannya.

7. Dia mampu menjadi pendengar yang baik untuk curhat sahabatnya

Saat Anda membutuhkan seorang teman untuk dihubungi, Anda kontak saja teman yang berzodiak Taurus. Wanita Taurus mampu sabar ketika ia tahun temannya sedang membutuhkan seseorang untuk diajak curhat atau tukar pendapat.

8. Kekuatan seorang wanita Taurus tak tertandingi

Sebagai bintang kedua dari deretan zodiak, wanita Taurus adalah perwujudan dari kekuatan dan keindahan yang tenang. Wanita Taurus memiliki kekuatan untuk mengatasi masalah emosional sahabat ataupun kekasihnya.

9. Kesetiaanya tak diragukan

Jika seorang wanita Taurus mencintai Anda, ia akan lebih jujur ??dengan Anda daripada wanita lain. Sifat setianya tersebut menjadi satu hal yang istimewa dalam hubungan asmara.

10. Kecintaan wanita Taurus terhadap gaya hidup yang stabil dan romansa yang memukau adalah kombinasi terbaik

Dalam merajut tali asmara, terutama dalam biduk rumah tangga, hal-hal yang ingin dimiliki wanita Taurus adalah stabilitas dan kehidupan ranjang yang baik. Menjadi suami dari wanita Taurus akan memenuhi Anda dengan kebutuhan rumah tangga yang stabil.

11. Dengan seorang wanita Taurus, Anda akan selalu merasa aman dan dicintai

sifat baik cewek taurusTaurus adalah orang-orang yang paling rendah hati. Mencari keamanan dan kenyamanan untuk orang yang dicintainya adalah sifat kedua bagi mereka.

12. Wanita Taurus memiliki bakat kreatif

Wanita Taurus sering menggunakan kreativitas mereka untuk mengekspresikan kasih sayang mereka untuk orang yang dicintai. Apakah itu kerajinan kartu ulang tahun, membuat kolase foto atau menulis lagu, wanita Taurus ingin senantiasa membuat kekasihnya tersenyum.

13. Dia menghargai makanan enak

Seorang wanita Taurus sangat menghargai makanan lezat, dia tahu beberapa restoran dengan hidangan terbaik. Seorang wanita Taurus biasanya koki yang handal atau setidaknya berusaha untuk menjadi pembuat makanan yang lezat.

14. Wanita Taurus tidak akan pernah menyerah pada pernikahannya

Ciri yang paling penting tentang seorang wanita Taurus, adalah bahwa dia tidak pernah menyerah dengan mudah. Seorang wanita Taurus bekerja sangat keras untuk membuat hubungan yang indah dengan suaminya, dan membangun lingkungan keluarga yang bahagia.

15. Wanita Taurus memiliki kepribadian yang menyenangkan namun rasional

Meskipun dia sangat berhati-hati, seorang wanita Taurus tidak takut untuk mencoba hal-hal baru dan mengalami petualangan baru. Seorang wanita Taurus menikmati hal-hal kecil dalam hidup. Kepribadiannya yang menyenangkan dan humoris akan menambah banyak kesenangan dalam hidup Anda. Seorang wanita Taurus juga menikmati kehidupan yang tenang, jadi dia menggabungkan antara kesenangan dan rasionalitas.

16. Wanita Taurus sangat jeli

Seorang wanita Taurus memiliki pengamatan untuk detail-detail kecil. Sebagai kekasih atau pun sahabat, dia mungkin tahu lebih banyak tentang Anda. Seorang wanita Taurus dapat membaca semua ketidaknyamanan Anda tanpa Anda mengetahui bahwa mereka ada dan membantu Anda untuk memperbaikinya. Dia akan mengejutkan Anda dengan sesuatu yang Anda sukai karena dia selalu tahu bagaimana membuat Anda bahagia dan merasa dicintai. Ini mungkin mengejutkan Anda, tetapi seorang wanita Taurus tidak akan menuntut cinta Anda. Dia menginginkan tindakan daripada kata-kata, jadi perhatikanlah cara yang dia sukai untuk menunjukkan kasih sayang dan cinta.

17. Dia pandai mengatur keuangan

Wanita Taurus cerdas dalam masalah finansial. Dia tahu bagaimana mendistribusikan dana tersebut dan mengelolanya dengan sukses. Hal ini membuat dia cocok untuk pilihan karir seperti broker dan akuntan, dan juga manajerial keuangan di rumah tangga.

18. Wanita Taurus suka memperhatikan penampilannya

Kata-kata terbaik untuk menggambarkan gaya wanita Taurus adalah praktis dan chic, tetapi itu tidak berarti dia tidak bisa mengubah mode dengan pakaian seksi yang dia kenakan hanya untuk kekasihnya. Dia memiliki keahlian khusus dalam mencampur dan mencocokkan berbagai warna dan penampilan. Dia suka memperhatikan penampilan dirinya, bahkan ketika sudah tua. Sebagai pasangannya, Anda akan selalu merasa percaya diri saat jalan bersamanya.

19. Wanita Taurus adalah ibu yang hebat

Dengan kepribadian yang baik dan terkemuka, seorang wanita Taurus merasa mudah untuk menjadi ibu yang sukses. Seorang wanita Taurus akan mengajari anak-anaknya tentang kepercayaan diri, kemandirian dan akan membuat mereka mengembangkan cinta untuk petualangan dan eksplorasi.

20. Dia menikmati hubungan yang dekat dan bermakna

Semua yang dilakukan dalam hidupnya harus memiliki makna yang lebih dalam. Wanita Taurus ingin semua keintiman dalam hubungan. Dia akan ingin berbagi hubungan yang kuat dengan kekasihnya. Taurus suka mencintai dan dicintai.

Kelemahan Wanita Taurus

Beberapa sifat negatif yang dimiliki wanita Taurus antara lain: keras kepala, materialistik, enggan menerima kompromi, resisten terhadap perubahan, fanatik, posesif, dan agak berpikiran sempit.

Fakta dan Fiksi Menarik Wanita Taurus

Hari keberuntungan cewek Taurus adalah Jumat.
Angka keberuntungan: 6, 15, 24, 33, 42, 51
Warna keberuntungan: biru muda, hijau muda, merah muda, dan pastel
Batu keberuntungan: blue sapphire
Pasangan zodiak yang kompatibel: Virgo, Capricorn, Cancer, Pisces
Tokoh wanita Aries terkenal: Lana Condor, Melania Trump, Adele, Jessica Alba, Megan Fox, Penelope Cruz, dan Janet Jackson.


Tinggalkan komentar