45 Balasan Ucapan Ulang Tahun untuk Teman dan Pacar

Saat Anda berulang tahun, mungkin akan ada banyak orang yang ingin berbagi kebahagiaan dengan Anda, baik itu keluarga, sahabat, pasangan tercinta, maupun rekan-rekan Anda di media sosial. Mereka secara langsung ataupun tidak langsung akan mengungkapkan ucapan selamat ulang tahun kepada Anda. Tak sedikit dari mereka yang menyusun kata-kata indah untuk disampaikan di momen ulang tahun Anda. Lalu, apa kata-kata balasan yang bisa Anda sampaikan? Apakah cukup dengan kalimat: “Ya, terima kasih…!!!”

Nah, sebagai bentuk penghargaan atas ucapan-ucapan ulang tahun yang diberikan kepada Anda, tentu Anda juga ingin membalasnya dengan sesuatu yang istimewa dan berkesan. Dengan demikian, mereka merasa senang dan tidak sia-sia mengucapkan ulang tahun kepada Anda.

Dalam artikel ini, akan dipaparkan sederet kata kata dan gambar bagus sebagai bentuk balasan ucapan ulang tahun dari Anda. Kata kata balasan ini mencakup: balasan ucapan ulang tahun untuk sahabat atau rekan Anda, dan juga special untuk pasangan tercinta (pacar, istri dan suami).

Balasan Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat dan Rekan Anda

Mungkin saat ini sudah banyak ucapan selamat ulang tahun yang wara-wiri di time line media sosial Anda (Facebook, Twitter, Instagram, dll). Para sahabat dan teman-teman di jejaring sosial telah memberikan ucapan selamat dan doa harapan mereka kepada Anda. Sebagai bentuk balasan terima kasih atas ucapan mereka, inilah rangkaian kata-kata indah yang bisa Anda pilih:

Persahabatan membuat hidup lebih indah. Terima kasih kawan untuk ucapan ulang tahunnya!

Sahabatku yang baik, aku tidak tahu bagaimana harus berterima kasih, tetapi aku beruntung mengenalmu dalam hidup ini.

Aku tak dapat membayangkan seperti apa diriku saat ini jika bukan karena kehadiran sahabat – sahabatku yang membuat hatiku penuh dengan kegembiraan dan ketegaran. Terima kasih atas ucapan dan doa ulang tahunmu semuanya!

Hari ulang tahunku semakin indah berkat doa-doa sahabatku. Dalam indahnya persahabatan, biarlah ada tawa dan saling berbagi kegembiraan. Laksana embun pagi, meskipun hanya setetes tapi memberikan kesegaran dahaga. Terima kasih kawan…

Burung punya sangkar, laba memiliki jaring, dan manusia punya persahabatan. Terima kasih untuk ucapan ulang tahunmu yang penuh makna..!!!

Teman adalah apa yang jiwa butuhkan sepanjang waktu. Aku bahagia, engkau masih ingat hari ulang tahunku.

Teman yang baik akan meminjamkan pundaknya untuk tempat menangis. Tapi sahabat sejati akan meminjam cangkul untuk memukul orang yang membuatku menangis. Terima kasih buat sahabat sejatiku yang telah ucapkan doa dan selamat untuk hari kelahiranku.

Teman baik itu seperti keluarga dekat yang bisa diandalkan. Terima kasih sahabat baikku atas ucapan tulusmu.

Sahabat itu ibarat pelangi, mereka diciptakan Tuhan untuk menghiasi dan mewarnai hidup kita. Terima kasih para sahabatku yang telah mewarnai kebahagiaan di hari ulang tahunku ini.

Hubungan terindah yang dilakukan teman sejati adalah mereka dapat tumbuh secara terpisah tanpa merasa berpisah. Terima kasih untuk ucapan Happy Birthday-nya, buat sahabatku yang jauh di sana.

Teman terbaik sulit ditemukan, sulit untuk pergi, dan tidak mungkin untuk dilupakan. Bahagia hatiku hari ini menerima ucapan ulang tahun darimu, Sahabatku. {Aku tunggu kiriman hadiahnya (^_^)}

Aku lebih suka berjalan dengan seorang teman dalam gelap, daripada sendirian dalam cahaya. Terima kasih atas ucapan doa panjang umur darimu…

Terima kasih untuk sahabatku yang tak pernah lupa dengan hari ulang tahunku. Sekalian saja, jangan lupa hadiahnya! Aku akan menunggunya (^_^)

Persahabatan meningkatkan kebahagiaan, dan meredakan kesengsaraan, dengan melipatgandakan sukacita kita. Terima kasih atas ucapan ulang tahun darimu untukku. Semoga kebahagiaan selalu menyertai kita, Amin…!!!

Hal yang hebat tentang teman-teman sejati adalah mampu membawa energi baru ke dalam jiwa. Terima kasih telah memberikan energi baru di hari ultahku dengan kata-katamu yang indah dan tulus.

Persahabatan sejati adalah cara Tuhan menjaga dan menolong kita. Thanks to My Best Friend for the birthday greetings.

Persahabatan itu bagai ‘kepompong’ kadang kepo! Kadang rempong! Terima kasih untuk kata-kata selamat ulang tahun yang kamu berikan padaku.

Teman sejati seperti berlian – cerah, indah, berharga, dan selalu bergaya. Tetaplah menjadi berlian cerah untuk hari-hari ulang tahunku!

Aku tidak tahu mana yang lebih ketat: celana jeans atau persahabatan kita. Yang jelas, aku berterima kasih atas ucapan ulang tahun darimu!!!

Belajar berarti membaca 10% dan 90% mengeluh kepada teman-teman bahwa Anda harus belajar. Terima kasih Sahabat atas ucapan dan doamu, serta telah menjadi tempat keluh kesahku sejak bertahun-tahun lalu.

Terima kasih Sahabat sejatiku atas ucapan ulang tahun yang tulis untukku. Teman yang baik ibarat seperti bra: sulit ditemukan, selalu memberikan dukungan, memegang erat-erat dan selalu dekat di hati.

Terima kasih buat para sahabatku yang telah menyisihkan waktunya untuk menulis ucapan Happy Birthday untukku. Sahabatku seperti dongeng, sudah ada sejak zaman dulu kala dan tetap akan ada di sana sampai selamanya.

Ku haturkan terima kasih buat sahabat baikku yang memberi selamat untukku. Namun yang lebih baik dari seorang teman baik adalah teman baik yang membawa coklat. (^_^)

Alfabet dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123, musik dimulai dengan do-re-mi, dan persahabatan dimulai dengan Aku dan Kamu. Terima kasih atas ucapan ultah yang engkau berikan padaku..

Aku mudah marah seperti squidward, kadang aku juga egois seperti Tuan Krab, kadang aku tolol seperti Patrick. Tapi engkau selalu ada untukku seperti Spongebob. Terima kasih Kawan untuk doa dan ucapan yang kau tulis untukku!

Balasan Ucapan Ulang Tahun untuk Pasangan Tercinta

Mungkin Anda tersenyum malu membaca ataupun mendengar ucapan indah nan romantis yang dibuat oleh pasangan Anda (kekasih/suami/istri). Nah, agar tak kalah romantis, maka deretan kata-kata mesra berikut ini bisa menjadi balasan yang indah untuknya.

Ada delapan miliar orang di dunia ini, dan dirimu adalah satu-satunya yang aku inginkan. Terima kasih Sayang untuk ucapan dan doa yang kau panjatkan untukku..!

Ada satu titik di hatiku yang tidak akan pernah menjadi milik orang lain selain dirimu. Terima kasih Cintaku atas hadiah teristimewa yang kau berikan untuk ulang tahunku..!

Air hujan yang turun bisa hilang dilekang waktu, namun rasa cintaku padamu tak akan pernah hilang oleh waktu. Terima kasih atas ucapan ulang tahun dan cinta yang kau berikan padaku..!

Terima kasih kekasihku untuk kata-kata indah ulang tahun yang tulis buatku. Aku akan menghabiskan keabadian untuk mencintaimu, mempedulikanmu, menghargaimu, menunjukkan kepadamu bahwa aku akan memegangmu setinggi bintang.

Tak ada hadiah istimewa yang ingin aku pinta di hari ulang tahunku. Cukup kehadiran cintamu, itu adalah sesuatu hadiah yang tak terhitung bernilainya.

Aku bahagia memilih berjalan denganmu. Aku rela untuk berjalan jauh asalkan selalu memegang tanganmu. Terima kasih atas kata-kata romantis yang kau rangkai di hari ulang tahunku..

Terima kasih manisku untuk ucapan Happy Birthday yang kau rangkai buatku. Aku berjanji akan membuatmu merasa diinginkan, dicintai, dan dibutuhkan setiap hari.

Rangkaian kata-kata selamat ulang tahun yang kau kirim untukku, membuat hidupku semakin bergairah. Aku bisa dengan mudah mengatakan bahwa aku mencintaimu sampai mati, tapi aku benar-benar ingin hidup selamanya dan mencintaimu selamanya.

Terima kasih jantung hatiku atas kata-kata mesra ulang tahun yang kau susun untukku. Aku bukanlah pujangga yang pintar merangkai kata-kata. Namun, aku hanya punya satu rangkaian cinta yang ku persembahkan hanya untukmu.

Aku datang padamu dengan tangan yang hampa. Tak ada lagi yang aku miliki selain Cinta Suci untukmu. Di hari ulang tahunku ini, berikanlah aku hadiah yang paling indah, tiada lain hanya cinta sucimu yang tulus.

Terima kasih belahan jiwaku untuk ucapan ulang tahun yang mesra darimu. Aku akan menjadi sayap yang selalu menguatkanmu. Dan membangkitkanmu saat kamu terjatuh.

Ucapan romantis di hari ulang tahunku ini membuatku ingin selalu di sampingmu. Itu hangat dan membuatku nyaman.

Terima kasih sayangku atas kata-kata indah yang kau rangkai buat ulang tahunku. Aku hanya ingin tiga hal: melihatmu, menyentuhmu dan menciummu.

Rasa gembira makin membara di hari ulang tahunku berkat ucapanmu. Aku jatuh cinta lebih dalam denganmu, setiap hari.

Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu berulang-ulang. Tanpa jeda, tanpa ragu, dalam sekejap. Aku akan terus memilihmu. Terima kasih ucapan ultahmu sayang…

Aku mencintaimu karena di sisimu, sepiku hilang. Di sampingmu, aku terjaga. Dan bersamamu aku bahagia! Terima kasih untuk hadiah terindah yang kau persembahkan untuk perayaan ulang tahunku!

Aku mencintaimu tanpa kata terucap, karena betapa panjang aku mencintaimu bila harus ku ucapkan dalam kalimat. Terima kasih atas “the most romantic happy birthday quoes” yang kau tulis buatku.

Tinggalkan komentar