55 Kartu Ucapan Idul Fitri Terbaru 1442 H – Download & Share

Menyambut hari besar Idul Fitri, memang salah satunya identik dengan berbagi ucapan selamat dan saling memaafkan. Kembali menjadi fitrah adalah tujuan utama saat menyambut Lebaran, dimana setelah sebelumnya selama sebulan penuh harus berpuasa menahan hawa nafsu. Di tengah pandemi wabah Covid-19 yang disebabkan oleh virus Corona, mungkin membuat suasana Lebaran tahun ini agak sedikit berbeda.

Anda disarankan untuk lebih banyak beraktivitas di rumah dan sedapat mungkin mengurangi kerumunan agar pandemi ini dapat segera teratasi. Dan tentunya berdoa memohon kepada Allah agar musibah ini segara dihilangkan ini. Namun, bukan berarti di tengah wabah ini, silahturahmi akan terputus, apalagi bagi Anda yang tahun ini tak bisa pulang kampung. Anda masih bisa berbagai kebahagiaan dan ucapan selamat serta maaf melalui telepon, SMS, atau dengan media sosial seperti Facebook, Instagram, Whatsapp, Twitter, dan lainnya.

Untuk tetap memeriahkan Lebaran di tahun 2021 ini (1442 Hijriah), Anda mungkin memerlukan kartu ucapan digital untuk dikirimkan kepada saudara, keluarga, dan sahabat Anda yang tengah berbahagia merayakan momen Idul Fitri. Pada postingan ini, Anda disajikan sekumpulan gambar gambar kartu ucapan Idul Fitri yang bisa Anda download dan di-share kepada handai taulan dan orang-orang yang Anda sayangi.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.
Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Kumpulan Gambar Kartu Ucapan Idul Fitri

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

***

Nah, demikianlah kumpulan gambar kartu ucapan untuk merayakan keindahan dan kebahagiaan Hari Idul Fitri. Sebagai tambahan informasi, mungkin Anda juga memerlukan kata kata mutiara Lebaran untuk inspirasi di hari raya ini.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Idul Fitri

Sebening embun di pagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itulah suasana hati jika kau bersedia memaafkanku di hari nan fitri. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.

***

Air yang keruh menggambarkan penyesalan
Air yang bening mengungkapkan kemurnian
Seperti diriku yang tak luput dari kesalahan
Semoga kita bisa saling memaafkan
Di suasana yang penuh dengan keberkahan

***

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan.

***

Corona mungkin telah memberi jarak di antara kita. Tapi persaudaraan ini jangan sampai terpisahkan tanpa rasa. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

***

Terkadang mata salah dalam melihat, hati salah saat menggugat, mulut salah berucap hingga menyayat. Di bulan dan hari yang suci ini, dengan niat setulus hati, saya ingin memohon maaf sebesar-besarnya. Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

***

Idul Fitri telah tiba di tahun 2021. Kita kembali menjadi suci setelah berperang melawan diri sendiri.

***

Berbuat khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban, dan kembalinya fitrah adalah tujuan.
Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

***

Gema takbir berkumandang, membesarkan dan mengagungkan Yang Maha Suci.

***

Tiada pemberian yang terindah selain kata maaf. Semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya.

***

Ramadhan telah berlalu, fajar kemenangan telah menyambut.
Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian.
Menebarkan berkah di idul fitri yang suci.

***

Happy Eid Mubarak! Wishing everyone happy holidays, stay safe and pray to your Almighty.

***

Bulan Syawal yang indah dan suci segera tiba. Tidak ada kata yang bisa diucapkan untuk menyambutnya, kecuali permohonan maaf dan sebuah doa, agar kita semua senantiasa dijaga kesehatannya. Stay safe and healthy. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin

***

May this Eid bring joy and love to your heart and create all the opportunities of success for you! Eid Mubarak.

***

Aku tak memintamu untuk menjadi awan, sebab kau akan mendung. Aku juga tak memintamu untuk menjadi bunga, sebab kau akan layu. Aku hanya memintamu untuk memberiku maaf setulus hati, di hari kemenangan ini. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

***

Nikmati hari-hari hebat ini dan ingatlah mereka yang membutuhkan bantuan kita. Selamat lebaran dan selamat berlibur untuk semuanya!

***

Jiwa-jiwa kembali suci seperti bayi yang baru lahir. Takbir menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi hakiki. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir & Batin.

***

Eid Mubarak to you and your loved ones! May God accept our prayers, good deeds and sacrifices and shower us with his holy blessings.

***

Aku memang bukan lentera yang bisa menerangkanmu di kala gelap. Tapi setidaknya, sapaanku bisa membukakan pintu maaf. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

***

Saat tangan tak bisa saling berjabat, izinkan ucapan ini mewakilkan rinduku kepadamu wahai sahabat. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

***

Meski lebaran tahun ini tak bisa berjumpa, tapi kupastikan THR akan tetap sampai di sana.

***

Semoga hari spesial ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan untuk semua. Selamat Hari Raya Kemenangan.

***

Manusia paling mulia adalah yang dapat memaafkan kesalahan orang lain.
Pada hari yang mulia ini, saya memohon maaf atas segala salah.
Selamat Hari Raya Lebaran.

***

Tidak ada kata seindah maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan. Selamat karena di Idul Fitri ini, hati kita semua dibersihkan tanpa noda dan kotoran. Mohon maaf lahir dan batin.

***

Sifat sejatinya adalah untuk mengkhotbahkan Allah dan Syariah-Nya di dalam jiwa, di dunia nyata, dalam semua gerakan, sepanjang nafas dan langkah, semoga kita berada pada hari kemenangan itu. Selamat untuk Idul Fitri.

***

Salah tak bisa dicegah, dendam pun tak akan menyelesaikan masalah. Apalah daya ini tak bisa saling bertatap wajah, tapi semoga maafku kau terima agar hati tak lagi bernoktah. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

***

Terima kasih…