255 Kata Kata Indah buat Pacar, Sahabat, Suami Istri & Islami

Kata kata indah adalah rangkaian kata yang disusun sedemikian rupa agar terlihat enak dibaca dan didengar. Bukan itu saja, kata kata indah yang tersusun harus memiliki makna yang dalam atau nasihat penting dibaliknya. Pada kesempatan kali ini, Anda akan disajikan sederet kata kata indah yang ditujukan untuk pacar (kekasih), sahabat, atau bagi yang sudah memiliki pasangan suami / istri, dan juga beberapa kata kata indah yang bernuansa Islami.

Kata Kata Indah buat Pacar (Kekasih)

Bagi Anda yang sudah menjalin hubungan asmara dalam status pacaran, tentu tak pernah lepas dari daya upaya menciptakan momen-momen romantis. Cara yang paling sederhana adalah dengan menyampaikan kata kata indah cinta kepada kekasih Anda, baik melalui aplikasi pesan singkat (instant messaging), update status di media sosial, atau diucapkan langsung saat bertemu. Silakan simak kumpulan kata kata indah special buat merayu pacar Anda.

Jika engkau cermati, setiap sesuatu ada bagian-bagiannya. Setahun ada 12 bulan, sebulan ada 30 hari. Namun cintaku tak terbagi dan hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

Aku yang terlalu bodoh atau kamu yang terlalu egois untuk membuat aku jatuh cinta kepadamu.

Dokter pernah mengatakan padaku bahwa antioksidan dan asam lemak omega-3 penting untuk mencapai umur panjang. Tetapi, aku yakin bahwa yang sebenarnya aku butuhkan untuk menambah umurku adalah cinta dan kasih sayang dari pacarku tercinta.

Tahukah engkau apa persamaan cintaku dengan e-KTP? Cintaku padamu ibarat KTP elektronik yang berlaku sekali seumur hidup.

Sayangku, tiada kata mutiara nan bijak yang bisa menggambarkan bahwa aku selalu mencintaimu.

Dalam ilmu ekonomi, kebutuhan primer itu ada tiga, yakni sandang, pangan, dan papan. Tapi bagiku yang menjadi kebutuhan primer itu adalah Kamu, Kamu, dan Kamu.

Dalam dunia internet, engkau adalah Google, mesin pencari yang hebat. Engkau punya segala jawaban yang aku cari. Bahkan dalam urusan cinta, Google takkan mampu mengalahkanmu.

Betapa indah senyummu, hujan pun sejenak berpikir, mengganti seluruh rintiknya dengan puisi dan syair.

Aku merasakan hidupku semakin indah dan bahagia, karena kamu masih selalu mau menjadi bagian dari hidupku. Terima kasih karena telah menyinari hidupku dengan pelangi cintamu.

Ketika rinduku kian hari kian bertambah, aku hanya bisa terdiam karena tak mampu untuk menguranginya.

Aku merindukanmu dengan cara yang bahkan kata-kata tidak bisa mengerti.

Merindukanmu merupakan caraku untuk dapat menghiasi hatimu dengan seluruh kasih sayang dan doa harapan.

Hari-hariku yang jauh darimu membuat cinta berkurang sedikit, tapi bertambah banyak. Rinduku pun semakin sedikit. Sedikit berlebihan maksudnya..(^_^)

Pertama kali aku melihatmu, aku tahu kita memang ditakdirkan bersatu. Kamu adalah keberanianku, malaikatku, pelindungku. Kamu menyelamatkanku. Aku mencintaimu…

Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh. Dan hatiku berlabuh kepadamu.

Apa perbedaan kamu dengan rumus fisika? Kalau rumus fisika susah diingat, kalau kamu susah dilupakan.

Aku selalu memiliki percakapan larut malam dengan sang rembulan, dia bercerita tentang matahari dan aku bercerita tentang kamu.

Setiap doa yang aku panjatkan kepada Tuhan akan selalu terselip nama indahmu. Itulah cerminan betapa aku sayang padamu.

Ribuan malam aku bermimpi indah menjadi kekasihmu. Mungkin tak ada orang di dunia ini seperti aku yang sangat membenci matahari terbit. Karena pagi hari itu merusak mimpi indahku.

Sudikah engkau bekerjasama? Jika aku mencuri hatimu dan kamu mencuri hatiku, bukankah itu kejahatan yang sempurna?

Cinta itu seperti sepatu, walau berbeda tapi saling melengkapi. Jika yang satunya hilang, maka yang satunya lagi tak ada gunanya.

Jika diibaratkan sebagai tindakan kriminal, aku rela ditangkap polisi, atau dituntut dengan pasal berlapis, asalkan tuduhan penangkapannya adalah dalam kasus pencurian hatimu.

Terkadang aku bertanya-tanya apakah cinta pantas diperjuangkan, tetapi kemudian aku mengingat wajahmu dan aku siap berjuang.

Aku selalu mendapati diriku tersenyum ketika aku melamun tentang dirimu, dan itu menandakan bagaimana hebatnya rasa rinduku pada dirimu.

Bisakah aku melupakanmu? Melupakanmu adalah pekerjaan yang sia-sia belaka, sebab kau adalah pusat pengendali pikiran di dalam kepalaku.

Sayangku, kau bukan pilihan, tapi prioritasku!

Aku tidak tahu apa namanya, antara jarak dan detik, tetapi aku selalu memikirkanmu dalam interval tersebut.

Pepatah lama mengatakan “maksud hati memeluk gunung, namun apalah daya tanganku ternyata lebih suka memelukmu”.

Sejak mengenal dirimu, aku mulai rajin belajar. Belajar untuk menjadi yang terbaik bagimu.

Aku sangat mencintaimu sampai aku tidak bisa menahan perasaan bahwa setiap lagu yang kudengar adalah tentangmu.

Siapakah kiper paling lemah di dunia ini? Itu adalah aku. Akulah penjaga gawang terburuk di dunia. Karena aku membiarkan kamu membobol gawang hatiku berkali-kali dengan cintamu.

Aku mencintaimu tanpa kata terucap, betapa panjang aku mencintaimu bila harus ku ucapkan dalam kalimat.

Mungkin aku tak sanggup menyeberangi lautan, menghantam karang atau menerjang badai. Tapi satu yang aku sanggup, membuatmu bahagia seumur hidupmu.

Seberapa sulitkah untukku memahami dirimu? Memahamimu rasanya tak perlu buku dan bacaan. Sebab dalam pesonamu, aku terdiam bagai berada di perpustakaan.

Aku merindukanmu karena sangat mustahil untuk dilupakan. Karena ketika aku merindumu, waktu akan terasa sangat lambat berputar.

Aku mencintaimu melampaui bulan dan merindukanmu melewati bintang-bintang.

Jika mencintaimu adalah suatu kesalahan, suatu dosa, dan suatu kekeliruan besar, maka biarlah aku menjadi orang yang bersalah dan disalahkan.

Tujuan hidupku di dunia ini adalah untuk mengumpulkan semua cintamu dan memberimu lebih banyak cinta sebagai balasannya.

Aku yakin pengetahuan dan pemahamanmu tentang cintaku amatlah dangkal, karena rasa cintaku lebih dari apa yang kau tahu.

Melupakanmu, apa yang akan aku lakukan? Jika disuruh melupakanmu maka aku harus pergi ke kantor kelurahan untuk membuat surat keterangan tidak mampu (SKTM), karena aku memang tak akan mampu selamanya.

Kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, lalu kamu mengalihkan seluruh hatiku dengan satu ciuman.

Aku hanya ingin mendapatkan sedikit waktu untuk selalu bersamamu. Jika itu termasuk egois maka maafkan aku karena merindukanmu.

Jika engkau pernah belajar tentang anatomi tubuh dan biologi, maka engkau akan mengerti bahwa rasa cintaku kepadamu seperti proses metabolisme yang tak akan berhenti sampai mati.

Satu ruang di hatiku, tersedia hanya untukmu tanpa cahaya, karena kau selalu terang dalam kegelapan.

Tak peduli berapa banyak aku mengatakan aku mencintaimu, aku selalu mencintaimu lebih dari itu.

Jika engkau mengira aku orang kaya, maka itu keliru. Aku bukan seorang miliarder, aku hanya punya satu juta.
Satu juta alasan untuk mencintai dan merindukanmu setiap hari.

Aku bukanlah pujangga yang pintar merangkai kata-kata. Namun, aku hanya punya satu rangkaian cinta yang ku persembahkan hanya untukmu.

Tahukah engkau apa yang membuatku masih bertahan dalam ikatan cinta ini? Itu hanya karena kerinduanku yang dalam padamu.

Apakah engkau melihat ragaku? Bicara soal fisik, aku memang tidaklah sempurna. Karena yang sempurna hanyalah rasa cintaku padamu.

Perasaanku ini mungkin sudah gila. Aku telah jatuh berkali-kali, tetapi tidak sesulit ketika aku jatuh cinta padamu. Jatuh cinta padamu membuatku sulit tidur, makan, hingga bernafas.

Kamu memang tidak sempurna, tapi kamu bisa menyempurnakanku. Aku berterima kasih padamu, dan sangat mencintaimu!

Tahukah engkau apa bedanya cintaku dengan reaksi kimia? Jika rasa cintaku padamu diformulasikan dalam rumus reaksi kimia, mungkin seribu atom takkan cukup membuatnya setimbang.

Ketika aku menatapmu, sering terlintas sebuah pertanyaan: “Perbuatan baik apa yang sudah aku lakukan sehingga Tuhan menghadiahkanku sebuah anugerah terindah di dunia ini, yang tiada lain adalah kamu seorang”.

Aku rindu berbincang dan bercanda denganmu. Tak penting apa yang dibicarakan dan dicandakan, sebab berada di sisimu adalah hal utamanya.

Jika diberikan gaji besar, sedikit pun aku tak berminat untuk menjadi anggota dewan atau wakil rakyat. Karena yang aku harapkan adalah bisa menjadi wali murid untuk anak-anak kita kelak.

Ketika engkau memandangku, engkau akan melihat fisikku. Tetapi ketika engkau melihat hatiku, engkau akan menemukan dirimu sendiri ada di sana.

Kehadiran dirimu dalam hidupku, memberikanku kekuatan untuk menjalani hidup ini dengan lebih baik.

Tahukah engkau apa bedanya cintaku dengan listrik? Listrik dapat mengelilingi bumi tujuh kali per detik. Namun, kecepatannya tidak bisa mengalahkan kecepatan hatiku saat jatuh cinta padamu.

Bagaimana rasa rindu ini tidak datang, jika setiap menutup mata selalu ada bayangan wajah dan senyumanmu.

Aku mengucapkan terima kasih, untuk setiap debaran yang kau buat bahagia. Aku memandang ke atas, menatap wajahmu bagai nebula yang menciptakan ribuan bintang di cakrawala.

Kata Kata Indah untuk Suami

Sebagai seorang istri, tentu memikul beban yang cukup berat. Selain harus siap siaga berusaha melayani keluarga dan anak-anak, peran penting lainnya yang juga harus dipertahankan adalah membuat suami merasa nyaman dan senang. Kata kata indah berikut ini bisa menjadi salah satu media untuk mengungkapkan rasa cinta Anda kepada sang suami.

Tahukah arti dirimu bagiku? Bagi dunia, dirimu adalah seseorang. Namun bagiku, engkau adalah dunia segala-galanya.

Suamiku, aku ingin menjadi sayap yang selalu menguatkanmu. Dan membangkitkanmu saat kamu terjatuh.

Tuhan menciptakan hidup dan matiku hanya sekali, maka tiada alasan untuk aku menduakan cintamu. Percayalah padaku, Pangeran tampanku!

Seperti apakah cintaku padamu? Cintaku tak sebesar gunung, tak setinggi langit, dan tak seluas samudera. Cintaku hanya seujung kuku yang kecil dan mungil. Namun akan selalu tumbuh meskipun dipotong berkali-kali.

Dalam cinta sejati, jarak terkecil terlalu jauh, dan jarak terbesar bisa dijembatani.

Menjalani hari-hari tanpamu adalah hal yang paling aku benci. Karena waktu berjalan terlalu lambat dan menyisakan rindu yang terlalu berat.

Di antara sejuta angka, cintaku berada di angka 24, tahu mengapa? Karena cintaku berdetak 24 jam sehari dan berkilau seperti emas berkadar 24 karat.

Semua bintang berkilauan, tapi hanya satu yang paling bercahaya. Itulah dirimu, Suamiku…

Yang ku harap malam ini hanya tenangmu. Yang ku inginkan saat ini hanya damaimu. Yang ku pinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, my Darling…

Apa yang ku harapkan dengan memelukmu? Jika dengan memelukmu, kita bisa hidup, maka akan aku peluk dirimu selamanya.

Tanganku mungkin tak selalu memegangmu, tapi percayalah hatiku akan selalu memelukmu.

Aku sangat merindukanmu dan aku hanya ingin 3 hal di dunia ini: melihatmu, memelukmu, dan menciummu.

Memang berat rasanya ketika masalah datang bertubi-tubi. Namun, aku bersedia menghadapi masalah seberat apapun, asalkan itu bukan kehilangan kamu.

Cintaku kepada Allah sebab aku adalah ciptaan-Nya, sedangkan cintaku terhadap suami merupakan perasaan yang di ciptakan-Nya. Met malam kesayangan hatiku..

Terima kasih suamiku, engkau selalu berusaha membuatku dan anak-anak tetap tersenyum, meskipun kutahu harimu sedang buruk.

Jika engkau bertanya padaku, mampukah aku hidup susah? Aku bisa jawab bahwa aku tak peduli jika hidup susah bersamamu, karena tidak ada yang lebih susah daripada perpisahan denganmu.

Senyuman indah yang mempesona ini kuberikan kepadamu sayang karena aku ingin membuat taman bunga di hati suamiku.

Jika pelukan mewakili betapa aku mencintaimu, aku akan memelukmu selamanya.

Dulu aku melihatmu begitu indah dan mempesona. Sempurna menurut kata orang-orang, sehingga tanpa disadari aku jatuh cinta padamu. Kini aku melihatmu tak sempurna lagi, dan aku tetap mencintaimu.

Cinta itu adalah anugerah terindah dari Yang Maha Kuasa, Aku bersujud dan berdoa pada-Nya, dan akhirnya menemukan anugerah terindah itu, yaitu Papi. Met bobok Sayang…

Sayang, maafkanlah istrimu ini yang tanpa permisi merindukanmu. Salahmu sendiri yang diam-diam selalu mencuri pikiranku ini.

Bagaimana caraku mencintaimu? Memahami adalah caraku mencintaimu, sederhana tapi tak sesederhana itu.

Aku mencintai suamiku lebih dari mencintai diriku sendiri, karena suamiku telah membahagiakan aku. I miss You, Papa…

Jika aku bisa menjadi apapun yang aku inginkan, maka aku hanya ingin menjadi seseorang yang kau cintai.

Banyak cinta yang sekedar datang menghampiriku. Tapi, hanya cintamu yang bisa menetap dan membuatku nyaman.

Seberapa lamakah 1 detik itu saat tak bersamamu? Aku tahu satu jam itu 60 menit, dan satu menit itu sama dengan 60 detik. Tapi aku tak pernah tahu dan menyangka jika satu detik tanpa kamu itu terasa seperti seumur hidup.

Cinta memang sangat mempesona, mampu mengubah dunia ini dalam sekejap. Sayangku, berikanlah selalu pesonamu agar dapat mencerahkan kehidupan ini.

Jika dihitung dari angka satu sampai sepuluh, rasa cintaku hanya sampai pada angka dua saja, >> Duaaalem banget!

Aku senantiasa memohon kepada Tuhan untuk dapat bertemu dan bersama denganmu dua kali. Pertama di dunia ini, kemudian di alam surga nanti.

Lirik puisi yang indah takkan sempurna tanpa gubahan musik yang merdu. Bagiku, engkau adalah untaian puisi romansa, dan aku bersedia jadi biola pengiringnya. Selamat pagi… Sayang!!!

Jika aku adalah ponsel, engkau adalah chargernya. Seharian aku tak bisa jauh dirimu, dan juga tak mampu hidup tanpa kehadiranmu, pemilik hatiku yang tercinta.

Aku tak akan memetik bintang yang mekar di cakrawala. Aku akan mengecupnya ketika ia gugur dan jatuh di bibirmu.

Dirimu adalah penjelmaan dari doa-doaku. Jauh sebelum kita bertemu, aku telah merasakan dirimu di dalam untaian doaku. Selamat beraktivitas Papa sayang…

Dirimu menjadi sumber kekuatan hidupku, tapi rasa cinta ini kepadamu adalah kelemahan terbesarku, karena aku takkan berdaya bila dirimu meninggalkanku.

Aku akhirnya tahu apa itu cinta, setelah aku selalu merindukanmu.

Aku sangat merindukanmu sehingga aku hanya bisa berharap bahwa kamu akan kembali padaku seperti ombak yang kembali ke pantai.

Dalam perjalanan cinta kita, jadilah dirimu jangkar yang akan memegangi aku dalam ketidakstabilan. Jadilah layar yang terbentang pada kapalku untuk membawaku berlayar ke perjalanan asmara yang indah.

Saat aku telah memilikimu dan menjadi pendamping hidupmu, maka aku tidak membutuhkan apa – apa lagi, selain dirimu.

Aku tidak bisa menutup mata tanpa hadirnya dirimu di dalam mimpiku.

Aku berani teriakkan kepada dunia, bahwa seribu pocong takkan sedikit pun membuat nyaliku ciut. Karena yang membuatku paling merasa ketakutan adalah ketika kehilangan kamu.

Suamiku yang tampan, setiap kali berdoa, aku hanya panjatkan 3 permintaan.
#Pertama: izinkan aku mencintaimu,
#Kedua: izinkan aku mencintaimu, dan
#Ketiga: izinkan aku mencintaimu. Titik!

Ketika aku menutup mata, aku melihat dirimu. Saat aku membuka mata, aku merindukanmu.

Engkau adalah sosok insan yang mampu membuatku merasa utuh dan sempurna. Itulah alasan utamaku untuk mencintai dirimu dengan tulus.

Cintamu adalah keindahan. Memandangmu selalu tak membuatku jemu. Cintamu adalah nafasku, denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi, karena cintamu membuat hidupku sempurna.

Kasihku.. mungkin engkau tak tahu dan tak menyangka seberapa besar daya imajinasiku. Tapi ternyata, daya imajinasiku yang tinggi tersebut tak mampu mengalahkan daya cintaku padamu.

Sayang, aku berharap engkau akan mencintaiku apa adanya. Janganlah engkau meminta tentang kesempurnaan dari diriku, karena sesungguhnya kesempurnaan itu akan datang ketika engkau bisa mencintaiku tanpa syarat.

Sampai kapankah aku akan mencintaimu? Aku mencintaimu sampai aku mati. Dan jika ada kehidupan setelah itu, aku juga akan mencintaimu.

Kenapa kita tak pernah sama??? Kau bukan aku. Aku bukan dirimu. Itulah mengapa kita bersatu, saling melengkapi dan saling menguatkan.

Sejenak aku telah berpikir dan merenung. Mungkin keputusanku untuk menikah denganmu saat ini adalah sesuatu yang salah dan keliru. Karena seharusnya, aku telah mengambil keputusan itu sejak dulu kala, atau setidaknya sehari setelah mengenalmu.

Seberapa banyak aku mengharapkan cintamu? Engkau akan mengetahuinya ketika hujan turun. Tetesan rintik-rintik hujan itulah yang menjadi penanda jumlah cintaku padamu.

Aku tak ingin jadi yang pertama karena pasti akan ada yang kedua, ketiga, dan seterusnya. Jadikanlah aku yang terakhir di dalam hidupmu.

Cinta adalah kata kata atau isi utama dari perjanjian pra nikah yang mendasari hubungan aku dan suamiku.

Suamiku.., aku datang padamu dengan tangan yang hampa. Tak ada lagi yang aku miliki selain Cinta Suci untukmu…

Aku yang terlalu bodoh atau kamu yang terlalu egois untuk membuat aku jatuh cinta kepadamu.

Suami adalah kepala keluarga, dan istri adalah leher yang memutar si kepala keluarga. Meski suami menjadi kepala keluarga, tetapi si istri yang mengendalikan suaminya.

Manisnya senyuman bibir Papa itu sudah cukup membuat tenggorokan Mama kering kerontang saat meneguk secangkir teh hangat.

Jangan pernah berpikir, rasa cinta dan rinduku hanya seumur hidupku. Itu lebih panjang, dan tak sesingkat usia manusia.

Aku percaya padamu bukan karena engkau adalah suamiku. Alasanku mempercayaimu karena engkau adalah lambang dari semua yang seharusnya dilakukan oleh seorang pria.

Cintaku tulus seputih melati, masih engkau meragukannya? Jika ya, haruskah kurendam hatiku dengan So Klin Pemutih? Selamat tersenyum, Pangeranku…

Mungkin aku harus berterima kasih kepada bintang keberuntungan karena memperkenalkan aku kepada pria seperti dirimu, suamiku. Tetapi sebenarnya aku tahu jika aku harus berterima kasih kepada suamiku karena telah mengubah hidupku menjadi lebih baik.

Kata Kata Indah untuk Istri

Sebagai kepala keluarga, Anda mungkin sering merasa lelah dan capek untuk mengejar rejeki demi menghidupi keluarga Anda. Namun, bukan berarti Anda melupakan hal tentang romantisme yang wajib Anda ciptakan untuk istri Anda. Nah, serangkaian kata-kata indah berikut ini akan bisa membantu Anda.

Dirimu ibarat lensa kamera, setiap matamu mengarahkan pandangan kepadaku, aku tak kuasa untuk tersenyum.

Air hujan yang turun bisa hilang dilekang waktu, namun rasa cintaku padamu tak akan pernah hilang oleh waktu.

Istriku.. Aku tahu aku tidak sempurna dan sering kali banyak salah. Tapi yang pasti, aku akan selalu mencintaimu

Jika engkau melihat hari-hari terus berlalu, dan tanggal-tanggal selalu berganti, maka engkau akan mengerti bahwa hanya rindu dan cintaku yang tak tergantikan untukmu.

Bukan karena parasmu, aku mengagumimu. Bukan karena sempurna bentukmu, aku menginginkanmu. Aku mencitaimu tulus tanpa syarat. Dan akan kucinta dirimu seutuhnya sampai akhirat.

Pertama kali aku melihatmu, hatiku berbisik “inilah calon istriku”.

Apa yang lebih wajib dari menjaga kebersihan? Memang sebuah kewajiban untuk menjaga kebersihan, tetapi bagi aku menjaga hati kamu itu lebih wajib lagi.

Untuk Dinda tersayang: Katanya bidadari itu hanya imajinasi saja. Dulu aku sangat percaya, sampai akhirnya aku melihatmu dan membuat khayalan itu benar-benar menjadi nyata.

Sayang, aku ingin menjelma seperti badut hanya sekedar bertingkah lucu agar bisa membuatmu tertawa tawa ceria tanpa ada tangis kesedihan.

Seberapa harganyakah dirimu di mataku? Kau lebih berharga dibanding emas dan berlian termahal sekalipun. Terima kasih telah menjadi teman hidup, kekasih sekaligus sahabat terbaikku. Saling berbagi dalam suka dan duka.

Mengingatmu adalah sesuatu yang mudah karena aku melakukannya setiap hari. Tapi merindukanmu adalah sesuatu yang menyesakkan dan tidak akan pernah hilang.

Pikiran ini gagal membendung bayang wajahmu, hingga akhirnya jatuh tergenang di dalam hati. Dan itu yang aku sebut sebagai kerinduan teruntuk istriku.

Apalah dayaku yang tak mampu merangkai kata kata mutiara nan indah, karena setiap aku berusaha, yang tercipta hanyalah kata kata cinta untukmu seorang.

Mungkin aku tak sanggup menyeberangi lautan, menghantam karang atau menerjang badai. Tapi satu yang aku sanggup, membuatmu bahagia seumur hidupmu.

Istriku… Engkau memang bukan yang pertama singgah di hatiku, tapi ku pastikan dirimu yang terakhir ada di hatiku.

Ibarat sumber daya alam hayati yang selalu tumbuh dan dapat diperbaharui, cintaku padamu juga akan selalu tumbuh dan muda.

Cintamu lembut bagaikan salju, dan pandanganmu indah bagaikan surga.

Sayang, kelak kau pasti beranjak tua, namun bagiku, kau tetaplah yang terindah.

Bahagiaku cukuplah sederhana. Melihat senyummu adalah segalanya bagiku.

Alasan hujan turun di malam ini adalah untuk menyirami hatiku yang merindu padamu.

Mencintaimu adalah hal termudah yang pernah aku lakukan, dan merindukanmu adalah hal tersulit yang pernah kuhadapi.

Mengapa pelangi hanya setengah lingkaran? Karena setengahnya lagi ada di bola matamu.

Istriku yang manis, meskipun telah lama kita bersama, namun getar-getar cintaku masih tetap sama. Gemuruhnya sama seperti saat pertama kali berjumpa.

Cintaku padamu sangat kuat, itu seperti Bumi yang merindukan Matahari di malam hari.

Cintaku kuat dan kokoh. Jika diumpamakan kereta api, cintaku adalah ban rodanya yang tak pernah kempes meski menyusuri jalan jutaan kilometer.

Cintamu untukku tanpa cacat, komitmenmu begitu sempurna. Satu-satunya perhatian darimu adalah kebahagiaanku. Engkau membuatku merasa sangat istimewa.

Setiap kali engkau mengucapkan “I Love You”, aku merasa seperti memiliki segalanya di dunia ini.

Saat Tuhan memberiku pilihan untuk tetap bernafas atau mencintaimu, maka aku akan pilih untuk memberitahu padamu dengan nafas terakhirku bahwa aku benar-benar mencintaimu.

Rindu mengajari kita tentang jarak bukanlah masalah. Sebab yang terpenting adalah hati kita. Untuk saling membantu perasaan masing – masing.

Istriku yang manis.. Saat deru kehidupan memberiku seribu alasan untuk menangis, kau datang membawakanku seribu alasan untuk tersenyum.

Kata orang, kucing itu punya sembilan nyawa. Jika aku jadi kucing, maka akan aku gunakan untuk bersama dengan dirimu.

Cintamu seperti udara. Aku tidak akan pernah berhenti menginginkan lebih dan lebih lagi.

Kamu memang tidak sempurna, tapi kamu bisa menyempurnakanku. Istriku tersayang, kaulah yang membuatku indah dan menarik, dengan kasih sayang dan kemurnian cintamu.

Tahukah engkau semanis apakah dirimu? Aku tak perlu gula untuk melengkapi kopi panasku karena senyuman manismu telah membuatku diabetes.

Aku akan menghabiskan keabadian untuk mencintaimu, mempedulikanmu, menghargaimu, menunjukkan kepadamu bahwa aku akan memegangmu setinggi bintang.

Jika cintaku adalah bintang, maka malam akan bertabur cahaya. Dan jika cintaku bisa menumbuhkan sayap, maka aku akan terbang melayang.

I love you with more love than love. (Aku mencintaimu dengan rasa cinta yang lebih dari cinta).

Aku tidak bisa menjanjikan hidup yang mudah kepadamu. Aku juga tidak bisa berjanji bahwa aku akan mampu menjadi suami yang sempurna. Tapi aku bisa berjanji padamu bahwa aku akan memilih untuk mencintaimu setiap langkah hidupmu.

Barangkali langit suka, saat matamu bercakap dengan hujan. Diciptakannya gerimis, ingin menggambarkan betapa lembut suaramu.

Tidakkah kau merasa aku kini telah buta? Ya, saat ini mata hatiku telah menjadi buta. Buta untuk melirik cewek yang lain.

Bukannya berlebihan, tapi aku ingin mencintaimu satu juta kali lebih banyak daripada yang engkau pikirkan. Istriku tersayang…

Aku mencintai suaramu yang semerdu simphony; senyumanmu yang seindah pelangi; aromamu yang seharum melati; pelukanmu yang sehangat mentari; dan merindukan ciumanmu yang selembut permadani.

Di antara yang pertama dan yang terakhir. Kamu memang bukan yang pertama singgah di hatiku, tapi ku pastikan dirimu yang terakhir ada di hatiku.

Banyak cinta yang sekedar datang menghampiriku. Tapi, hanya cintamu yang bisa menetap dan membuatku nyaman.

Istriku adalah motivasi terbesarku untuk terus bangun di pagi hari.

Jika kau kelak diberkahi umur panjang dan hidup sampai umur 100 tahun, maka aku ingin hidup dalam umur 100 tahun kurang sehari. Dengan demikian aku tak pernah merasa kehilangan dan hidup tanpa dirimu.

Duhai istriku.. cinta hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian, dan bertahan karena kesetiaan.

Kehadiranmu dalam hidupku, memberikanku kekuatan dan semangat untuk menjalani hidup ini dengan lebih baik.

Tidurlah engkau dalam mimpi yang indah. Jangan engkau risaukan hatiku di sini, karena masalah rindu biar aku saja yang tangani.

Cara kamu berjalan, cara kamu berbicara, dan cara kamu menyebut namaku membuat diriku selalu mencintaimu.

Matamu kekasih, bagai halaman buku yang terbuka, bagai kata-kata yang hanya ada di kelopak bunga.

Ketika berbicara tentang rindu, aku mengingat dirimu. Saat aku mengingat kamu, aku berucap rindu. Keduanya seperti menjadi kesatuan.

Seperti yang kau lihat, setiap hari aku semakin mencintaimu. Cintaku hari ini lebih banyak daripada kemarin, dan akan lebih sedikit daripada esok hari

Ketika kita mati, aku berharap bahwa kita akan menjadi bintang sehingga cinta kita dapat bersinar terang selamanya.

Tahukah engkau, apa yang menjadi tugas besarku saat ini? Dalam hidupku, aku hanya tahu satu tugas besar, dan tugas itu adalah untuk mencintai dan menjagamu.

Kasihku, cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yang harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama, dan itu yang aku rasakan dengan kamu.

Cayang.. Aku tak menghayalkan pagi bertabur pelangi. Aku hanya ingin embun lembut di bibirmu membasahi punggung tanganku.

Ketika seorang pengemis datang kepadaku, aku rela berikan dia harta apa saja, kecuali satu. Kecuali rasa cintaku padamu, karena itu harta yang paling berharga buatku.

Istriku.. Pada saat kita bertengkar, aku bertengkar untuk kita. Aku tidak akan begitu jika tidak peduli tentang hubungan kita.

Aku semakin mencintaimu karena aku percaya engkau menyukai diriku apa adanya dan bukan karena hal lain.

Kata Kata Indah Persahabatan

Kata kata indah tidak hanya terkait dengan cinta. Anda yang mempunyai sejumlah teman dekat atau sahabat sejati, juga penting sesekali untuk mengekspresikan jalinan persahabatan Anda dengan kata kata mutiara tentang persahabatan. Contohnya bisa anda lihat berikut ini!

Saat kita terpuruk dan hancur, teman sejati akan selalu ada untuk saling berbagi dan membaur semua masalah bersama.

Seorang teman adalah seseorang yang bisa memberimu pelajaran, yang tidak engkau dapatkan dari sekolah mana pun.

Menjalin persahabatan bukanlah semata-mata kepada orang-orang yang hebat dan terkenal saja. Saat menjalin persahabatan dengan orang-orang yang tulus, maka dengan sendirinya kita akan menjadi orang yang istimewa.

Seorang teman adalah seseorang yang selalu mengatakan kebenaran meskipun terkadang itu menyakitkan.

Pondasi persahabatan yang akan bertahan lama adalah yang didasari oleh ketulusan dan keikhlasan hati.

Teman adalah mereka yang tahu bahwa ada kesedihan di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.

Yang kurang dari sahabatku adalah bagian dari kekuranganku juga. Apa yang hebat dari diriku adalah bagian yang tak terpisahkan dari sahabatku. Demikianlah jalinan persahabatan yang aku bangun.

Keindahan persahabatan adalah saat kita memberi dan tidak mengharapkan pengembalian.

Sahabat yang hebat itu adalah yang bikin kita nyaman, bisa menjadi lebih baik, dan selalu dekat di hati.

Teman sejati bukanlah mereka yang memiliki banyak kesamaan, tetapi mereka yang memiliki pemahaman tentang setiap perbedaan.

Lebih baik disakiti oleh penjahat, karena itu hanya fisik semata, daripada dikhianati sahabat yang lukanya membekas di hati dan pikiran.

Senangnya memiliki sahabat yang bisa membuat kita tersenyum, meskipun dia tidak di sisi kita.

Sahabat adalah bagian penting untuk bekerjasama menggerakkan roda kehidupan.

Persahabatan sejati tidak terikat oleh kekayaan, Persahabatan tidak terikat oleh apa pun, persahabatan sejati hanya terikat oleh hati.

Engkau akan mengetahui siapa saja teman sesungguhnya saat engkau sedang terpuruk dan jatuh.

Mempunyai satu sahabat sejati, lebih berharga, dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.

Yang benar – benar disebut sebagai sahabat sejati adalah mereka yang merasa bersedih saat berpisah jauh. Sementara yang pergi saat engkau menangis adalah sahabat palsu.

Teman itu seperti bintang, dia tidak selalu terlihat, tetapi bayang dan nasihatnya selalu ada untuk kita.

Ketika engkau tak malu untuk terlihat gila dan bodoh di depan seseorang, maka dialah salah satu sahabat sejatimu.

Teman adalah orang yang peduli dan menyayangimu ketika dunia mengisolasi duniamu.

Sahabat yang baik bukan teman yang ingin berkompetisi dengan menjegal dan saling mendahului.

Menjadi teman bukan berarti harus melewatkan waktu bersama setiap saat, tetapi setiap saat memiliki perasaan terhubung dalam kebersamaan.

Yang namanya sahabat, adalah mereka yang mau senantiasa mengingatkan kita tentang hal-hal yang mungkin dianggap kurang baik dan tidak benar.

Burung punya sangkar, laba memiliki jaring, dan manusia punya persahabatan.

Jika seseorang ingin menjadi teman dengan maksud dan tujuan keuntungan tertentu, maka ia bukanlah sedang menjalin persahabatan.

Sahabat adalah seseorang yang memberikan Anda kebebasan sepenuhnya pada pilihanmu.

Ini bukanlah tentang siapa yang lebih lama engkau kenal, tetapi sahabat sejati adalah ia yang mau bersamamu dalam situasi apa pun.

Sahabat terbaik akan menunjukkan kepeduliannya disaat ada masalah, bukan disaat yang bahagia.

Persahabatan memang harus seperti hubungan antara tangan dan mata. Saling mendukung, saling menyokong, dan saling menghibur, serta bisa berempati.

Persahabatan pada dasarnya merupakan obat penyembuh paling mujarab dari pedihnya dikecewakan cinta.

Persahabatan yang dilandasi oleh kepentingan bisnis, kerap kali akan terputus bila satu pihak terlihat lebih diuntungkan.

Cinta adalah satu-satunya kekuatan yang mampu mengubah seorang musuh menjadi seorang sahabat.

Lebih baik memiliki seorang sahabat yang mampu mengerti perasaan kita, dari pada banyak sahabat, tetapi hanya mau dekat ketika kita sedang bahagia saja.

Persahabatan itu tidak perlu seperti filsafat atau seperti seni yang tidak memiliki nilai untuk bertahan hidup. Melainkan persahabatan adalah satu dari beberapa hal yang memberikan nilai untuk bertahan.

Saat engkau terpuruk, saat seluruh isi dunia mengejekmu, dan ada seseorang atau beberapa orang yang tetap mendukungmu, maka merekalah sahabat sejatimu.

Sahabat sejati bukan kacang yang lupa pada kulitnya, tetapi bagian dari dimensi api yang tak lupa dengan asapnya.

Menjalin dan memiliki hubungan pertemanan memang tak terlalu sulit, namun menciptakan hubungan persahabatan yang hakiki perlu waktu panjang dan berbagai pengorbanan serta pembuktian.

Persahabatan itu tidak perlu seperti filsafat atau seperti seni yang tidak memiliki nilai untuk bertahan hidup. Melainkan persahabatan adalah satu dari beberapa hal yang memberikan nilai untuk bertahan.

Lebih baik memiliki banyak teman, meskipun dalam keadaan susah, daripada bertabur kemewahan di tengah kesendirian.

Tidak ada hal yang terlalu menakutkan jika kita punya dan bersama sahabat.

Kata Kata Indah Islami

Inilah kumpulan kata kata indah yang penuh nasihat bernuansa relegius.

Engkau adalah awal dari pesona keluarga yang sakinah. Allah menciptakanmu dengan sejuta pesona, dan aku bersyukur menjadi bagian dari pesona itu. Hari ini semoga menjadi titik awal untuk kita bisa membangun keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Meminta maaf tak perlu menunggu momen Lebaran, meminta maaflah ketika berbuat salah.

Gapailah hari-hari berkahmu dengan mengucapkan bismilah.

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah, sebaliknya bersedekahlah untuk membuka pintu rezeki dan harta.

Seperti apa keindahan dan keikhlasan cinta? Cinta yang indah akan membuat hidup berwarna. Cinta yang ikhlas akan mengantar ke jalan yang benar. Semoga cintamu akan memberiku warna indah dan jalan yang dirahmati Tuhan.

Sedekah tidak sama dengan matematika bisa ditambah, dikurang, dibagi dan dikali. Karena sedekah itu akan berlimpah dan berkalilipat kembali kepada kita.

Kekayaan yang utama bukanlah harta benda, tetapi rasa syukur dan kecukupan hati.

Orang yang kuat bukanlah dia yang tidak pernah menangis, tetapi orang yang tetap beriman di tengah godaan

Seperti apa cintaku padamu? Aku mencintaimu dalam doa. Sebab itu, aku selalu mendoakan keselamatanmu.

Kelalaian manusia adalah sering mengeluh ketika sedang diuji dan jarang bersyukur ketika mendapatkan nikmat.

Tinggalkan komentar