Meramal Kehidupan Rumah Tangga dari Tanggal Pernikahan

Sejak zaman dulu di berbagai kepercayaan dan kebudayaan di banyak bangsa, menentukan tanggal pernikahan adalah hal yang penting. Banyak yang percaya bahwa tanggal dan hari pernikahan yang baik akan menghadirkan kehidupan rumah tangga yang penuh keberuntungan, misalnya dalam bentuk keharmonisan, kemakmuran, atau memiliki anak-anak yang lucu.

Hari dan tanggal pernikahan adalah sesuatu yang sakral yang bisa memberi pengaruh positif dan negatif bagi pasangan pengantin. Ada berbagai metode dan perhitungan untuk menentukan apakah hari dan tanggal itu akan memberi keberuntungan, salah satunya dengan konsep numerologi. Ilmu tentang angka ternyata dapat dipakai untuk memprediksi masa depan kehidupan rumah tangga sepasang suami istri.

Ramalan asmara yang digunakan pada postingan ini adalah numerologi tanggal pernikahan. Bagaimana perhitungannya? Caranya dengan menjumlahkan tanggal, bulan, dan tahun pernikahan hingga memperoleh satu digit angka, dari 1 sampai 9. Misalnya, Anda menikah pada tanggal 29 Maret 2017, maka jika angkanya diuraikan menjadi:
2+9+3+2+0+1+7=24

Kemudian jumlah dari 24 adalah 6, sehingga Anda akan mendapatkan numerologi 6, yang deskripsinya bisa Anda baca di bawah ini.

Numerologi Pernikahan 1

Numerologi ini menunjukkan dinamisme, antusiasme, dan tekad. Hubungan ini mengumpulkan dua kepribadian kuat yang dapat menangani sendiri segala sesuatu yang terjadi pada masing-masing pasangan. Terkadang salah satu dari mereka akan mencoba untuk mengambil alih tetapi pasti akan mencapai kesepakatan ketika yang lain mulai mengalah.

Angka 1 adalah angka awal, oleh karena itu numerologi ini menunjukkan bahwa pernikahan mereka dibangun di atas gairah yang membara yang pada waktunya akan beralih ke kesepakatan bersama untuk menjalani kehidupan yang bertanggung jawab. Angka 1 juga sejumlah keegoisan tetapi dalam kasus pernikahan mereka, tidak ada hal seperti itu. Mereka ada karena mereka ingin menghubungkan kehidupan berdua dan dapat berperilaku dengan cara yang dewasa dan penuh kasih.

Numerologi Pernikahan 2

Angka ini mewakili romansa dan kedamaian. Ini adalah karakteristik untuk dua individu yang telah memutuskan untuk tetap bersama dan terhubung melalui perasaan saling memiliki yang kuat. Dua adalah jumlah pasangan sehingga mereka mungkin akan menemukan bahwa mereka berdua adalah pasangan cocok, seperti potongan puzzle, terutama ketika saling bersandar satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama sebanyak mungkin.

Namun, pernikahan dalam numerologi angka 2 mungkin berada di bawah risiko posesif dan kecemburuan, terutama jika mereka berdua tidak tahu bagaimana menyeimbangkan impuls mereka. Penting juga bagi mereka untuk menyinkronkan aktivitas bersama atau bekerja di domain yang sama. Pernikahan ini juga didasarkan pada kenyamanan rumah dan mereka berdua memiliki keinginan untuk memiliki rumah dan keluarga besar.

Numerologi Pernikahan 3

Angka ini menunjukkan modernisme, kegembiraan dan kesuksesan secara umum. Numerologi ini mendefinisikan pasangan yang ramah dan terbuka untuk pengalaman baru, tetapi juga bergantung pada kenyamanan satu sama lain. Angka 3 adalah untuk hubungan yang liberal dan dinamis. Di sisi lain, ini mungkin merupakan ujian yang cukup berat bagi sebagian orang. Jika mereka berhasil memahami dan jujur ​​​​pada diri sendiri dan dengan pasangannya, itu pasti akan menjadi pernikahan di mana mereka berdua dapat tumbuh dan mengikuti jalan bersama.

Jadi, jangan pernah berpikir untuk mengubah kebiasaan pasangan. Ini adalah hubungan hidup yang penuh yang dapat melampaui banyak masalah hidup. Harapan pernikahan ini dapat berhasil jika mereka berdua menginginkannya berhasil.

Baca juga: 30 Sebab Sering Bermimpi tentang Mantan Kekasih

Numerologi Pernikahan 4

Angka 4 adalah jumlah dari empat elemen, dari empat musim dan menunjukkan stabilitas dan kepraktisan. Numerologi pernikahan dari angka ini mendefinisikan hubungan yang akan segera meningkat dan menjadi serius. Pasangan yang memiliki angka pernikahan ini diprediksi akan stabil dan dapat diandalkan dan biasanya hanya ada sedikit peluang untuk berpisah.

Namun, mereka cenderung frustrasi dan tumbuh terpisah karena kebosanan dan tidak mampu menahan godaan dari luar. Keduanya membentuk keluarga yang stabil dan aman tetapi tidak boleh melupakan perasaan yang pertama kali menyatukan mereka dan hanya perlu mengingat untuk menjadi romantis dari waktu ke waktu. Ini adalah pernikahan di mana keduanya secara permanen berinvestasi dalam dasar hubungan mereka dan seringkali lebih tertarik pada kepraktisan dalam hidup.

Numerologi Pernikahan 5

Ini adalah angka romansa dan hiburan. Ini menunjukkan pernikahan yang dibangun di atas gairah dan minat yang sama. Biasanya memadukan kepribadian kompleks dengan pikiran yang berada dalam pencarian permanen untuk petualangan dan pengalaman baru. Ini adalah kemitraan antara dua orang kreatif yang dapat saling membantu tumbuh.

Keduanya keras kepala, berapi-api, dan cepat berdebat ketika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang mereka inginkan. Dalam jangka panjang, hubungan ini memiliki risiko yang cukup besar untuk berada di bawah pengaruh perubahan dan keduanya harus mampu beradaptasi dan berkompromi agar segala sesuatunya dapat berjalan dengan baik. Ini juga merupakan angka yang menunjukkan keluarga besar dan seringnya tantangan dalam kehidupan keluarga.

Numerologi Pernikahan 6

Ini adalah angka yang kuat yang melambangkan keseimbangan, cinta dan kesehatan yang baik. Biasanya merupakan angka keberuntungan dan menunjukkan perasaan saling kuat. Kedua orang yang terlibat dalam pernikahan ini adalah teman dekat dan pasangan hidup di atas segalanya dan biasanya cinta mereka berkembang dari hubungan persahabatan yang hebat.

Keduanya tahu bagaimana bekerja sama untuk membesarkan keluarga dan mereka jarang berpisah karena mereka biasanya memiliki pandangan yang sama tentang bagaimana menjalani hidup. Jalinan pernikahan ini selalu penuh optimisme, praktis dan biasanya dibangun di atas kasih sayang dan kesetiaan. Persatuan cinta semacam ini biasanya meninggalkan warisan besar.

Numerologi Pernikahan 7

Angka 7 menunjukkan keterikatan dan cinta yang besar dan biasanya mendefinisikan pasangan yang merasa paling baik ketika sendirian atau hanya dikelilingi oleh teman-teman dekat. Keduanya tahu bagaimana menjalani cinta mereka di tempat yang jauh dan protektif. Perkawinan semacam ini terutama didasarkan pada kedekatan intelektual dan kerja sama.

Kedua pasangan menyadari tanggung jawab besar yang mereka miliki terhadap pasangan mereka dan mereka biasanya memastikan untuk mendukung sebanyak mungkin. Mereka mungkin memiliki momen dalam hidup ketika mereka merasa terjebak, tetapi sebaliknya pasangan dengan numerologi 7 akan berhasil mempertahankan individualitas mereka sekaligus juga membangun sesuatu yang baru bersama.

Numerologi Pernikahan 8

Angka ini menunjukkan kekayaan, kemakmuran, dan kesetiaan. Ini adalah pernikahan yang sepenuhnya didasarkan pada kasih sayang dan saling pengertian yang dimulai sebagai gairah yang memanas. Keduanya memiliki kepribadian yang kompleks dan afinitas intelektual yang kuat sehingga mereka biasanya memiliki pekerjaan yang sama atau bekerja sebagai sebuah tim.

Ini adalah jenis hubungan di mana kedua pasangan memiliki tujuan dan harapan yang sama dalam hidup sehingga mereka jarang berdebat. Apa yang perlu dipelajari oleh keduanya adalah bahwa terkadang mereka harus lebih terbuka pada dunia luar dan tidak hanya mengandalkan kekuatan mereka sendiri.

Numerologi Pernikahan 9

Numerologi 9 adalah angka yang menunjukkan kemurahan hati, kesetiaan, dan romansa. Ini adalah pernikahan yang didasarkan pada komunikasi yang baik dan pengelolaan perasaan. Keduanya biasanya berpasangan dengan cepat dan bahkan tidak dapat mengingat bagaimana kehidupan ketika mereka masih lajang. Mereka mungkin berasal dari latar belakang atau budaya yang berbeda tetapi ini hanya akan membumbui hubungan mereka menjadi penuh warna.

Pasangan seperti ini tidak akan menemui banyak hambatan luar tetapi mungkin mengalami beberapa kesulitan dalam memahami dan bekerja dengan kebutuhan kebebasan satu pasangan. Masing-masing mitra mencoba untuk menempatkan kebahagiaan yang lain di atas miliknya, tetapi mungkin ada beberapa pengorbanan yang diperlukan untuk menyelesaikan tujuan tersebut.

Tinggalkan komentar