Kecocokan Pasangan Zodiak Libra dengan 12 Bintang Astrologi

Zodiak apakah yang paling cocok dipasangkan dengan Libra dalam hubungan percintaan? Lalu, tanda bintang apa saja yang jodohnya kurang bagus berpasangan dengan zodiak Libra? Libra memiliki kemiripan yang dekat dengan simbolnya, dalam hal ini, timbangan. Libra adalah individu yang sangat peduli dengan keadilan, keseimbangan, dan kedamaian.

Libra, seperti zodiak berelemen udara lainnya, juga dikenal karena tingkat sosialnya yang tinggi dan kecintaannya pada pencarian intelektual, musik, dan seni. Dia dianggap sebagai salah satu tanda yang paling mudah dan menyenangkan.

Namun, Libra juga memiliki reputasi buruk karena menjadi individu yang plin-plan yang sering menghindari mengambil sikap tegas, seringkali karena takut menyinggung seseorang. Banyak Librans juga memiliki kecenderungan untuk ingin menjadi segalanya bagi semua orang, yang dapat menjadi hal merugikan bagi dirinya.

Para Libra harus berhati-hati agar keinginan untuk menyenangkan semua orang tersebut tidak berubah menjadi kecenderungan ketidakjujuran untuk menghindari guncangan konflik. Ketika dikaitkan dalam astrologi cinta, Libra paling cocok dipasangkan dengan tanda-tanda zodiak yang berelemen api, atau alternatifnya adalah zodiak yang berunsur udara. Mengapa demikian??? Silakan simak deskripsi berikut ini yang dikutip dari situs astrologycompanion.com.

1. Pasangan Libra dan Capricorn

Dua zodiak ini bisa menjadi pasangan yang baik, jika mereka dapat menemukan kesamaan. Capricorn tenang dan kurang menarik, Libra cenderung menjadi insan yang sosial, senang mengunjungi orang lain. Libra peduli dengan keindahan, seni dan keseimbangan dalam hidup dan hubungan. Namun ini bukan berarti tidak ada titik temu untuk kedua zodiak. Jika mereka datang atas dasar saling cinta dan hormat, mereka dapat berjuang untuk menemukan kesamaan mereka.

Libra dikuasai oleh Venus (planet cinta) dan Capricorn diperintah oleh planet Saturnus yang dingin, keras dan maskulin. Planet-planet ini tidak memiliki banyak kesamaan sehingga penting bagi Libra dan Capricorn untuk mengatasi beragam perbedaan mereka. Venus mendorong zodiak Libra untuk bergerak lambat dan romansa; sedangkan Capricorn, karena pengaruh Saturnus membuat dirinya bertekad untuk mendorong maju melawan segala rintangan. Capricorn harus berhati-hati untuk tidak menyurutkan Libra dari antusiasme dan optimisme alamiahnya.

Libra adalah tanda zodiak berelemen udara dan Capricorn adalah tanah. Libra bergantung pada kecerdasannya dalam kehidupan; kepekaannya selaras dengan estetika. Capricorn bergantung pada kekuatan otak yang mencari metode pragmatis dalam semua tindakan yang dilakukan. Penting bagi keduanya untuk memahami bahwa kompromi adalah kunci untuk kesuksesan mereka.

Aspek terbaik dari hubungan Libra-Capricorn adalah mereka masing-masing membawa kualitas mereka sendiri untuk hubungan itu. Begitu mereka membiarkan satu sama lain menjadi diri mereka sendiri, mereka bisa menyatu dalam hubungan yang kuat. Hubungan mereka adalah hubungan yang menantang, tetapi mereka dapat saling belajar jika mereka komitmen mempertahankan jalinan tersebut.

2. Pasangan Libra dan Sagitarius

Pertemuan Libra dan Sagitarius bisa menjadi surga bagi kedua zodiak; dimana kombinasi ini menjadi cukup harmonis. Sagitarius, si pengembara, terus mencari kebijaksanaan. Libra memiliki pikiran yang tertarik pada seni, keindahan, dan estetika; Libra menjadi pendamping yang merangsang untuk Sagitarius dalam perjalanannya dan menambah banyak pengalaman. Libra dan Sagitarius dapat menjadi teman baik sekaligus kekasih. Mereka mampu berbagi optimisme dan antusias dalam menemukan kebenaran dan keindahan dalam pengalaman mereka.

Masalah jarang terjadi. Kadang-kadang Sagittarius dapat menyakiti perasaan Libra yang sensitif dengan berbicara tanpa berpikir; sebaliknya, Libra terkadang sulit mengendalikan secara emosional di hadapan Sagitarius. Namun, mereka berdua memiliki karunia untuk bisa memaafkan dan melupakan konflik dengan cepat.

Libra diperintah oleh Venus (planet cinta) dan Sagitarius diperintah oleh Jupiter (planet keberuntungan). Feminitas Venus dan maskulinitas Jupiter akan membuat kedua zodiak ini bisa cocok dan seimbang. Libra adalah tanda air dan Sagittarius adalah tanda api. Apa aspek terbaik dari hubungan Libra-Sagitarius? Minat bersama mereka dalam menumbuhkan pengetahuan dan memanfaatkan kecerdasan. Mereka sangat cocok dan akan terus bersama, baik secara emosional maupun geografis.

3. Pasangan Libra dan Aries

Ketika Aries dan Libra bersama dalam sebuah hubungan cinta, polaritas yang melekat pada kedua Zodiac itu akan terlihat. Aries dan Libra saling berhadapan satu sama lain dalam Zodiac, 180 derajat terpisah. Aries adalah simbol individu, sementara Libra adalah simbol kemitraan, dan perbedaan itu akan terus berlanjut. Aries adalah impulsif, bersemangat dan siap untuk melompat ke sesuatu yang baru dan menarik, sementara Libra cenderung sering ragu-ragu, cinta damai dan lebih suka pendekatan yang tenang dan halus. Aries bisa belajar dari Libra bahwa caranya sendiri belum tentu cara terbaik.

Kedua tanda bintang ini memiliki daya tarik sensual yang besar. Semua polaritas memiliki energi yang cenderung meruncing dan kusust jika pemahaman tidak dapat dicapai. Aries diperintah oleh Planet Mars dan Libra diperintah oleh Planet Venus. Ini adalah komplemen yang hebat, karena merupakan perpaduan planet gairah dan planet cinta.

Secara universal, kedua energi planet ini diakui sebagai simbol laki-laki dan perempuan, sehingga hubungan keduanya adalah keseimbangan yang baik dari energi maskulin dan feminin. Venus adalah tentang keindahan romansa sementara Mars adalah tentang gairah romansa. Ini dapat menjadi kombinasi yang bagus.

Dalam astrologi, Aries memiliki unsur api dan Libra adalah tanda udara. Aries dapat memiliki efek yang sangat positif pada pertumbuhan, ide, dan kemajuan bagi Libra; sebaliknya Aries dapat membantu Libra mewujudkan ide-ide kreatifnya. Aspek terbaik dari hubungan Aries-Libra adalah keserasian yang dihasilkan dari penyatuan energi Venus dan Mars. Keseimbangan antara diri dan lainnya yang diwakili oleh polaritas ini adalah pengalaman belajar yang bagus untuk kedua zodiak.

4. Pasangan Libra dan Aquarius

Ketika Libra dan Aquarius menyatu dalam permainan cinta, hubungan mereka dapat berfungsi untuk meningkatkan dan memperkuat kesadaran diri. Keduanya terhubung pada tingkat mental yang tinggi; mereka berbagi cinta seni, pengalaman orang, dan budaya; mereka berdua membenci pengaruh yang membatasi dalam hidup mereka. Mereka cenderung rukun karena mereka memiliki kebutuhan yang sama. Kedua tanda bintang ini juga sangat energik, antusias; sehingga hubungannya tidak mungkin menjadi stagnan.

Aquarius adalah pemikir paling progresif dari semua zodiac, dan selalu memiliki ide baru dalam berkarya. Libra adalah simbol diplomat dari 12 zodiac; yang mampu menjadi penilai dan penengah, sehingga simbolnya adalah timbangan. Dorongan Libra untuk menghindari konflik yang disatukan dengan kecintaan akan kebebasan intelektual dapat menyebabkan dirinya agak ragu-ragu; ketika hal ini terjadi, Aquarius yang lebih menentukan dapat masuk dan membantu Libra mencari tahu arah mana yang harus dituju.

Libra memperoleh pengaruh dari Venus (planet cinta), sedangkan Aquarius diperintah oleh Uranus (planet pemberontakan) dan Saturnus (planet karma). Kombinasi pengaruh planet tersebut bisa menjadi sesuatu yang menarik dan produktif; Libra dan Aquarius tentu harus mengambil kegiatan lain bersama-sama dari sekadar hubungan cinta mereka, karena mereka dapat membuat hal-hal besar terjadi dengan menggunakan hati mereka, dorongan mereka untuk kemajuan dan kesadaran mereka akan kebaikan yang lebih besar. Keduanya adalah duo yang luar biasa untuk mewujudkan keadilan sosial atau perubahan radikal di masyarakat.

Libra dan Aquarius memiliki elemen udara. Mereka memiliki ikatan intelektual yang kuat satu sama lain dan terus-menerus merangsang satu sama lain terkait ide dan gaya komunikasi serta keterampilan. Libra dapat membawa keseimbangan tertentu untuk setiap usaha yang hampir tidak dimiliki zodiak lain yang bisa dicapai.

Aquarius dan Libra bersama-sama juga akan memiliki banyak diskusi intelektual yang merangsang tentang minat dan keinginan mereka. Aspek terbaik dari hubungan Libra-Aquarius adalah kemampuan mereka untuk bekerja bersama sebagai satu tim. Bersama-sama mereka dapat belajar lebih banyak. Prestasi dan cinta dapat saling melengkapi, dan proyek-proyek baru membuat hubungan mereka sangat sukses.

5. Pasangan Libra dan Leo

Ketika Leo dan Libra menyatu dalam permainan cinta, mereka adalah kesatuan yang menyenangkan. Ketika energi Leo yang tak terbatas bercampur dengan harmoni alami Libra, ini adalah romansa keseimbangan yang luar biasa. Mereka dapat menikmati hubungan yang sangat mulus karena masing-masing dapat menghargai dan mendapat manfaat dari atribut positif yang lain.

Sebagai pasangan, Leo dan Libra seimbang. Libra terletak pada pesona dan perilaku yang baik, yang menjinakkan kepribadian Leo yang aktif dan tajam. Tapi Leo jauh lebih menentukan daripada Libra. Leo dapat membantu pasangannya untuk membuat keputusan dengan lebih mudah, dan dapat mengajarkan seni spontanitas.

Leo diperintah oleh Matahari dan Libra diperintah oleh Planet Venus. Kedua zodiak dapat membentuk pondasi dasar hubungan yang hangat dan bergairah. Matahari dan Venus berjalan dengan baik bersama. Matahari adalah energi maskulin dan Venus yang feminin, jadi hubungan ini menyeimbangkan dua energi. Venus adalah tentang keindahan romansa, dan Matahari adalah tentang kehidupan yang menyegarkan yang menyebarkan kehangatan. Pasangan ini bisa saling mendukung untuk waktu yang lama.

Leo adalah tanda api dan Libra adalah tanda udara. Kedua elemen ini saling memadukan satu sama lain tanpa mengurangi upaya satu sama lain. Libra dapat bernegosiasi dengan dorongan dan kekuatan Leo, dan kedua mitra cenderung mengambil bagian dalam proyek satu sama lain. Ketika mereka bergabung, segala sesuatunya mungkin terjadi, tetapi pasangan ini harus sadar akan perasaan dan keinginan satu sama lain.

Pendekatan Leo yang lebih berorientasi pada aksi mungkin bertentangan dengan pandangan Libra yang lebih pasif. Aspek terbaik dari hubungan Leo-Libra adalah harmoni yang dihasilkan dari persatuan energi Venus dan Matahari. Keseimbangan antara diri dan lainnya yang diwakili oleh hubungan ini adalah pengalaman belajar yang luar biasa bagi kedua pasangan. Masing-masing pasangan dapat melengkapi apa yang kurang, sehingga hubungan mereka sangat kompatibel.

6. Pasangan Libra dan Taurus

Taurus dan Libra mencari keamanan dalam suatu hubungan dan mereka akan berbagi seni cinta, romansa dan budaya. Hubungan ini dapat dimulai perlahan-lahan karena memiliki sedikit kesamaan minat. Namun, begitu mereka memahami satu sama lain, mereka mungkin belajar bahwa mereka memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang pertama kali terlihat. Taurus dan Libra sama-sama menyukai seni. Mereka menghargai drama dan teater, mengumpulkan barang seni dan musik. Mereka berdua suka merayu dan dirayu; pacaran adalah bagian penting dari setiap hubungan romantis bagi mereka, dan karena mereka berdua memiliki kebutuhan ini, mereka cocok bersama.

Taurus menghargai pesona Libra; sebaliknya Libra menghargai kemewahan yang disediakan oleh Taurus yang sensual. Mereka juga memiliki banyak hal untuk diajarkan satu sama lain. Libra dapat membantu Taurus melihat sisi yang berbeda dari suatu situasi, dan Taurus dapat membantu Libra mengatasi ketidaktegasan.

Taurus dan Libra diperintah oleh Venus (planet cinta dan uang). Pasangan ini akan berbagi cinta dalam kecantikan, kemewahan, cinta, dan romansa. Libra khususnya tertarik pada keseimbangan; kedua pasangan memiliki kepribadian yang menawan dan menginginkan keharmonisan dalam hubungan pribadi mereka. Pengaruh Venus dapat menimbulkan masalah juga; kedua zodiak ini dapat cenderung menuju kemalasan dan keangkuhan, yakni Taurus mengedepankan harta benda dan Libra mengedepankan kecerdasan.

Taurus adalah zodiak berelemen tanah, sementara Libra adalah tanda udara. Taurus menjalani hidup mengandalkan kepraktisan bawaan dirinya, sementara Libra bergantung pada eksplorasi intelektual. Konflik dapat timbul dalam hubungan ini jika Taurus terlalu posesif atau Libra tampak terlalu genit dan sosial. Jika mereka ingin hubungan mereka bertahan lama, mereka harus belajar menerima bahwa pandangan mereka tentang dunia berbeda dalam rasa dan fokus.

Aspek terbaik dari hubungan Taurus-Libra adalah mereka mampu berbagi cinta akan kesenangan, keindahan, dan budaya. Estetika merupakan bagian integral dari kedua pasangan ini, dan selera serta cinta mereka yang sama membuat hubungan mereka menjadi romantis dan harmonis.

7. Pasangan Libra dan Virgo

Ketika Virgo dan Libra mencoba menyatu dalam jalinan cinta, itu bisa seperti menaruh dua keping puzzle. Masing-masing mengunci yang lain dan diam dengan nyaman di tempatnya. Kedua zodiak mencari keamanan dalam kemitraan, dan mereka berbagi kecintaan terhadap keindahan dan budaya. Mereka dapat bekerja bersama dengan efisien dan lancar karena mereka menginginkan hadiah serupa. Hubungan Virgo-Libra mungkin kecil di awal, tetapi akan meningkat setelah kedua pasangan saling menghormati satu sama lain.

Kepraktisan dan kesenangan penting bagi kedua zodiak, dan mereka saling memuji dalam banyak hal. Virgo menghargai daya tarik dan diplomasi Libra, dan Libra bahkan bisa melakukan hal-hal ketika Virgo tidak berhasil. Selain itu, Libra dan Virgo bersedia dan mampu melihat sisi yang berbeda dari sebuah argumen, dan bersama-sama mereka membuat keputusan setelah memeriksa fakta-fakta.

Planet Merkurius memerintah Virgo dan Libra diperintah oleh Planet Venus. Virgo adalah komunikator, analis, dan pemikir yang luar biasa. Pasangan ini berbagi kecintaan terhadap percakapan yang baik, jujur, dan selera yang indah. Libra adalah tentang keseimbangan, dan kedua mitra akan berbagi kepribadian yang menyenangkan dan keinginan yang kuat untuk keseimbangan. Bersama-sama, mereka membawa budaya dan keindahan ke dunia di sekitar mereka. Namun karena pengaruh Venus, Libra dapat menjadi malas, dan kedua pasangan dapat dilihat sebagai kelompok yang sombong.

Virgo adalah zodiak berelemen tanah, dan Libra adalah tanda udara. Terkadang masing-masing pasangan mungkin merasa sulit untuk saling memahami. Konflik dapat timbul dalam hubungan ini jika Virgo tampak terlalu khusus atau Libra tampak manipulatif. Kedua mitra perlu menyadari bahwa mereka memandang dunia melalui filter yang berbeda. Aspek terbaik dari hubungan Virgo-Libra adalah kecintaan mereka terhadap struktur dan seni. Estetika penting bagi kedua pasangan, dan mereka berbagi cinta akan hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Selera dan rasa cinta mereka yang sama membuat hubungan mereka sangat seimbang.

8. Pasangan Libra dan Libra

Saat dua orang Libra bersatu dalam urusan cinta, mereka akan membentuk salah satu hubungan yang paling menyenangkan, romantis, dan seimbang. Jika mereka hanya berkencan, mereka menghabiskan waktu mereka di film romantis dan kedai kopi; jika mereka hidup bersama, rumah mereka tampak seperti galeri seni, penuh dengan yang terbaik dan terindah dari semuanya.

Libra ingin semua orang mencintai mereka. Mereka membenci konflik, dan jika muncul mereka cenderung mundur hanya untuk menjaga perdamaian. Bukan karena mereka tidak tulus atau tidak peduli, konflik itu membuat mereka sangat tidak nyaman. Duo Libra dapat memahami ini tentang satu sama lain dan sangat jarang bahwa salah satu dari mereka akan mendorong yang lain untuk mengkompromikan kepekaan bersama mereka. Libra paling seimbang saat berada dalam suatu hubungan, dan masing-masing mencintai seseorang untuk dikagumi dan dikuasai. Seorang Libra akan bahagia ketika memiliki seseorang dengan minat yang sama dan untuk berbagi pengalamannya.

Libra diperintah oleh Planet Venus (Cinta). Dua Libra bersama-sama berbagi hubungan romantis penuh kebahagiaan, sensualitas, dan kesenangan. Tidak heran mereka berdua tetap bersama! Libra adalah zodiak berunsur udara. Persuasif, sopan dan diplomatik, Libra adalah simbol hakim yang adil di dunia. Dua pasangan ini bersama-sama dapat menggunakan kemampuan diplomasi mereka untuk menuntaskan hampir semua potensi konflik dengan kehormatan dan kebaikan.

Aspek terbaik dari hubungan Libra-Libra adalah rasa diplomasi mereka yang luar biasa, kebaikan dan saling menghormati satu sama lain. Kedua hal ini dapat membuat hubungan cinta yang langgeng karena pemahaman mereka yang mendalam dan saling memahami cinta dan kebutuhan satu sama lain. Komitmen mereka cenderung besar dan solid.

9. Pasangan Libra dan Gemini

Ketika Gemini dan Libra menyatu dalam hubungan cinta, mereka menikmati hubungan yang hebat berdasarkan minat intelektual dan kelincahan mental. Gemini yang memiliki dua karakter akan mencintai keseimbangan Libra, dan Libra selalu dihibur oleh karakter cerewet dari Gemini. Libra menyukai seni dan keindahan, sementara Gemini menyukai keindahan sebuah ide, tetapi cinta ini tidak jauh dari satu sama lain.

Baik Gemini dan Libra memiliki banyak energi mental. Mereka dapat datang dengan segala macam ide hebat ketika mereka bekerja bersama, dan Libra memiliki kemampuan untuk bertindak dan mewujudkan ide mereka, dimana ini merupakan kualitas yang kurang dimiliki oleh Gemini. Dalam memunculkan sebuah ide, Gemini lebih baik, tetapi ini merupakan kontribusi yang berharga bagi proses mental Libra.

Libra diperintah oleh Venus (planet cinta) dan Gemini oleh Planet Merkurius (komunikasi). Libra dan Gemini bekerja sama dengan baik; mereka menggabungkan kekuatan cinta dan komunikasi. Baik Libra dan Gemini merupakan zodiak berunsur udara. Gemini mencintai energi Libra dan tidak mengalami kesulitan untuk bertahan ketika Libra tidak aktif dan berjalan dengan ide baru, proyek seni atau pengejaran lainnya. Kedua tanda bintang ini memiliki kepentingan yang luas, memberi mereka bahan yang bagus untuk diskusi yang provokatif.

Aspek terbaik dari hubungan Gemini-Libra adalah kemampuan mereka untuk bekerja bersama sebagai tim intelektual. Bersama-sama mereka dapat saling mengekspos satu sama lain untuk sudut pandang dan bidang kepentingan yang baru dan berbeda, dan membantu satu sama lain membuka dunia mereka.

10. Pasangan Libra dan Pisces

Ketika Libra dan Pisces mencoba terlibat dalam jalinan asmara, cinta mereka akan menjadi romansa yang menyenangkan dan adil. Kedua tanda zodiak ini sangat cocok, yang akan membuat kisah cinta yang benar-benar lancar. Kedua tanda bintang ini selaras dengan sisi estetika kehidupan, tetapi mereka juga memiliki banyak hal yang ditawarkan satu sama lain: Ketika Pisces tersesat dalam fantasi, Libra dapat menerapkan keseimbangan untuk membantu mengarahkan Pisces kembali ke jalurnya, dan Pisces dapat membalas budi dengan membantu Libra melihat keindahan dalam cinta dan empati. Ini adalah kemitraan jujur ??yang menghargai kebenaran dan harmoni dalam dirinya sendiri dan di dunia.

Masalah antara keduanya memang jarang terjadi, tetapi Libra kadang-kadang bisa terlalu memanipulasi mental pada Pisces. Jika kedua orang ini memiliki argumen dan perselisihan pendapat, mereka cenderung memaafkan dan melupakan dengan cepat: Libra membenci konflik dan akan melakukan apa saja untuk menghindarinya, dan Pisces memiliki empati yang besar dan dapat memaafkan karena memahami posisi pasangannya.

Libra diperintah oleh Venus (Cinta) dan Pisces diperintah oleh Jupiter (Keberuntungan) dan Neptunus (Ilusi). Tanda-tanda ini cukup kompatibel karena energi feminin Venus dan Neptunus bekerja bersama-sama. Di bawah kekuasaan Jupiter dan Neptunus, Pisces sangat meditatif, filosofis dan internal. Di bawah pengaruh Venus, Libra jatuh cinta pada kasih sayang. Libra adalah tanda kemitraan dan selalu lebih nyaman ketika dalam hubungan cinta yang intim.

Libra adalah zodiak berelemen udara dan Pisces adalah tanda air. Kedua tanda astrologi ini menggabungkan kepala dan hati mereka untuk menyelesaikan semua masalah – kombinasi yang unggul. Keputusan terbaik dibuat dengan emosi dan intelek; hubungan ini cenderung sangat fleksibel dan progresif.

Meskipun mereka sering tidak setuju, perbedaan pendapat mereka tidak bertahan lama. Satu-satunya masalah nyata mereka mungkin disebabkan oleh kecenderungan mereka untuk memperlambat. Aspek terbaik dari hubungan Libra-Pisces adalah minat mereka dalam membantu individu dan dunia di sekitar mereka. Mereka sangat cocok dengan antusiasme, energi, dan keinginan mereka untuk hubungan yang tulus.

11. Pasangan Libra dan Scorpio

Tatkala Libra dan Scorpio bergabung dalam permainan cinta, mereka cenderung membuat persatuan yang sangat terhubung secara emosional dan saling memuaskan. Keduanya akan melakukan dengan baik beragam proyek dan aktivitas bersama, selain juga kegiatan cinta mereka. Ini karena mereka memiliki potensi besar untuk melakukan hal-hal hebat. Mereka menggabungkan kekuatan emosi dengan kekuatan intelek, menjadi duo yang sangat tangguh. Scorpio cenderung lebih sabar, tetapi juga lebih mengontrol daripada Libra.

Meskipun ada perbedaan, kedua pasangan menyukai risiko dan mengambil peluang; sehingga ini bukan hubungan yang membosankan! Keduanya adalah pawang yang nyata; mereka tahu cara merayu dan mempesona satu sama lain dan sangat senang melakukannya. Gaya mereka yang berbeda – Scorpio sangat intens dan rahasia sementara Libra terbuka dan apa adanya. Jadi mereka mungkin perlu memperhatikan komunikasi mereka pada waktu tertentu.

Libra diperintah oleh Planet Venus (Cinta) dan Scorpio sebenarnya diperintah oleh Planet Mars (Passion) dan Pluto (Power). Kecintaan Libra pada kecantikan dan romantisme menyeimbangkan perselisihan yang bisa timbul dalam kehidupan Scorpio karena emosi yang dalam dan sering terputus-putus. Pengaruh Mars pada Scorpio setidaknya menjanjikan hubungan yang aktif dan menyenangkan. Scorpio menghindari argumen dan Libra membenci konflik dan akan melakukan apa pun yang mungkin untuk menghindarinya.

Libra adalah tanda udara dan Scorpio adalah tanda air. Keputusan terbaik dibuat dengan menggabungkan kecerdasan dan emosi – menggunakan kepala dan hati, pasangan ini dapat menghadapi hampir semua tantangan, serta memahami hampir semua teka-teki. Scorpio adalah ahli strategi utama dan dapat membantu Libra memfokuskan pikiran mereka yang kadang-kadang terpencar atau bimbang.

Tetapi terkadang, Scorpio yang over-emosionalisme dapat menyeret turun dan mematahkan semangat Libra, dan Libra kadang-kadang bisa membuat Scorpio merasa bingung dan tidak nyaman. Pada saat inilah kemampuan diplomasi alami Libra menjadi sangat berguna. Aspek terbaik dari hubungan Libra-Scorpio adalah kekuatan yang mereka temukan dalam kesatuan. Mereka dapat mencapai banyak hal, dalam bisnis atau lingkungan romantis.

12. Libra dan Cancer

Ketika Cancer dan Libra menyatukan kecocokan cinta, mereka saling memberikan hal penting yang tidak dimiliki masing-masing. Kedua zodiak akan mencari hubungan yang aman dan terjamin dan akan menikmati apresiasi mereka untuk kecantikan dan kemewahan. Keduanya dapat memadukan energi mereka secara harmonis jika mereka memilih untuk bekerja menuju tujuan bersama. Meskipun pasangan ini dapat berkembang lebih lambat daripada yang lain, dan pada awalnya mereka mungkin takut bahwa mereka memiliki sedikit kesamaan, namun semakin mereka mengenal satu sama lain, semakin baik dalam permainan cinta.

Baik Cancer maupun Libra ingin menghindar dari menggabungkan kekuatan emosi dan kecerdasan mereka. Cancer dan Libra dapat saling melengkapi dalam banyak hal. Cancer menghargai pesona dan kebijaksanaan Libra, sementara keterampilan diplomasi yang tenang dari Libra dapat menyejukkan Cancer.

Zodiak Libra adalah pencinta keindahan estetika dan harmoni, akan menghargai naluri memelihara pasangannya dalam rumah yang nyaman dan keamanan yang menyertainya. Libra dapat menawarkan Cancer yang kadang-kadang emosional, dengan perspektif tentang situasi. Cancer perlu melihat sisi yang berbeda dari suatu masalah, karena cenderung membuat keputusan tanpa mengetahui semua fakta.

Bulan (planet emosi) menguasai zodiak Cancer, dan Planet Venus (cinta) memerintah Libra. Para mitra planet ini saling mencintai rumah, keluarga, dan romansa. Meskipun Libra terkenal karena sifatnya yang menyeimbangkan, pasangan cinta ini dapat berbagi kepribadian yang memupuk dan menginginkan keselarasan terhadap konflik. Pasangan astrologi ini membawa kehangatan dan rasa stabilitas bagi orang-orang di sekitar mereka.

Cancer adalah zodiak berelemen air, dan Libra adalah tanda udara. Libra melihat kehidupan sebagai eksplorasi mental murni, sementara pengalaman yang dialami oleh pihak keluarga lebih menyentuh, lebih bersifat kinestetik. Cancer paling puas ketika kebutuhan emosional mereka terpenuhi, sementara Libra hanya berfokus pada apa yang merangsang pikiran mereka.

Kadang-kadang, para kekasih ini mungkin merasa sulit untuk memahami satu sama lain. Konflik dapat timbul dalam hubungan ini jika Cancer tampak terlalu pemarah atau Libra tampaknya terlalu provokatif. Keduanya perlu belajar bahwa mereka hanya melihat dunia dengan cara yang berbeda.

Aspek terbaik tentang jalinan cinta Cancer-Libra adalah mereka saling menghargai stabilitas dan keseimbangan domestik. Estetika penting bagi mereka, dan mereka berbagi kecintaan pada kenyamanan dalam hidup. Selera dan cinta mereka yang sama membuat hubungan mereka penuh dedikasi dan harmoni.

Manakah Pasangan Zodiak Libra yang paling Cocok, Kurang Bagus, dan Netral?

Seperti yang dijelaskan di atas, Libra memiliki kepedulian dengan keadilan dan kedamaian. Di sisi lain, Libra juga memiliki reputasi buruk karena menjadi individu yang plin-plan yang menghindari mengambil sikap tegas, seringkali karena takut menyinggung seseorang. Berkaca dari karakter tersebut, maka pasangan jodoh yang cocok untuk Libra adalah orang-orang yang berzodiak Aquarius, Gemini, dan Sagitarius.

Sedangkan, zodiak Pisces, Cancer, dan Taurus merupakan tanda bintang yang kurang bisa cocok dengan zodiak Libra. Sementara itu, zodiak lainnya jika dipasangkan dengan Libra cenderung menghasilkan hubungan yang netral, artinya bisa menjadi bagus, atau kurang bagus (liar), atau biasa-biasa saja, tergantung cara menyesuaikan diri dalam membina hubungan.

Lihat juga pasangan zodiak lainnya:
Aries>> Aquarius>> Libra>> Gemini>> Pisces>> Leo>> Capricorn>> Virgo>> Cancer>> Scorpio>> Taurus>> Sagitarius>>

Demikianlah sekilas gambaran mengenai ideal-tidaknya masing-masing zodiak berpasangan dengan Libra, terutama dikaitkan dengan sifat karakter masing-masing tanda bintang. Satu hal yang perlu anda ingat adalah bahwa tulisan ini tidak boleh dijadikan rujukan utama dalam memilih pasangan atau menjalin hubungan asmara, karena setiap individu bersifat unik dan memiliki karakter tersendiri yang dipengaruhi oleh beragam faktor. Terimakasih, semoga sekilas bermanfaat…!

Tinggalkan komentar