Kecocokan Pasangan Zodiak Virgo dengan 12 Bintang Astrologi

Zodiak apakah yang paling cocok dipasangkan dengan Virgo dalam hubungan percintaan? Lalu, tanda bintang apa saja yang jodohnya kurang bagus berpasangan dengan zodiak Virgo? Virgo adalah individu-individu yang praktis, penuh ketertiban, yang memiliki kebutuhan kuat untuk merasa dihargai dan berguna ke semua aspek utama kehidupan mereka.

Mereka juga orang-orang yang logis, pintar, dan berorientasi pada detail yang menganggap diri mereka (dan juga orang lain) dengan standar yang sangat tinggi. Virgo percaya bahwa jika ada sesuatu yang layak dilakukan, maka itu patut dilakukan dengan benar. Mereka berbakti dan bertanggung jawab, tidak pernah merasa nyaman melalaikan tanggung jawab.

Orang Virgo juga terkenal karena kecenderungan mereka yang kadang-kadang rewel dan terlalu kritis terhadap semua orang sehingga seringkali dapat mengganggu orang lain. Namun, kualitas ini kadang-kadang dapat memanifestasikan dirinya sebagai cinta yang besar dan rasa hormat untuk ketekunan dan kerja keras sebagai gantinya.

Ketika dikaitkan dalam astrologi cinta, Virgo paling cocok dipasangkan dengan tanda-tanda zodiak yang berelemen tanah, atau alternatifnya adalah zodiak yang berunsur air. Mengapa demikian??? Silakan simak deskripsi berikut ini yang dikutip dari situs astrologycompanion.com.

1. Pasangan Virgo dan Aquarius

Ketika Virgo dan Aquarius memutuskan bersama dalam permainan cinta, mereka membawa yang terbaik atau terburuk satu sama lain. Virgo memiliki pendekatan hidup yang lebih kaku dan berorientasi pada teori. Pendekatan Aquinian bersifat puitis, dan kurang tahu apa-apa tentang dunia ilmiah. Tetapi kedua kekasih ini mungkin dapat benar-benar berkembang pada perbedaan mereka; dimana mereka tumbuh bersama saat mereka saling belajar satu sama lain.

Aquarius cenderung bergairah dan temperamental, sementara Virgo berlaku lebih metodis, dan dengan sedikit cerewet. Virgo adalah zodiak tanah, sedangkan Aquarius adalah tanda udara. Aquarius bergerak melalui kehidupan untuk mencari pencerahan spiritual murni, sementara Virgo lebih intelektual. Konflik dapat timbul dalam hubungan mereka jika terobsesi untuk mewujudkan hubungan yang sempurna atau Aquarius tampaknya terlalu jauh tertinggal. Kedua pasangan harus menghargai dan menghormati pandangan satu sama lain tentang dunia dan kehidupan, dan melihat bahwa mereka memiliki banyak hal untuk dipelajari dari pasangan masing-masing.

Aspek terbaik dari hubungan Virgo-Aquarius adalah ketika mereka datang bersama, dan ambisi gabungan mereka mendorong mereka untuk melakukan tindakan ajaib. Hubungan ini cenderung informatif, mencerahkan, dan menyenangkan bagi keduanya.

2. Pasangan Virgo dan Aries

Ketika Aries dan Virgo berkumpul dalam kesatuan cinta, mereka mungkin berpikir pada awalnya bahwa mereka tidak memiliki kesamaan dan tidak ada yang dipelajari dari satu sama lain. Hubungan ini membutuhkan waktu untuk berkembang karena setiap mitra harus belajar bagaimana memahami. Aries dan Virgo dapat tampak seperti berlawanan total, dimana Aries dominan dan agresif, dan hampir selalu tidak sabar, sedangkan Virgo berorientasi pada detail, lebih pemalu, dan bekerja dengan sabar menuju tujuan jangka panjang. Energi Aries berapi-api dan bersemangat sementara Virgo jauh lebih lambat dan lebih membumi. Namun, perbedaan-perbedaan inilah yang dapat mengajarkan Aries dan Virgo tentang penyatuan cinta.

Pada awal hubungan, Aries dan Virgo mungkin tidak melihat apa pun kecuali kesalahan satu sama lain. Virgo berpikir Aries terlalu kurang ajar, dan Aries berpikir Virgo sangat rewel. Tetapi jika mereka berfokus pada kekuatan satu sama lain, mereka akan menemukan banyak hal. Aries mengajarkan Virgo tentang kesenangan dan kegembiraan, tentang spontanitas yang sering hilang dalam kehidupan Virgo. Virgo mengajarkan kesabaran Aries dan perhatian terhadap detail, pengetahuan bahwa hal-hal kecil juga penting.

Aries diperintah oleh Planet Mars dan Virgo diperintah oleh Planet Merkurius. Aries ingin buru-buru keluar dan berjuang tanpa membuang-buang waktu dengan merencanakan atau menyusun strategi. Sebaliknya, Virgo ingin menganalisis semuanya dan menyelesaikan secara detail sebelum bertindak. Ini adalah pendekatan yang berlawanan sehingga perselisihan bisa terjadi.

Aries adalah tanda api dan Virgo adalah unsur tanah. Aspek terbaik dari hubungan Aries-Virgo adalah efektivitas mereka yang besar sebagai tim – bisnis atau pribadi. Kepribadian mereka, berlawanan dalam banyak hal, membuat hubungan yang saling melengkapi.

3. Pasangan Virgo dan Capricorn

Ketika Virgo dan Capricorn ingin merajut asmara, hubungan mereka adalah hubungan pragmatis dan cerdas. Kedua zodiak bersifat sangat rasional, dan keduanya mengharapkan banyak dari diri mereka sendiri dan orang lain. Virgo memuji dedikasi dan intensitas Capricorn, sementara Capricorn mengagumi intuisi Virgo dan perhatian secara mendetail. Hubungan mereka akan memiliki landasan kuat yang didasarkan pada keamanan material dan pendekatan realistis terhadap kehidupan secara umum.

Kedua tanda bintang ini tidak membiarkan emosi atau impuls mereka mengambil alih kehidupan. Virgo dapat membantu Capricorn untuk sedikit bersantai dan menghargai semua yang telah mereka capai. Sebaliknya, Capricorn dapat membantu Virgo mencapai tujuan dan membuat mimpi menjadi nyata melalui inisiasi. Mereka menjalani kehidupan yang sangat nyaman bersama.

Virgo diperintah oleh Mercury dan Capricorn dikuasai oleh Saturnus. Merkurius adalah energi pragmatis, komunikatif, dan Saturnus energi yang sejuk. Merkuri adalah planet tentang kemampuan komunikatif. Saturnus adalah planet tentang kerja keras dan disiplin untuk mencapai tujuan. Virgo akan menunjukkan kepada Capricorn kebaikan kerja keras dan membantu dalam menjaga hubungan, bisnis atau sektor rumah tangga. Capricorn dapat mengajarkan disiplin pada Virgo dan fokus yang diperlukan untuk mencapai tujuan. Bersama-sama, pasangan ini akan berbagi kehidupan kebahagiaan rumah tangga yang romantis.

Virgo dan Capricorn keduanya adalah tanda zodiak berelemen tanah. Selain ketertiban dan kesederhanaan, pasangan Virgo-Capricorn biasanya mengelilingi diri mereka dengan harta yang penuh selera dan diskriminatif. Mereka lebih suka bertahan untuk kesempurnaan daripada menerima pengganti yang memadai. Seiring dengan keinginan mereka untuk aman secara finansial, kecintaan mereka pada hal-hal yang baik memprovokasi pasangan ini untuk menghabiskan waktu berjam-jam dan energi yang luar biasa untuk memenuhi impian mereka sendiri dan satu sama lain. Selain itu, mereka adalah pasangan yang logis, dan mereka jarang memiliki masalah yang disebabkan oleh pembelanjaan satu mitra yang mencolok. Kepentingan bersama mereka membuat hubungan mereka sangat menyenangkan.

4. Pasangan Virgo dan Libra

Ketika Virgo dan Libra mencoba menyatu dalam jalinan cinta, itu bisa seperti menaruh dua keping puzzle. Masing-masing mengunci yang lain dan diam dengan nyaman di tempatnya. Kedua zodiak mencari keamanan dalam kemitraan, dan mereka berbagi kecintaan terhadap keindahan dan budaya. Mereka dapat bekerja bersama dengan efisien dan lancar karena mereka menginginkan hadiah serupa. Hubungan Virgo-Libra mungkin kecil di awal, tetapi akan meningkat setelah kedua pasangan saling menghormati satu sama lain.

Kepraktisan dan kesenangan penting bagi kedua zodiak, dan mereka saling memuji dalam banyak hal. Virgo menghargai daya tarik dan diplomasi Libra, dan Libra bahkan bisa melakukan hal-hal ketika Virgo tidak berhasil. Selain itu, Libra dan Virgo bersedia dan mampu melihat sisi yang berbeda dari sebuah argumen, dan bersama-sama mereka membuat keputusan setelah memeriksa fakta-fakta.

Planet Merkurius memerintah Virgo dan Libra diperintah oleh Planet Venus. Virgo adalah komunikator, analis, dan pemikir yang luar biasa. Pasangan ini berbagi kecintaan terhadap percakapan yang baik, jujur, dan selera yang indah. Libra adalah tentang keseimbangan, dan kedua mitra akan berbagi kepribadian yang menyenangkan dan keinginan yang kuat untuk keseimbangan. Bersama-sama, mereka membawa budaya dan keindahan ke dunia di sekitar mereka. Namun karena pengaruh Venus, Libra dapat menjadi malas, dan kedua pasangan dapat dilihat sebagai kelompok yang sombong.

Virgo adalah zodiak berelemen tanah, dan Libra adalah tanda udara. Terkadang masing-masing pasangan mungkin merasa sulit untuk saling memahami. Konflik dapat timbul dalam hubungan ini jika Virgo tampak terlalu khusus atau Libra tampak manipulatif. Kedua mitra perlu menyadari bahwa mereka memandang dunia melalui filter yang berbeda. Aspek terbaik dari hubungan Virgo-Libra adalah kecintaan mereka terhadap struktur dan seni. Estetika penting bagi kedua pasangan, dan mereka berbagi cinta akan hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Selera dan rasa cinta mereka yang sama membuat hubungan mereka sangat seimbang.

5. Pasangan Virgo dan Sagitarius

Keduanya seperti minyak dan air, sulit untuk bercampur. Sagittarius yang penuh kasih, suka bertualang, tidak akan bisa memuaskan kebutuhan Virgo yang menginginkan ketertiban, keamanan, dan komitmen. Sebaliknya, Virgo cenderung mengkritik dan menemukan kesalahan yang akan mengganggu Sagitarius. Hal ini mungkin mendorong mereka untuk mencari ketenangan dan kesenangan di tempat lain. Secara keseluruhan, ini akan menjadi penyatuan yang tidak stabil di mana pasangan tidak dapat menghargai kepribadian atau pandangan yang lain.

Virgo dan Sagitarius memiliki pendekatan unik untuk hidup; Virgo lebih praktis dan kurang memusingkan hal-hal lain, sementara Sagittarius adalah penjelajah energik. Sulit bagi Sagitarius untuk mengikuti realisme pragmatis Virgo. Virgo mungkin mengalami kesulitan menerima energi Sagittarian. Namun, bila mereka mampu mengikat hati lebih kuat, Virgo dapat menawarkan Sagitarius basis yang aman dan menjaganya tetap di jalurnya. Sagitarius dapat menambah variasi dan kegembiraan baru untuk hari-hari Virgo.

Virgo diperintah oleh planet Mercury dan Sagittarius diperintah oleh Jupiter. Merkuri memberi kemampuan dalam komunikasi dan analisis. Jupiter adalah filsafat, pendidikan tinggi, dan perjalanan. Keduanya adalah tentang komunikasi interpersonal dan dapat saling mendukung satu sama lain. Virgo dan Sagitarius dapat menghibur satu sama lain dengan mendiskusikan film atau buku secara mendalam.

Virgo merupakan zodiak berunsur tanah (bumi) dan Sagitarius adalah tanda api. Sagitarius menginginkan kebebasan, sementara Virgo membutuhkan kekuatan keuangan dan stabilitas domestik. Sagitarius termotivasi oleh perasaan murni, sementara Virgo lebih dari seorang pemikir. Selama mereka meyakinkan satu sama lain bahwa cinta mereka solid dan nyata, maka perselisihan yang muncul akan dapat diselesaikan.

6. Pasangan Virgo dan Leo

Ketika Virgo dan Leo bergandeng bersama dalam irama cinta, mereka mungkin awalnya mengabaikan minat bersama dan merasa mereka tidak memiliki apa pun untuk mendapatkan dari satu sama lain. Ini adalah hubungan yang berkembang seiring waktu, setiap mitra secara bertahap memahami dan menghargai yang lain. Leo berkarakter ekstrovert, dominan, dan karismatik, dan sering memiliki emosi pendek. Virgo rajin dan menarik, memiliki lebih banyak fleksibilitas daripada Leo. Meskipun ada perbedaan, mereka membuat kecocokan cinta yang indah ketika masing-masing pasangan menghangatkan diri dengan gayanya yang khas.

Pada awal hubungan, Leo dan Virgo mungkin tidak melihat apa pun kecuali kesalahan satu sama lain. Leo mungkin tampak berkarakter tirani, dan Virgo mungkin tampak terlalu menghakimi. Tetapi ketika mereka berhenti mencari kekurangan satu sama lain dan mulai menemukan atribut positif satu sama lain, mereka akan menemukan daya tarik. Leo akan menunjukkan Virgo waktu yang baik dan menyenangkan, dan memperkenalkan spontanitas yang sering hilang dalam kehidupan Virgo. Virgo mengajarkan kesabaran Leo dan memfokuskan energi intelektualnya. Virgo dapat menganggap Leo egois, tetapi dapat mengajari Virgo untuk peka terhadap kebutuhan orang lain.

Dalam astrologi, zodiak Leo diperintah oleh Matahari dan Virgo dikuasai oleh Planet Merkurius. Kedua zodiak perlu meluangkan waktu untuk melihat nilai pendekatan yang lain. Leo dapat mengajarkan Virgo untuk menjadi kurang kritis dan lebih spontan sementara Leo memperoleh stabilitas dari Virgo. Leo adalah zodiak berelemen api, dan Virgo berunsur tanah. Leo memulai proyek baru tanpa berhenti untuk mempertimbangkan motivasi diri, sementara Virgo mengambil pendekatan yang lebih praktis.

Virgo fokus dengan hasil dari upaya yang dilakukan, sementara Leo hanya mengejar apa yang diinginkan tanpa memikirkan konsekuensinya. Aspek terbaik dari hubungan Leo-Virgo adalah efektivitas mereka sebagai pasangan. Kepribadian mereka, yang berseberangan dalam banyak hal, membuat mereka menjadi pasangan cinta yang saling melengkapi.

7. Pasangan Virgo dan Taurus

Ketika Taurus dan Virgo bersatu dalam hubungan cinta, itu adalah persatuan dari kepraktisan bawaan. Kedua tanda zodiak ini menggunakan kepraktisan dalam kehidupan sehari-hari mereka sebagai sarana paling efisien untuk sebagian besar masalah. Mereka bisa sangat tulus dan berbakti satu sama lain; sebagai manusia, keduanya memiliki integritas yang tinggi. Virgo menyukai kekuatan dan dedikasi Taurus sementara Taurus menghargai pikiran cepat Virgo.

Karena sifat alami Virgo yang sangat hati-hati, hubungan ini dapat memakan waktu lama untuk berkembang, tetapi setelah keduanya merasa “klik”, hubungan mereka bisa awet untuk jangka panjang. Kedua tanda bintang ini memiliki banyak persamaan. Mereka sangat menghargai akal sehat dan kepraktisan; mereka berdua materialistis tetapi bekerja keras untuk kenyamanan yang ingin mereka nikmati. Taurus lebih sensual dan memanjakan daripada Virgo; Virgo cenderung menjadi kekuatan penghambat dalam hubungan, cenderung tidak terlibat dalam romantisme kehidupan demi menganalisis semua opsi yang tersedia.

Analisis Virgo mengarah pada kritik, dimana orang Taurus dapat cenderung menganggapnya terlalu serius. Sebaliknya, sifat keras kepala Taurus bisa menyerang prinsip Virgo, menyebabkan Virgo lebih mengkritik. Pasangan ini harus berhati-hati untuk tidak terlalu serius mengambil satu sama lain. Hal yang baik adalah, mereka cukup mirip sehingga mereka dapat belajar untuk bersabar satu sama lain.

Taurus diperintah oleh Venus (planet cinta dan uang) dan Virgo dikuasai oleh Merkurius (planet komunikasi). Kedua Planet ini dekat dengan Matahari, jadi mereka terkait erat meskipun mereka tampak sangat berbeda. Venus bersifat fisik; ini tentang romansa dan sensualitas, keduanya sangat penting bagi Taurus. Virgo sangat pandai dalam memahami orang lain dan dapat dengan mudah belajar menjadi pasangan romantis dan sensual yang akan disukai Taurus. Kedua mitra begitu berbakti dan romantis, argumen mereka pasti tidak akan fokus pada isu-isu itu.

Taurus dan Virgo keduanya adalah zodiak berunsur tanah (Bumi) yang bersifat mantap dan praktis, berkaitan dengan harta benda. Taurus dan Virgo bersama-sama suka mengelilingi diri mereka dengan hal-hal indah, seperti rumah mewah, karya seni cantik, atau mobil berkelas. Kecintaan mereka terhadap kemewahan dan keinginan mereka untuk mendapatkan keamanan finansial memastikan bahwa pasangan ini akan bekerja keras dan tidak pernah mengeluarkan terlalu banyak uang. Aspek terbaik dari hubungan Taurus-Virgo adalah dedikasi mereka untuk bekerja menuju tujuan yang sama. Kedua mitra menikmati barang-barang mewah dan menyenangkan, dan Virgo suka membantu Taurus mencapai tujuan tersebut. Minat dan keinginan bersama mereka membuat hubungan mereka sangat cocok.

8. Pasangan Virgo dan Virgo

Ketika dua insan Virgo bergabung bersama dalam permainan cinta, mereka cenderung menata hidup mereka dalam hubungan yang indah. Penggabungan dari dua jenis yang sangat praktis dan rajin seperti ini menciptakan pasangan yang sangat berbakti dan menyayanginya. Meskipun perfeksionisme dan skeptisisme mereka dapat menyebabkan konflik, duo Virgo yang berkepala dingin dengan cepat akan menyelesaikan perselisihan dan beralih ke masa-masa yang lebih menyenangkan.

Hubungan asmara Virgo-Virgo akan berjalan seperti mesin yang diminyaki dengan baik, terutama untuk pasangan yang hidup bersama atau memiliki anak. Tidak pernah ada kebingungan atas delegasi tanggung jawab, dan kedua mitra merasa cukup nyaman dengan pengaturan yang mereka putuskan. Selama mereka tidak terlalu keras satu sama lain, hubungan mereka akan indah dalam segala hal.

Virgo diperintah oleh Planet Merkurius. Planet ini mewakili komunikasi, dan memang ini adalah kehebatan Virgo. Sebagai pasangan romantis, keduanya menyesuaikan diri dalam frekuensi satu sama lain. Virgo sering mampu membaca nuansa kata-kata dan gerak tubuh dan mengambil makna analitis. Salah satu poin terkuat dari hubungan itu adalah komunikasi yang terbuka dan jujur. Juga, kemampuan penalaran dan logis dari dua Virgo bersama-sama dapat memecahkan semua masalah dunia. Mereka adalah tim yang serba bisa dan cemerlang.

Virgo adalah zodiak dengan elemen tanah, yang menunjukkan sifat praktis. Juga, mereka adalah pasangan yang suka dikelilingi dan memiliki barang-barang elegan. Aspek terbaik dari hubungan Virgo-Virgo adalah pendekatan yang berkepala dingin dan terstruktur untuk kehidupan, pekerjaan, kesenangan, dan komitmen. Mereka sangat kompatibel. Bersama-sama, mereka membuat pasangan cinta yang indah untuk menyenangkan satu sama lain dan bekerja pada hubungan yang sempurna.

9. Pasangan Virgo dan Gemini

Ketika Gemini dan Virgo bersatu dalam sebuah hubungan cinta, maka penting bagi mereka untuk mempertahankan kelangsungan hubungan dengan mengambil waktu lebih untuk belajar tentang pendekatan satu sama lain dalam hidup dan cinta. Gemini dilambangkan dengan siluet si Kembar; yang artinya dapat melihat kedua sisi dari sebuah cerita, cenderung terombang-ambing di antara dua tindakan dan kadang-kadang dapat tampak seolah-olah dirinya memiliki kepribadian ganda! Hubungan cinta ini akan sangat diperkuat ketika Virgo yang stabil menyediakan jangkar emosional yang mantap untuk Gemini. Orang Virgo mungkin terlalu serius dan menuntut untuk Gemini, terutama jika ini terjadi di awal hubungan sebelum Gemini berkomitmen penuh. Jika Virgo memberinya waktu, semuanya akan lancar.

Pendekatan Virgo dan Gemini dalam kehidupan tampaknya sangat berbeda sehingga penerimaan timbal balik bisa sulit didapat, terutama karena Virgo cenderung sangat kritis dan menuntut. Mereka memang memiliki banyak hal untuk diajarkan satu sama lain. Virgo dapat membantu Gemini untuk lebih terlibat dalam kehidupan dan untuk melihat kedalaman ide daripada hanya permukaan. Gemini dapat membantu membawa kesenangan dan kegembiraan ke dalam kehidupan Virgo.

Kedua tanda bintang diperintah oleh Planet Merkurius (planet komunikasi). Gemini mewakili aspek maskulin Merkurius, dan Virgo berkarakter feminin. Virgo menginginkan mitra yang dapat diandalkan dan karena itu menggunakan kecenderungan untuk komunikasi yang jelas menuju membentuk hubungan yang sempurna. Gemini lebih terfokus secara intelektual daripada Virgo tetapi memiliki bakat dalam berhubungan dengan orang lain.

Virgo adalah zodiak berunsur tanah dan Gemini adalah tanda udara. Aspek terbaik dari hubungan Gemini-Virgo adalah keamanan yang dapat mereka berikan satu sama lain. Selama mereka berkomunikasi satu sama lain dan menggunakan kekuatan Mercury mereka secara efektif, hubungan mereka akan menjadi hubungan yang memuaskan.

10. Pasangan Virgo dan Pisces

Saat orang Virgo dan Pisces bersama dalam kesatuan cinta, biasanya ini membuat hubungan yang sehat. Kedua tanda zodiak ini berseberangan satu sama lain di dalam lingkaran Zodiac, dan hal seperti itu cenderung menghadirkan keseimbangan, yang menggantikan kekurangan-kekurangan yang lain. Mereka adalah duo yang santai dan sering mencurahkan waktu mereka untuk membantu orang lain serta satu sama lain. Setiap mitra dalam pasangan ini membawa aspek terbaik di sisi lain.

Mereka berdua berusaha untuk hubungan yang harmonis dan sangat menerima dan simpatik dengan orang. Virgo dapat membantu Pisces memenuhi impian dan ambisi dan memberinya alat yang dibutuhkan untuk mengubah ide menjadi kenyataan. Virgo akan memberikan dasar yang kuat dan stabil untuk Pisces yang lebih emosional dan intuitif. Di sisi lain, Pisces menawarkan sentuhan lembut, kebaikan dan kedalaman emosional yang Virgo sukai. Virgo tertarik pada kenyamanan materi dan kadang-kadang tidak bisa memahami sikap Pisces yang sederhana. Aspirasi kehidupan mereka bisa sangat berbeda. Begitu mereka dapat menerima dan mengatasi perbedaan ini, dan belajar untuk menggabungkan energi mereka, hubungan mereka akan menjadi hubungan yang sangat bermanfaat.

Dalam astrologi, Virgo diperintah oleh planet Merkurius dan Pisces diperintah oleh planet Jupiter dan Neptunus. Ketika Merkurius dan Neptunus bergabung, terbentuk hubungan spiritual yang indah. Bersama-sama, mereka mewakili kemitraan yang idealis. Pisces juga diperintah oleh Jupiter. Ini menambah energi untuk kombinasi filosofi, ekspansi dan ekses. Trio ini membawa komunikasi, empati, imajinasi, dan kreativitas yang sangat baik untuk kelanggengan hubungan tersebut.

Virgo adalah zodiak berelemen tanah dan Pisces adalah zodiak berelemen air. Umumnya keduanya sangat cocok, karena air dan tanah adalah benda konkrit dan nyata. Virgo mungkin memiliki pandangan hidup yang lebih stabil daripada pasangannya. Aspek terbaik dari hubungan Virgo-Pisces adalah sikap saling melengkapi dan harmonis terhadap satu sama lain. Empati dan komitmen keseluruhan kedua zodiak ini dalam suatu hubungan adalah apa yang akan menjaga ikatan tetap kuat dan bertahan lama. Semua orang akan iri terhadap pengabdian mereka satu sama lain, juga kepada teman-teman dan komunitas mereka.

11. Pasangan Virgo dan Scorpio

Pasangan Virgo-Scorpio adalah setia dan mendalam, dengan ikatan yang sangat kuat. Biasanya, pasangan ini akan menjauh dari keramaian; mereka tidak terlalu suka pergi ke pesta atau tarian, tetapi kebersamaan mereka dapat membentuk ikatan yang sangat memuaskan. Virgo dan Scorpio senang bekerja sama. Virgo menginginkan ketertiban dan Scorpio menginginkan kekuasaan. Kedua tanda zodiak ini adalah tentang sumber daya, termasuk warisan dan properti. Pasangan ini sangat berorientasi pada layanan dan dikenal bisa diandalkan. Mereka suka mengulurkan tangan kepada teman atau komunitas.

Virgo dikuasai oleh Mercury dan Scorpio diperintah oleh planet Mars dan Pluto. Kombinasi ini sangat panas, karena pengaruh Pluto. Energi Merkurius dan Mars berjalan dengan baik; Merkurius adalah planet tentang pikiran sadar, dan Mars adalah tentang gairah romantisme. Virgo adalah zodiak berelemen tanah, dan Scorpio adalah unsur air. Kebutuhan bersama mereka untuk keamanan emosional menumbuhkan kesetiaan yang ekstrim satu sama lain. Scorpio dapat menunjukkan kehidupan Virgo di luar permukaan literal. Virgo dapat mengajarkan Scorpio fakta-fakta dan kadang-kadang pada nilai nominal. Scorpio menghargai kepraktisan Virgo dan Virgo menikmati pengabdian Scorpio – itu membuktikan bahwa mereka dicintai dan dihargai.

Aspek terbaik dari hubungan Virgo-Scorpio adalah kemampuan mereka untuk menetapkan. Ketika Scorpio menyadari bahwa Virgo adalah aset dan kekuatan yang meratakan dalam hidup mereka, hubungan ini akan tumbuh. Kebulatan tekad dan organisasi membuat hubungan mereka harmonis.

12. Pasangan Virgo dan Cancer

Ketika Cancer dan Virgo membuat kecocokan cinta, hubungan yang kuat dan membumi dengan kekuatan yang bertahan adalah hasil yang membahagiakan. Ini adalah hubungan dengan potensi besar untuk menjadi lebih baik dan lebih hebat selama bertahun-tahun. Baik Cancer dan Virgo berorientasi pada tujuan dan disiplin. Mereka tulus dan berbakti kepada satu sama lain dan berbagi rasa tujuan yang kuat. Cancer dan Virgo sangat mengagumi satu sama lain: Virgo menghormati kekuatan tenang dan dedikasi pasangannya, sementara Cancer menghargai kecerdasan dan kecerdasan Virgo yang tajam.

Pecinta ini mungkin memulai dengan awal yang lambat, tetapi seiring waktu, ikatan akan tumbuh lebih kuat. Mereka menikmati kenyamanan materi, tetapi mereka hanya akan merasa senang dengan karunia jika itu datang sebagai hasil kerja keras yang jujur. Mungkin ada ketegangan jika Virgo menjadi terlalu kritis. Seorang Virgo mungkin marah pada sifat keras kepala pasangannya. Dalam astrologi, Bulan (planet emosi) mengatur kehidupan zodiak Cancer, dan Mercury (planet komunikasi) menguasai Virgo. Meskipun mereka adalah planet yang sangat berbeda, mereka berdua berada di dekat Matahari dan karenanya selalu berada di lingkungan satu sama lain. Bulan adalah pengaruh keibuan; Merkurius adalah semua tentang komunikasi. Keduanya tidak akan berdebat tentang memenuhi kebutuhan satu sama lain. Mereka akan bekerja dan menikmati imbalan dari kesadaran mereka.

Cancer adalah zodiak berelemen air, dan Virgo adalah zodiak tanah. Pasangan kekasih Cancer-Virgo suka mengelilingi diri mereka dengan hal-hal yang nyaman dan dibuat dengan baik. Seiring dengan keinginan mereka untuk kemakmuran, kecintaan mereka terhadap kehidupan rumah mewah memastikan bahwa pasangan ini akan bekerja keras menuju tujuan tersebut. Aspek terbaik dari hubungan Cancer-Virgo adalah dedikasi mereka untuk bekerja menuju tujuan yang sama. Kedua pasangan dalam persatuan cinta ini menikmati kehidupan rumah yang stabil dan hal-hal yang menyenangkan, dan Virgo benar-benar senang membantu Cancer dalam mencapai tujuan mereka. Tujuan dan keinginan bersama mereka membuat kecocokan cinta yang sangat erat.

Manakah Pasangan Zodiak Virgo yang paling Cocok, Kurang Bagus, dan Netral?

Seperti yang dijelaskan di atas, Virgo adalah individu-individu yang praktis, penuh ketertiban, yang memiliki kebutuhan kuat untuk merasa dihargai dan berguna ke semua aspek utama kehidupan mereka. Mereka juga orang-orang yang logis, pintar, dan berorientasi pada detail yang menganggap diri mereka (dan juga orang lain) dengan standar yang sangat tinggi. Berkaca dari karakter tersebut, maka pasangan jodoh yang cocok untuk Aquarius adalah orang-orang yang berzodiak Taurus, Cancer, dan Capricorn. Sedangkan, zodiak Gemini, Libra, dan Aries merupakan tanda bintang yang kurang bisa cocok dengan zodiak Virgo. Sementara itu, zodiak lainnya jika dipasangkan dengan Virgo cenderung menghasilkan hubungan yang netral, artinya bisa menjadi bagus, atau kurang bagus (liar), atau biasa-biasa saja, tergantung cara menyesuaikan diri dalam membina hubungan.

Lihat juga pasangan zodiak lainnya:
Aries>> Aquarius>> Libra>> Gemini>> Pisces>> Leo>> Capricorn>> Virgo>> Cancer>> Scorpio>> Taurus>> Sagitarius>>

Demikianlah sekilas gambaran mengenai ideal-tidaknya masing-masing zodiak berpasangan dengan Virgo, terutama dikaitkan dengan sifat karakter masing-masing tanda bintang. Satu hal yang perlu anda ingat adalah bahwa tulisan ini tidak boleh dijadikan rujukan utama dalam memilih pasangan atau menjalin hubungan asmara, karena setiap individu bersifat unik dan memiliki karakter tersendiri yang dipengaruhi oleh beragam faktor. Terimakasih, semoga sekilas bermanfaat…!

Tinggalkan komentar