Penyebab Putus Cinta dan Cinta Ditolak Menurut 12 Zodiak

Apakah anda pernah merasakan putus cinta atau sering kali mengalami penolakan cinta? Mungkinkah itu pengaruh dari zodiak kelahiran anda? Cinta ditolak atau pun jalinan cinta diputus oleh pacar adalah sesuatu yang menyakitkan. Patah hati dan hilang semangat hidup sering kali menjadi warna buram yang bakal menghiasi hari-hari kita. Saat itu terjadi, anda perlu merenungi satu hal, yaitu mencari tahu penyebab cinta anda ditolak atau diputusin sang kekasih.

Setiap orang memang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jika kelemahan-kelemahan ini tidak diperbaiki, maka dikhawatirkan akan senantiasa menjadi penyebab kegagalan hubungan cinta yang anda bangun bersama pasangan anda.

Ketika kita tahu akan kelemahan diri, maka kita dapat belajar bagaimana mengontrol emosi, mengurangi sifat buruk, dan hal negatif lainnya, sehingga tidak membuat pasangan merasa marah atau kecewa. Nah, mungkin anda sudah mengenali kepribadian diri berdasarkan karakter zodiak yang menaungi bintang kelahiran anda.

Setiap zodiak telah dijelaskan sifat-sifat negatif yang mungkin dapat menjadi penyebab masalah dalam kehidupan cinta anda. Seperti apakah penyebab kegagalan cinta (ditolak/diputusin) menurut zodiak? Inilah deskripsinya!

Kegagalan Cinta Zodiak Aquarius (Januari 20 – Februari 18)

Individu berbintang Aquarius adalah sosok orang yang cerdas dan pandai bergurau. Ini bisa menjadi senjata untuk menarik lawan jenis dengan menghadirkan hiburan-hiburan segar yang membuat ia tersenyum. Tetapi anda harus tahu waktu dan moment yang sesuai untuk bergurau. Orang yang lahir dalam tanda bintang Aquarius sering terlalu merasa bersalah dalam suatu situasi dan sifat ini dapat membuat pasangan anda merasa bosan dan berpaling arah.

Penyebab Putus Cinta Zodiak Pisces (Februari 19 – Maret 20)

Warga Pisces adalah seorang yang kuat emosi dan lebih cenderung untuk sering mengingat mantan kekasih dan sulit melupakannya. Mereka juga tidak suka sendirian dan jika masih menyimpan perasaan terhadap mantan kekasih, maka sebaiknya jangan bermain cinta terlebih dahulu karena dikhawatirkan bakal menyakiti hati pasangan yang baru nantinya. Belajarlah untuk melupakan kekasih lama, dan jika masih menyimpan perasaan sayang dengan dia, ada baiknya dipendam dalam-dalam.

Cinta Ditolak ala Zodiak Aries (Maret 21 – April 19)

Anda yang berzodiak Aries adalah seorang yang baik hati, tetapi sering kali kebaikan anda tidak mendapat perhatian dari orang lain. Anda seorang yang suka untuk melakukan hal sendiri dan tidak tertarik untuk menjalin komitmen jangka panjang bersama orang lain. Ini bisa menjadi alasan kenapa Anda susah untuk memiliki hubungan cinta yang panjang bersama pasangan. Oleh karena itu, agar hubungan cinta anda sukses, mulailah belajar berkomitmen.

Putus Cinta Zodiak Taurus (April 20 – Mei 20)

Taurus adalah teman yang setia tetapi seorang yang keras kepala. Anda yang berzodiak Taurus merupakan seorang yang sulit untuk melepaskan seseorang dan sering mengekspresikan emosi tidak pada tempatnya. Meskipun pasangan sudah meminta maaf, tapi anda tetap berkeras hati dan masih menyimpan amarah. Hal itu sudah cukup untuk membuat pasangan merasa bosan dan meninggalkan anda.

Penolakan Cinta Zodiak Gemini (Mei 21 – Juni 20)

Seorang yang sulit untuk memberikan komitmen dan meskipun masih menjalin hubungan, anda lebih suka untuk berbuat hal sendiri. Mungkin calon pacar anda akan memandang anda sebagai sosok yang agak egois, sehingga menolak cinta anda. Ini juga menjadi alasan bagi kekasih anda untuk beralih arah. Oleh karena itu, sebelum semuanya menjadi lebih runyam, ada baiknya jika anda melakukan sesuatu dan mencoba untuk berubah.

Putus Cinta Zodiak Cancer (Juni 21 – Juli 22)

Individu berbintang Cancer adalah berkarakter seorang pemimpin dan mereka seorang yang mandiri. Dalam hubungan cinta, mereka cenderung untuk ‘menempel’ saja pada pasangan, posesif dan cenderung mengukung kebebasan pasangan anda. Anda harus memberikan ruang buat pasangan dan bukannya malah 24 jam menempel terus dengan si dia. Ingan, doi juga ingin meluangkan waktu bersama teman-teman yang lain dan jika anda tetap bersifat seperti ini, tidak mustahil dia juga turut meninggalkan anda.

Putus Cinta Zodiak Leo (Juli 23 – Agustus 22)

Leo dilihat sebagai seorang yang setia dan tidak akan berlaku curang terhadap pasangan. Namun, individu ini memiliki satu sikap ego yang tinggi dan tidak pernah mau mengalah jika bertengkar dengan pasangan. Sebagai pemilik bintang Leo, Anda mungkin merasa puas jika mampu mendominasi orang lain, tetapi sifat seperti ini justru benar-benar menjengkelkan pasangan dan orang di sekeliling. Tak heran, jika egoisme anda akan membuat cinta anda “direject” atau diputusin pacar.

Putus Cinta Zodiak Virgo (Agustus 23 – September 22)

Si Virgo cenderung bersikap hati-hati dan suka observasi. Mereka dapat diumpamakan seperti Detective Conan yang antusias dan mampu membongkar rahasia orang lain. Suka memata-matai pasangannya, semata-mata untuk mencari tahu cerita nyata tentang pasangan mereka. Sikap curiga dan cemburu yang sangat tinggi tersebut kerap kali membuat mereka sulit untuk menjalin hubungan bersama kekasih. Oleh karena itu, cobalah untuk menempatkan kepercayaan kepada pasangan jika anda tidak ingin sering gagal dalam hubungan cinta.

Kegagalan Cinta Zodiak Libra (September 23 – Oktober 22)

Kepribadian Libra cenderung memiliki sikap ingin mengubah pasangannya berdasarkan apa yang mereka inginkan. Ini adalah pertanda hubungan yang tidak sehat dan Anda perlu berubah dengan cepat kalau tidak ingin pasangan meninggalkan anda. Terimalah pasangan anda apa adanya, dan jika dia memiliki sifat buruk yang perlu diperbaiki, lakukan secara perlahan dengan berbincang dari hati ke hati dan bukan mengubahnya secara drastis.

Penolakan Cinta Zodiak Scorpio (Oktober 23 – November 21)

Orang yang lahir di bawah bintang Kalajengking ini merupakan sosok yang tidak banyak berbicara tetapi suka melakukan sesuatu secara bersungguh-sungguh. Sebagian memiliki rasa iri hati dan perilaku yang mungkin tidak masuk akal. Sebagai zodiak scorpio anda tidak dapat mengontrol pasangan dan tidak bisa terlalu bergantung kepada mereka. Buang semua sifat negatif jika ingin hubungan tetap lama.

Putus Cinta Zodiak Sagitarius (November 22 – Desember 21)

Bintang Sagitarius adalah seorang yang suka dengan kegiatan menantang dan ini bisa menjadikan mereka sebagai seorang pasangan yang menyenangkan. Namun, jika anda seorang ekstrovert (suka di luar) dan pasangan seorang introvert (suka di rumah), maka sesekali berikan si dia kesempatan untuk beristirahat di rumah. Bukan harus memaksanya dengan kegiatan yang anda lakukan itu. Sadarilah bahwa tapi tak semua orang suka melakukan kegiatan menantang. Belajar untuk give and take.

Kegagalan Cinta Capricorn (Desember 22 – Januari 19)

Individu Capricorn paling susah percaya dengan pasangan mereka. Kadang kala, pasangan Anda seperti harus melakukan berbagai macam hal semata-mata untuk mendapatkan kepercayaan dari anda, namun segala usaha mereka tetap sia-sia. Perasaan cemburu mampu membunuh hubungan cinta antara anda dan kekasih. Jangan terus memantau aktivitasnya 24 jam penuh. Sesekali, coba percayakan kepada pasangan dan biarkan dia beraktivitas dengan tenang.

Nah, demikianlah sebab musabab seseorang bisa mengalami kegagalan cinta, entah itu diputusin ataupun ditolak, menurut karakter yang muncul berdasarkan bintang zodiak anda. Untuk menjaga keharmonisan hubungan cinta yang anda jalin ataupun ingin menaklukkan cinta orang yang anda puja, maka kuncinya adalah mengenali potensi dan karakter diri. Hal ini akan membentuk diri anda sebagai sosok yang membahagiakan dan disukai orang lain.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat memberi inspirasi dan menambah wawasan anda. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa share ke teman-teman anda di sosial media, seperti Facebook dan Twitter.

Tinggalkan komentar