Ramalan Shio Kelinci 2019 – Cinta, Uang & Karir di Tahun Babi

Seseorang bershio Kelinci jika lahir di antara rentang tanggal berikut ini:
06 Feb 1951 – 26 Jan 1952
25 Jan 1963 – 12 Feb 1964
11 Feb 1975 – 30 Jan 1976
29 Jan 1987 – 16 Feb 1988
16 Feb 1999 – 04 Feb 2000
03 Feb 2011 – 22 Jan 2012

Kelinci, tanda ke empat zodiak dalam kalender Cina, bersifat konservatif, halus dan pendiam. Meskipun tidak pernah keberatan berada di antara kelompok yang tidak membuatnya menjadi pusat perhatian, Kelinci sebenarnya adalah ahli strategi yang cerdas dan sangat baik dalam diplomasi. Independen dan suka kehangatan keluarga (rumah), Shio Kelinci adalah sosok yang tidak terlalu ambisius. Namun kerap kali menampilkan karakter sombong, ceroboh dan malas. Baca update terbaru: Ramalan Shio 2020


Dalam budaya Cina, kelinci mewakili bulan. Ada yang bilang hal itu karena bayang-bayang bulan menyerupai kelinci. Yang lain mengatakan itu karena karakteristik murni kelinci. Bagi orang luar, kebaikan Kelinci bisa membuat dirinya tampak lembut dan lemah. Sebenarnya, kepribadian Si Kelinci yang tenang menyembunyikan kepercayaan diri dan kekuatan hebat. Orang-orang bershio Kelinci akan terus bergerak ke depan menuju tujuannya, tidak peduli apa negativitas yang diberikan orang lain.

Dengan keterampilan penalaran yang baik dan perhatian secara detail, orang-orang bershio Tikus dapat menjadi cendekiawan yang hebat. Mereka adalah sosialis dengan aura yang menarik. Namun, mereka merasa sulit untuk terbuka kepada orang lain dan sering beralih ke pelarian. Kehidupan yang sederhana dan rutin bukanlah gaya Si Kelinci. Meskipun konservatif dan berhati-hati dalam tindakannya, Shio Kelinci sangat membutuhkan kejutan untuk membumbui segala sesuatunya.

Pria yang lahir di tahun Kelinci cenderung sebagai sosok yang luar biasa dalam sopan santun dan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk menghindari konflik. Mereka memiliki kendali atas diri mereka sendiri dan kadang-kadang konservatif. Mereka mungkin tampak seperti orang biasa, tetapi mereka memiliki garis batas yang tidak akan mereka lewati.

Orang-orang ini suka mengatur dan mendekorasi, dan sering membantu istri mereka dengan tugas-tugas. Tapi itu tidak berarti mereka benar-benar suka bertanggung jawab atas rumah. Meskipun seorang teman baik, mereka tidak suka menjadi terlalu dekat dengan seseorang.

Sementara itu, wanita yang lahir di tahun Kelinci suka menjadi sosial. Mereka bijaksana dan memperlakukan semua orang dengan sopan. Mereka sangat sadar akan citra publik dan membenci kekerasan dan argumen. Dalam cinta, mereka sangat ekstrim. Ada perbedaan yang jelas antara siapa yang mereka cintai dan siapa yang tidak mereka cintai. Dan mereka jarang melewati batas itu. Tetapi jika mereka mencintai seseorang, mereka akan menempatkan segala sesuatu ke dalam hubungan.

Gambaran Umum Horoskop Shio Kelinci 2019

Menurut horoskop Cina 2019, Shio Kelinci akan menikmati suasana yang menguntungkan pada kehidupan pribadi dan keluarga. Hubungan dengan pasangan dan keluarganya menempati tempat yang menonjol sepanjang Tahun Babi 2019. Hal ini yang membuat orang-orang bershio Kelinci akan menikmati kedamaian pikiran, yang pada gilirannya menunjang di bidang kehidupan lainnya. Sesungguhnya, energi kebajikan yang disediakan oleh Babi (tanda binatang tahun 2019) memberi aura positif untuk sekor rumah Shio Kelinci, yang memungkinkannya untuk mencapai kebahagiaan dan pemenuhan yang lebih besar di tahun 2019 dan seterusnya.

Pada tahun 2019, hewan keempat dalam astrologi Cina ini akan mengambil keuntungan penuh dari hubungan sosial barunya dan bahkan dapat menikmati saat-saat relaksasi dan kesenangan. Kelinci senang dalam kenikmatan gourmet dan pesta, akibatnya warga Shio Kelinci harus memantau berat badannya dan melakukan latihan olahraga teratur untuk terhindar dari potensi obesitas.

Diberkati oleh banyak bintang keberuntungan, Anda yang terlahir di tahun Kelinci akan mendapatkan bantuan ketika dalam kesulitan, sehingga membuat semuanya berjalan lancar. Anda juga akan melihat banyak peluang untuk kerja sama dalam karier, dipromosikan selangkah demi selangkah, dan penantian masa depan yang cerah. Namun, dampak buruk dari beberapa bintang yang tidak menguntungkan akan membuat Anda dijebak oleh orang-orang jahat dan rentan terhadap gugatan dan perselisihan. Jadi, lebih toleran dan jangan sampai menimbulkan masalah karena dorongan hati.

Kecurigaan yang berlebihan akan berakibat fatal bagi hubungan cinta Anda. Sedangkan untuk kehidupan sehari-hari, bintang yang tidak menguntungkan ‘Mo Yue’ memberi kesulitan beradaptasi dengan lingkungan, terutama di tempat yang baru, yang akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Oleh karena itu, Anda sebaiknya memilih tanggal yang baik untuk bepergian atau pindah.

Prediksi Keuangan Shio Kelinci 2019

Tahun 2019 berarti periode keberuntungan dengan penghasilan yang cukup. Selain itu, Shio Kelinci kompatibel dengan Tai Sui dan didukung oleh bintang keberuntungan yang akan membuatnya lebih tahu bagaimana menghasilkan uang dan mengumpulkan kekayaan. ‘San Tai’, bintang keberuntungan yang lambat, menyiratkan orang-orang bershio Kelinci akan menghasilkan uang dengan mantap dan perlahan.

Jika Anda gemar berjudi, sebaiknya Anda menjauhi permainan tinggi untuk menghindari kegagalan. Pada tahun yang cocok dengan Tai Sui, Anda dapat bertemu orang-orang yang profesional, terkenal dan berwibawa, dengan siapa Anda akan bekerja sama dalam arti nyata untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan. Tetapi perhatikan detail kontrak kerja sama untuk menghindari perselisihan di kemudian hari.

Ini adalah waktu bagi Anda untuk memperbaiki target yang ingin dicapai, dan mencoba untuk tidak melakukan investasi buta karena ini tidak akan menjadi pertanda baik bagi potensi kekayaan Anda. Tahun Babi 2019 mungkin juga masa yang baik untuk mengubah karier Anda dan mendapatkan gaji yang lebih besar. Dan jika Anda berurusan dengan uang secara langsung, Anda cenderung meningkatkan kekayaan jauh lebih cepat. Jika Anda ingin mengamankan tahun yang makmur untuk Anda, letakkan sepotong batu giok atau kristal di kantor Anda yang akan membawa Anda aura keberuntungan.

Ramalan Karir dan Bisnis Shio Kelinci 2019

Karena rasa empati dan perasaan artistik yang sensitif, orang yang lahir di tahun Kelinci sering menemukan pekerjaan kreatif yang lebih menarik. Banyak yang berhasil dalam bidang seni, musik, arsitektur dan sastra. Mereka juga cocok untuk pekerjaan yang membutuhkan pengamatan dan perhatian terhadap detail terperinci. Contohnya termasuk terjemahan dan konsultasi bisnis.

Sebagai “kupu-kupu sosial”, Shio Kelinci memiliki jaringan sosial yang luas. Daftar teman mereka termasuk semua orang, dari pejabat pemerintah hingga orang-orang biasa. Jadi, jika karier membutuhkan koneksi sosial, seperti pekerjaan PR (public relations), Shio Kelinci akan menjadi kandidat yang baik. Selain itu, Kelinci dapat mencoba karir yang melibatkan pengambilan keputusan. Namun, mereka harus memiliki teman yang dapat dipercaya di sisi mereka untuk memberikan beberapa saran dan taktik.

Menurut ramalan zodiak Cina seperti yang dirangkum dari laman chinesenewyear.net, di tahun Babi 2019 ini akan terbukti menjadi tahun keberuntungan bagi karier dan keuangan Shio Kelinci. Jika Anda tetap berada di jalur dan tetap fokus, usaha dan nilai Anda akan terlihat oleh atasan Anda. Kenaikan atau promosi bisa diperoleh di sekitar tahun ini.

Bagi Shio Kelinci yang cukup ambisius untuk menjadi bos atas dirinya sendiri atau wirausahawan, keberuntungan akan mendukung upaya dan usaha Anda. Memulai karir baru atau meluncurkan bisnis baru bisa menjadi cara untuk mendapatkan keberuntungan yang lebih baik tahun ini.

Seperti biasa, ada beberapa kemunduran umum yang harus dihindari. Kerja keras untuk membuktikan diri dalam karir Anda terkadang bisa membuat stres. Pengkhianatan potensial oleh teman atau rekan kerja dekat juga bisa merugikan Anda tahun ini. Ingat, jika Anda fokus dan tetap tenang, semuanya akan beres.

Dipengaruhi oleh ‘Wu Gui’, Anda akan memiliki hubungan yang rumit di tempat kerja dan dicemburui oleh orang lain. So, lakukan saja pekerjaan Anda dengan baik dan tetap rendah hati untuk membubarkan nasib buruk. Untuk meningkatkan keberuntungan karir Anda dan agar bekerja dengan lancar di 2019, Anda disarankan untuk memakai gelang Lapis Lazuli dengan liontin berlogo Kelinci.

Ramalan Cinta dan Jodoh Shio Kelinci 2019

Dalam sektor asmara, Shio Kelinci paling kompatibel dengan Shio Anjing, Babi, dan Kambing. Antara orang yang bershio Anjing dan Kelinci keduanya menginginkan kehidupan yang damai dan tenang. Mereka akan bekerja untuk ini dan menikmatinya bersama. Kelinci dan Babi memiliki kepribadian yang sama dan akan tertarik satu sama lain. Sementara itu, Shio Kambing membutuhkan seseorang untuk diandalkan. Kelinci merupakan sosok yang senang merawat orang lain dan ini bisa menjadi pelengkap bagi Shio Kambing dengan baik.

Sebaliknya, zodiak Cina yang kurang kompatibel bila berpasangan dengan Shio Kelinci adalah Shio Ayam, Naga, dan Tikus. Potensi bentrokan konflik antara Si Kelinci dan Ayam (Rooster) sangat kuat terjadi dan paling tidak kompatibel. Bahkan masalah sepele bisa menjadi alasan untuk sebuah argumen perdebatan. Naga memiliki tujuan dan minat yang sama dengan Kelinci (Rabbit). Namun, kepribadian mereka dapat berbenturan. Hubungan antara orang bershio Kelinci dengan Shio Tikus memang sulit diharapkan. Seiring waktu, perbedaan akan muncul dan itu menjadi tidak mungkin untuk saling menyetujui.

Di tahun Babi 2019 ini, Anda yang bershio Kelinci akan menemukan diri Anda ditantang dengan kondisi hubungan Anda tahun ini. Kelinci yang masih single tidak akan memiliki nasib baik dalam mencari jodoh di tahun mendatang. Namun, Anda akan bertemu banyak orang yang menarik yang akan membantu membentuk ide Anda tentang pasangan yang sempurna.

Jika Anda sudah menemukan seseorang sebagai calon pasangan yang didambakan, Anda harus sedikit lebih sabar. Terburu-buru dalam suatu hubungan bisa mengakibatkan kegagalan. Bagi pasangan yang sudah menikah ini bisa menjadi tahun untuk memulai rencana bayi Anda, tetapi Anda juga harus berkomunikasi untuk memperbaiki masalah apa pun antara Anda dan pasangan Anda.

Untuk meningkatkan keberuntunganmu; perempuan yang bershio Kelinci harus memakai manik-manik putih atau mutiara. Sedangkan pria bershio kelinci disarankan mengenakan jade atau membawa sesuatu yang berwarna kuning. Menurut Feng Shui Cina, solusi untuk kebahagiaan sektor cinta bagi Shio Kelinci di tahun 2019 adalah peony. Peony (Paeonia) adalah genus tunggal untuk tanaman hias yang tergolong keluarga Paeoniaceae. Ini menarik harmoni, pengertian, dan cinta dalam kehidupan dengan pasangan Anda. Dengan meletakkannya di sisi selatan kamar tidur Anda akan memberi aura bagi Kelinci jomblo untuk menarik jodoh.

Horoskop Pendidikan dan Pergaulan Shio Kelinci 2019

Dalam perkembangan pendidikan Shio Kelinci, tahun ini akan terbukti cukup menantang. Anda akan mendapatkan nilai yang Anda inginkan hanya jika Anda serius menerapkan diri dan mengabaikan godaan untuk bersosialisasi atau fokus pada hubungan Anda. Penghalang terbesar akan datang dalam bentuk gangguan, tetapi keuntungan terbesar Anda adalah kebaikan yang Anda temukan dengan profesor Anda.

Dalam hal gaya hidup dan pergaulan sosial Shio Kelinci, Anda akan melihat banyak perbaikan tahun ini. Keberuntungan Anda akan membawa Anda jauh melangkah, tetapi kemampuan Anda untuk menangani stres dikombinasikan dengan sikap peduli dan ramah Anda akan mendorong Anda dari atas. Ini adalah tahun Anda untuk maju, tetapi jangan lupa untuk meluangkan waktu untuk menikmati hal-hal kecil dan mengenali teman-teman yang selalu ada untuk Anda. Menghargai hal ini akan membantu Anda menyimpan kebaikan dalam hidup Anda untuk tahun-tahun mendatang.

Berhati-hati dalam bulan Agustus dimana Anda berpotensi mengalami pencurian, cidera badan, dan gugatan yang bisa membuat Anda rusuh. Ikuti aturan jalan selama waktu ini untuk menghindari kecelakaan. Ramalan bintang Anda menunjukkan bahwa salah satu anggota keluarga Anda, terutama anggota keluarga yang lebih senior, akan rentan terhadap kesehatan yang buruk.

Kondisi Kesehatan Shio Kelinci 2019

Shio Kelinci memiliki banyak kebiasaan makan yang buruk. Mereka tidak memiliki diet seimbang, dengan terlalu sedikit atau terlalu banyak makanan tertentu. Ini dapat menyebabkan beberapa masalah dalam sistem kemih. Masalah terbesar adalah selalu merasa tidak aman. Kelinci dapat menderita kecemasan dan depresi. Cobalah melepaskan masalah dan bersiaplah untuk kesulitan yang tidak terduga.

Jika ada nasib buruk yang dialami tahun ini, pasti akan mempengaruhi kesehatan Anda terlebih dahulu. Ingatlah meluangkan waktu untuk berolahraga, karena itu membangun kekuatan Anda dan meningkatkan sistem kekebalan Anda. Konsumsilah makanan yang memiliki kandungan vitamin yang tinggi untuk mengurangi kemungkinan Anda terjatuh sakit.

Habiskan waktu Anda berkumpul dengan teman-teman dalam cuaca cerah, ini akan meningkatkan energi Anda dan membawa keberuntungan bagi Anda sepanjang tahun. Anda harus memberi perhatian khusus pada pergantian musim dan waspadai efek buruk yang ditimbulkannya. Gelang batu akik hijau dengan tanda lambang Kelinci adalah pesona keberuntungan yang baik dan memberi aura positif bagi Shio Kelinci di tahun Babi 2019.

Simpulan

Secara umum, horoskop Cina menunjukkan bahwa aspek kekayaan, karier, cinta, dn kesehatan untuk Shio Kelinci bernilai 8,5 dari 10. Angka keberuntungan untuk Shio Kelinci di tahun Babi ini adalah 9 dan 17. Sementara warna keberuntungannya adalah pink, kuning dan hijau. Periode yang paling menguntungkan untuk warga Shio Kelinci di tahun 2019 adalah pada Bulan Kelinci (6 Maret hingga 4 April 2019), Bulan Kambing (3 – 31 Juli 2019), Bulan Anjing (29 September – 27 Oktober 2019), Bulan Babi (28 Oktober sampai 25 November 2019).

Sedangkan masa yang kurang membawa keberuntungan adalah pada Bulan Ayam (30 Agustus – 28 September 2019). Berikut adalah poin-poin utama yang menjadi highlight di tiap-tiap bulan sepanjang tahun 2019 untuk Shio Kelinci:

Januari 2019
Anda akan mendapatkan pengakuan yang layak jika Anda bekerja keras.

Februari 2019
Bulan yang baik untuk karier Anda, tetapi tidak begitu baik untuk pekerjaan sampingan Anda.

Maret 2019
Jangan memanjakan diri sendiri, itu bisa membawa masalah bagi Anda.

April 2019
Tetap rendah di bulan ini, Anda akan mengalami banyak kemunduran.

Mei 2019
Ini akan menjadi bulan yang lebih mulus dari April, jadi bergembiralah.

Juni 2019
Senyum, dan jadilah positif. Seseorang yang Anda kenal akan memberi Anda bantuan.

Juli 2019
Perhatikan kesehatan Anda. Meskipun Anda mungkin kehilangan sejumlah uang tetapi itu akan membantu Anda meringankan nasib buruk.

Agustus 2019
Berhati-hati dan jauhi perselisihan. Anda tidak ingin membawa masalah pada diri sendiri.

September 2019
Jangan serakah dan jagalah hati Anda agar tidak sombong. Hal-hal akan berjalan dengan cara Anda pada akhirnya.

Oktober 2019
Anda akan mendapatkan imbalan jika Anda bekerja keras. Jauhi alkohol dan godaan; ini hanya akan membawa masalah bagi Anda.

November 2019
Perhatikan apa yang Anda makan di tempat umum. Waspadai penyakit, cedera, dan tuntutan hukum.

Desember 2019
Keberuntungan Anda akhirnya akan berubah menjadi lebih baik bulan ini. Jadi, nikmatilah!

Nah, demikianlah sederet prediksi umum untuk orang-orang yang lahir di bawah tanda Shio Kelinci. Horoskop yang dipaparkan di atas merupakan sebuah gambaran visi yang tidak boleh dijadikan rujukan utama dalam menjalani kehidupan di Tahun Babi 2019. Karena hal yang utama adalah tetap berdoa dan berusaha di jalan yang benar. Untuk horoskop Shio lainnya, bisa anda baca pada link berikut ini:

Tikus
Kerbau
Macan
Kelinci
Naga
Ular
Kuda
Kambing
Monyet
Ayam
Anjing
Babi

Tinggalkan komentar