Ramalan Shio Naga 2019 – Cinta, Uang & Karir di Tahun Babi

Seseorang bershio Naga jika lahir di antara rentang tanggal berikut ini:
27 Jan 1952 – 13 Feb 1953
13 Feb 1964 – 01 Feb 1965
31 Jan 1976 – 17 Feb 1977
17 Feb 1988 – 05 Feb 1989
05 Feb 2000 – 23 Jan 2001
23 Jan 2012 – 09 Feb 2013

Naga (Dragon) adalah shio yang kelima dari semua lambang binatang zodiak. Menurut sebuah cerita rakyat, Kaisar Langit mengadakan undangan perintah untuk datang ke acara pestanya. Semua orang mengharapkan Naga yang kuat tiba lebih awal. Namun, dia datang setelah Tikus, Sapi, Harimau dan Kelinci. Ketika ditanya mengapa dia sangat terlambat, Naga mengatakan bahwa dalam perjalanan, dia melihat sebuah desa menderita kekeringan. Dia harus berhenti dan menciptakan hujan untuk desa tersebut. Kaisar Langit merasa senang ketika mendengar perbuatan mulia ini dan memberinya posisi kelima. Baca update terbaru: Ramalan Shio 2020

Dalam budaya Cina, Naga adalah hewan yang paling dihormati. Mereka sering menyebut diri mereka sebagai keturunan naga. Di masa lalu, kaisar dilihat sebagai reinkarnasi naga. Pria yang lahir di tahun Naga merupakan sosok yang teguh dalam keyakinan diri. Seorang yang bershio Naga tidak akan pernah mengendur tanggung jawab atau tidak terlalu bersifat curiga. Orang jarang kehilangan kepercayaan pada orang-orang jujur ini. Orang dengan tanda Shio Naga tidak senang membuang-buang uang, tetapi juga tidak terlalu memperhatikan finansialnya.

Sementara itu, wanita yang lahir di tahun Naga sangat memukau dan kuat. Jika Anda meremehkan dirinya, dia akan berdiri dan mengalahkan Anda. Cewek bershio Naga cenderung serius dalam segala hal yang dilakukan dan memiliki harga diri yang tinggi. Satu-satunya hal yang dibutuhkan dari orang lain adalah rasa hormat. Feminisme dan kesetaraan gender penting bagi cewek Naga. Banyak wanita bershio Naga yang melupakan atau menunda pernikahan hanya untuk fokus pada karirnya. Tetapi jika mereka memilih untuk menikah, mereka akan menjadi istri yang hebat.

Gambaran Umum Horoskop Shio Naga 2019

Menurut horoskop Cina, pada tahun Anjing 2018 yang lalu menghadirkan beberapa tantangan untuk Naga. Itu bukan tanpa momen yang baik tetapi tahun ini Anda akan melihat lebih sedikit rintangan di jalan Anda. Beberapa bintang keberuntungan bersinar akan menyinari upaya Anda karena Tahun Babi menumbuhkan sedikit kasih sayang bagi Naga. Namun, Anda tidak sepenuhnya kompatibel dengan Babi, jadi Anda harus belajar untuk lebih patuh tahun ini dan kurangi sikap keras kepala.

Di Tahun Babi 2019, Naga akan memiliki karir yang menjanjikan. Mereka yang lahir di bawah tanda zodiak Chinese ini akan dapat lebih dari sebelumnya, untuk menggunakan keterampilan analitis mereka untuk strategi dalam menyelesaikan proyek mereka selama Tahun Babi. Meskipun nasib baik bersinar untuk aspek kekayaan, Anda yang bershio Naga mungkin masih menderita kerugian finansial. Untuk kesehatan, kemungkinan kecelakaan dan cedera akan mengancam kesehatan Anda, jadi berhati-hatilah di mana pun Anda berada.

Prediksi Keuangan Shio Naga 2019

Tahun 2019 merupakan pertanda bagi para Shio Naga bahwa semua tantangan yang terjadi selama 12 bulan tahun ini akan mudah diselesaikan dengan kecerdasan dan keahlian. Anda perlu mengatur situasi keuangan dan fokus pada keseimbangan keuangan dan akuntansi yang lebih baik. Antara Maret dan Mei 2019, situasi moneter (keuangan) Anda akan membaik, dengan manfaat baik dari dalam maupun luar, dan Anda akan memiliki anggaran positif yang substansial.

Namun, jangan membuang uang Anda seperti air, dan jangan pergi berbelanja banyak setelah mendapatkan untung. Kendalikan dorongan pengeluaran tersebut, dan buatlah uang itu bekerja untuk Anda. Ketika membuat keputusan keuangan, jangan ragu-ragu, dengarkan kata hati Anda dan buat keputusan cepat. Dan ingat, apa pun yang Anda hasilkan, cobalah untuk menyimpannya sebanyak mungkin untuk di masa paceklik nanti. Untuk meningkatkan keberuntungan Anda di bidang finansial, letakkan secangkir air di kantor atau ruangan Anda.

Ramalan Karir dan Bisnis Shio Naga 2019

Orang yang lahir di tahun Naga memiliki pemikiran cepat. Mereka unggul dalam kegiatan yang menggunakan mental yang melelahkan. Karena itu, Shio Naga cocok berkarier di bidang seni, politik, dan pendidikan. Mereka mungkin merasa tidak aman dan ragu-ragu ketika bekerja sendiri. Sebaliknya, mereka lebih mampu melepaskan potensi mereka dalam tim. Naga hebat dalam perencanaan dan menghasilkan ide. Tetapi mereka membutuhkan orang lain untuk membantu perincian yang berbeda-beda.

Naga adalah petarung. Ini adalah pondasi untuk sukses, tetapi juga dapat menghambat pengembangan pribadi. Naga harus ingat untuk menjadi lebih rendah dan menciptakan hubungan yang langgeng. Dalam kehidupan di tahun Babi 2019 ini, prospek karir naga diprediksi sangat menguntungkan. Mereka yang bekerja dalam komisi seperti salesman, agen penjual, atau penasihat keuangan dapat mengharapkan peningkatan pendapatan yang stabil dan bonus bagus. Ada kemungkinan reputasi hebat Anda menyebar dari mulut ke mulut, jadi jangan lupakan teman atau rekan kerja yang mempromosikan bisnis Anda.

Shio Naga yang menjadi entrepreneur dapat berharap usahanya berkembang tahun ini. Karir atau bisnis baru akan dimulai dengan awal yang baik, tetapi akan lebih berhasil jika Anda bermitra dengan Monyet atau Tikus. Secara profesional, Naga dituntut untuk melakukan banyak perjalanan bisnis pada tahun 2019.

Kepedulian yang terkait dengan bakat membawa hasil yang spektakuler. Ketika Naga masih harus berjuang untuk mengatasi beberapa rintangan di bidang profesional, keberuntungan jelas kembali terlihat. Untuk meningkatkan keberuntungan karir Anda dan bekerja dengan lancar di sepanjang tahun 2019, Anda disarankan untuk memakai Gelang Lapis Lazuli dengan liontin tanda Naga.

Ramalan Cinta dan Jodoh Shio Naga 2019

Dalam urusan cinta, Naga paling cocok berpasangan dengan Shio Ayam, Monyet, dan Tikus. Pasangan yang bershio Ayam akan memberi dukungan untuk Shio Naga selama masa sulit. Sementara itu, baik Shio Monyet dan Naga sama-sama berkarakter kreatif dan inovatif. Sikap humoris dan keandalan Shio Tikus akan mampu menarik sikap keras kepala Naga. Kepribadian yang berbeda di antara keduanya akan saling melengkapi satu sama lain.

Di sisi lain, shio Anjing, Kelinci dan sesama Naga merupakan pasangan yang paling tidak kompatibel. Zodiak Naga dan Anjing memiliki kepribadian yang bertentangan dan tidak bisa saling percaya atau mengerti satu dengan yang lain. Kelinci memiliki beberapa minat yang sama dengan Naga, tetapi mereka hanya dapat saling bertoleransi sampai batas tertentu. Naga tidak kompatibel satu sama lain. Keduanya independen dan keras kepala, mereka akan berbenturan dan sulit untuk mempertahankan hubungan yang damai.

Tahun Babi 2019 diprediksi akan menjadi tahun “Bunga Persik” untuk Naga, tahun yang beruntung dalam cinta dan penuh kegembiraan bagi Anda yang masih mencari pasangan istimewa. Anda berpeluang memilih dari kelimpahan pasangan yang memenuhi syarat Anda. Tetapi berhati-hatilah jika Anda dibujuk untuk memiliki kencan santai tahun ini karena itu mungkin sabatose prospek jangka panjang.

Untuk Shio Naga yang telah berada dalam hubungan berkomitmen, tahun ini akan melihat beberapa keberhasilan yang menguntungkan. Berhati-hatilah dengan apa yang Anda katakan saat Anda kesal dan belajarlah memecahkan masalah dengan berkomunikasi. Beberapa orang memang mengatakan miskomunikasi adalah kelemahan terbesar Naga. Jangan abaikan masalah kecil tahun ini dalam hubungan Anda, karena itu adalah awal dari masalah yang lebih besar yang akan datang.

Waktu terbaik untuk Naga yang ingin menikah pada 2019 adalah bulan April, Agustus, September, dan Desember 2019. Untuk lebih baik peluang Anda dalam cinta, wanita bershio Naga bisa memakai perhiasan hijau, semakin persegi panjang semakin baik. Pria naga harus memakai aksesori hitam seperti jam tangan atau ikat pinggang hitam.

Horoskop Pendidikan dan Pergaulan Shio Naga 2019

Orang-orang yang lahir di bawah tahun Naga akan melihat peningkatan yang signifikan dalam kemajuan studinya karena motivasi yang meningkat tahun ini. Jika Naga dapat mempertahankan ini, maka akan dapat menyerap dan menyimpan pengetahuan dengan mudah. Konsekuensinya, Tahun Babi adalah tahun yang tepat untuk mengikuti ujian.

Jika Naga menjadi terlalu stres atas aktivitas studinya, itu akan membawa risiko pertengkaran dengan teman sekelas atau guru. Agar tetap positif, orang bershio Naga harus mengelola stres dengan sesuai. Kegiatan santai seperti berlibur dan yoga akan membantunya untuk tetap tenang.

Selama tahun ini dalam gaya hidup dan pergaulan, Shio Naga harus mensurvei pencapaian dirinya dan meluangkan waktu untuk menikmati hasil kerjanya. Luangkan waktu untuk mengembangkan sifat-sifat rohani dan berbagi waktu dengan keluarga untuk mengisi rumah Anda dengan Qi yang lebih tenang.

Kondisi Kesehatan Shio Naga 2019

Naga memiliki penampilan yang sehat dan benar-benar prima. Orang bershio naga jarang sakit, tetapi ketika itu terjadi, dapat menjadi sangat serius. Ini karena terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga kurang memperhatikan kesehatan. Flu kecil bisa berubah menjadi penyakit yang jauh lebih serius. Area yang menjadi perhatian adalah sistem sirkulasi, saluran kencing dan pencernaan.

Kebanyakan orang bershio Naga memiliki karir yang penuh stres dan terlalu sensitif terhadap detail-detail kecil. Mereka bisa menjadi lelah, dan bahkan juga menderita insomnia. Gangguan dalam hubungan sosial dan keluarga akan sangat mempengaruhi kesehatan mental mereka. Untuk kesehatan yang lebih baik, Naga harus ingat untuk tetap tenang dan rileks. Jangan terlalu memikirkan dan terobsesi dengan masalah kecil. Sebaliknya, Naga harus mengambil waktu untuk dirinya sendiri. Olahraga di alam terbuka akan membantu dengan kelelahan fisik dan emosional.

Di tahun 2019 ini, menurut astrologi Cina memprediksi bahwa tidak ada ancaman kesehatan negatif atau penyakit serius di sepanjang tahun ini bagi Shio Naga. Untuk Naga yang lebih senior (dewasa), mungkin ada beberapa komplikasi diet. Pastikan untuk memantau diet Anda di rumah dan saat makan di luar. Diharapkan lebih waspada di bagian awal Tahun Babi ini.

Gelang batu akik hijau dengan tanda Naga adalah pesona keberuntungan yang baik bagi Anda yang bershio Naga untuk aura negatif dan melindungi kesehatan.

Simpulan

Secara umum, horoskop Cina menunjukkan bahwa aspek kekayaan, karier, cinta, dan kesehatan untuk Shio Naga bernilai 7 dari 10. Angka keberuntungan untuk Shio Naga di tahun Babi ini adalah 9 dan 12. Sementara warna keberuntungannya adalah biru laut, abu-abu, dan merah. Periode yang paling menguntungkan untuk warga Shio Naga di tahun 2019 adalah pada Bulan Naga (5 April – 4 Mei 2019), Bulan Monyet (1 Agustus – 29 Agustus 2019), Bulan Ayam (30 Agustus – 28 September 2019), dan Bulan Tikus (26 November – 25 Desember 2019).

Sedangkan masa yang kurang membawa keberuntungan adalah pada Bulan Anjing (29 September – 27 Oktober 2019). Berikut adalah poin-poin utama yang menjadi highlight di tiap-tiap bulan sepanjang tahun 2019 untuk Shio Naga:

Januari 2019
Awal yang baru. Jadilah positif dan semuanya akan berjalan sesuai keinginan Anda.

Februari 2019
Bulan besar yang akan membawa Anda ketenaran dan keberuntungan. Menahan diri dari godaan.

Maret 2019
Ini adalah bulan dicampur dengan pasang surut. Tetap rendah dan berhati-hati.

April 2019
Jadilah konservatif dan berhati-hati, jangan membuat keputusan tergesa-gesa.

Mei 2019
Ini adalah bulan yang luar biasa untuk romansa, jadi nikmati dan lihat yang terbaik.

Juni 2019
Peluang sedang mengetuk pintu Anda. Jadilah aktif dan jangan biarkan hal itu berlalu begitu saja.

Juli 2019
Jangan menjadi sombong karena segala sesuatunya akan menurun jika Anda melakukannya.

Agustus 2019
Jangan melebih-lebihkan diri Anda dan lakukan saja yang terbaik.

September 2019
Merasa kreatif belakangan ini? Biarkan kreativitas Anda keluar dan Anda akan terkejut.

Oktober 2019
Perhatikan kesehatan Anda dan apa yang Anda makan. Pergi ke dokter jika perlu.

November 2019
Lonceng pernikahan berdering. Seseorang mungkin menanyakan pertanyaan besar bulan ini.

Desember 2019
Bintang keberuntungan Anda bersinar cerah di bulan ini. Bersenang senanglah!

Nah, demikianlah sederet prediksi umum untuk orang-orang yang lahir di bawah tanda Shio Naga. Horoskop yang dipaparkan di atas merupakan sebuah gambaran visi yang tidak boleh dijadikan rujukan utama dalam menjalani kehidupan di Tahun Babi 2019. Karena hal yang utama adalah tetap berdoa dan berusaha di jalan yang benar. Untuk horoskop Shio lainnya, bisa anda baca pada link berikut ini:

Tikus
Kerbau
Macan
Kelinci
Naga
Ular
Kuda
Kambing
Monyet
Ayam
Anjing
Babi

Tinggalkan komentar