Ramalan Shio Ular 2019 – Cinta, Uang & Karir di Tahun Babi

Seseorang bershio Ular jika lahir di antara rentang tanggal berikut ini:
14 Feb 1953 – 02 Feb 1954
02 Feb 1965 – 20 Feb 1966
18 Feb 1977 – 06 Feb 1978
06 Feb 1989 – 26 Jan 1990
24 Jan 2001 – 11 Feb 2002
10 Feb 2013 – 30 Jan 2014

Ular (Snake) adalah shio yang keenam dari 12 binatang zodiak Cina. Menurut sebuah cerita rakyat, Kaisar Langit mengadakan undangan perintah untuk datang ke acara pestanya. Karena penampilan yang mirip, Ular dan Naga adalah teman baik. Mereka tiba pada saat bersamaan. Tapi sayangnya, karena perbedaan ukuran, Kaisar Langit pertama kali melihat Naga, dan kemudian Ular. Baca update terbaru: Ramalan Shio 2020

Ular biasanya memiliki diksi negatif dan merupakan simbol sihir. Namun, Nǚ Wā, yang merupakan pencipta dunia dalam mitologi Cina, memiliki kepala manusia dan bertubuh ular. Shio Ular memiliki pikiran yang dalam dan kompleks. Jika mereka mencintai, mereka mencintai dengan segenap hati.

Pria yang lahir di tahun Ular memiliki karakter yang misterius dan penuh pengalaman. Cowok bershio Ular merupakan sosok yang lembut dan tahu bagaimana mengatakan hal yang benar. Dalam situasi yang canggung, mereka selalu bisa diandalkan untuk membuat lelucon. Berbeda dari yang lain, orang-orang bershio Ular tersebut percaya pada romansa. Mereka sering memberi kejutan manis yang signifikan untuk lainnya. Mereka juga kreatif dan penuh empati. Cowok bershio ular senantiasa mendambakan untuk menjadi pusat perhatian dan mudah menjadi cemburu. Ini menyulitkan mereka untuk bersosialisasi.

Wanita yang lahir di tahun Ular cenderung berkepribadian anggun dan elegan, serta baik di dalam maupun di luar. Keyakinan mereka termanifestasi dalam fashion tinggi dan apresiasi terhadap seni klasik. Mereka selalu berpikir ke depan, meskipun mereka sering bertindak seolah-olah mereka tidak peduli. Mereka memiliki standar tinggi untuk teman-teman. Mereka menginginkan kekayaan dan kekuasaan. Dengan kecerdasan dan keterampilan mereka, sukses seharusnya tidak menjadi masalah.

Namun, kesalahan terbesar adalah kecemburuan mereka. Mereka tidak tahan melihat orang lain yang lebih sukses. Tetapi, ini menjadi motivasi untuk bekerja lebih keras dan menjadi lebih baik.

Gambaran Umum Horoskop Shio Ular 2019

Saat 2018 menjadi tahun keberuntungan bagi Shio Ular, maka di tahun 2019 ini akan menghadirkan beberapa tantangan. Meskipun hal itu tidak selalu berarti tahun yang buruk, Anda harus bekerja keras agar tetap positif selama Tahun Babi. Ketika berbicara mengenai pemecahan masalah, Shio Ular secara naluriah mengambil pendekatan perseptif dan analitis. Ini berlawanan dengan Babi, yang lebih suka pendekatan yang lebih langsung dan intuitif. Jadi, shio Ular harus belajar menyeimbangkan strategi-strategi yang berlawanan tersebut untuk mengelola rintangan-rintangan di 2019.

Orang bershio Ular disarankan untuk aktif menjadi sukarelawan atau menawarkan pelayanan kepada komunitas tertentu demi membantu menyeimbangkan energi buruk dan menjaga agar diri tetap kuat, baik secara fisik, mental, emosional, dan psikologis. Anda harus lebih sering mengunjungi tempat ibadah dan berdoa untuk keselamatan tahun ini.

Habiskan lebih banyak waktu menikmati momen yang berkualitas di bawah suasana yang hangat. Hadiri lebih banyak acara perayaan seperti ulang tahun dan pernikahan; hal itu dapat meningkatkan keberuntungan Anda. Praktikkan sikap yang lugas dan transparan tahun ini untuk menghindari masalah; setidaknya hingga paruh kedua tahun ketika keberuntungan Anda akan kembali datang.

Waspadalah terhadap orang yang berkomplot melawan Anda. Ketegaran yang Anda miliki tampaknya lebih baik dari tahun lalu. Anda harus berusaha lebih fleksibel dan berlatih serta belajar untuk mendengarkan dan berkomunikasi dengan orang lain. Meskipun Anda akan menghadapi semua jenis tantangan tahun ini, namun itu akan menjadi peluang yang baik bagi Anda untuk belajar dan tumbuh, serta mempersiapkan diri untuk periode yang lebih baik tahun depan.

Prediksi Keuangan Shio Ular 2019

Horoskop keuangan Shio Ular 2019 meramalkan periode keraguan dapat menyebabkan kerugian finansial. Ular sangat disarankan untuk menjauhkan diri dari setiap investasi berisiko dan tidak melakukan kecurangan keuangan sepanjang tahun 2019 ini. Peruntungan yang tidak stabil akan membuat jalan Anda menuju kekayaan diblokir dan bergelombang. Juga, Anda cenderung menderita penyusutan finansial dan memiliki pengeluaran tak terduga dalam kehidupan sehari-hari. Anda mungkin sering menghabiskan waktu dengan santai dan cukup boros, yang akan menyebabkan tekanan ekonomi tinggi, bahkan krisis utang.

‘Yi Ma’ berarti Anda dapat menghasilkan uang dalam perubahan jika mampu memanfaatkan peluang dan mengambil inisiatif untuk berubah. Ambil sikap konservatif saat mengelola masalah uang dan jangan pernah berinvestasi di mana pun atau menyentuh investasi berisiko tinggi. Untuk meningkatkan keberuntungan kekayaan Anda di tahun Babi, Anda disarankan untuk memakai gelang citrine dengan tanda logo Ular atau gelang perak batu akik merah Pi Xiu.

Secara perlahan, keuangan Anda akan menjadi lebih baik, meski butuh waktu dan kesabaran, tetapi yang perlu Anda perhatikan adalah pengeluaran Anda. Anda harus belajar untuk menabung lebih banyak daripada menghabiskan apa yang Anda hasilkan dengan segera. Percayalah, Anda akan senang bahwa Anda melakukannya. Untuk meningkatkan keberuntungan Anda di bidang keuangan, tempatkan kristal atau benda putih di sisi barat laut kantor / ruangan kerja Anda.

Ramalan Karir dan Bisnis Shio Ular 2019

Orang-orang bershio Ular akan bekerja dengan baik dalam pekerjaan yang membutuhkan pemikiran cepat dan kecepatan reaksi. Mereka adalah improvisasi hebat. Mereka akan bekerja dengan baik di bidang kompetitif seperti pembawa acara dan olahraga kompetitif. Mereka juga memiliki metode unik tersendiri. Tidak peduli apa yang orang lain katakan, mereka akan tetap pada cara mereka. Bagi orang-orang seperti ini, posisi manajemen dan kepemimpinan adalah yang terbaik. Ketika tim bingung, mereka akan dapat memandu anggota tim mereka ke arah yang benar.

Karena itu, mereka tidak cocok berkarir pada sektor di mana mereka tidak dapat mengekspresikan pendapat dan ide kreatif mereka. Pekerjaan rutin dan standar bukan untuk Shio Ular. Menurut horoskop zodiak Cina 2019, di tahun Babi ini, Si Ular secara fluktuatif mengalami rintangan dan konflik di sepanjang jalur karir mereka. Warga Shio Ular kemungkinan akan mampu bertahan dan mengatasi tantangan tersebut.

Shio Ular yang bekerja sebagai karyawan paruh waktu dapat menemukan peluang baru sepanjang jalur karier mereka tahun ini. Anda yang bershio Karir akan mendapat manfaat dengan merebut peluang yang tepat saat Anda melihatnya, jadi waspadalah dan selalu fokus. Secara keseluruhan, Shio Ular berharap mendapat perhatian positif dari atasannya di tempat kerja, tetapi promosi atau kenaikan gaji mungkin tidak ada di tahun ini. Namun perlu diingat, kesabaran adalah kebaikan.

Komunikasi yang bijaksana dan efisien ditambah dengan organisasi tanpa cela dapat mengubah tahun yang sulit ini bagi Ular menjadi batu loncatan yang akan membantunya mencapai kesuksesan yang didambakan.

Ramalan Cinta dan Jodoh Shio Ular 2019

Dalam urusan cinta, Ular paling cocok berpasangan dengan Shio Ayam, Monyet, dan Kerbau. Shio Monyet dan Shio Ular dapat membentuk pasangan yang paling cocok. Mereka memiliki kepribadian yang sama, tapi yang satu Yin dan yang lainnya adalah Yang. Karena itu, mereka bisa mencapai harmoni. Shio Ular dan Ayam (Rooster) tampaknya sangat berbeda, tetapi mereka cukup kompatibel. Kemampuan dan rasa zodiak Ayam adalah yang menarik perhatian seorang Ular. Selain Ayam dan Monyet, Shio Ular juga cocok dengan Shio Kerbau. Ular mampu memberi kehangatan dan romantisme, dan menerima jangkar yang dapat diandalkan sebagai balasannya.

Di sisi lain, shio Macan dan Babi merupakan pasangan yang paling tidak kompatibel. Sulit bagi seorang Shio Ular dan Harimau untuk bersimpati dan memahami satu sama lain. Hubungan akan penuh dengan rasa curiga dan kedinginan. Orang yang lahir di tahun Ular juga tidak sesuai dengan Shio Babi. Mereka dapat bekerja sama dengan baik, tetapi tidak ada banyak kepercayaan dalam suatu hubungan.

Jika Anda yang bershio Ular mengharapkan romansa di tahun ini, Anda kemungkinan besar akan kecewa. Horoskop 2019 mengungkapkan bahwa tahun ini akan membantu Anda merefleksikan secara introspektif apa yang Anda inginkan dan tidak inginkan dalam hubungan cinta. Selama tahun ini Anda dapat mengharapkan interaksi romantis yang membuat Anda terbebas dari kesulitan. Namun, pengalaman ini akan membantu Anda membentuk dan mendefinisikan tujuan hubungan Anda dengan lebih baik di masa depan.

Tips Feng Shui untuk Cinta: Pastikan energi positif untuk menarik cinta dan kemakmuran dengan secara jelas menempatkan logo Ular Emas di rumah atau di kantor.

Horoskop Pendidikan dan Pergaulan Shio Ular 2019

Tahun 2019 akhirnya akan menguji kecerdasan orang-orang bershio Ular. Meskipun mudah memahami materi akademik, Anda mungkin merasa sulit untuk tetap fokus. Tantang diri Anda dengan menetapkan target lebih tinggi dari biasanya. Menetapkan tujuan yang sulit untuk diri sendiri akan memaksa Anda untuk menerapkan kecerdasan Anda dalam situasi yang biasanya Anda lepaskan. Semakin tinggi Anda menetapkan standar Anda, maka semakin Anda akan tumbuh dalam mengejar pengetahuan Anda.

Dalam hal gaya hidup dan pergaulan sosial, cara Anda yang sangat sensitif dan keras kepala akan terbukti menjadi penghalang terbesar Anda tahun ini. Jika Anda tidak ingin terhambat oleh karakteristik ini, belajarlah memecahkan masalah dengan mempraktikkan transparansi dan keterusterangan yang lengkap dalam kehidupan sehari-hari Anda. Untuk menjauhkan nasib buruk, orientasi perabotan rumah Anda disarankan ke arah utara / timur laut karena arah ini akan lebih menguntungkan bagi Anda.

Kondisi Kesehatan Shio Ular 2019

Secara keseluruhan, kesehatan Shio Ular dipengaruhi oleh gen mereka. Kesehatan orang tua mereka adalah apa yang menentukan kesehatan mereka sendiri. Namun, Shio Ular sangat pemilih makanan. Mereka akan mengisi perut dengan makanan favorit dan bahkan tidak mempertimbangkan diet seimbang. Ini pasti akan menyebabkan beberapa masalah kesehatan. Shio Ular juga menyimpan keluhan mereka di dalam diri. Emosi memuncak dapat menyebabkan stres dan kecemasan. Stres secara langsung berhubungan dengan kesehatan jantung, pembuluh darah, dan organ lain. Wanita yang bershio juga perlu memperhatikan sistem kemih mereka.

Dalam horoskop 2019, sektor kesehatan memang tidak akan memberi dampak serius di tahun ini. Namun, pastikan untuk tidak mengabaikan penyakit ringan karena itu bisa berkembang menjadi sesuatu yang besar jika tidak terkendali. Dengarkan tubuhmu! Ketika Anda tidak merasa 100% fit, segera kunjungi dokter untuk memastikan tubuh Anda dalam kondisi yang baik.

Stres akan muncul sebagai penyebab utama penyakit pada tahun 2019, terutama ketika menyangkut karier atau keuangan Anda. Untuk mengatasi hal ini, Anda harus belajar untuk bersantai, mengambil cuti untuk diri sendiri, dan menyeimbangkan prioritas Anda agar bisa melepaskan stres Anda.

Simpulan

Secara umum, horoskop Cina menunjukkan bahwa aspek kekayaan, karier, cinta, dan kesehatan untuk Shio Ular bernilai 5 dari 10. Angka keberuntungan untuk Shio Ular di tahun Babi ini adalah 0 dan 5. Sementara warna keberuntungannya adalah hijau, perak, dan kuning. Periode yang paling menguntungkan untuk warga Shio Ular di tahun 2019 adalah Bulan Monyet (Agustus 2019), Bulan Ayam (September 2019), Bulan Kerbau (Januari 2020).

Sedangkan masa yang kurang membawa keberuntungan adalah pada Bulan Babi (November 2019). Berikut adalah poin-poin utama yang menjadi highlight di tiap-tiap bulan sepanjang tahun 2019 untuk Shio Ular:

Januari 2019
Sibuk, sibuk dan sibuk, tapi setidaknya Anda menikmati apa yang Anda lakukan di awal tahun ini.

Februari 2019
Bulan yang baik untuk bepergian. Meskipun ada keuntungan yang terlihat, jagalah kesehatan Anda.

Maret 2019
Ketekunan Anda akan membawa keuntungan yang tak terduga.

April 2019
Jangan melakukan apa pun yang impulsif, jauhi konflik atau perselisihan dalam hal apa pun.

Mei 2019
Bertindak praktis, jika tidak, Anda mungkin gagal.

Juni 2019
Ini adalah bulan yang stabil secara umum, namun, perhatikan kesehatan Anda dan jangan terlalu banyak bekerja.

Juli 2019
Disarankan menjauh dari investasi dan perjudian.

Agustus 2019
Jadilah sederhana dan tidak ambisius, bos Anda akan melihat kerja keras dan kontribusi Anda.

September 2019
Berhemat dan jangan membuang uang Anda dengan investasi berisiko

Oktober 2019
Ini adalah bulan yang tidak stabil; waspadai kehilangan uang atau bahkan tuntutan hukum.

November 2019
Akhirnya, bulan yang luar biasa bagi Anda, jadi berpeganglah pada peluang apa pun dalam perjalanan Anda dan segala sesuatunya akan berjalan sesuai keinginan Anda.

Desember 2019
Bekerja keras dan Anda akan diberi imbalan.

Nah, demikianlah sederet prediksi umum untuk orang-orang yang lahir di bawah tanda Shio Ular. Horoskop yang dipaparkan di atas merupakan sebuah gambaran visi yang tidak boleh dijadikan rujukan utama dalam menjalani kehidupan di Tahun Babi 2019. Karena hal yang utama adalah tetap berdoa dan berusaha di jalan yang benar. Untuk horoskop Shio lainnya, bisa anda baca pada link berikut ini:

Tikus
Kerbau
Macan
Kelinci
Naga
Ular
Kuda
Kambing
Monyet
Ayam
Anjing
Babi

Tinggalkan komentar