6 Zodiak Paling Cuek Apatis, Begini Sebabnya

Dalam astrologi, setiap tanda zodiak memiliki karakteristik tertentu yang dapat menjadi ciri-ciri utama bagi sifat kepribadian orang-orang yang lahir di bawah naungannya. Beberapa kelompok zodiak sering dikenal sebagai tanda bintang yang memiliki sifat peduli dengan orang lain, sedangkan kelompok zodiak lainnya dijuluki sebagai zodiak yang memiliki komunitas warga yang cuek dan acuh tak acuh.

Zodiak dengan karakter cuek akan memiliki anggota manusia yang sifat kepribadiannya kurang peduli dengan situasi sekitarnya. Ungkapan “masa bodoh”; “bodo amat”; atau “emang gue pikirin”, adalah beberapa prinsip populer yang bersemayam di dalam benak mereka.

Orang-orang yang lahir di bawah naungan “zodiak cuek”, cenderung tidak peduli apa yang dikatakan orang lain. Mereka selalu ingin tumbuh dan berkembang seperti yang mereka mau, tanpa ingin ada batasan yang mengekang keunikan mereka.

Orang-orang dari kelompok “zodiak cuek” akan selalu berpikir di luar kotak (out of the box). Pembatasan apa pun yang mungkin dibuat atau diterapkan pada mereka cenderung akan diabaikan. Mereka tidak merasa tertekan untuk harus menjadi atau mengikuti prinsip dan pandangan orang-orang secara umum. Persepsi mereka tentang hidup mungkin berbeda dari orang kebanyakan, namun hal itu bukan berarti mereka salah atau tidak valid.

Orang-orang yang berada dalam pengaruh zodiak cuek, merupakan sosok yang penuh kreativitas, pemberontak, dan inovasi tinggi. Mereka lebih suka melakukan berbagai hal dengan cara mereka sendiri, bahkan berusaha berbeda dari biasanya. Mereka mandiri dan tak terlalu mengharapkan dukungan atau nasihat dari orang lain.

Orang-orang dalam zodiak cuek ini akan berupaya menempuh jalannya sendiri, kadang-kadang mengambil jalan yang belum pernah ditempuh sebelumnya. Lalu, zodiak apa saja yang memiliki kepribadian super cuek tersebut?

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Sebagian besar orang-orang Aries sungguh tidak peduli apa yang dilakukan orang lain atau apa yang digosipkan orang-orang di sekitarnya. Para Aries akan selalu menjalani kehidupan mereka dengan cara dan persepsi mereka sendiri.

Orang-orang Aries tidak takut untuk mengungkapkan pendapat, bahkan ketika semua orang di sekitar menentang mereka. Mereka tidak akan mudah mengikuti saran dari orang lain yang mungkin berbeda pandangan.

Aries memercayai dirinya sendiri dan mereka tahu pentingnya menemukan hasrat di dalam diri dan mengikutinya. Tidak peduli jika semua orang berpikir bahwa Aries bertindak bodoh. Yang jelas, mereka mengambil keputusan sendiri dan mereka tidak melakukan sesuatu hanya karena orang tua mereka melakukannya.

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Daya imajinasi dan kreativitas yang tinggi sering kali memunculkan ide-ide baru yang briliant. Namun, kemampuan tersebut terkadang membuat seseorang bersikap lebih cuek pada sekitarnya. Hal ini juga berlaku pada orang-orang yang lahir di bawah naungan zodiak Pisces.

Namun, sebenarnya para Pisces adalah sosok yang tidak egois dan selalu suka membantu orang lain. Bahkan, jika mereka tidak menerima balasan seimbang atas bantuan yang mereka berikan, itu tidaklah apa-apa baginya.

Namun, sikap cuek Pisces muncul karena mereka benar-benar ingin “berjalan” dengan suara iramanya sendiri. Pisces melihat dunia dengan cara yang berbeda dari kebanyakan orang karena mereka imajinatif dan kreatif. Mereka merasa tidak akan bisa melakukan hal hebat jika mereka hanya meniru atau melakukan apa yang dilakukan orang lain.

3. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio sangat cerdas dan tahu bagaimana membuat keunikan yang ada di dalam dirinya bekerja optimal untuk kehidupannya. Para Scorpio tahu dirinya berbeda dan mereka tidak akan mencoba menyembunyikannya, sebaliknya itu akan lebih diperhatikan. Mereka cuek terhadap apa penilaian orang-orang di sekitarnya.

Di sisi lain, karena Scorpio benar-benar selalu menjaga originalitasnya dan mempertahankan kepribadiannya, maka orang-orang pun menganggap Scorpio cukup menawan. Pada intinya, warga Scorpio menyadari bahwa ada hal-hal unik tentang dirinya yang terlihat menarik di mata orang lain.

4. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini adalah sosok yang terbuka terhadap berbagai ide dan opini semua orang. Mereka bukan sosok yang kaku dan tertutup bagi dunia. Gemini suka belajar dan mengembangkan pikiran mereka. Mereka serbaguna dan mudah beradaptasi serta tidak ingin dapat diprediksi.

Mereka akan menikmati perubahan dan selalu bereksperimen dengan metode baru yang belum dicoba. Bagi mereka, cara normal dan biasa-biasa saja adalah sesuatu yang membosankan, sehingga berusaha mengambil terobosan baru. Hal inilah yang kerap membuat para Gemini bersikap cuek pada orang lain, terutama yang suka mencemooh tindakannya.

5. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius adalah sosok yang terkenal karena selalu ingin melakukan hal-hal dengan gaya dan cara mereka sendiri. Mereka adalah pemikir orisinal yang konformasinya sangat kecil minatnya. Aquarius tidak mau dipusingkan harus menyesuaikan diri, apalagi terganggu dengan ocehan orang lain. Cuek lebih baik daripada harus menghabiskan energi untuk memikirkan persepsi orang-orang.

Zodiak dengan lambang “curahan air” ini terbiasa mandiri dan suka mengambil jalan berbeda yang mungkin kurang diminati orang lain. Aquarian ingin menonjol dan mereka merasa tidak akan menjadi pusat perhatian ketika hanya mengikuti dan melakukan apa yang dilakukan orang lain. Mereka adalah inovator, sehingga mereka menciptakan jalur baru dan semua orang dapat mengikuti mereka.

6. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Zodiak yang juga identik dengan sikap cuek adalah Sagitarius. Zodiak ini suka berkelana dan akan selalu fokus dengan tujuannya, seperti yang digambarkan oleh simbolnya, “manusia kuda pemanah”. Hal ini kerap kali memunculkan sikap acuh dan tak peduli dengan kabar burung dan gosip-gosip.

Sagittarius mendambakan kebebasan dan kemandirian, dan mereka tidak suka merasa seolah-olah dipaksa menjadi seseorang yang bukan mereka. Terkadang, ketika mereka menetapkan tujuan, mereka membidik tidak realistis. Para Sagitarian tidak takut apa pun yang mungkin dipikirkan masayarakat tentangnya.

Tinggalkan komentar