10 Aktris Cantik Korea yang Perankan Wanita Barbar dalam K-Drama

Apakah kalian pernah bertanya apa arti kata barbar? Kata barbar memiliki arti kasar, kejam, beringas atau tidak beradab. Jadi, perempuan barbar bisa bisa diartikan sebagai perempuan yang kasar, kejam, beringas dan tidak beradab. Beberapa judul K-Drama populer menghadirkan tokoh perempuan barbar sebagai tokoh utama dalam ceritanya. Walau bukan tokoh antagonis, penulis menggambarkan si tokoh tersebut sebagai perempuan berani, kejam, beringas dan tidak tahu aturan.

Alih-alih membuat penonton kesal, karakter perempuan barbar dalam beberapa drama tersebut menjadi sangat identik dengan aktris tersebut dan sangat dicintai oleh para penggemar. Lantas siapa saja aktris cantik Korea yang pernah memerankan karakter perempuan barbar dalam sebuah drama? Berikut ini ulasannya!

1. Jun Ji Hyun

Kalau bicara tentang karakter perempuan barbar dalam drama pasti kalian akan mengingat Cheon Song Yi dalam drama terkenal My Love from the Star. Karakter yang diperankan dengan sangat apik oleh aktris mahal Jun Ji Hyun tersebut merupakan artis terkenal yang sedikit oon namun galak dan pemberani. Dengan karakter yang unik tersebut, Jun Ji Hyun sukses membuat penggemar baper.

2. Seo Yea Ji

Aktris cantik yang sedang mengalami sebuah kasus ini pernah berakting sebagai perempuan barbar bernama Ko Mun Yuong dalam drama populer berjudul It’s Okay To Not Be Okay. Dalam drama tersebut, Ko Mun Young digambarkan sebagai seorang penulis buku yang memiliki sifat kasar, kejam dan berani. Walau karakternya seperti itu, Ko Mun Young terlihat lucu mengemaskan dan tetap dicintai penggemar.

3. IU

Aktris cantik sekaligus penyanyi yang memiliki nama asli Lee Ji Eun ini berakting menjadi perempuan barbar dalam drama populer Hotel Del Luna. Karakter perempuan barbar bernama Jang Man Wool tersebut merupakan perempuan yang dihukum hidup ribuan tahun karena suatu kesalahan. Pemilik hotel berhantu bernama Hotel Del Luna ini adalah perempuan yang galak, kejam, berani dan materialistis namun sangat dicintai para penggemar.

4. Kim Da Mi

Kim Da Mi adalah aktris selanjutnya yang pernah berakting sebagai perempuan barbar bernama Jo Yi Seo dalam drama terkenal Itaewon Class. Jo Yi Seo memiliki karakter yang sangat galak, berani dan beringas dalam menemani laki-laki yang dicintainya Park Sae Royi dalam mencapai kesuksesan. Adegan Yi Seo yang kerap galak saat berhadapan dengan So Ah pun menjadi favorit para penggemar.

5. Lee Sung Kyung

Mantan kekasih Nam Jooo Hyuk ini pernah juga berperan sebagai perempuan barbar dalam drama berjudul Cheese in the Trap. Karakter Baek In Ha dalam drama yang tayang tahun 2016 tersebut diperankan oleh Lee Sung Kyung. Walau mendapat sejumlah kritikan, namun peran perempuan galak tersebut cukup identik dengannya.

6. Kim Yoo Jung

Tokoh Jung Saet Byul si perempuan barbar dalam drama Backstreet Rockie diperankan dengan sangat baik oleh aktris muda nan cantik Kim Joo Yung. Jung Saet Byul dalam drama yang tayang pada tahun 2020 tersebut dikenal sangat pemberani dan beringas. Saat memerankan Saet Byul dalam drama tersebut, Kim Joo Yung beradu akting dengan Ji Chang Wook.

7. Lee Da Hee

Aktris cantik Lee Da Hae berperan sebagai perempuan barbar bernama Cha Hyun dalam drama berjudul Search: WWW. Cha Hyun yang merupakan seorang manajer portal yang dikenal cantik namun galak ini, diperankan dengan sangat baik oleh aktris cantik satu ini. Perannya dalam drama ini mampu membuat nama Lee Da Hae semakin dikenal.

8. Soe Ji Hye

Aktris yang baru saja mengakui hubungan kencannya dengan Go Seung Jun ini memerankan perempuan barbar dari Korea Utara dalam drama Crash Landing on You. So Ji Hye memerankan tokoh Seo Dan seorang perempuan kelas elit yang judes, galak namun memiliki pesona kecantikan yang luar bisa. Berkat aktingnya dalam drama tersebut, So Ji Hye kebanjiran tawaran berakting.

9. Kim Ji Won

Choi Ae Ra si perempuan barbar dalam drama komedi romantis berjudul Fight For My Way, diperankan dengan sangat baik oleh aktris cantik Kim Ji Won. Choi Ae Ra seorang perempuan yang galak, pemberani dan selalu gigih berjuang demi meraih cita-citanya. Dalam drama tersebut, Kim Ji Won beradu akting dengan aktor tampan Park Seo Joon.

10. Im Soo Hyang

Aktris cantik yang satu ini memerankan perempuan barbar dalam drama Graceful Family. Im Soo Hyang memerankan tokoh Mo Seok Hee seorang perempuan dari keluarga chaebol yang keras dan sombong namun memiliki pesona kecantikan yang luar bisa. Berkat aktingnya dalam drama tersebut, nama Im Soo Hyang menjadi semakin dikenal.

Nah, itu dia sepuluh aktris Korea Selatan yang pernah berakting sebagai perempuan barbar dalam sebuah drama. Menurut kalian, aktris siapa yang paling pas memerankan karakter perempuan barbar dalam drama?

Penulis:
Tusantari
Penikmat K-Drama

Tinggalkan komentar