Ramalan 12 Shio: Cinta, Karir, Keuangan, Kesehatan 2021

Tahun baru Cina yang juga dikenal sebagai Tahun Baru Imlek, pada 2021 ini dimulai dari tanggal 12 Februari. Dalam siklus shio, periode 2021 menurut kalender Cina dikenal sebagai tahun Kerbau (Ox), dan akan berakhir pada 31 Januari 2022. Unsur logam dalam bentuk Yin-nya merupakan elemen utama yang menjadi sumber energi di sepanjang tahun Kerbau 2021 ini.

Tahun Kerbau Logam 2021 yang merupakan kelanjutan dari Tahun Tikus Logam 2020, diprediksi akan memberikan kontribusi positif terhadap upaya untuk membangun dan mengkonsolidasikan prestasi. Horoskop Tiongkok 2021 menggambarkan bahwa Tahun Kerbau dengan unsur logam (besi) identik sebagai periode yang penuh kerja keras, disiplin, kesetiaan, dan apresiasi yang adil terhadap realita.

Karakteristik dan dinamika yang berpengaruh di tahun ini adalah keteguhan, cita rasa tradisi, internalisasi perasaan, hasrat menabung, dan tertarik pada kedisiplinan. Pada tahun 2021, energi tahunan Wu Xing dan Feng Shui mendorong stabilitas dan kemakmuran untuk proyek-proyek jangka pendek.

Oleh karena itu, sebelum meluncurkan proyek apa pun pada tahun ini, penting untuk merencanakan rancangan setiap tahapan dengan hati-hati, agar kelak tidak mengganggu kelangsungan operasinal, meskipun hal tersebut membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya.

Tahun 2021 sebagai Tahun untuk Kerja Keras

Tahun 2021 ini merupakan Tahun Kerbau, dan dalam astrologi China sering dikatakan sebagai periode yang identik dengan kemakmuran dan konsolidasi keuntungan. Namun, tetap saja dipenuhi dengan sejumlah hambatan yang harus diatasi, tanpa boleh menyerah dalam meraih impian Anda.

Praktik atau tindakan yang tepat dalam menjalani Tahun Kerbau ini adalah dengan lebih fokus pada apa yang nyata dan konkret untuk menghindari tersesat dalam ilusi atau mimpi yang terlalu muluk-muluk. Langkah awalnya adalah terlebih dahulu membuktikan diri Anda pada bidang aktivitas yang Anda lakoni agar dapat memperoleh atau mempertahankan posisi Anda.

Pengaruh Tahun Kerbau 2021 bagi 12 Shio

Dalam astrologi China, shio Kerbau yang berelemen Logam, mengacu pada patriarki, etika, kebenaran, konstruksi, kejujuran, intuisi, keserbagunaan, kerja keras dan rasa hormat kepada orang lain. Menghadapi peningkatan yang lambat dalam periode yang agak kaku ini, tentu semua orang akan berupaya menemukan strategi yang tepat untuk berhasil dalam permainan hidup di tahun 2021 ini.

Namun demikian, selama Tahun Kerbau 2021, sebagian besar Shio akan mampu beradaptasi dengan berbagai situasi interaksi yang belum tentu cocok untuk mereka. Dalam hal hubungan sosial, selama Tahun Kerbau ini, potensi kemarahan yang berlebihan menyebabkan kerusakan yang sulit diperbaiki.

Zodiak Cina yang memiliki unsur energi “Yang” (khususnya shio Harimau, Kuda dan Anjing), dan juga shio Kambing (energi Yin) yang merupakan antagonis dari shio Kerbau, disarankan lebih waspada menjalani tahun Logam Yin ini, karena ada kemungkinan tergelincir, atau putus dengan rekan kerja karena sikap impulsif yang tidak terkendali.

Warna Keberuntungan Tahun 2021

Menurut ramalan Shio 2021 seperti yang dilansir dari situs KarmaWeather, warna-warna yang disukai tahun ini untuk menyeimbangkan aliran energi dari 5 elemen kosmologi adalah Hijau (elemen Kayu) dan Merah (elemen Api). Untuk menambah peruntungan di tahun 2021, Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan dompet berwarna hijau (dengan sentuhan warna merah saja) atau juga memakai baju, aksesoris atau amulet yang memadukan warna merah dan hijau.

Gaya Hidup dan Kesehatan di Tahun 2021

Horoskop Cina 2021 dalam pengaruh Tahun Kerbau menyarankan Anda untuk sering-sering menghirup udara segar, misalnya yang ada di pedesaan atau pegunungan untuk mengisi energi Anda dan tetap sehat. Dalam ilmu fengshui yang terkait dengan tubuh, elemen logam merujuk langsung pada paru-paru, sehingga Anda disarankan untuk mewaspadai terhadap infeksi saluran pernapasan.

Uang, Karier, dan Kekayaan di Tahun 2021

Pada tahun 2021, mereka yang menjalankan usahanya dengan kesungguhan dan komitmen akan dapat memperoleh apresiasi dari lingkungannya masing-masing. Di tempat kerja, semua lambang Shio melalui fase yang lebih jelas dan metodis dalam mempertimbangkan kembali prioritas mereka.

Ingatlah bahwa sifat energik dari shio Kerbau, membuat produk baru lebih sulit untuk muncul, terutama di bidang profesional. Inilah sebabnya mengapa perusahaan disarankan untuk memanfaatkan kualitas intrinsik mereka untuk menjamin efisiensi produksi serta komunikasi mereka.

Di perusahaan menengah dan besar, juga disarankan untuk bersikap jujur ​​dan transparan saat berinteraksi dengan rekan kerja, terutama dengan manajer. Berperilaku bajik adalah kunci promosi atau dukungan berharga pada saat kritis. Pertanian, agribisnis, dan semua sektor yang terkait dengannya adalah kegiatan yang paling kondusif bagi kesuksesan yang memukau selama Tahun Kerbau 2021.

Horoskop Shio untuk tahun 2021 terus menekankan pentingnya sarana yang disediakan untuk pengembangan energi terbarukan dan perlindungan lingkungan. Negara-negara yang tertinggal dalam pengolahan sampah plastik akhirnya mulai menerapkan kebijakan nasional yang efektif, dengan penekanan pada peningkatan kesadaran seperti halnya pelarangan benda-benda plastik konsumsi saat ini untuk sekali pakai.

Wilayah dunia yang terkena dampak kekeringan secara aktif berupaya untuk mempertahankan produksi pertanian yang efisien, berkat inisiatif yang mencakup permakultur khususnya, yang prinsipnya didasarkan pada eksploitasi ekosistem lokal dengan tetap menjaga sumber daya yang tersedia. Inisiatif penanaman pohon skala besar juga meningkat,

Di tingkat politik tahun 2021, tren umumnya mengarah pada konservatisme daripada keterbukaan terhadap kebaruan dan keragaman. Calon politikus yang paling mungkin terpilih adalah mereka yang akan berkeinginan untuk memperjuangkan:

  • Reformasi radikal pendanaan partai politik
  • Peningkatan perlindungan bagi jurnalis dan nara sumbernya
  • Peningkatan partisipasi warga-konsumen dalam perlindungan hak mereka

Apakah tahun 2021 merupakan tahun yang baik untuk memiliki buah hati?

Dalam tradisi Asia, Tahun Kerbau dianggap sebagai tahun yang baik untuk merencanakan kehamilan dan kelahiran anggota keluarga baru. Kecuali shio Kambing, semua zodiak Tionghoa dapat dengan tenang merencanakan untuk memiliki bayi. Zodiak Cina yang paling positif untuk memiliki bayi di tahun 2021 adalah mereka yang bershio Kerbau, Ular, Tikus, dan Ayam.

Shio Paling Beruntung di Tahun 2021

Menurut prediksi astrologi China, tahun 2021 lebih merupakan periode yang membawa kebaikan bagi orang-orang yang bershio Kerbau, shio Ular, shio Ayam, dan shio Tikus. Seperti apakah gambaran prediksi kehidupan masing-masing Shio? Mari kita kupas satu per satu!

1. Ramalan Shio Tikus 2021

Mereka yang bershio Tikus lahir di antara rentang tanggal berikut:

  • 28 Jan 1960 – 14 Feb 1961 (unsur Besi)
  • 15 Feb 1972 – 02 Feb 1973 (unsur Air)
  • 02 Feb 1984 – 19 Feb 1985 (unsur Kayu)
  • 19 Feb 1996 – 06 Feb 1997 (unsur Api)
  • 07 Feb 2008 – 25 Jan 2009 (unsur Tanah)
  • 25 Jan 2020 – 11 Feb 2021 (unsur Besi)

Tahun Baru Imlek 2021 menandai periode transisi bagi orang-orang yang bershio Tikus. Menurut horoskop Cina 2021, Anda yang bershio Tikus tidak perlu memaksakan keberuntungan di tahun ini, karena kabar baik akan cenderung datang kepada Anda di saat yang paling tidak terduga.

Menurut Kalender Lunar Cina, hari keberuntungan tahun 2021 bagi Shio Tikus jatuh pada tanggal 5, 12, dan 25 dan bulan keberuntungan adalah Maret dan Oktober. Selama tahun Kerbau 2021, karier menjadi prioritas. Warga shio Tikus akan menemukan arah mereka, terutama di bulan Mei, ketika perubahan, ide, kemungkinan baru, baik profesional maupun finansial, akan terjadi.

Prediksi Keuangan Shio Tikus

Tahun Baru Imlek yang dimulai pada 2021 merupakan tahun Kerbau, tahun yang penuh kemakmuran yang akan mendukung segala aktivitas atau peningkatan aspek karir shio Tikus. Meskipun itu bukan sesuatu yang khas untuk tanda ini, shio Tikus mungkin berani mengambil beberapa risiko selama tahun ini, yang dapat menghasilkan keuntungan finansial dari sumber yang tidak terduga.

Menjelang akhir 2021, para warga shio Tikus harus menghindari segala jenis spekulasi, terutama perjudian atau real estate. Mereka perlu menggunakan waktu ini untuk menghemat uang dan mengendalikan keinginan mereka untuk berbelanja.

Ramalan Cinta Shio Tikus

Tahun Kerbau seharusnya baik untuk Anda yang bershio Tikus, terutama di awal 2021. Jika Anda sudah menikah, suasana bersama pasangan akan penuh kasih sayang dan damai, dan pasangan akan melakukan apa saja untuk melihat Anda bahagia.

Jika Anda lajang, Anda akan membutuhkan gairah, Anda akan memimpikan cinta yang besar. Tetapi Anda harus bersabar. Sepertinya hanya di akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022 barangkali ada pertemuan yang menarik.

Shio Tikus paling cocok dengan Shio Naga dan Monyet. Kedua shio ini akan memiliki hubungan yang sangat baik bagi shio Tikus, luar biasa bahkan untuk pernikahan atau bisnis. Bersama-sama, mereka akan menikmati kesuksesan, kebahagiaan, kemakmuran.

Shio Tikus tidak cocok dengan Shio Kuda. Kepahitan dan antipati mungkin terjadi. Mereka tidak memiliki banyak kesamaan. Mereka tidak akan memiliki hubungan jangka panjang.

Prediksi Kesehatan Shio Tikus

Pada tahun 2021, mereka yang lahir di bawah lambang shio Tikus umumnya menikmati kondisi kesehatan yang prima. Mereka sangat aktif, yang membantu mereka untuk tetap bugar dan melawan penyakit yang mungkin timbul. Di awal tahun 2021, gangguan kesehatan bagi warga shio Tikus kerap terjadi akibat kelalaian sinyal yang dikirim oleh tubuhnya sendiri.

Untuk menentukan agar kita mengubah cara kita mendekati pola makan, sikap, dll. Dalam kehidupan sehari-hari, tubuh secara permanen mengirimkan sinyal yang tepat, yang bagi Tikus, dalam banyak kasus, tanda-tanda kelemahan harus dihindari.

Organ yang paling sensitif untuk warga Shio Tikus adalah perut dan pembuluh darah, hipertensi arteri dan / atau gangguan lambung menjadi beberapa gejala yang paling umum.

Sepanjang tahun 2021, orang-orang bershio Tikus bisa menjadi sangat tegang, agresif, penuh ketegangan saraf, dan semua ini dapat menyebabkan penumpukan stres yang besar. Latihan fisik yang bertujuan untuk melegakan sistem saraf sangat bermanfaat bagi mereka.

Tips Fengshui untuk Shio Tikus

Selama tahun Kerbau Logam, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh orang-orang Shio Tikus, antara lain:

Arah Keberuntungan: timur laut, selatan
Warna Keberuntungan: Kuning, Coklat
Angka Keberuntungan: 5, 7
Bulan yang Menguntungkan: Maret, Juli, Oktober
Bulan yang Tidak Menguntungkan: September dan Desember

Menurut ilmu Feng Shui, di tahun 2021 ini warga Shio dapat meningkatkan peluang keberuntungan dengan meletakkan jimat Tai Sui di bagian utara rumah. Ini akan membuat shio Tikus memiliki lebih banyak keberanian dan lebih percaya diri di tempat kerja. Untuk mengurangi konflik, letakkan jimat Naga Bola Api juga di utara. Untuk uang dan kemakmuran, Bowl dengan 5 tikus adalah pilihan yang baik.

2. Ramalan Shio Kerbau 2021

Mereka yang bershio Kerbau lahir di antara rentang tanggal berikut:

  • 29 Jan 1949 – 16 Feb 1950 (unsur Tanah)
  • 15 Feb 1961 – 04 Feb 1962 (unsur Besi)
  • 03 Feb 1973 – 22 Jan 1974 (unsur Air)
  • 20 Feb 1985 – 08 Feb 1986 (unsur Kayu)
  • 07 Feb 1997 – 27 Jan 1998 (unsur Api)
  • 26 Jan 2009 – 13 Feb 2010 (unsur Tanah)

Orang yang lahir di tahun Kerbau akan memiliki tahun yang cukup bagus, terutama dalam hal kekayaan dan aspek cinta di tahun 2021 ini. Horoskop Cina 2021 memperingatkan bahwa tahun ini adalah salah satu perubahan besar dalam kepribadian dan menjelaskan banyak aspek pribadi dan profesional.

Pada tahun 2021, secara sentimental, mereka yang lahir di bawah tanda shio Kerbau akan melalui periode yang penuh kedamaian, ketenangan dan kesejahteraan dalam hubungan pasangan dan dalam segala hal yang berkaitan mengembangkan kemitraan.

Prediksi Keuangan Shio Kerbau

Diprediksi pada tahun 2021 menjadi tahun yang menguntungkan bagi shio Kerbau. Pada tahun 2021, segala kerja keras, ketenangan, dan sifat sabar akan memastikan “panen” yang kaya dan pencapaian yang signifikan, dengan syarat tidak membiarkan diri mereka terbawa oleh sikap keras kepala yang berlebihan.

Orang-orang yang bershio Kerbau memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengakuan dalam kehidupan publik, untuk menikmati popularitas, untuk mengungkapkan minat dan cita-cita mereka secara persuasif, asalkan mereka telah menguasai kepekaan emosional. Mereka juga berkesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai acara sosial dan menjalin persahabatan baru.

Ramalan Cinta Shio Kerbau

Orang-orang shio Kerbau tampaknya memiliki kemungkinan untuk meletakkan dasar hubungan cinta baru, berdiri di bawah tanda ketertarikan timbal balik yang intens, dan hubungan yang difasilitasi oleh interaksi bahagia dalam lingkaran sosial.

Mereka yang sudah terlanjur menjalin hubungan cinta akan memiliki kesempatan untuk memantapkannya, memperdalamnya, yang pada akhirnya bisa mengarah pada pernikahan. Shio Kerbau yang sudah menikah mungkin akan diberkati dengan kelahiran anak yang telah lama ditunggu.

Dalam perjodohan, Shio Kerbau cocok dengan Shio Ular dan Ayam. Mereka akan memiliki hubungan yang hebat baik dalam cinta maupun dalam bisnis. Mereka saling melengkapi dengan luar biasa di semua tingkatan.

Shio Kerbau tidak cocok dengan Shio Kambing. Pada dasarnya, mereka memiliki minat yang sama, tetapi kehidupan dapat memisahkan mereka jika mereka memilih jalan yang berbeda dan jika mereka tidak menawarkan dukungan satu sama lain.

Prediksi Kesehatan Shio Kerbau

Meskipun pada tahun 2021, shio Kerbau nampaknya memiliki kesehatan prima, mereka perlu mengawasi kecenderungan untuk terjebak dalam depresi atau beberapa reaksi emosional yang ekstrim dan harus melakukan pemeriksaan kesehatan berkala. Hal ini juga perlu diperhatikan terutama yang berhubungan dengan sistem pernafasan, tenggorokan, dan perut.

Menjelang akhir 2021, tidak ada yang penting untuk dikahwatirkan secara kesehatan asalkan warga shio Kerbau mampu mengontrol kecenderungan mereka untuk makan berlebihan. Akan lebih baik jika mereka melakukan diet mulai dari awal tahun baru Imlek, dan upaya ini akan memastikan bentuk tubuh yang lebih baik.

Mereka yang lahir di tahun Kerbau perlu berpikir untuk berlatih olahraga secara teratur, tetapi tanpa membebani sistem kardiovaskular mereka.

Tips Fengshui untuk Shio Kerbau

Kerbau, yang merupakan hewan kedua dari deretan Zodiak Cina, akan mengalami tahun yang sangat baik dalam segala hal karena diberkati energi kemenangan dan kesuksesan. Selama tahun Kerbau Logam, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh orang-orang Shio Kerbau, antara lain:

Arah Keberuntungan: timur, utara
Warna Keberuntungan: hijau, biru
Angka Keberuntungan: 8, 9
Bulan yang Menguntungkan: April, September, Desember
Bulan yang Tidak Menguntungkan: Juni dan Juli

Menurut ilmu Feng Shui, dalam meningkatkan peluang keberuntungan bagi shio Kerbau di tahun 2021 ini, ada beberapa kiat yang bisa dipraktikkan. Energi kemakmuran dapat diperkuat dengan Nomor 8 atau Plakat Delapan Simbol Tibet yang Menguntungkan. Gantungan kunci berlogo Kerbau (Ox) direkomendasikan untuk kesehatan, uang, keluarga, karier, perlindungan terhadap kecelakaan dan pencurian, dan menghalau energi negatif.

3. Ramalan Shio Macan 2021

Mereka yang bershio Macan lahir di antara rentang tanggal berikut:

  • 17 Feb 1950 – 05 Feb 1951 (unsur Logam)
  • 05 Feb 1962 – 24 Jan 1963 (unsur Air)
  • 23 Jan 1974 – 10 Feb 1975 (unsur Kayu)
  • 09 Feb 1986 – 28 Jan 1987 (unsur Api)
  • 28 Jan 1998 – 15 Feb 1999 (unsur Tanah)
  • 14 Feb 2010 – 02 Feb 2011 (unsur Logam)

Horoskop Cina untuk shio Macan mengungkapkan bahwa Tahun Kerbau 2021 adalah tahun keberuntungan bagi si Harimau, tahun perkembangan, evolusi, dan pengetahuan. Di tahun 2021, shio Macan akan berorientasi pada gaya hidup yang lebih baik. Mereka memiliki banyak hal untuk dipelajari, dipahami, dan menjelajahi area yang lebih halus dari dalam diri mereka sendiri. Mereka juga dapat berorientasi pada proses perkembangan spiritual.

Prediksi Keuangan Shio Macan

Sebagai orang yang bershio Macan, meskipun tahun ini Anda akan menangani proyek-proyek baru, Anda juga akan menghadapi sumber ide yang terbatas dan Anda akan kekurangan inspirasi tentang bagaimana melanjutkannya. Jika Anda berpikir untuk berganti pekerjaan, Juni 2021 adalah bulan terbaik untuk melakukannya. Jangan terburu-buru dan analisis semua solusi untuk masa depan sebelum Anda terjun ke pekerjaan baru.

Antara bulan Juni dan November, yang terbaik adalah menggunakan semua keuntungan dan keahlian Anda untuk menyelesaikan dan menutupi kekurangan yang mungkin Anda bawa dari tahun lalu.

Pada Tahun Kerbau 2021, antara Mei dan Oktober, warga shio Macan akan dipaksa untuk fokus pada rencana keuangan jangka panjang, dengan memperhatikan biaya yang timbul. Merupakan ide yang baik untuk meninjau situasi keuangan dan melakukan koreksi yang diperlukan. Tangani masalah ini dengan hati-hati dan hindari pengeluaran yang tidak perlu. Saatnya untuk fokus pada opsi ekonomis untuk menghentikan pengeluaran yang mungkin melebihi anggaran Anda.

Ramalan Cinta Shio Macan

Para Jomblo yang lahir di bawah naungan shio Macan dapat menikmati peluang yang diciptakan oleh calon pasangan baru mereka sepanjang tahun. Namun mereka perlu waspada sebelum terlibat hubungan romantis selama tahun ini.

Setelah akhir Mei, warga shio Macan akan menjadi lebih kuat secara emosional dan akan memiliki posisi yang lebih baik untuk menilai secara positif hubungan masa depan.

Orang-orang shio Macan akan mengatasi pengalaman negatif yang mendominasi tahun sebelumnya dan akan melanjutkan dengan intuisi yang besar, seiring dengan konsolidasi dan pendekatan hubungan romantis baru di tahun 2021.

Warga shio Harimau yang sudah menikah harus menghadapi banyak tantangan di Tahun Kerbau ini. Diramalkan ini bakal menjadi periode yang didominasi oleh kecemasan tertentu dan bahkan beberapa kekecewaan, sebuah periode yang akan memengaruhi kesejahteraan emosional hubungan Anda. Namun ini tahun yang baik untuk memiliki bayi atau bahkan mengadopsi anak.

Dalam hal perjodohan, shio Macan sangat cocok dengan shio Kuda dan Anjing. Mereka kompatibel dalam semua aspek. Mereka dapat membentuk tim yang baik dalam bisnis dan juga asmara. Sebaliknya, shio Macan tidak akan memiliki hubungan yang baik dengan mereka yang lahir di tahun monyet. Hanya rasa hormat, penghargaan, dan kepercayaan yang dapat menyelamatkan shio Macan dari potensi perselingkuhan.

Prediksi Kesehatan Shio Macan

Horoskop kesehatan 2021 untuk shio Macan menandakan bahwa Anda akan penuh energi dan vitalitas dan Anda terutama akan mengikuti arahan yang Anda mulai pada awal tahun. Saatnya memprioritaskan pencapaian tujuan utama Anda dengan cara yang mudah dan pribadi.

Untuk menghindari gangguan saraf, yang terbaik adalah melakukan segalanya dengan kesabaran, secara bertahap dan memberi diri Anda cukup waktu untuk rileks.

Orang-orang shio Macan membutuhkan periode pelatihan fisik untuk mempertahankan bentuk yang baik dan memiliki kapasitas untuk pulih ketika mereka melewati masa-masa sulit. Kesehatan emosional dapat ditingkatkan dengan menghindari konflik dengan orang-orang di sekitar Anda.

Tips Fengshui untuk Shio Macan

Harimau adalah tanda shio ketiga dari Horoskop Cina, dan dalam lima unsur alam merupakan shio yang berelemen kayu dengan energi “Yang”. Ini memberikan mereka sifat positif berupa: magnetisme, keingintahuan, niat baik, otoritas, dan keberuntungan. Selama tahun Kerbau Logam, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh orang-orang Shio Macan, antara lain:

Arah Keberuntungan: selatan, utara
Warna Keberuntungan: putih, perak
Angka Keberuntungan: 6, 9
Bulan yang Menguntungkan: Januari, Juni, Oktober
Bulan yang Tidak Menyenangkan: Maret dan Juli

Dalam ilmu Feng Shui, tahun ini orang-orang shio Macan disarankan mengenakan gantungan kunci berlogo Anjing untuk menarik kesuksesan, gantungan kunci Kuda untuk keberanian, dan gantungan kunci Babi untuk persahabatan.

Selain itu, untuk meningkatkan keberuntungan, orang-orang shio Macan juga bisa mengenakan gantungan kunci Badak atau Gajah Biru sebagai jimatnya.

4. Ramalan Shio Kelinci 2021

Mereka yang bershio Kelinci lahir di antara rentang tanggal berikut:

  • 06 Feb 1951 – 26 Jan 1952 (unsur Besi)
  • 25 Jan 1963 – 12 Feb 1964 (unsur Air)
  • 11 Feb 1975 – 30 Jan 1976 (unsur Kayu)
  • 29 Jan 1987 – 16 Feb 1988 (unsur Api)
  • 16 Feb 1999 – 04 Feb 2000 (unsur Tanah)
  • 03 Feb 2011 – 22 Jan 2012 (unsur Besi)

Horoskop Kelinci 2021 meramalkan bahwa tahun ini banyak membawa gairah, kehangatan, cinta, kegembiraan hidup, serta keinginan untuk berkreasi dan melakukan apa yang menyenangkan bagi mereka. Hubungan dan kemitraan romantis mewakili topik utama 2021.

Prediksi Keuangan Shio Kelinci

Dalam hal proyek dan kegiatan profesional, ini akan menjadi tahun yang menarik. Lebih ambisius dari biasanya, Anda akan berhenti berlindung dalam peran sekunder dan Anda akan berani untuk lebih memperhatikan diri sendiri. Upaya Anda akan dihargai sejak awal Tahun Imlek 2021.

Beberapa penundaan dan sinkronisasi mungkin terjadi menjelang akhir tahun, tetapi jangan khawatir, keseimbangan akhir tahun 2021 akan menjadi positif. Anda yang bershio Kelinci mungkin menghadapi beberapa masalah dalam karir Anda karena sikap keras kepala Anda dalam membuat segalanya sempurna. Sadarilah kapasitas Anda dan terima hanya tugas-tugas yang dapat Anda selesaikan.

Ramalan Cinta Shio Kelinci

Pada trimester pertama tahun 2021, sebagai warga shio Kelinci, Anda akan menghadapi berbagai tantangan, terutama dalam hubungan Anda dengan pasangan hidup Anda. Akhirnya, Anda perlu menemukan solusi, yang akan menciptakan suasana yang penuh dengan frustrasi. Anda harus berpikir secara mendalam untuk menyelesaikan masalah pernikahan Anda tanpa kehilangan keseimbangan mental.

Ini bukan waktu yang tepat untuk hamil, setidaknya Anda perlu untuk menunggu hingga pertengahan tahun. Horoskop Cina 2021 untuk shio Kelinci tergambar bahwa masalah perlahan akan hilang dan Anda menikmati kedamaian dan kebahagiaan dengan pasangan Anda.

Anda akan menggunakan pesona Anda untuk menghipnotis pasangan hidup Anda. Romansa dan gairah akan muncul dalam kehidupan pernikahan Anda. Semua masalah emosional Anda akan berkurang dan Anda menikmati harmoni di samping pasangan Anda.

Pada akhir 2021, Anda akan dapat menemukan solusi untuk semua ketidaksepakatan antara Anda dan pasangan, membuat kompromi yang dapat diterima dan kehidupan pasangan Anda akan menjadi indah.
Dalam hal perjodohan, shio Kelinci dapat berhubungan baik dengan shio Kambing dan Babi. Hubungan semuanya berjalan dengan baik, terutama dalam cinta. Ingatlah bahwa shio Babi adalah mitra yang dapat diandalkan juga dalam bisnis.

Prediksi Kesehatan Shio Kelinci

Tahun Kerbau akan menjadi tahun yang sensitif bagi orang-orang yang bershio Kelinci dalam hal kesehatan, terutama di awal tahun 2021, ketika sumber daya fisiknya tidak akan menawarkan dukungan untuk menyelesaikan permintaan pekerjaan dan tugas dalam situasi yang penuh tekanan.

Jika shio Anda adalah Kelinci, Anda mungkin tidak akan bisa fokus pada pekerjaan dan ini akan menghambat kemajuan karir Anda. Di awal tahun Anda akan cukup kesulitan melakukan tugas pekerjaan yang membutuhkan perhatian pada detail.

Di sisi lain, Anda akan bisa mendapatkan hasil seni kreatif seperti musik atau teater. Ini akan membantu Anda untuk bersantai dan mengurangi ketegangan yang disebabkan oleh aktivitas profesional atau bisnis. Anda memiliki kesempatan untuk menggunakan imajinasi Anda dan mengekspresikan pikiran Anda dalam lingkungan artistik.

Tips Fengshui untuk Shio Kelinci

Kelinci adalah tanda shio keempat dari Horoskop Cina. Selama tahun Kerbau Logam, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh orang-orang Shio Kelinci, antara lain:

Arah Keberuntungan: barat daya, barat
Warna Keberuntungan: biru, perak
Angka Keberuntungan: 2, 8
Bulan yang Menguntungkan: Februari, Juli, Oktober
Bulan yang Tidak Menyenangkan: Januari dan Desember

Sepanjang tahun 2021 ini, ada objek Feng Shui yng membawa keberuntungan bagi shio Kelinci, yakni Talisman – kartu Feng Shui terbuat dari logam emas Bodhisattva. Itu membawa pencapaian, dan membuka pikiran kebijaksanaan. Kenakan jimat ini di dompet, ini memfasilitasi pendidikan dan keberuntungan dalam pernikahan, dan membantu menghilangkan semua masalah keuangan.

5. Ramalan Shio Naga 2021

Mereka yang bershio Naga lahir di antara rentang tanggal berikut:

  • 27 Jan 1952 – 13 Feb 1953 (unsur Air)
  • 13 Feb 1964 – 01 Feb 1965 (unsur Kayu)
  • 31 Jan 1976 – 17 Feb 1977 (unsur Api)
  • 17 Feb 1988 – 5 Feb 1989 (unsur Tanah)
  • 05 Feb 2000 – 22 Jan 2001 (unsur Logam)
  • 23 Jan 2012 – 9 Feb 2013 (unsur Air)

Tahun 2021 akan menjadi tahun keberuntungan bagi shio Naga, tetapi itu diikuti dengan banyak tanggung jawab, disiplin, terorganisir, dan gaya hidup yang sangat ketat. Tahun Kerbau 2021 juga dapat membawa perubahan tak terduga, ide nonkonformis, dan perubahan karier yang spektakuler.

Kehidupan sentimental terbebas dari ketegangan dan kekangan apa pun, oleh karena itu orang-orang bershio Naga akan bisa mengekspresikan diri dengan bebas, dan siap untuk membuat komitmen serius.

Prediksi Keuangan Shio Naga

Di tahun 2021, Anda yang bershio Naga akan memiliki karir yang menjanjikan. Anda akan dapat lebih banyak dari sebelumnya, dengan menggunakan keterampilan analitis Anda untuk strategi menyelesaikan proyeknya selama Tahun Kerbau.

Semua tantangan yang terjadi selama 12 bulan tahun ini akan dengan mudah diselesaikan dengan kecerdasan dan keahlian Anda. Bisnis akan unggul, terutama dalam pemasaran dan penjualan. Mitra bisnis (bahkan dari negara lain) akan terlibat dengan Anda dalam kegiatan komersial.

Perjalanan jarak jauh untuk bisnis juga akan dilakoni untuk pengembangan kawasan bisnis. Orang-orang yang bershio Naga perlu mengatur situasi keuangan mereka dan fokus pada keseimbangan keuangan dan akuntansi yang lebih baik.

Antara Maret dan Mei 2021, situasi moneter (keuangan) Anda akan membaik, dengan keuntungan baik dari dalam maupun luar, dan Anda akan memiliki anggaran positif yang besar. Namun, warga shio Naga harus berhati-hati dalam mengeluarkan uang. Pengeluaran yang sia-sia perlu dijaga dengan hati-hati.

Ramalan Cinta Shio Naga

Di tahun 2021, orang-orang yang bershio Naga bisa menemukan cinta selama interaksi sosial atau bahkan saat bertemu dengan rekan kerja. Karena Anda ingin menjaga hubungan Anda saat ini, Anda perlu membuat beberapa kompromi selama bulan Mei.

Dalam hal perjodohan, kompatibilitas shio Naga akan cocok dengan shio Monyet dan Tikus. Pada tahun 2021, shio Naga tidak kompatibel dengan shio Anjing.

Prediksi Kesehatan Shio Naga

Ramalan bintang versi Cina meramalkan bahwa warga shio Naga kondisi kesehatannya sangat baik pada awal tahun. Ini akan memberi mereka sumber daya fisik yang cukup untuk menjalani sisa tahun 2021.

Meskipun tidak capek, Anda harus beristirahat sejenak dari pekerjaan. Horoskop merekomendasikan untuk mengambil istirahat sebanyak mungkin dan mengambil waktu untuk bersantai setiap kali Anda memiliki kesempatan.

Mulai bulan April, Anda perlu lebih berhati-hati dengan kesehatan Anda dan ada baiknya Anda meluangkan waktu, secara berkala, untuk pemulihan fisik dan mental. Anda akan memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan relaksasi ke lokasi khusus untuk memulihkan semangat Anda. Penting untuk memiliki diet seimbang selama periode ini, bersama dengan pasangan hidup Anda.

Tips Fengshui untuk Shio Naga

Naga adalah tanda shio kelima dalam Horoskop Cina. Selama tahun Kerbau Logam, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh orang-orang Shio Naga, antara lain:

Arah Keberuntungan: timur, selatan
Warna Keberuntungan: hijau, coklat
Angka Keberuntungan: 5, 9
Bulan yang Menguntungkan: April, Juni, Oktober
Bulan yang Tidak Menyenangkan: Maret dan Juli

Bagi Anda yang sadar akan masalah kesehatan, keadaan akan menjadi lebih baik asalkan Anda memanfaatkan objek fengshui untuk membangkitkan energi kesehatan, misalnya Wu Lou.

Kartu feng shui yang berlogo Naga dan Ular juga dianjurkan untuk meningkatkan keberuntungan dalam aspek keuangan, keluarga, karir, perlindungan terhadap kecelakaan, pencurian, dan energi negatif.

Jimat-gantungan kunci Feng Shui Hand of Fatima adalah simbol kuat perlindungan terhadap kejahatan dan mata jahat. Ini juga melindungi dari kecelakaan dan ketegangan dengan orang-orang yang bermaksud jahat, kecemburuan, nasib buruk, dan sihir.

6. Ramalan Shio Ular 2021

Mereka yang bershio Ular lahir di antara rentang tanggal berikut:

  • 14 Feb 1953 – 02 Feb 1954 (unsur Air)
  • 02 Feb 1965 – 20 Jan 1966 (unsur Kayu)
  • 18 Feb 1977 – 06 Feb 1978 (unsur Api)
  • 06 Feb 1989 – 26 Jan 1990 (unsur Tanah)
  • 24 Jan 2001 – 11 Feb 2002 (unsur Logam)
  • 10 Feb 2013 – 30 Jan 2014 (unsur Air)

Horoskop 2021 mengklaim bahwa Tahun Kerbau adalah satu periode untuk membangun, menambatkan, dan mewujudkan beberapa keinginan dan gagasan lama yang belum terwujud oleh shio Ular. Pada tahun 2021, keuntungan paling berharga adalah komunikasi, di mana Anda dapat meningkatkan hubungan, menyelesaikan konflik lama dengan keluarga dan kerabat, dan Anda dapat memperoleh manfaat kontrak.

Prediksi Keuangan Shio Ular

Antara bulan Maret dan Juni 2021, dari aspek keuangan, orang-orang yang bershio Ular akan mengalami masa keberuntungan, karena uang datang dengan mudah. Namun warga shio Ular mesti berhati-hati dengan uang mereka, tetapi tetap bermurah hati kepada teman dan keluarga.

Selama tahun ini, sebagai warga shio Ular, Anda cenderung efisien dalam fungsi pengambilan keputusan. Jika Anda seorang manajer atau jika Anda bekerja di bidang IT, semuanya akan berjalan lancar. Tahun Kerbau 2021 bukan yang periode yang cocok untuk berganti pekerjaan.

Jika Anda tengah mencari pekerjaan, semakin besar pengalaman di bidang yang dikuasai, semakin besar peluang yang Anda miliki. Jika Anda mencoba untuk melamar kerja di bidang baru, di mana Anda tidak memiliki pengalaman, peluang Anda cukup rendah. Anda perlu menunjukkan banyak keuletan, dan bantuan orang-orang di sekitar Anda bisa sangat menentukan.

Dalam hal karir profesional, antara 20 Agustus dan 30 November, warga shio Ular harus bekerja keras dan tidak terlalu mengandalkan keberuntungan. Tentu saja, banyak pekerjaan itu artinya banyak stres, tetapi jika Anda bekerja sesuai dengan keinginan Anda, maka Anda akan berhasil menghindari banyak situasi yang membuat stres.

Ramalan Cinta Shio Ular

Pada tahun 2021, dalam hal asmara, pria yang bershio Ular akan cenderung romantis dan menawan, serta memiliki selera humor. Sedangkan wanita bershio Ular di tahun ini cenderung bisa tampil lebih cantik dan menggoda. Meskipun pekerjaan lebih banyak membuat stres bagi warga shio Ular, namun kehidupan keluarganya bebas dari masalah apa pun.

Sebagai orang yang bershio Ular, kehidupan sosial Anda dapat memberi Anda kepuasan, terutama jika Anda membiarkan diri Anda bebas untuk mencoba hal-hal baru. Hobi baru dapat membuat Anda bergabung dengan lingkaran sosial baru, di mana Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan teman baru.

Selain itu, kenalan baru Anda dapat memainkan peran penting dalam kehidupan Anda di masa depan. Anda dapat mencoba hal-hal baru dalam kehidupan pribadi Anda dan bahkan disarankan untuk melakukannya selama tahun 2021.

Shio Ular kompatibel dengan Shio Kerbau dan Shio Ayam. Mereka akan memiliki hubungan yang sempurna baik untuk pernikahan maupun dalam bisnis. Pemahaman dan kepercayaan akan menang.

Prediksi Kesehatan Shio Ular

Secara fisik, orang-orang bershio Ular akan baik-baik saja sejak di awal Tahun Baru Imlek 2021. Mereka penuh energi. Namun, ada kemungkinan untuk mengalami keadaan depresi ringan dan kecemasan. Ini bahkan dapat menyebabkan beberapa kali insomnia.

Orang yang lahir di tahun ular perlu berjemur sebanyak mungkin dan menghabiskan waktu di luar ruangan. Pekerjaan fisik seperti berkebun, olahraga, atau bersepeda dapat sangat membantu untuk menghilangkan energi berlebih, menjaga keseimbangan mental, dan menikmati tidur nyenyak.

Menjelang akhir tahun 2021, situasi mencekam yang terjadi akibat overstress akan bermanifestasi menjadi pegal-pegal dengan efek laten di level organ dalam (terutama yang memiliki peran vital). Selain itu, karena orang-orang bershio Ular hampir tidak pernah membiarkan otak mereka beristirahat, mereka dapat mengalami kerentanan yang semakin jelas terhadap gangguan mental.

Tips Fengshui untuk Shio Ular

Ular adalah tanda shio keenam dalam Horoskop Cina. Selama tahun Kerbau Logam, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh orang-orang Shio Ular, antara lain:

Arah Keberuntungan: barat, timur
Warna Keberuntungan: putih, abu-abu
Angka Keberuntungan: 5, 8
Bulan yang Menguntungkan: Februari, Juli, Desember
Bulan yang Tidak Menyenangkan: Maret dan Oktober

Bagi Anda yang ingin memiliki hubungan harmonis dalam jalinan cinta dan pernikahan, maka letakkan sepasang patung bebek mandarin di kamar tidur.

7. Ramalan Shio Kuda 2021

Mereka yang bershio Kuda lahir di antara rentang tanggal berikut:

  • 03 Feb 1954 – 16 Feb 1955 (unsur Kayu)
  • 21 Jan 1966 – 08 Feb 1967 (unsur Api)
  • 07 Feb 1978 – 27 Jan 1979 (unsur Tanah)
  • 27 Jan 1990 – 14 Feb 1991 (unsur Besi)
  • 12 Feb 2002 – 31 Jan 2003 (unsur Air)
  • 31 Jan 2014 – 18 Feb 2015 (unsur Kayu)

Horoskop Shio Kuda meramalkan bahwa 2021 bisa menjadi tahun yang baik untuk pertumbuhan keuangan dan ekspansi bisnis, tetapi juga tahun rekonstruksi batin. Selama Tahun Kerbau 2021, hubungan sosial, asmara, pernikahan, kemitraan bisa menikmati lebih banyak stabilitas dan konstruksi.

Prediksi Keuangan Shio Kuda

Mereka yang lahir di bawah zodiak Kuda akan memiliki awal tahun yang penuh dengan kesuksesan dan pencapaian. Jangan biarkan peluang berlalu begitu saja, bekerja keras dan imbalannya tidak akan muncul kegagalan. Di tempat kerja, Anda akan menikmati banyak manfaat dan juga banyak traveling untuk urusan bisnis.

Pikirkan dua kali sebelum Anda melakukan investasi, dan belanjakan uang Anda dengan hati-hati. Pada tahun 2021, orang-orang bershio Kuda akan merasa mandiri, bebas, dan yang terpenting, tidak diawasi oleh seseorang. Orang yang bershio Kuda memang tidak tahan dengan pekerjaan apa pun yang memaksa mereka terjebak di kantor.

Sifat aktif mereka membuat mereka lebih menyukai pekerjaan di mana mereka berinteraksi dengan orang-orang. Selama tahun 2021, shio Kuda selalu tahu kemana harus mengarahkan usahanya dan bagaimana cara mendapatkan efisiensi yang maksimal.

Ramalan Cinta Shio Kuda

Pada tahun 2021, shio Kuda mungkin menjadi dangkal dalam hubungan cinta mereka atau bisa jadi ini bukan lagi prioritas utama mereka. Tahun ini akan menjadi tahun sial bagi mereka yang lahir di tahun kuda. Jika mereka ingin menghindari situasi yang tidak menyenangkan dalam bidang kehidupan asmara ini, mereka perlu lebih memperhatikan pasangannya.

Ketika berbicara tentang kaum lajang, shio Kuda tidak boleh membenamkan diri dalam kesibukan pekerjaan karena mereka dapat kehilangan kesempatan untuk menemukan pasangan selama tahun ini.

Menjelang akhir tahun 2021, warga shio Kuda akan mudah jatuh cinta, dan karena itu, mereka bisa sering berakhir dengan patah hati. Para ahli nujum merekomendasikan agar Shio Kuda lebih berhati-hati saat memulai hubungan romantis baru.

Selain itu, mereka perlu menahan keinginan untuk menghabiskan terlalu banyak uang untuk menyenangkan orang yang mereka cintai, berharap dengan cara ini mereka akan mendapatkan kehidupan cinta yang harmonis. Pelajaran terpenting bagi mereka di tahun 2021 adalah uang tidak bisa membeli cinta sejati.

Orang-orang bershio Kuda penuh energi, mudah bergaul, dan sangat dihargai oleh semua orang di sekitar mereka. Dalam suatu hubungan, mereka mengabdikan jiwa dan raga untuk orang yang mereka cintai dan mereka rela berkorban banyak untuk memastikan kebahagiaan mereka.

Pada tahun 2021, shio Kuda dapat membuat hubungan yang bagus dengan shio Harimau dan Kambing, dan mereka dapat memiliki hubungan khusus dengan shio Naga. Sedangkan, persatuan shio Kuda-Tikus harus dihindari; karena konfrontasi cenderung terjadi setiap hari.

Prediksi Kesehatan Shio Kuda

Karena orang-orang bershio Kuda menyukai olahraga dan memiliki gaya hidup yang aktif, maka mereka tidak akan pernah mudah bertambah berat badan. Mereka berumur panjang dan semangat hidup mereka tidak pernah hilang. Kesehatan mereka akan sangat baik di paruh pertama tahun ini – meskipun beberapa masalah gigi kecil dapat merusak suasana hati mereka yang baik.

Menurut Chinese Horoscope, akhir tahun 2021 akan membuat para shio Kuda lebih rentan terhadap beberapa masalah kesehatan, khususnya penyakit paru-paru. Selain itu, ada peningkatan risiko untuk terlibat dalam beberapa kecelakaan. Untuk mengatasi kemalangan tersebut, para warga shio Kuda disarankan untuk mendonorkan darah dan memakai jimat Feng Shui untuk perlindungan terhadap penyakit dan kecelakaan.

Tips Fengshui untuk Shio Kuda

Kuda adalah tanda shio ketujuh dalam Horoskop Cina. Selama tahun Kerbau Logam, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh orang-orang Shio Kuda, antara lain:

Arah Keberuntungan: selatan, utara
Warna Keberuntungan: ungu, emas
Angka Keberuntungan: 3, 6
Bulan yang Menguntungkan: Maret, Juni, Desember
Bulan Tidak Menguntungkan: Juli dan Oktober

Dalam ilmu Feng Shui, di tahun ini warga shio Kuda disarankan menggunakan Gelang Dzi Sembilan Mata yang bertindak sebagai pelindung, memfasilitasi pemberantasan kejahatan, dan membantu pemakainya untuk mengumpulkan kekayaan, menjadi sehat, menarik kesuksesan, memiliki kekuatan untuk memperoleh keberuntungan, dan kasih sayang.

8. Ramalan Shio Kambing 2021

Mereka yang bershio Kambing lahir di antara rentang tanggal berikut:

  • 24 Jan 1955 – 11 Feb 1956 (unsur Kayu)
  • 09 Feb 1967 – 29 Jan 1968 (unsur Api)
  • 28 Jan 1979 – 15 Feb 1980 (unsur Tanah)
  • 15 Feb 1991 – 03 Feb 1992 (unsur Besi)
  • 01 Feb 2003 – 21 Jan 2004 (unsur Air)
  • 19 Feb 2015 – 07 Feb 2016 (unsur Kayu)

Horoskop shio Kambing menandakan bahwa 2021 adalah tahun yang baik, yang dapat membawa perubahan tak terduga, kejutan, dan kenalan baru yang berkesan. Selama Tahun Kerbau 2021, beberapa orang yang bershio Kambing akan menikmati banyak kelembutan dan cinta.

Tahun Imlek 2021 adalah salah satu tahun terpenting bagi mereka yang lahir di bawah tanda zodiak Kambing karena mereka memiliki peluang luar biasa dan unik untuk berkembang di semua bidang kehidupan.

Prediksi Keuangan Shio Kambing

Selama tahun 2021, shio Kambing tidak terorganisir, dan bisnis bukanlah kekuatan mereka. Menjelang akhir tahun, orang-orang bershio Kambing mungkin mengalami kesulitan dalam mempertahankan fokus mereka, kehilangan ketenangan dan juga sejumlah uang.

Pada saat yang sama, mereka perlu mengontrol perilaku mereka dan memperhatikan apa yang mereka katakan, sehingga mereka tidak mendapat masalah. Sebagai kompensasinya, beberapa bintang keberuntungan bersinar dalam lambang zodiak Kambing, yang akan membantu mereka menyelesaikan proyek mereka dengan sukses.

Tahun ini adalah tahun yang baik bagi shio Kambing yang memiliki usaha. Syaratnya adalah terus melakukan apa yang mereka tahu untuk dilakukan dengan sebaik-baiknya. Ide baru atau perubahan profesional tidak akan berhasil tahun ini. Hal ini karena pengaruh Tahun Kerbau yang tidak sesuai dengan gaya hidup shio Kambing.

Orang-orang bershio Kambing cenderung menghabiskan banyak uang untuk pakaian dan aksesoris, yang membuatnya terlihat sangat elegan. Meskipun demikian, mereka tidak pernah sombong.

Ramalan Cinta Shio Kambing

Tahun 2021 adalah masa keberuntungan untuk aspek cinta. Shio Kambing sangat penyayang, romantis dan bergairah dalam suatu hubungan. Mereka tidak akan pernah bisa menciptakan pasangan yang solid dengan shio Kerbau karena mereka tidak memiliki kesamaan. Hubungan yang ideal bisa berkembang jika bersama dengan shio Kelinci atau Kuda.

Pada tahun 2021, orang-orang shio Kambing dan shio Babi bisa saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Jika mereka memiliki sumber daya materi, shio Kambing dan shio Babi dapat menghabiskan seumur hidup bersama.

Dalam urusan cinta, orang-orang shio Kambing hampir sepenuhnya berkomitmen pada pasangannya, mereka sangat penyayang, tetapi mereka menjaga jarak dan kesadaran tertentu terhadap kebutuhan mereka sendiri. Dengan kata lain, meskipun mereka mencintai dengan sepenuh hati, warga shio Kambing perlu merasa bahwa mereka dicintai dan diharapkan oleh pasangannya. Jika tidak, mereka akan merasa frustrasi dan mereka akan melepaskan hubungan itu.

Mereka membutuhkan pasangan yang stabil, yang menekankan pada sisi emosional dan fisik dari hubungan mereka. Tak kalah pentingnya, mereka membutuhkan seseorang yang bisa memastikan kesejahteraan emosionalnya, dan juga menjaga ketertarikannya pada hubungan itu sendiri.

Prediksi Kesehatan Shio Kambing

Mungkin karena sifatnya yang tenang, Shio Kambing akan memiliki lebih sedikit masalah kesehatan. Bagian luarnya yang rapuh menyembunyikan fakta bahwa mereka biasanya sangat sehat. Saat mereka bahagia, mereka juga sehat.

Horoskop Cina memperingatkan bahwa ketika mereka tidak bahagia, terutama dalam cinta, mereka cepat jatuh sakit. Di awal tahun 2021, jangan hindari pemeriksaan kesehatan rutin dan waspadai sakit perut. Sebagai warga shio Kambing, Anda rentan terhadap sistem kekebalan yang rendah karena stres, yang dapat menyebabkan beberapa infeksi. Jadi perhatian yang besar terhadap kebersihan dan istirahat sangat diperlukan.

Dari segi kesehatan, menjelang akhir tahun 2021, keadaan tidak memburuk, tetapi ada kecenderungan untuk kecelakaan yang berbeda. Jadi warga shio Kambing harus menjaga rasa protektif diri mereka tetap tajam!

Tips Fengshui untuk Shio Kambing

Kambing adalah tanda shio kedelapan dalam Horoskop Cina. Selama tahun Kerbau Logam, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh orang-orang Shio Kambing, antara lain:

Arah Keberuntungan: timur laut, barat
Warna Keberuntungan: kuning, emas
Angka Keberuntungan: 1, 7
Bulan yang Menguntungkan: September, Juni, Oktober
Bulan-Bulan yang Tidak Menguntungkan: Mei dan November

Dalam Feng Shui, warga shio Kambing disarankan memiliki Mystic Node Talisman sebagai jimatnya di tahun 2021 ini. Objek ini adalah salah satu simbol paling kuat untuk mengaktifkan energi, bentuknya yang tak terbatas memfasilitasi aliran energi yang lancar dan tanpa hambatan. Kenakan simbol ini untuk menghilangkan masalah dari hidup Anda, dan untuk menyelesaikan proyek yang telah Anda mulai.

Selain itu, shio Kambing juga perlu memiliki Gantungan Kunci Pagoda 5 Elemen yang menciptakan perisai pelindung terhadap bintang yang tidak menguntungkan.

9. Ramalan Shio Monyet 2021

Mereka yang bershio Monyet lahir di antara rentang tanggal berikut:

  • 12 Feb 1956 – 30 Jan 1957 (unsur Api)
  • 30 Jan 1968 – 16 Feb 1969 (unsur Tanah)
  • 16 Feb 1980 – 04 Feb 1981 (unsur Besi)
  • 04 Feb 1992 – 22 Jan 1993 (unsur Air)
  • 22 Jan 2004 – 08 Feb 2005 (unsur Kayu)
  • 08 Feb 2016 – 27 Jan 2017 (unsur Api)

Astrologi Cina memprediksi bahwa mereka yang lahir di bawah tanda zodiak Monyet akan mengalami tahun yang baik, dan periode yang berfokus pada evolusi spiritual. Selama Tahun Kerbau 2021, kekhawatiran yang terkait dengan sektor keuangan sangat ditekankan di paruh pertama tahun ini, terutama pendapatan yang diperoleh melalui pekerjaan.

Prediksi Keuangan Shio Monyet

Tahun Baru Imlek 2021 hadir dengan kabar baik, setidaknya untuk shio Kera yang tidak melewatkan kesempatan untuk menunjukkan bakat, ambisi, kapasitas kerja, dan semangat mereka! Energi adalah kata yang mendefinisikan mereka, dan karier mereka dapat berjalan mulus.

Orang-orang yang bershio Monyet tahun ini dilindungi oleh energi Matahari, yang berarti keuangan mereka akan menghasilkan keuntungan besar. Jika mereka tidak memiliki pekerjaan, maka pada tahun 2021 mereka memiliki semua peluang untuk menemukan pekerjaan dengan bayaran yang sangat baik.

Oleh karena itu, Anda yang bershio Kambing dan masih menganggur, dianjurkan untuk mengirim resume Anda ke sebanyak mungkin perusahaan di bidang yang Anda minati, dan bersiap-siap untuk wawancara pekerjaan.
Selain itu, ada pula kemungkinan untuk mendapatkan keuntungan dari beberapa sumber pendapatan. Karena selain pekerjaan, Anda dapat membuka usaha kecil.

Ramalan Cinta Shio Monyet

Orang-orang bershio Monyet cenderung sensitif dan penuh gairah. Tahun ini mereka akan menarik cinta dalam hidupnya. Menurut prediksi keberuntungan zodiak Cina, shio Tikus atau Naga adalah mitra ideal bagi shio Monyet. Mereka tertarik satu sama lain dengan cara yang tak tertahankan. Sedangkan, persatuan shio Monyet-Harimau hanya akan membawa perkelahian dan penderitaan, jadi itu harus dihindari.

Bagi shio Monyet yang sudah menjalin hubungan, ini adalah tahun yang baik untuk menikah. Sedangkan untuk para lajang, ini adalah tahun yang ideal untuk mencari pasangan hidup. Jatuh cinta, akhir tahun 2021 penuh dengan petualangan.

Kelompok shio Monyet yang sudah menikah dapat melihat pernikahan mereka dalam bahaya, karena kecenderungan mereka untuk selingkuh. Mereka perlu mengendalikan dorongan mereka dan, pada saat yang sama, harus waspada agar pasangannya tetap setia.

Shio Monyet membutuhkan pasangan yang stabil, yang berfokus pada sisi emosional dan fisik dari hubungan mereka. Dan yang tak kalah pentingnya, mereka membutuhkan seseorang yang dapat memastikan kesejahteraan emosional mereka, dan pada saat yang sama menanamkan minat mereka pada hubungan itu sendiri.

Prediksi Kesehatan Shio Monyet

Orang-orang bershio Monyet biasanya pribadi yang sehat, dan selalu siap menaklukkan dunia. Monyet merasakan kebutuhan untuk menemukan kedamaian batin pada tahun 2021. Kegiatan seperti meditasi, tai chi atau yoga akan membantu mereka rileks dan mendapatkan kekuatan fisik.

Warga shio Monyet juga tidak kekurangan keberuntungan dalam hal kesehatan, karena mereka tidak akan menemui masalah. Sebaliknya, mereka akan penuh dengan vitalitas, dan jika mereka berniat untuk mulai berolahraga, 2021 adalah tahun yang tepat untuk itu!

Menjelang akhir 2021, kesehatan Anda bisa memberi Anda beberapa masalah. Jika Anda sudah tua, Anda harus mengunjungi dokter secara teratur, terutama di paruh pertama tahun ini dan terutama jika Anda menderita penyakit kronis.

Jika Anda masih muda, berhati-hatilah dengan diet Anda dan jangan biarkan satu minggu berlalu tanpa olahraga. Februari dan Agustus adalah bulan-bulan yang dapat menimbulkan risiko kesehatan terbesar.

Tips Fengshui untuk Shio Monyet

Monyet / Kera adalah tanda shio ke sembilan dalam Horoskop Cina. Selama tahun Kerbau Logam, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh orang-orang Shio Monyet, antara lain:

Arah Keberuntungan: timur, barat
Warna Keberuntungan: merah muda, emas
Angka Keberuntungan: 3, 7, 9
Bulan yang Menguntungkan: Agustus, September, Oktober
Bulan yang Tidak Menguntungkan: Juni dan November

Jimat Feng Shui berupa permata berlogo kuda dipercaya mampu melindungi rumah dan ruang kerja. Ini adalah simbol perlindungan yang kuat dari rintangan, membantu kita mengalahkan kejahatan, menyingkirkan masalah, dan digunakan untuk memenuhi keinginan.

10. Ramalan Shio Ayam 2021

Mereka yang bershio Ayam (rooster) lahir di antara rentang tanggal berikut:

  • 13 Feb 1945 – 01 Feb 1946 (unsur Kayu)
  • 31 Jan 1957 – 17 Feb 1958 (unsur Api)
  • 17 Feb 1969 – 05 Feb 1970 (unsur Tanah)
  • 05 Feb 1981 – 24 Jan 1982 (unsur Besi)
  • 23 Jan 1993 – 09 Feb 1994 (unsur Air)
  • 09 Feb 2005 – 28 Jan 2006 (unsur Kayu)
  • 28 Jan 2017 – 15 Feb 2018 (unsur Api)

Tahun 2021 adalah tahun keberuntungan bagi mereka yang lahir di tahun Ayam. Horoskop Cina mengklaim bahwa ini adalah tahun untuk mendapatkan kembali kekuasaan dan otoritas pribadi. Orang-orang yang bershio Ayam Jago (rooster) akan menjadi sangat terorganisir, disiplin, efisien, dan bertanggung jawab. Tahun Kerbau 2021 akan memberi efek khusus di sektor keuangan, dan di segmen kemitraan.

Prediksi Keuangan Shio Ayam

Tahun 2021 adalah periode perubahan bagi orang-orang yang bershio Ayam. Meskipun beberapa pengorbanan harus dilakukan, mereka akan berhasil melampaui kekuatan mereka sendiri dan mencapai semua yang mereka inginkan.

Sebagai warga shio Ayam, Anda memiliki hasrat yang besar untuk berubah. Keuntungan besar akan mengetuk pintu Anda jika Anda mengutamakan teman dan keluarga. Pada awal 2021, Anda mungkin mengalami situasi tidak nyaman saat bekerja dengan beberapa orang yang tidak Anda sukai. Namun, menjadi pemain tim berarti Anda harus berurusan dengan tipe kepribadian apa pun untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Antara Mei dan Agustus, kehidupan finansial shio Ayam sangat stabil. Mereka bukan tipe pemboros dan selalu menghitung setiap sen untuk diinvestasikan dengan baik.

Ramalan Cinta Shio Ayam

Keberuntungan shio Ayam di sektor cinta pada tahun 2021 menunjukkan bahwa bulan terbaik untuk menemukan cinta adalah Juli. Dalam perjodohan, Shio Ayam akan memiliki hubungan stabil dengan Shio Kerbau atau dengan Shio Ular karena mereka memiliki temperamen yang saling melengkapi. Shio Ayam tidak bisa hidup damai bersama dengan Shio Monyet atau Kelinci.

Dalam sektor cinta, semuanya akan baik-baik saja, tetapi shio Ayam akan membutuhkan seseorang yang dapat digunakan untuk memulai tahun ini. Jika Anda sudah terlibat dalam suatu hubungan, cobalah untuk menghargai orang di sebelah Anda dan menawarkan perhatian yang cukup kepada pasangan Anda karena jika tidak, Anda berisiko kehilangan dukungannya.

Bersikaplah cerdas, cerdas dan jangan takut mengambil risiko, terutama dalam karier Anda. Ketika shio Ayam jatuh cinta, mereka bisa sangat bersemangat dan berkomitmen pada hubungan yang mereka bangun. Mereka percaya pada hubungan jangka panjang, berdasarkan perasaan yang kuat. Mereka suka menggoda dan berpetualang. Saat bermain, mereka bermain dan saat itu cinta, mereka benar-benar mencintai.

Prediksi Kesehatan Shio Ayam

Dari segi kesehatan, sangat mungkin terjadi beberapa masalah yang terutama disebabkan oleh stres. Stres dapat mempengaruhi kesehatan fisik dan mental bagi orang-orang yang bershio Ayam pada tahun 2021. Kecemasan juga merupakan faktor risiko bagi kesehatan mereka, dan kesulitan yang mereka hadapi dapat terwujud berupa kelelahan.

Menjelang akhir tahun 2021, shio Ayam memiliki kondisi kesehatan yang baik, namun mereka harus berhati-hati saat melakukan perjalanan karena rawan kecelakaan! Sebagai orang yang bershio Ayam, di tahun Kerbau, Anda harus berusaha keras untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Perubahan penting mungkin terjadi di rumah atau di kantor, jadi Anda harus siap. Jika Anda tidak membiarkan diri Anda diliputi oleh kepanikan, Anda akan menemukan solusi dan Anda akan menang ketika menghadapi kesulitan.

Tips Fengshui untuk Shio Ayam

Ayam adalah tanda shio ke sepuluh dalam Horoskop Cina. Selama tahun Kerbau Logam, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh orang-orang Shio Ayam, antara lain:

Arah Keberuntungan: timur, utara
Warna Keberuntungan: biru, emas
Angka Keberuntungan: 5, 8
Bulan yang Menguntungkan: Maret, Agustus, Desember
Bulan yang Tidak Menguntungkan: Juli dan September

Jimat yang bagus untuk shio Ayam di tahun ini adalah Elephant Amulet atau Statuette. Dalam Feng Shui, gajah melambangkan kebijaksanaan, keberanian, kekuatan fisik, dan perlawanan. Melalui resonansi dengan energi gajah, kita memperkaya hidup kita dengan kekayaan keberuntungan, kesehatan, umur panjang, kesuburan, dan kejantanan. Ini adalah hadiah yang ideal bagi mereka yang ingin menarik promosi karier, memperoleh lebih banyak uang, dan sukses dalam bisnis.

11. Ramalan Shio Anjing 2021

Mereka yang bershio Anjing lahir di antara rentang tanggal berikut:

  • 18 Feb 1958 – 07 Feb 1959 (unsur Tanah)
  • 06 Feb 1970 – 26 Jan 1971 (unsur Besi)
  • 25 Jan 1982 – 12 Feb 1983 (unsur Air)
  • 10 Feb 1994 – 30 Jan 1995 (unsur Kayu)
  • 29 Jan 2006 – 17 Feb 2007 (unsur Api)
  • 16 Feb 2018 – 04 Feb 2019 (unsur Tanah)

Horoskop Anjing 2021 merupakan pertanda tahun keberuntungan, tahun yang penuh energi, tahun ketika orang-orang bershio Anjing akan terlibat dalam banyak kegiatan berbeda. Tahun Kerbau 2021 adalah tahun yang sangat penting bagi mereka yang lahir di bawah shio Anjing. Mereka memiliki kesempatan khusus untuk maju, mengubah rencana mereka untuk masa depan, dan menelusuri arah baru, baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional mereka.

Prediksi Keuangan Shio Anjing

Sebagai warga shio Anjing, sangat penting untuk merencanakan semuanya dengan hati-hati dan tidak mengabaikan proyek yang Anda tahu menguntungkan, dan memperhatikan orang lain yang mungkin gagal.

Ada risiko besar kehilangan uang dan menjadi berhutang pada 2021. Kecenderungan Anda membelanjakan uang untuk hal-hal mahal yang sebenarnya tidak Anda butuhkan juga tidak membantu, demikian pula kecenderungan bermain dengan uang dengan membuat spekulasi keuangan atau dengan bertaruh di kasino.

Menjelang akhir 2021, keuangan Anda stabil. Sepanjang tahun, Anda cenderung berfungsi lebih efisien sebagai bagian dari tim daripada secara individu. Namun, di tahun Imlek 2021, Anda tidak terlalu peduli dengan penghargaan orang lain, melainkan bagaimana menemukan cara terbaik untuk mencapai hasil terbaik.

Secara profesional, akan ada banyak peluang yang akan terus terjadi di tahun depan. Prediksinya sangat optimis, asalkan Anda tetap terlibat dan bertindak setiap kali ada kesempatan. Jangan biarkan tindakan Anda luput dari perhatian.

Ramalan Cinta Shio Anjing

Tahun ini akan membawa keberuntungan di sektor cinta untuk shio Anjing. Orang yang lahir di tahun Anjing memiliki kesempatan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa di bulan-bulan pertama 2021. Bagi mereka yang sudah menikah, ini tahun yang stabil.

Prediksi Kesehatan Shio Anjing

Dari segi kesehatan, ramalan bintang China 2021 untuk shio Anjing memperingatkan tentang pentingnya istirahat. Jika Anda tidak melakukan ekses apapun, Anda tidak akan menemui masalah dalam hal kekebalan tubuh.

Masalah hubungan kasih sayang yang kronis mungkin mengganggu Anda lagi, tetapi tidak ada yang parah. Pekerjaan adalah satu-satunya hal yang mungkin Anda lakukan secara berlebihan. Karena itu, saat Anda perlu berhenti, berhentilah! Terlibatlah dalam aktivitas fisik, habiskan waktu di luar ruangan dan pulihkan kekuatan Anda setiap minggu. Dengan cara ini, semuanya akan menjadi sempurna.

Tips Fengshui untuk Shio Anjing

Anjing adalah tanda shio ke sebelas dalam Horoskop Cina. Selama tahun Kerbau Logam, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh orang-orang Shio Anjing, antara lain:

Arah Keberuntungan: selatan, utara
Warna Keberuntungan: perak, emas
Angka Keberuntungan: 4, 8
Bulan yang Menguntungkan: Juli, Agustus, Desember
Bulan yang Tidak Menguntungkan: Juni dan September

Objek Feng Shui yang membawa keberuntungan bagi shio Anjing adalah lukisan atau permata yang berisi Simbol Ikan Mas Kembar. Ikan mas adalah simbol ketekunan, ambisi besar, dan juga simbol studi dan pengetahuan yang sangat kuat. Simbol ikan mas ganda juga merupakan obat Feng Shui untuk harmoni dan kebahagiaan. Jimat lainnya adalah logo Pohon Kehidupan dengan 7 Cakra.

12. Ramalan Shio Babi 2021

Mereka yang bershio Babi lahir di antara rentang tanggal berikut:

  • 08 Feb 1959 – 27 Jan 1960 (unsur Tanah)
  • 27 Jan 1971 – 14 Feb 1972 (unsur Logam)
  • 13 Feb 1983 – 01 Feb 1984 (unsur Air)
  • 31 Jan 1995 – 18 Feb 1996 (unsur Kayu)
  • 18 Feb 2007 – 06 Feb 2008 (unsur Api)
  • 05 Feb 2019 – 24 Jan 2020 (unsur Tanah)

Menurut Zodiak Cina, tahun Kerbau 2021 menguntungkan untuk investasi bagi orang yang lahir di bawah kuasa shio Babi. Juga, ini akan menjadi tahun persahabatan dan keberuntungan dalam cinta. Dalam soal cinta, 2021 akan menjadi tahun yang lebih mudah, lebih positif, dan mereka yang lajang akan menikah, mereka yang sudah menikah akan lebih bahagia dalam hubungannya.

Namun, orang yang lahir di tahun Babi mungkin menghadapi beberapa masalah kesehatan pada tahun 2021, jadi resep diet diperbolehkan. Akan ada lebih banyak acara yang menyenangkan, tetapi jika Anda sangat fokus pada tujuan Anda, 2021 akan membawa kesuksesan yang Anda harapkan!

Prediksi Keuangan Shio Babi

Prospek tahun ini sangat baik, terutama dalam kehidupan profesional warga shio Babi. Mereka dapat mengharapkan beberapa perkembangan positif bahkan dari awal 2021. Kemungkinan akan menerima tugas kerja yang lebih menarik dan memuaskan, diikuti dengan promosi atau transfer pekerjaan.

Secara profesional, tahun ini bagi shio Babi adalah salah satu periode kemajuan. Dengan menggunakan bakat dan pengalaman mereka, orang-orang bershio Babi akan membuat kesan yang baik, sehingga mereka akan membuat beberapa langkah ke depan. Pada saat yang sama, karena memiliki pikiran yang cerdik, tajam, dan mampu membuat ide-ide menarik, maka warga shio Babi harus memanfaatkannya.

Pada tahun 2021, orang yang bershio Babi dapat memanfaatkan sepenuhnya dua kualitas hebat mereka: yakni semangat kewirausahaan dan bakat untuk menghasilkan uang. Kemajuan profesional shio Babi akan menghasilkan peningkatan pendapatan yang memuaskan.

Seperti biasa, mereka akan membuktikan kemampuan hebatnya dalam menyelesaikan masalah keuangan. Mereka harus diberi nasehat: jika bisa, dianjurkan untuk menabung untuk masa depan karena uang yang disisihkan selama Tahun Kerbau 2021 berpotensi menjadi modal yang berguna pada waktunya.

Ramalan Cinta Shio Babi

Orang-orang yang bershio Babi sangat sensitif dan romantis dalam cinta. Jika diabaikan, mereka mungkin menjadi cemburu atau posesif. Pada tahun 2021, shio Kambing, Naga atau Kelinci mungkin menjadi mitra ideal bagi shio Babi. Hidup bersama dengan shio Tikus juga tidak akan monoton.

Namun, hubungan shio Ular-Babi harus dihindari; karena mereka tidak akan memiliki satu detik pun kedamaian bersama. Shio Babi dan Kambing bisa jatuh cinta pada pandangan pertama.

Aspek-aspek yang kurang menguntungkan dari Tahun Kerbau akan berpengaruh pada kehidupan pribadi shio Babi dan, dalam hal ini, mereka harus menunjukkan kehati-hatian. Masalah yang mungkin terjadi dapat memengaruhi keluarga dan kehidupan sosial.

Kapasitas mereka untuk memelihara hubungan antarpribadi kemungkinan akan mendapat tantangan selama tahun Cina ini, meskipun, biasanya, shio Babi ahli dalam hal ini. Selain itu, jika shio Babi ingin persahabatan mereka berlangsung lama, mereka perlu mempertimbangkan pendapat dan perasaan setiap orang di lingkaran pertemanannya.

Prediksi Kesehatan Shio Babi

Horoskop Cina 2021 untuk shio Babi tidak mengungkapkan apa pun yang mengkhawatirkan tentang kesehatannya. Sebagai orang yang bershio Babi, mungkin Anda tidak akan mendapatkan “jackpot” dalam hal karier atau uang, tetapi Anda tidak perlu mengeluh tentang kesehatan.

Shio Babi akan menikmati kesehatan yang baik dari Maret hingga akhir tahun 2021. Tingkat kepercayaan penduduk shio Babi akan tinggi dan mereka akan memilih gaya hidup sehat. Jika mereka beristirahat sebanyak yang seharusnya, mereka akan bugar sepanjang tahun.

Selama bulan-bulan musim dingin, vitalitas shio Babi akan berkurang dan perlu lebih banyak bersantai untuk menghindari gangguan kesehatan dan mental. Kesehatan mereka akan rapuh selama Januari 2022. Orng-orang bershio Babi harus memperhatikan tubuh mereka sendiri, untuk berolahraga, memiliki pola makan yang tepat dan istirahat.

Tips Fengshui untuk Shio Babi

Anjing adalah tanda shio ke dua belas (terakhir) dalam Horoskop Cina. Selama tahun Kerbau Logam, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh orang-orang Shio Babi, antara lain:

Arah Keberuntungan: selatan, utara
Warna Keberuntungan: perak, emas
Angka Keberuntungan: 4, 8
Bulan yang Menguntungkan: Juli, Agustus, Desember
Bulan yang Tidak Menguntungkan: Juni dan September

Wu Luo Health Amulet adalah jimat Feng Shui yang paling populer untuk melawan penyakit, yang mencegah nasib buruk dan kecelakaan. Sebagai orang yang bershio Babi, Anda dapat menempatkan jimat Wu Lou di sebelah timur rumah (dikenal sebagai sudut universal untuk kesehatan). Wu Lou adalah hadiah yang luar biasa karena menawarkan umur panjang dan hidup sehat.

Nah, demikianlah deskripsi ramalan shio di tahun 2021 yang dikenal sebagai tahun Kerbau Logam. Semoga keberuntungan selalu menyertai Anda.

Tinggalkan komentar