115 Status Buat Pacar Tersayang via FB, IG & WA

Saat ini, mengungkapkan cinta dan kasih sayang kepada pacar pujaan tidak hanya dilakukan secara langsung, person to person. Banyak orang yang memilih memakai akun media sosialnya untuk mengekspresikan rasa kasih sayangnya kepada sang pujaan hati agar bisa diketahui semua orang. Cara ini tentu berperan penting sebagai bukti otentik sikap keseriusannya terhadap rasa cintanya kepada sang pacar. Jika isi hatinya telah diketahui banyak orang, tentu tak ada alasan lagi bagi sang pacar untuk meragukan cintanya.

Nah, beragam media sosial, mulai dari Facebook, Twitter, Whatsapp, caption Instagram (IG), dan lainnya seringkali dimanfaatkan oleh para pecinta sebagai sarana dalam meluapkan emosi dan perasaan cintanya kepada kekasih hatinya, melalui update status di beranda akunnya. Jika Anda merupakan salah satu orang yang tengah dilanda kebingungan dalam menentukan apa yang mesti ditulis di akun media sosial anda, terutama terkait dengan urusan romantisme asmara Anda, maka deretan kata kata, gambar dan ungkapan cinta berikut ini bisa menjadi inspirasi.

Pada postingan kali ini, Anda dapat melihat contoh-contoh status buat pacar tersayang dengan tema romantisme, kerinduan, rayuan, doa harapan, syukur dan terima kasih, serta juga pantun cinta yang lucu dan menarik hati. Setelah membaca, jangan lupa share artikel ini akun media sosial Anda.

Kata Kata Indah sebagai Status Medsos buat Pacar Tersayang

Di antara yang pertama dan yang terakhir. Kamu memang bukan yang pertama singgah di hatiku, tapi ku pastikan dirimu yang terakhir ada di hatiku.

Kau tidak tahu bagaimana aku harus menyampaikan rasa sayangku padamu. Mungkin dengan selalu berada di sisimu untuk selamanya, dan aku akan melakukan hal itu, Sayang.

Bersamamu adalah mimpi hidupku. Aku hanya ingin bersamamu pada dua waktu: Saat ini dan selamanya!

Cintamu adalah keindahan. Memandangmu selalu tak membuatku jemu. Cintamu adalah nafasku, denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi, karena cintamu membuat hidupku sempurna.

Tidakkah kau merasa aku kini telah buta? Ya, saat ini mata hatiku telah menjadi buta. Buta untuk melirik cinta yang lain.

Tidak ada hubungan cinta yang sempurna dan aku tahu aku jauh dari kata sempurna. Tetapi selama engkau mau mencoba, aku bersedia untuk melalui tantangan apa pun agar cinta kita makin sempurna.

Cinta seperti apa yang seharusnya kita wujudkan? Aku ingin cinta kita seperti pelajaran sejarah, yang akan selalu awet dan terkenang sepanjang zaman.

Kekasihku, tiada kata mutiara nan bijak yang bisa menggambarkan bahwa aku selalu mencintaimu.

Seberapa lama cintaku akan bertahan? Cintaku padamu adalah sesuatu yang abadi dan buta warna. Aku akan mencintai kulit hitammu, dan akan tetap mencintai rambut putihmu dengan cara yang sama.

Betapa indah senyummu, hingga hujan pun sejenak berpikir, ingin mengganti seluruh rintiknya dengan puisi dan syair yang indah.

Jika kau kelak diberkahi umur panjang dan hidup sampai umur 100 tahun, maka aku ingin hidup dalam umur 100 tahun kurang sehari. Dengan demikian aku tak pernah merasa kehilangan dan hidup tanpa dirimu.

Aku tidak peduli jika bumi tidak berputar lagi atau matahari terbit dari arah barat. Selama aku masih menjadi pasanganmu, hidupku akan selalu baik-baik saja.

Jika mencintaimu adalah suatu kesalahan, suatu dosa, dan suatu kekeliruan besar, maka biarlah aku menjadi orang yang bersalah dan disalahkan.

Terkadang aku bertanya-tanya apakah cinta pantas diperjuangkan, tetapi kemudian aku mengingat wajahmu dan aku siap berjuang.

Jika engkau mengira aku orang kaya, maka itu keliru. Aku bukan seorang miliarder, aku hanya punya satu juta.
Satu juta alasan untuk mencintai dan merindukanmu setiap hari.

Air hujan yang turun bisa hilang dilekang waktu, namun rasa cintaku padamu tak akan pernah hilang oleh waktu.

Sebuah pepatah lama menyatakan ‘janganlah bermain api” karena itu berbahaya. Namun, jika engkau adalah apinya, maka aku rela hangus terbakar.

Dirimu tidak hebat, tidak, malah mungkin biasa saja. Tapi dirimu bisa membuatku senang hanya dengan hal-hal sederhana. (Film Dilan)

Apakah engkau melihat ragaku? Bicara soal fisik, aku memang tidaklah sempurna. Karena yang sempurna hanyalah rasa cintaku padamu.

Kamu memang tidak sempurna, tapi kamu bisa menyempurnakanku. Aku mencintaimu dengan rasa cinta yang lebih dari cinta.

Pernahkah engkau mendengar lagu anak-anak ini? Aku mau jadi “Balon yang tinggal empat”. Biar aku kamu pegang erat-erat.

Aku akan kembali. Aku akan mencarimu. Mencintaimu, menikahimu, dan hidup tanpa rasa malu.

Apakah Tuhan akan mentakdirkan kita bersatu? Aku tak peduli kau jodohku atau bukan. Karena di luar itu semua, kau adalah apa yang selalu aku perjuangkan.

Jika aku harus memetik bunga untuk setiap kali aku memikirkanmu. Maka, aku pasti akan berjaga di kebun bunga selamanya.

Jika dihitung dari angka satu sampai sepuluh, rasa cintaku hanya sampai pada angka dua saja, Duaaalem banget!

Status FB Lucu buat Pacar Romantis

Tahukah engkau apa persamaan cintaku dengan e-KTP? Cintaku padamu ibarat KTP elektronik yang berlaku sekali seumur hidup.

Cinta itu seperti sepatu, walau berbeda tapi saling melengkapi. Jika yang satunya hilang, maka yang satunya lagi tak ada gunanya.

Apa perbedaan kamu dengan rumus fisika? Kalau rumus fisika susah diingat, kalau kamu susah dilupakan. Karena itulah aku lebih suka memilih belajar tentang kamu, daripada belajar tentang ilmu Fisika.

Kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan seluruh hatiku dengan satu ciuman.

Melupakanmu, apa yang akan aku lakukan? Jika disuruh melupakanmu maka aku harus pergi ke kantor kelurahan untuk membuat surat keterangan tidak mampu (SKTM), karena aku memang tak akan mampu selamanya.

Duniaku terlihat menjadi monokrom ketika jauh darimu, dan kembali berwarna setelah berada di pangkuanmu.

Jika engkau pernah belajar tentang anatomi tubuh dan biologi, maka engkau akan mengerti bahwa rasa cintaku kepadamu seperti proses metabolisme yang tak akan berhenti sampai mati.

Cinta sejati itu seperti hantu, banyak yang membicarakannya, tetapi hanya beberapa orang yang mampu melihat dan merasakannya, termasuk aku – untukmu!

Mengapa kini aku selalu ingin belajar? Sejak mengenal dirimu, aku mulai rajin belajar. Belajar untuk menjadi yang terbaik bagimu.

Pertama kali aku melihatmu, hatiku berbisik “inilah orangnya”. Pacarku adalah motivasi terbesarku untuk terus bangun di pagi hari.

Kapankah dirimu hadir dalam dunia nyata? Jika engkau hanya bisa hadir dalam mimpiku saja, maka lebih baik aku tidur selamanya.

Aku memandang ke atas, menatap wajahmu bagai nebula yang menciptakan ribuan bintang di cakrawala.

Aku berani teriakkan kepada dunia, bahwa seribu pocong takkan sedikit pun membuat nyaliku ciut. Karena yang membuatku paling merasa ketakutan adalah ketika kehilangan kamu.

PR-ku adalah merindukanmu. Lebih sulit dari Matematika. Lebih luas dari Fisika. Dan lebih kerasa dari Biologi. – (Film Dilan)

Jika diberikan gaji besar, sedikit pun aku tak berminat untuk menjadi anggota dewan atau wakil rakyat. Karena yang aku harapkan adalah bisa menjadi wali murid untuk anak-anak kita kelak.

Hubungan cinta kita ibarat hubungan Tom and Jerry. Meskipun sering menggoda dan berkelahi, tetapi tidak bisa hidup tanpa satu sama lain.

Jika aku adalah ponsel, engkau adalah chargernya. Seharian aku tak bisa jauh dirimu, dan juga tak mampu hidup tanpa kehadiranmu, pemilik hatiku yang tercinta.

Kesetiaan seorang cowok diuji saat dirinya telah memiliki segalanya. Sedangkan kesetiaan cewek diuji saat si cowok tidak memiliki apa-apa.

Cintaku kuat dan kokoh. Jika diumpamakan kereta api, cintaku adalah ban rodanya yang tak pernah kempes meski menyusuri jalan jutaan kilometer.

Jika dirimu adalah gula, maka akulah semutnya. Aku telah mencintaimu sejak pertama kita bertemu mata. Semoga kita akan selalu bersama dalam manisnya kehidupan.

Kehadiranmu bagiku adalah pendorong yang hebat untuk aku bisa tersenyum lepas. Tanpamu, aku dilanda kemurungan.

Dirimu ibarat lensa kamera, setiap matamu mengarahkan pandangan kepadaku, aku tak kuasa untuk tersenyum.

Bulan adalah benda langit yang menjadi pendamping setia planet. Berotasi dan berevolusi dalam lajur gravitasi yang saling melengkapi. Jika dirimu diibaratkan sebagai bulan, dan aku adalah planetnya, maka pasti aku akan terjatuh dalam lubang galaksi karena berhenti berputar ketika melihat bulan (dirimu) yang mempesona.

Kata Kata Rindu sebagai Status Media Sosial untuk Pacar Tercinta

Mungkin engkau merasakan rindu, tapi apakah rasanya sehebat rasa rinduku padamu?

Aku tidak tahu apa namanya, antara jarak dan detik, tetapi aku selalu memikirkanmu dalam interval tersebut.

Aku sedang merindukanmu, memohon – mohon perhatianmu. Maka jangan salahkan aku yang rindu padamu. Aku sudah berusaha untuk menghindari segala rindu itu, namun apalah dayaku. Silakan engkau salahkan saja rasa rindu ini yang selalu riuh tertuju padamu.

Aku sangat merindukanmu sampai aku tidak bisa menahan perasaan bahwa setiap lagu yang kudengar adalah tentangmu.

Apa yang sebenarnya terjadi, sungguh aku tak mengerti. Entah engkau yang terlalu pandai menyembunyikan rindu, ataukah memang aku yang tak pernah engkau rindukan?

Mengingatmu adalah sesuatu yang mudah karena aku melakukannya setiap hari. Tapi merindukanmu adalah sesuatu yang menyesakkan dan tidak akan pernah hilang.

Salam rindu untuk yang ku sayang. Semoga malam nanti engkau bermimpi indah. Jika mimpimu bertabur pelangi, maka itu tandanya rasa rinduku telah tersampaikan padamu, melalui desiran angin malam.

Ketika bersamamu, satu jam terasa satu menit. Saat jauh darimu, satu hari seperti satu tahun.

Haruskah aku selalu ucapkan selamat pagi ataupun selamat malam? Mungkin aku tidak bisa selalu mengucapkan selamat pagi, selamat sore, atau selamat malam. Namun, yakinlah bahwa aku tidak akan pernah mengatakan selamat tinggal kepadamu.

Seseorang bertanya padaku apakah aku merindukanmu. Aku tidak menjawab. Aku hanya menutup mata dan berjalan pergi, lalu berbisik ‘sangat banyak’.

Mungkinkah aku akan meninggalkan cintamu? Hanya ada satu alasan untuk meninggalkanmu, yaitu ketika umurku tersisa satu detik lagi.

Terkadang aku berpikir bahwa aku mencintaimu, dan di lain waktu aku berpikir bahwa aku membencimu. Tapi tidak ada satu hari pun berlalu dimana aku tidak merindukanmu.

Bisakah aku memilih antara harta dan dirimu? Jika aku harus memilih antara harta dan kamu, maka aku akan memilih harta. Karena harta yang paling berharga dalam hidupku adalah kamu seorang.

Mencintaimu adalah hal termudah yang pernah aku lakukan, dan merindukanmu adalah hal tersulit yang pernah kuhadapi.

Bisakah aku melupakanmu? Melupakanmu adalah pekerjaan yang sia-sia belaka, sebab kau adalah pusat pengendali pikiran di dalam kepalaku.

Aku akhirnya tahu apa itu cinta, setelah aku selalu merindukanmu.

Kita belum lama bersama, apa yang bisa pastikan untukmu? Meskipun kamu dan aku belum lama bersama. Tapi aku pastikan kita akan selamanya bersama.

Ketika aku menutup mata, aku melihat dirimu. Saat aku membuka mata, aku merindukanmu.

Sayang, aku berharap engkau akan mencintaiku apa adanya. Janganlah engkau meminta tentang kesempurnaan dari diriku, karena sesungguhnya kesempurnaan itu akan datang ketika engkau bisa mencintaiku tanpa syarat.

Aku bukan orang yang pandai merangkai kata-kata, tetapi rindu yang aku rangkai selalu saja membentuk bayangan dirimu.

Kata orang, kucing itu punya sembilan nyawa. Jika aku jadi kucing, maka akan aku gunakan untuk bersama dengan dirimu.

Ketika udara dingin melanda, cintamu mampu membuat hatiku hangat. Saat panas menyesakkan suasana, cintamu mampu melelehkan jiwaku dan membuatku tetap merasa nyaman.

Ketika aku bersandar di pundakmu, rasanya lebih nyaman dari suasana rumah. Engkaulah rumahku saat ini.

Rasanya tak ada orang lagi yang patut aku pikirkan dan impikan selain dirimu seorang.

Coba tebak siapa yang aku cintai? Bacalah kalimat itu, dan kamu pasti tahu jawabannya adalah “engkau”.

Status Romantis untuk Doa Harapan dan Terima Kasih

Seperti apa cintaku padamu? Aku mencintaimu dalam doa. Sebab itu, aku selalu mendoakan keselamatanmu.

Aku senantiasa memohon kepada Tuhan untuk dapat bertemu dan bersama denganmu dua kali. Pertama di dunia ini, kemudian di alam surga nanti.

Aku selalu memohon kepada Tuhan untuk cinta kita. Lalu, bagaimana aku bisa khusyuk berdoa, jika setiap ku pejamkan mata, yang terbayang hanya wajah dan senyum manismu.

Sayangku, daku terima kau sebagai kebahagiaan yang diberikan semesta, dan kesedihan pun tertunda untuk waktu yang lama.

Tahukah engkau, apa yang paling aku butuhkan saat ini? Aku butuh dua hal yang paling penting di dalam hidupku. Matahari untuk setiap pagiku; dan Matahati untuk menemukan cintamu.

Duhai pacarku, waktu memang telah mempertemukan kita dan membuat kita jauh lebih berwarna. Jagalah cinta ini agar tetap berwarna.

Jika engkau bertanya padaku, mampukah aku hidup susah? Aku bisa jawab bahwa aku tak peduli jika hidup susah bersamamu, karena tidak ada yang lebih susah daripada perpisahan denganmu.

Sejauh apapun aku melangkah, sedalam apapun aku menyelam, dan selelah apapun aku bertahan, akan ada selalu namamu di setiap bait doaku.

Aku hanyalah kunang kunang, dan kau adalah senja. Dalam gelap kita berbagi, dalam cinta kita abadi.

Tujuan hidupku di dunia ini adalah untuk mengumpulkan semua cintamu dan memberimu lebih banyak cinta sebagai balasannya.

Mungkin dirimu tak bisa membayangkan. Jika cintaku adalah samudera, maka tidak akan ada daratan lagi. Jika cintaku adalah gurun, maka engkau hanya akan melihat pasir. Jika cintaku adalah bintang, maka malam akan bertabur cahaya. Dan jika cintaku bisa menumbuhkan sayap, maka aku akan terbang melayang.

Terima kasih untuk cinta dan kasih sayang yang telah kamu berikan, aku hanya bisa membalasnya dengan kesetiaan.

Arti dari cinta kita adalah: 2 otak 1 pemikiran; 4 mata 1 tatapan; 4 tangan 1 genggaman; 4 kaki 1 tujuan; dan 2 hati 1 komitmen.

Jika kehidupan berikutnya memang ada, aku tetap ingin terlahir sebagai pasanganmu.

Apa arti dirimu dan doaku? Dirimu adalah penjelmaan dari doa-doaku. Jauh sebelum kita bertemu, aku telah merasakan dirimu di dalam untaian doaku.

Samudra kehidupan ini terlalu luas dijelajahi sendirian. Jadilah nahkoda dalam bahteraku hingga maut memisahkan.

Mengapa aku tak kan mungkin menduakan cintamu? Tuhan menciptakan hidup dan matiku hanya sekali, maka tiada alasan untukku menduakan cintamu.

Jangan berjalan di depanku, karena aku mungkin tak dapat mengejarmu. Jangan berjalan di belakangku, karena engkau mungkin akan kehilangan jejakku. Berjalanlah di sampingku, mari kita hadapi dunia bersama.

Tahukah engkau apa mimpi besarku saat ini? Satu mimpi utamaku saat ini adalah membuat semua impianmu menjadi terwujud nyata.

Dirimu adalah hal yang terbaik yang telah dikirimkan Tuhan untukku. Jangan pernah menyerah karena aku akan selalu berada di sampingmu dan aku akan selalu berdoa untukmu.

Seperti apakah gambaran cinta dalam perjanjian? Cinta bukanlah tentang berjanji untuk tidak saling menyakiti, tapi berjanji untuk tetap bertahan ketika ada salah satu yang tersakiti.

Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa.

Bahagiakah dengan memiliki semua yang kita cintai? Bahagia bukanlah memiliki semua yang kita cintai, tetapi bahagia itu adalah mencintai semua yang kita miliki.

Aku tidak merencanakan untuk jatuh cinta dan merindukan dirimu. Semua terjadi begitu saja.

Ketika cintaku tak semulus jalan tol, maka aku akan belajar agar tidak memaksa orang yang aku cintai untuk mencintaiku.

Kumpulan Pantun Cinta untuk Update Status buat Pacar di Sosial Media

Jalan – jalan ke kota ratu
Beli roti berisi bulu
Mari sayang kita bersatu
Menjalin cinta di depan penghulu

Di pinggir kolam makan bubur
Lauknya enak di campur bakwan
Dari semalam tak bisa tidur
Selalu ingat wajahmu yang menawan

Burung elang makannya nasi
Burung kutilang bawa melati
Duhai sayang pujaan hati
Aku kangen setengah mati

Ikan batu di atas menara
Pohon selasih di tepi kota
Otak buntu badan sengsara
Bila kekasih jauh di mata

Ke Kota Kendari memungut udang
Udang sebakul hilang di kota
Di setiap mimpi, dirimu datang
Mungkinkah aku t’lah jatuh cinta

Tinggalkan komentar