315 Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang + Gambar Keren


kata kata romantis buat pacar

“Duhai pacarku, seandainya dengan memelukmu, kita bisa hidup dan tak butuh makanan lagi, maka aku akan peluk dirimu selamanya..”
Itulah salah satu contoh kata kata romantis buat pacar tersayang. Kata kata cinta yang indah menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan sayang untuk kekasih tercinta.

Dengan menyatakan kata kata romantis tersebut melalui pesan singkat atau diunggah di akun media sosial seperti Facebook, Instagram, dan WA, bertujuan untuk semakin membuat mesra jalinan hubungan cinta Anda.

Nah, bila Anda saat ini tengah mencari ide tentang kata kata romantis buat pacar tersayang, maka rangkaian kata kata cinta berikut ini bisa menjadi inspirasi Anda. Dalam postingan ini, Anda akan membaca tentang kata kata cinta untuk pacar, untuk kekasih baru, kata kata romantis buat pacar yang jauh (LDR), kata romantis bahasa Inggris, dan kata ucapan untuk pacar yang sedang berulang tahun.

Kata Romantis buat Pacar Tercinta

Silakan simak kalimat dan gambar – gambar menarik tentang kata kata cinta dan romantis untuk pacar tersayang.

kata kata lucu suami istri pacarPacarku tersayang, jika aku diibaratkan sebagai ponsel, engkau adalah chargernya. Seharian aku pasti tak bisa jauh dirimu, dan juga tak mampu hidup mandiri tanpa adanya hadirmu di sisiku.

Kau tidak tahu bagaimana aku harus menyampaikan rasa sayangku padamu. Mungkin dengan selalu berada di sisimu untuk selamanya, dan aku akan melakukan hal itu, Sayang.

Pacarku, aku hanya punya satu keluhan dalam hidupku. Aku ingin dirimu pulang lebih awal, agar aku punya lebih banyak waktu untuk memeluk, mencintai, dan menciummu.

kata kata rindu - Jika engkau melihat hari-hari terus berlalu, dan tanggal-tanggal selalu berganti, maka engkau akan mengerti bahwa hanya rindu dan cintaku yang tak tergantikan untukmu.Jika engkau melihat hari-hari terus berlalu, dan tanggal-tanggal selalu berganti, maka engkau akan mengerti bahwa hanya rindu dan cintaku yang tak tergantikan untukmu.

Tidak ada hubungan yang sempurna dan aku tahu aku jauh dari kata sempurna. Tetapi selama engkau mau mencoba, aku bersedia untuk melalui tantangan apa pun.

Aku berharap bahwa tangan kita tak pernah saling melepaskan satu sama lain. Tetaplah bergandengan berjalan bersama-sama.

kata kata cinta nafas terakhirSaat Tuhan memberiku pilihan untuk tetap bernafas atau mencintaimu, maka aku akan pilih untuk memberitahu padamu dengan nafas terakhirku bahwa aku benar-benar mencintaimu.

Aku tidak takut lagi bangun di sepertiga malamku, karena ada selalu bait namamu di situ.

Sayangku, ingat di rumah ada bidadari yang menunggu. Jangan biarkan dia tersiksa oleh rindu!

kata rindu - Jangan pernah berpikir, rasa cinta dan rinduku hanya seumur hidupku. Itu lebih panjang, dan tak sesingkat usia manusia.Jangan pernah berpikir, rasa cinta dan rinduku hanya seumur hidupku. Itu lebih panjang, dan tak sesingkat usia manusia.

Engkau mungkin tidak tahu bagaimana rasanya bangun setiap pagi dan mengetahui engkau milikku dan aku milikmu.

Setiap kisah cinta itu indah, tetapi kisah cinta aku dan dia adalah yang menjadi terfavoritku.

kata kata unik buat suami istri pacarDokter pernah mengatakan padaku bahwa antioksidan dan asam lemak omega-3 penting untuk mencapai umur panjang. Tetapi, aku yakin bahwa yang sebenarnya aku butuhkan untuk menambah umurku adalah cinta dan kasih sayang dari pacarku tercinta.

Aku yang terlalu bodoh atau kamu yang terlalu egois untuk membuat aku jatuh cinta kepadamu.

Doiku cayang, setelah kerja cepatlah pulang! Jangan singgah ke mana-mana, karena aku khawatir ada banyak “pelakor” di tiap tikungan.

kata kata rindu - Seberapa banyak aku merindukanmu? Engkau akan mengetahuinya ketika hujan turun. Tetesan rintik-rintik hujan itulah yang menjadi penanda jumlah cintaku padamu.Seberapa banyak aku merindukanmu? Engkau akan mengetahuinya ketika hujan turun. Tetesan rintik-rintik hujan itulah yang menjadi penanda jumlah cintaku padamu.

Cintamu adalah keindahan. Memandangmu selalu tak membuatku jemu. Cintamu adalah nafasku, denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi, karena cintamu membuat hidupku sempurna.

Aku tak akan memetik bintang yang mekar di cakrawala. Aku akan mengecupnya ketika ia gugur dan jatuh di bibirmu.

kata kata jatuh cintaCoba tebak siapa yang aku cintai? Bacalah kalimat itu, dan kamu pasti tahu jawabannya adalah “engkau”.

Beri aku satu kejutan cinta yang bermakna dan berbekas agar saat aku bosan, ku hadirkan bayangan kejutan itu dan kembali mencintaimu lagi.

Sayangku, tiada kata mutiara nan bijak yang bisa menggambarkan bahwa aku selalu mencintaimu.

kata kata rayuan maut : Sandang, Pangan, dan Papan adalah kebutuhan primer. Tapi bagiku kebutuhan primer itu adalah Kamu, Kamu, dan Kamu.Dalam ilmu ekonomi, kebutuhan primer itu ada tiga, yakni sandang, pangan, dan papan. Tapi bagiku yang menjadi kebutuhan primer itu adalah Kamu, Kamu, dan Kamu.

Betapa indah senyummu, hujan pun sejenak berpikir, mengganti seluruh rintiknya dengan puisi dan syair.

Aku senantiasa memohon kepada Tuhan untuk dapat bertemu dan bersama denganmu dua kali. Pertama di dunia ini, kemudian di alam surga nanti.

kata kata romantis lucu untuk kekasih istri suami - Seribu pocong takkan sedikit pun membuat nyaliku ciut. Karena ketakutan terbesarku adalah kehilangan kamu.Kekasihku, aku berani teriakkan kepada dunia, bahwa seribu pocong takkan sedikit pun membuat nyaliku ciut. Karena yang membuatku paling merasa ketakutan adalah ketika kehilangan kamu.

Aku merasakan hidupku semakin indah dan bahagia, karena kamu masih selalu mau menjadi bagian dari hidupku. Terima kasih karena telah menyinari hidupku dengan pelangi cintamu.

Yayang, aku ingin selalu di sampingmu. Itu hangat dan membuatku nyaman.

kata kata indah kenapa aku mencintaimu - Orang kerap bertanya, mengapa aku mencintaimu? Jawabannya adalah aku selalu menemukan diriku utuh saat bersamamu.Permataku, engkau adalah sosok insan yang mampu membuatku merasa utuh dan sempurna. Itulah alasan utamaku untuk mencintai dirimu dengan tulus.

Sayangku, daku terima kau sebagai kebahagiaan yang diberikan semesta, dan kesedihan pun tertunda untuk waktu yang lama.

Aku tidak peduli jika bumi tidak berputar lagi atau matahari terbit dari arah barat. Selama aku masih menjadi pasanganmu, hidupku akan selalu baik-baik saja.

kata kata malaikat cinta - Jika malaikat memberi permintaan kepadaku, aku hanya ingin meminta umur yang lebih panjang, sebab sisa usiaku di dunia rasanya tak bisa cukup untuk menyampaikan begitu besarnya rasa cintaku padamuSelama apa pun aku hidup di dunia ini, nampaknya takkan cukup untuk mengungkapkan jika aku benar-benar sayang dirimu, selalu ingin di dekatmu!!!

Dengan memandangmu aku menemukan kehidupanku. Langit yang biru dan waktu yang seolah berkedip di matamu.

Tak peduli jiwa kita berdua ini terbuat dari apa, yang jelas milikmu dan milikku adalah sama.

kata kata romantis buat suami istri pacar- milikilah aku sampai bintang-bintang jatuh dari langit sampai semua sungai mengering. Dan dengan kata lain sampai aku mati.Untuk pacarku tercinta, jangan pernah berhenti mencintaiku, milikilah aku seutuhnya hingga jantung ini tak berdetak lagi.

Ya, aku jatuh cinta dengan pacarku pada pandangan pertama dan itu masih terjadi. Kami memiliki hubungan yang solid.

Pertama kali aku melihatmu, aku tahu kita memang ditakdirkan bersatu. Kamu adalah keberanianku, malaikatku, pelindungku. Kamu menyelamatkanku. Aku mencintaimu…

kata kata indah ingin selalu bersama - Bagiku, waktu waktu yang ku lewati tanpa adanya dirimu di sisiku adalah sebuah pemborosan. Aku menganggap waktu yang produktif itu adalah ketika aku bersama dirimu, karena itulah masa dimana aku merasa lebih hidup.Bagiku, waktu waktu yang ku lewati tanpa adanya dirimu di sisiku adalah sebuah pemborosan. Aku menganggap waktu yang produktif itu adalah ketika aku bersama dirimu, karena itulah masa dimana aku merasa lebih hidup.

Ku peluk gemuruh petir sebab yakin suara jantungmu. Dikaulah itu hujan yang mencengkeram bahu, menumpahkan seluruh bisik rindu.

Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh. Dan hatiku berlabuh kepadamu.

kata kata mencintai sampai mati - Aku mencintaimu sampai aku mati. Dan jika ada kehidupan setelah itu, aku juga akan mencintaimu.Kekasihku, aku yang manis ini akan mencintaimu sampai mati. Dan jika ada kehidupan setelah itu, aku juga akan mencintaimu dan ingin menjadi pasangan hidupmu.

Satu-satunya sungai yang mengalir adalah rindu, satu-satunya laut yang dituju adalah kamu. Satu-satunya aku adalah kamu.

Gelap sudah menghampiri senja, namun hati ini terang ketika bersamamu, bulan masih terlihat malu malu namun senyum itu jangan lekas berlalu.

kata kata mencuri hatiSudikah engkau bekerjasama? Jika aku mencuri hatimu dan kamu mencuri hatiku, bukankah itu kejahatan yang sempurna?

Ada gadis yang mencuri hatiku. Dia memanggilku dengan sebutan “pacar”.

Cinta itu seperti sepatu, walau berbeda tapi saling melengkapi. Jika yang satunya hilang, maka yang satunya lagi tak ada gunanya.

kata kata senyuman manis - Aku tak perlu gula untuk melengkapi kopi panasku karena senyuman manismu telah membuatku diabetesTahukah engkau semanis apakah dirimu? Aku tak perlu gula untuk melengkapi kopi panasku karena senyuman manismu telah membuatku diabetes.

Cintaku, waktu memang telah mempertemukan kita dan membuat kita jauh lebih berwarna. Jagalah cinta ini agar tetap berwarna.

Terkadang aku bertanya-tanya apakah cinta pantas diperjuangkan, tetapi kemudian aku mengingat wajahmu dan aku siap berjuang.

kata kata semangat cinta - Memikirkanmu membuatku teta[ terjaga, memimpikanmu membuatku tertidur lelap, dan bersamamu membuatku semakin bergairah hidup.Ketika aku memikirkanmu, itu membuatku tetap terjaga dari tidurku. Saat aku memimpikanmu, membuatku tertidur pulas dan lelap. Dan ketika bersamamu, itu membuatku semakin bergairah untuk menjalani hidup.

I love my life because it gave me “You”. I love you because you are my life.

Sayangku, kau bukan pilihanku, tapi prioritasku!

kata kata cinta hangat - Saat dingin, cintamu membuat hatiku hangat. Saat panas, cintamu melelehkan jiwaku dan membuatku tetap nyaman.Wahai belahan jiwaku, ketika udara dingin melanda, cintamu mampu membuat hatiku hangat. Saat panas menyesakkan suasana, cintamu mampu melelehkan jiwaku dan membuatku tetap merasa nyaman.

Air hujan yang turun bisa hilang dilekang waktu, namun rasa cintaku padamu tak akan pernah hilang oleh waktu.

Aku punya pacar terbaik yang bisa dimiliki seorang insan biasa. Dia sosok terbaik yang dimiliki keluarganya.

kata kata belajar cinta - Sejak mengenal dirimu, aku mulai rajin belajar. Belajar untuk menjadi yang terbaik bagimu.Mengapa kini aku selalu ingin belajar? Sejak mengenal dirimu, aku mulai rajin belajar. Belajar untuk menjadi yang terbaik bagimu.

Wahai calon imamku, sentuhlah aku dengan iman Islam-mu dan akhlakmu. Jangan sentuh aku dengan fisikmu.

Tatapanmu itu sungguh sederhana, tapi bisa membuatku lebih bahagia.

kata kata pujangga puitis buat pasangan - Mungkin aku bukan pujangga yang pandai merangkai kata kata cinta. Tapi cintaku padamu lebih bernilai dari untaian kata kata indah itu.Jika dalam dunia sastra, aku bukanlah seorang pujangga yang hebat dan pandai dalam merangkai kata kata indah. Tapi ketahuilah bahwa cintaku padamu lebih bernilai dari untaian kata kata romansa tersebut.

Kau mencintaiku tanpa kata terucap, betapa panjang aku mencintaimu bila harus ku ucapkan dalam kalimat.

Ku pinjam bibir senja, lalu ku kecup seluruh cakrawala, sebab di sana kau menjelma menjadi bianglala.

kata kata sayang - Sayang.. Aku tidak tertarik untuk menjadi wakil rakyat (DPR). Aku hanya ingin menjadi wali murid untuk anak-anak kita kelak.Jika diberikan gaji besar, sedikit pun aku tak berminat untuk menjadi anggota dewan atau wakil rakyat. Karena yang aku harapkan adalah bisa menjadi wali murid untuk anak-anak kita kelak.

Bukan karena parasmu, aku mengagumimu Bukan karena sempurna bentukmu, aku menginginkanmu Aku mencitaimu tulus tanpa syarat. Dan akan kucinta kau sampai akhirat.

Pertama kali aku melihatmu, hatiku berbisik “inilah orangnya”.

kata kata mencintai ketidaksempurnaan = Dulu aku melihatmu sempurna, jadi aku mencintaimu. Kini aku melihatmu tak sempurna lagi, dan aku tetap mencintaimu.Dulu aku melihatmu begitu indah dan mempesona. Sempurna menurut kata orang-orang, sehingga tanpa disadari aku jatuh cinta padamu. Kini aku melihatmu tak sempurna lagi, dan aku tetap mencintaimu.

Sayang, aku ingin menjelma seperti badut hanya sekedar bertingkah lucu agar bisa membuatmu tertawa tawa ceria tanpa ada tangis kesedihan.

Sejauh apapun aku melangkah, sedalam apapun aku menyelam, dan selelah apapun aku bertahan, akan ada selalu namamu di setiap bait doaku.

Kata Kata Cinta Romantis buat Pacar Baru

Kumpulan kata kata cinta buat pacar yang terangkum di bawah ini dapat menjadi ide untuk menghadirkan nuansa romansa. Jangan ragu untuk menyampaikannya kepada belahan jiwa Anda yang tercinta.

kata cinta bersama selamanya - Meskipun kamu dan aku belum lama bersama. Tapi aku pastikan kita akan selamanya bersama.Kita belum lama bersama, apa yang bisa pastikan untukmu? Meskipun kamu dan aku belum lama bersama. Tapi aku pastikan kita akan selamanya bersama.

Mungkin aku tak sanggup menyebrangi lautan, menghantam karang atau menerjang badai. Tapi satu yang aku sanggup, membuatmu bahagia seumur hidupmu.

Tujuan hidupku di dunia ini adalah untuk mengumpulkan semua cintamu dan memberimu lebih banyak cinta sebagai balasannya.

kata kata kekasihKekasihku, engkau adalah secangkir kopi hangat di pagi yang gerimis, selimut lembut di malam yang dingin, pelangi indah yang muncul setelah badai, dan sauna relaksasi di akhir minggu yang penat. Engkau adalah cinta, hasrat, dan kenyamanan hidupku.

Kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan seluruh hatiku dengan satu ciuman.

Cintamu lembut bagaikan salju, dan pandanganmu indah bagaikan surga.

kata kata valentineFebruari di hari ke-14, dunia menyebutnya sebagai Hari Kasih Sayang yang indah. Aku tak perlu menunggu masa itu, karena saat bersamamu, aura Valentine selalu bermekaran di hatiku.

Sayang, kelak kau pasti beranjak tua, namun bagiku, kau tetaplah yang terindah.

Satu ruang di hatiku, tersedia hanya untukmu tanpa cahaya, karena kau selalu terang dalam kegelapan.

kata Aku mencintaimuI love you with more love than love. (Aku mencintaimu dengan rasa cinta yang lebih dari cinta).

Duniaku terlihat menjadi monokrom ketika jauh darimu, dan kembali berwarna setelah berada di pangkuanmu.

Cintamu untukku tanpa cacat, komitmenmu begitu sempurna. Satu-satunya perhatian darimu adalah kebahagiaanku. Engkau membuatku merasa sangat istimewa.

kata kata indah kebersamaan suami istri: Waktu dapat membuat segalanya menjadi tua. Tetapi, waktu tidak memiliki kendali atas cinta kita yang akan tetap menjadi muda meskipun usia terus bertambah.Waktu adalah penanda yang mengisyaratkan usia kita dan dunia. Roda waktu dapat membuat segalanya menjadi tua. Tetapi ketahuilah, bahwa waktu tidak mampu mengontrol atas cinta kita yang akan tetap menjadi muda meskipun usia terus bertambah.

Kau ganti pena di tanganku dengan jarimu, aku kehilangan sajakku, tapi aku menemukan rindu pada genggamanmu.

Tak peduli berapa banyak aku mengatakan aku mencintaimu, aku selalu mencintaimu lebih dari itu.

kata kata cinta fisik sempurna - Bicara soal fisik, aku memang tidaklah sempurna. Karena yang sempurna hanyalah rasa cintaku padamu.Apakah engkau melihat ragaku? Bicara soal fisik, aku memang tidaklah sempurna. Karena yang sempurna hanyalah rasa cintaku padamu.

Waktu terus berubah, ada yang tetap hangat dari senja ke senja, matahari yang bergetar saat terbenam di matamu.

Aku bukanlah pujangga yang pintar merangkai kata-kata. Namun, aku hanya punya satu rangkaian cinta yang ku persembahkan hanya untukmu

kata kata jatuh cinta - Aku telah jatuh berkali-kali, tetapi tidak sesulit ketika aku jatuh cinta padamu.Perasaanku ini mungkin sudah gila. Aku telah jatuh berkali-kali, tetapi tidak sesulit ketika aku jatuh cinta padamu. Jatuh cinta padamu membuatku sulit tidur, makan, hingga bernafas.

Kamu memang tidak sempurna, tapi kamu bisa menyempurnakanku. Pacarku tersayang, kaulah yang membuatku indah dan menarik, dengan kasih sayang dan kemurnian cintamu. Aku berterima kasih padamu, dan sangat mencintaimu!

Aku tahu harus merebahkan hatiku di mana, di tempat aku jatuh cinta dan melihatmu bahagia.

kata kata rindu - Ketika berbicara tentang rindu, aku mengingat dirimu. Saat aku mengingat kamu, aku berucap rindu. Keduanya seperti menjadi kesatuan.Ketika berbicara tentang rindu, aku mengingat dirimu. Saat aku mengingat kamu, aku berucap rindu. Keduanya seperti menjadi kesatuan.

Aku akan menghabiskan keabadian untuk mencintaimu, mempedulikanmu, menghargaimu, menunjukkan kepadamu bahwa aku akan memegangmu setinggi bintang.

Setiap detik waktu yang aku lewati akan terasa mati, apabila kau tak ada di sisiku.

kata kata syukur karena cinta: Ketika aku menatapmu, sering terlintas sebuah pertanyaan: "Perbuatan baik apa yang sudah aku lakukan sehingga Tuhan menghadiahkanku sebuah anugerah terindah di dunia ini, yang tiada lain adalah kamu seorang".Ketika aku menatapmu, sering terlintas sebuah pertanyaan: “Perbuatan baik apa yang sudah aku lakukan sehingga Tuhan menghadiahkanku sebuah anugerah terindah di dunia ini, yang tiada lain adalah kamu seorang”.

Aku tidak bisa menjanjikan hidup yang mudah kepadamu. Aku juga tidak bisa berjanji bahwa aku akan mampu menjadi pacar yang sempurna. Tapi aku bisa berjanji padamu bahwa aku akan memilih untuk mencintaimu setiap langkah hidupmu.

Barangkali langit suka, saat matamu bercakap dengan hujan. Diciptakannya gerimis, ingin menggambarkan betapa lembut suaramu.

kata kata rindu - Mungkin hanya Tuhan, Sang Pemilik Hati, yang mampu menjabarkan kerinduanku yang dalam.Mungkin hanya Tuhan, Sang Pemilik Hati, yang mampu menjabarkan kerinduanku yang dalam.

Kasihku.. semoga seluruh peluh dan tetesan keringat yang kau keluarkan dalam perjuanganmu mencari hadiah untukku, senantiasa berkah dan dibalas dengan surga. Amiin.

Pacarku adalah motivasi terbesarku untuk terus bangun di pagi hari.

kata kata bertahan cinta - Cinta adalah satu-satunya cara bertahan hidup dan satu-satunya hal yang layak dipertahankan. Karena itu, kamu adalah alasanku untuk bertahan dan akan tetap aku pertahankan.Cinta adalah satu-satunya cara bertahan hidup dan satu-satunya hal yang layak dipertahankan. Karena itu, kamu adalah alasanku untuk bertahan dan akan tetap aku pertahankan.

Pagi begitu dingin tanpa kehadiranmu.
Siang begitu panas tanpa adanya senyummu.
Dan sore begitu cepat datang, tapi..
Dirimu tak kunjung terlihat.
I miss you, my lovest

Ketika engkau memandangku, engkau akan melihat fisikku. Tetapi ketika engkau melihat hatiku, engkau akan menemukan dirimu sendiri ada di sana.

kata kata romantis cinta selamanya - Hanya Tuhan yang tahu batas umur hidupku. Namun, atas izin-Nya, ku yakinkan usia cintaku tak terbatas untukmu.Seberapa lama aku hidup? Seberapa lama cintaku padamu? Hanya Tuhan yang tahu batas umur hidupku. Namun, atas izin-Nya, ku yakinkan usia cintaku tak terbatas untukmu.

Cahayaku, namamu tak pernah lupa aku sisipkan dalam baris do’a yang aku panjatkan kepada Sang Pencipta.

Kehadiran dirimu dalam hidupku, memberikanku kekuatan untuk menjalani hidup ini dengan lebih baik.

kata kata romantis buat kasih terbaik - Karunia Tuhan terbesar yang bisa aku berikan kepadamu adalah ketulusan cinta dan penerimaan yang tiada memiliki syarat.Oh kekasihku, Tuhan telah memberikanku beragam karunia yang patut disyukuri. Dan karunia Tuhan terbesar yang bisa aku persembahkan kepadamu adalah ketulusan cinta dan penerimaan yang tak bersyarat.

Dirimu tidak hebat, tidak, malah mungkin biasa saja. Tapi dirimu bisa membuatku senang hanya dengan hal-hal sederhana. (Milea – Dilan)

Cara kamu berjalan, cara kamu berbicara, dan cara kamu menyebut namaku membuat diriku selalu mencintaimu.

kata rayuan untuk istri - suami - Jika aku dipaksa untuk memilih antara "kamu atau hidupku", aku akan memilih hidupku. Karena hidupku adalah kamu!Sayangku, bagiku ini bukanlah pilihan yang sulit: Jika aku dipaksa untuk memilih antara “kamu atau hidupku”, aku akan memilih hidupku. Karena hidupku adalah kamu!

Aku mencoba berhenti menyukaimu, karena aku ingin mencintaimu. Matamu kekasih, bagai halaman buku yang terbuka, bagai kata-kata yang hanya ada di kelopak bunga.

Kasihku, cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yang harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama, dan itu yang aku rasakan dengan kamu. Ketika kita mati, aku berharap bahwa kita akan menjadi bintang sehingga cinta kita dapat bersinar terang selamanya.

kata romantis untuk kasih - Bersama denganmu kadang membuat nafasku seakan berhenti, dan semua yang ingin aku sampaikan tak mampu menemukan suaranya. Kemudian dalam hening aku hanya berharap, semoga tatapan mata ini bisa bersuara mewakili hatiku.Bersama denganmu kadang membuat nafasku seakan berhenti, dan semua yang ingin aku sampaikan tak mampu menemukan suaranya. Kemudian dalam hening aku hanya berharap, semoga tatapan mata ini bisa bersuara mewakili hatiku.

Aku semakin mencintaimu karena aku percaya engkau menyukai diriku apa adanya dan bukan karena hal lain. Mungkin kau tahu pasti. Di luas lautmu, aku telah lama tenggelam. Dan mungkin kau tahu pasti, gemuruhnya yang tak pernah hilang.

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, karena perhatian dan senyummu sudah cukup membuatku tahu, bahwa engkau mencintaiku.

kata kata sayang kamu - Aku sayang kamu, mungkin kalimat ini sudah basi! Tapi memang, aku sayang kamu!Memang tak ada lagi yang bisa aku ungkapkan. Aku sayang kamu, mungkin kalimat ini sudah basi! Tapi memang, aku sayang kamu!

Sayangku.. saat ku genggam tanganmu, ku berikan garis hidupku padamu. Kemudian, genggamlah aku lebih erat, agar kau temukan denyut seseorang yang mencintaimu. Cinta adalah pacarku dan pacar adalah cintaku. Keduanya tidak dapat dipisahkan satu sama lain dengan biaya berapa pun. Aku selalu berdoa untuk dirinya.

Jalan panjang, terjal dan juga berliku telah membentang di hadapan kita. Tapi yakinlah bersama-sama kita akan melewati itu semua. Tentu dengan penuh keyakinan dan ketegaran. Karena semuanya akan terasa indah jika aku selalu bersamamu. Engkau adalah jantungku, hidupku, satu satunya yang aku pikirkan.

kata kata romantis bersama selamanya = Jika kau hidup sampai umur 100 tahun, aku ingin hidup dalam umur 100 tahun kurang sehari. Dengan demikian aku tak pernah merasa kehilangan dan hidup tanpa dirimu.Jika kau kelak diberkahi umur panjang dan hidup sampai umur 100 tahun, maka aku ingin hidup dalam umur 100 tahun kurang sehari. Dengan demikian aku tak pernah merasa kehilangan dan hidup tanpa dirimu.

Aku mengucapkan terima kasih, untuk setiap debarku yang kau buat bahagia. Aku memandang ke atas, menatap wajahmu bagai nebula yang menciptakan ribuan bintang di cakrawala.

Sesaat sebelum tidur aku selalu berdoa. Setiap bangun tidur aku selalu bermunajat. Mengucapkan hal yang sama, meminta malaikat agar selalu menjagamu. Sisa embun pada daun yang melambai, dan pagi yang cukup untuk terus mencintaimu.

kata kata cinta sampai tua = Cintaku abadi dan buta warna. Aku akan mencintai kulit hitammu, dan akan tetap mencintai rambut putihmu dengan cara yang sama.Seberapa lama cintaku akan bertahan? Cintaku padamu adalah sesuatu yang abadi dan buta warna. Aku akan mencintai kulit hitammu, dan akan tetap mencintai rambut putihmu dengan cara yang sama.

Karena dirimu ada di dekatku, aku tersenyum lebih sering, dan aku mencintai lebih banyak. Jatuh cinta padamu adalah perasaan yang tidak pernah bisa aku jelaskan.

Kutitipkan kata-kata pada ombak, sebab ia yang tak pernah bosan menghantam waktu, memukul karang dan rindu, di balik hatimu. Aku mengerutkan kening ketika aku mulai merindukanmu, tetapi kemudian aku mulai tersenyum, berharap kamu juga merindukanku. Selamat beraktivitas gadis cantikku…

kata kata cinta untuk istri suami - Aku tak menghayalkan pagi bertabur pelangi. Aku hanya ingin embun lembut di bibirmu membasahi punggung tanganku.Pelangi itu memang indah, namun aku tak menghayalkan pagi bertabur pelangi. Aku hanya ingin embun lembut di bibirmu membasahi punggung tanganku.

Duhai kekasihku, peristiwa terbaik dalam hidupku adalah jatuh cinta kepadamu. Saat terindah di dalam hidupku adalah ketika aku bersamamu. Langit kosong, semua awan mencarimu, ingin jadi gerimis pertama yang jatuh padamu.

Melihat senyummu adalah kebahagiaan untukku. Sedangkan, memilikimu adalah anugerah terindah dalam hidupku. Sebagai seorang pacar, aku sangat iri dengan semua wanita yang bekerja sekantor dengan dirimu. Karena setidaknya mereka bisa menghabiskan hari mereka seharian bekerja bersama pria paling tampan di seluruh dunia.

kata kata cinta setiap hari - Seperti yang kau lihat, setiap hari aku semakin mencintaimu. Cintaku hari ini lebih banyak daripada kemarin, dan akan lebih sedikit daripada esok hariCintaku padamu akan terus bertambah. Cintaku hari ini lebih banyak daripada kemarin, dan akan lebih sedikit daripada esok hari. Ya, cintaku hari ini akan lebih sedikit daripada hari esok.

Mengapa waktu begitu cepat ketika kita bersama? Apakah ada cara agar kita dapat menghentikan jam agar tidak berdetak sehingga aku dapat menahanmu di sini dalam pelukanku lebih lama?Dicintai dan disayangi oleh kamu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan padaku.

Cinta kita dibangun di atas rasa saling percaya. Kesabaran dan pengertianmu selama ini adalah dinding kokoh yang membuatku nyaman dan terlindung. Engkau serupa fajar yang hanya bersamamulah kuingin selalu bersandar. Dan Engkau berupa senja yang tak pernah henti membuatku selalu jatuh cinta.

Ucapan Kata Romantis untuk Pacar Tersayang

Hubungan pacaran yang sukses harus didasari rasa saling cinta dan kepercayaan, serta saling memahami. Kata kata mutiara berikut ini bisa menjadi inspirasi Anda.

kata kata melupakan cinta - Jika disuruh melupakanmu maka aku harus pergi ke kantor kelurahan untuk membuat surat keterangan tidak mampuMelupakanmu, apa yang akan aku lakukan? Jika disuruh melupakanmu maka aku harus pergi ke kantor kelurahan untuk membuat surat keterangan tidak mampu (SKTM), karena aku memang tak akan mampu selamanya.

Dan akupun berharap dengan segala kekuranganku, kau sudi menjadikanku perhiasan terindah di mata dan hatimu. Saat ku buka buku halaman hidupku, jadilah engkau huruf, yang selalu ada untuk ku baca.

PR-ku adalah merindukanmu. Lebih sulit dari Matematika. Lebih luas dari Fisika. Dan lebih kerasa dari Biologi. – (Film Dilan)

kata kata orang yang sempurnaApakah engkau mencari sosok yang sempurna? Cinta itu bukanlah menemukan orang yang perfect, tetapi melihat ketidaksempurnaan seseorang sebagai sesuatu yang sempurna.

Tahukah betapa besar rasa syukurku, ketika Allah memilihku menjadi pendampingmu. Ketika mereka bertanya tentang kelemahanku, aku ingin mengatakan bahwa kelemahanku itu adalah kamu. Aku sangat mencintaimu dan tak bisa berdiri tanpamu.

Kau tembus malam dengan desah gerimismu, bait-bait tak lagi sunyi, rindu tak lagi ku lalui sendiri. Senyummu adalah motivasiku, tangismu adalah beban hidupku, bahagiamu adalah bahagiaku. Meski engkau bukan manusia sempurna, namun aku tahu bahwa engkau sangat ingin aku hidup bahagia bersama denganmu.

kata kata cinta lucu Cintaku padamu ibarat KTP elektronik yang berlaku sekali seumur hidup.Apa persamaan cintaku dengan e-KTP? Cintaku padamu ibarat KTP elektronik yang berlaku sekali seumur hidup.

Obrolan yang singkat denganmu akan lebih penting daripada percakapan berjam-jam dengan orang lain. Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya.

Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yang selalu menantimu. Sayangku, aku ingin menjadi paragraf yang kau baca, yang terus memanjang dan tak selesai-selesai, karena aku ingin terus ada di mata dan di bibirmu.

kata kata hubungan suami istri - Hubungan suami-istri ibarat hubungan tom and jerry. Meskipun sering menggoda dan berkelahi, tetapi tidak bisa hidup tanpa satu sama lain.Hubungan cinta kita ibarat hubungan Tom and Jerry. Meskipun sering menggoda dan berkelahi, tetapi tidak bisa hidup tanpa satu sama lain.

Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana. Selamat pagi sang pemilik hati, bergembiralah engkau hari ini. Hanya satu yang perlu engkau tahu, aku kan selalu iringi bahagiamu.

Tak akan pernah berkurang rasa ini padamu, karena di sini, di hati ini kaulah yang terindah. Aku ingin menemukanmu dalam setiap hela nafasku, membelaimu di setiap detak jantungku yang berhenti jika nanti aku mati. Yang bisa membayar rindu dengan doa yang selalu aku panjatkan dalam imanku.

kata kata pernikahan bahagia - Yang terpenting dalam menciptakan pernikahan bahagia bukanlah seberapa banyak kecocokannya, tetapi bagaimana cara menghadapi ketidakcocokan itu.Kecocokan ternyata bukan menjadi ukuran dari kebahagiaan. Yang terpenting dalam menciptakan pernikahan bahagia bukanlah seberapa banyak kecocokannya, tetapi bagaimana cara menghadapi ketidakcocokan itu. Dan maukah engkau menikah denganku???

Aku adalah wanita yang akan mengembalikan pemberianmu dengan lebih.
Saat engkau memberiku beras, aku akan mengembalikan nasi untukmu.
Ketika engkau memberiku rumah, aku akan memberimu kehangatan dalam rumahmu.
Jika engkau memberiku cinta, aku akan memberimu pengabdian seumur hidupku.

Jangan pernah berhenti mencintaiku, seperti matahari yang selalu menyinari bumi. Kamu adalah matahari di zamanku, angin di langitku, ombak di lautku, dan detak di jantungku. Kamu tahu mengapa bulan dan bintang tak pernah bersatu? Karena mereka segan dengan cinta yang telah kita bangun.

kata kata saat bertengkar - Pada saat kita bertengkar, aku bertengkar untuk kita. Aku tidak akan begitu jika tidak peduli tentang hubungan kita.Tahukah arti pertengkaran itu? Pada saat kita bertengkar, aku bertengkar untuk kita. Aku tidak akan begitu jika tidak peduli tentang hubungan kita.

Terima kasih untuk cinta dan kasih sayang yang telah kamu berikan, aku hanya bisa membalasnya dengan kesetiaan.

Kesetiaan seorang cowok diuji saat dirinya telah memiliki segalanya. Sedangkan kesetiaan cewek diuji saat si cowok tidak memiliki apa-apa.

kata kata rindu - Ketika aku merindu, semua otot dan sarafku seperti tak bertuan, hanya dikontrol oleh bayang wajahmu.Ketika aku merindu, semua otot dan sarafku seperti tak bertuan, hanya dikontrol oleh bayang wajahmu.

Ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangimu.

Pernikahan yang hebat jarang memiliki dua orang kuat sekaligus. Adalah suami dan istri yang bergiliran menjadi kuat satu sama lain pada saat yang lain merasa lemah. Demikian juga dalam berpacaran.

kata kata romantis lucu Dalam dunia internet, engkau adalah Google, karena engkau punya segala jawaban yang aku cari.Dalam dunia internet, engkau adalah Google, mesin pencari yang hebat. Engkau punya segala jawaban yang aku cari.

Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yang kau berikan.

Pacarku, rasa takut akan kehilanganmu yang membuatku cemburu berlebihan.

kata kata rindu - Tidurlah engkau dalam mimpi yang indah. Jangan engkau risaukan hatiku di sini, karena masalah rindu biar aku saja yang tangani.Tidurlah engkau dalam mimpi yang indah. Jangan engkau risaukan hatiku di sini, karena masalah rindu biar aku saja yang tangani.

Aku hanyut mengenangmu, hingga larut ke dalam urat nadimu, mengembara ke seluruh denyut hingga jantungmu.

Jika kehidupan berikutnya memang ada, aku tetap ingin terlahir sebagai pasanganmu.

Kata Kata Romantis buat Pacar yang Jauh (LDR)

Ketika jarak memisahkan, entah itu karena urusan pekerjaan atau hal lainnya, jangan biarkan kemesraan menjadi berkurang. Kata kata romantis buat pacar berikut ini mungkin bisa membantu Anda untuk menghangatkan suasana, mengobati kerinduan dalam menjalani Long Distance Relationship (LDR) alias pacaran jarak jauh.

Kata kata indah memikirkan cinta - Aku pergi tidur memikirkanmu, kurang tidur memikirkanmu, dan bangun tidur memikirkanmu. Aku akan memikirkanmu selama aku mencintaimu, dan kenyataannya adalah aku akan mencintaimu selamanya.Untuk pacarku yang jauh di sana, ketika aku akan beranjak ke peraduan tidur, aku memikirkanmu, kurang tidur karena memikirkanmu, dan bangun tidur juga memikirkanmu. Aku akan memikirkanmu selama aku mencintaimu, dan kenyataannya adalah aku akan mencintaimu selamanya.

Cinta adalah tentang berbagi. Karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati.

Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.

kata kata rayuan - Aku tahu satu jam itu 60 menit, dan satu menit itu sama dengan 60 detik. Tapi aku tak pernah tahu dan menyangka jika satu detik tanpa kamu itu terasa seperti seumur hidup.Seberapa lamakah 1 detik itu saat tak bersamamu? Aku tahu satu jam itu 60 menit, dan satu menit itu sama dengan 60 detik. Tapi aku tak pernah tahu dan menyangka jika satu detik tanpa kamu itu terasa seperti seumur hidup.

Jika dirimu adalah gula, maka akulah semutnya. Aku telah mencintaimu sejak pertama kita bertemu mata. Semoga kita akan selalu bersama dalam manisnya kehidupan.

Berada jauh darimu membuatku mengerti sebuah arti kerinduan.

Jika kata kata indah kekasih - Jika kata kata tak cukup mengungkapkan makna I Love You, akan ku tunjukkan padamu dengan pelukan dan cinta.Jika dirimu belum mengerti arti kata I Love You yang ku ucapkan untukmu, maka izinkan aku untuk menjelaskannya dengan sebuah pelukan dan ciuman yang hangat. Niscaya engkau akan merasakan arti cintaku yang tulus untukmu.

Bertahun-tahun dan beberapa dekade telah berlalu, tetapi aku tidak akan pernah melupakan momen ketika kamu memelukku, menatap mataku dan berbisik ‘Aku mencintaimu’ di telingaku. Masih memberiku rasa yang merinding.

Cinta sejati itu seperti hantu, banyak yang membicarakannya, tetapi hanya beberapa orang yang mampu melihat dan merasakannya, termasuk aku – untukmu!

kata kata bangga pacaran - Aku tak butuh seluruh dunia mencintaiku. Aku hanya ingin dicintai oleh seseorang yang special. Dan aku bangga mengatakan bahwa seseorang yang istimewa itu adalah kamu.Sedikit pun Aku tak berharap seluruh isi dunia akan mencintaiku. Yang aku inginkan hanyalah berharap dicintai oleh seseorang yang special. Dan aku bangga mengatakan bahwa seseorang yang istimewa itu adalah kamu. Salam kangen untuk pacarku tersayang..

Kakandaku, jika hidupku ibarat sebuah perahu, jadilah jangkar yang akan selalu memegangku, dan jadilah layar yang membawaku berlayar pada sebuah perjalanan yang indah.

Samudra kehidupan ini terlalu luas dijelajahi sendirian. Jadilah nahkoda dalam bahteraku hingga maut memisahkan.

kata kata cerah cinta - Melihat wajahmu dapat mencerahkan hari paling gelap dalam hidupku, cintamu adalah cahaya yang menerangi jalankuApa yang aku akan dapatkan dengan memandang wajahmu? Melihat wajahmu dapat mencerahkan hari paling gelap dalam hidupku, cintamu adalah cahaya yang menerangi jalanku. Tapi sayangnya kini engkau jauh di sana, dan aku pun merasa gelap.

Ketika semua orang berlari ke satu arah, aku akan berlari menuju ke arahmu.

Adinda terima kasih atas semua lelah yang harus kamu tanggung, demi aku dan orang-orang di sekitar kita.

kata kata kekuatan cinta - Dirimu menjadi sumber kekuatan hidupku, tapi rasa cinta ini kepadamu adalah kelemahan terbesarku, karena aku takkan berdaya bila dirimu meninggalkanku.Dirimu menjadi sumber kekuatan hidupku, tapi rasa cinta ini kepadamu adalah kelemahan terbesarku, karena aku takkan berdaya bila dirimu meninggalkanku, dan terlalu lemah saat jauh dari sisimu.

Seringkali kita berselisih paham. Namun sejujurnya, aku hanya ingin kau tak berpaling dariku, karena aku tak pernah berpaling darimu.

Aku tidak butuh cincin, Aku lebih butuh agama. Aku lebih suka engkau membawaku ke Jannah, dan menjadikanku ratu.

kata kata kekuatan cinta - Cintamu padaku memberiku kekuatan. Cintaku padamu memberiku keberanianCintamu yang kau berikan padaku adalah kekuatan bagiku. Sementara, cinta yang ku persembahkan padamu dapat memberiku keberanian. Selamat beraktivitas untuk Pujaan hatiku yang jauh di sana!

Kasihku, terima kasih untuk cinta dan kasih sayang yang telah kamu berikan, aku hanya bisa membalasnya dengan kesetiaan.

Terima kasih telah menemaniku dalam petualangan termenakjubkan dalam hidupku.

kata kata butuh cinta= Aku butuh kamu seperti jantung membutuhkan detak. Aku menginginkan kamu seperti gurun pasir yang mengharapkan hujan.Jika diibaratkan laksana jantung, aku membutuhkan detak detak agar menjadi hidup. Bila diumpamakan sebagai gurun pasir, aku mengharapkan dirimu sebagai hujan yang menyejukkan. Salam rindu untuk Malaikatku tersayang…

Jangan berjalan di depanku, karena aku mungkin tak dapat mengejarmu. Jangan berjalan di belakangku, karena engkau mungkin akan kehilangan jejakku. Berjalanlah di sampingku, mari kita hadapi dunia bersama.

Prestasi terbesar dalam hidupku adalah aku bisa bersama gadis yang luar biasa sepertimu setiap hari!

kata kata cinta dan doa - Bagaimana aku bisa khusyuk berdoa, jika setiap memejamkan mata, yang terbayang hanya wajahmu.Aku selalu memohon kepada Tuhan untuk cinta kita. Lalu, bagaimana aku bisa khusyuk berdoa, jika setiap ku pejamkan mata, yang terbayang hanya wajah dan senyum manismu.

Aku bisa melalui hariku tanpa secangkir kopi pagi, tetapi tidak tanpa memeluk pacarku yang tampan.

Wahai angin, sampaikanlah betapa aku sangat mencintai dan merindukannya. Dia jauh di sana, tapi dekat di hatiku. Jarak yang terbentang bukan halangan bagi cintaku padamu, Kekasih Sejatiku

kata kata cinta menjagamu. - Dalam hidupku, aku hanya tahu satu tugas, dan tugas itu adalah untuk mencintai dan menjagamu.Tahukah engkau, apa yang menjadi tugas besarku saat ini? Dalam hidupku, aku hanya tahu satu tugas besar, dan tugas itu adalah untuk mencintai dan menjagamu. Setelah kita bersama lagi, aku akan laksanakan tugas itu dengan cepat dan disiplin.

Tahun-tahun yang berlalu tak akan memupuskan cintaku padamu, wahai Sayangku. Peluk cium, dariku.

Dirimu adalah hal yang terbaik yang telah dikirimkan Tuhan untukku. Jangan pernah menyerah karena aku akan selalu berada di sampingmu dan aku akan selalu berdoa untukmu.

Kata Kata Romantis buat Pacar Ulang Tahun

Dalam menjalani periode pacaran, pasti selalu dibayangi oleh ketakutan akan kehilangan atau kegagalan ikatan tali asmara. Jangan biarkan hal itu berpeluang terjadi. Segera yakinkan pasangan Anda bahwa Anda adalah manusia terbaik untuknya, dan takkan pernah meninggalkannya. Ketika ulang tahun, jangan hanya memikirkan jenis hadiah kado yang akan Anda berikan, tetapi juga harus menyiapkan kata-kata indah yang bisa membuatnya tersanjung. Nah, kata kata romantis buat pacar saat momen ulang tahunnya ini bisa menjadi media yang cukup efektif.

kata kata romantis buat pacar ulang tahunEngkau adalah insan yang paling penting dalam hidupku. Orang mungkin menyebutnya sebagai Super VVIP (Very Very Important Person). Selamat ulang tahun Cintaku, semoga berkah selalu menyertaimu…, Amin!

Dirimu adalah detak jantungku, helaan nafasku dan cahaya jiwaku.

Tak ada seseorang yang bisa menggantikanmu di dalam hatiku. Aku bangga menjadi pacarmu, kekasih dari seorang insan yang patut untuk dibanggakan.

kata kata cinta pertamaManakah yang terbaik, pertama atau terakhir? Menjadi cinta pertama seseorang mungkin luar biasa. Tetapi menjadi yang terakhir adalah sesuatu yang sempurna. Selamat ulang tahun kekasihku…

Saat aku bersamamu, satu jam terasa seperti satu detik. Tapi saat aku jauh darimu, satu hari terasa seperti satu tahun.

Kasihku, dirimu seperti lagu favoritku. Ketika lagu itu berakhir, aku terus ingin selalu mengulanginya.

kata kata indah sempurna - Aku tidak membutuhkan yang sempurna. Aku hanya ingin seseorang yang dapat membuatku merasa bahwa aku adalah satu-satunya untuk dirinyaSosok yang sempurna bukanlah tujuan utamaku dalam cinta, tapi seseorang yang dapat membuatku merasa jika aku adalah satu-satunya cinta untuk dirinya.

Adalah baik untuk memiliki pasangan yang memaafkan masa lalu. Lebih baik lagi memiliki pasangan yang memaafkan apa yang kita lakukan di masa sekarang. Tapi yang terbaik dari semuanya adalah memiliki pasangan yang memaafkan segalanya dan berfokus pada masa depan bersama.

Aku berharap bahwa tangan kita tak pernah saling melepaskan satu sama lain. Tetaplah bergandengan berjalan bersama-sama.

kata kata romantis arti penting dirimu: Untaian kata kata mungkin takkan cukup bisa menjelaskan arti penting dirimu bagiku. Tapi yang ku tahu pasti, dirimu adalah pusat duniaku dan seluruh bagian dari hatiku.Selamat ulang tahun buat kamu yang menjadi separuh diriku. Bagiku, seindah apapun rangkaian kata kata untuk memujamu, takkan bisa cukup untuk menjelaskan atau mengungkapkan arti penting dirimu bagi diriku. Engkau adalah pusat dunia bagi hidupku dan mengisi seluruh hati dan pikiranku.

Setiap kalimat rindu yang kamu ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa ketulusan cinta yang kau berikan.

Kamu membuatku tertawa, menyeka air mataku, memelukku erat, dan membuatku tetap kuat tidak peduli apa pun. Kamu adalah janji bahwa aku akan punya teman selamanya.

kata kata kekasih: Menjadi kekasihmu adalah hal yang paling aku inginkan. Dan menjadi milikmu selamanya adalah hal utama yang pernah aku impikan.Dalam kehidupan yang fana ini, hal yang paling aku dambakan adalah menjadi kekasihmu. Sedangkan menjadi milikmu selamanya adalah hal utama dan terindah yang pernah aku impikan. Happy birthday, My Love…

Terima kasih pacarku karena dirimu telah membuat aku menjadi seorang insan yang sempurna serta bahagia.

Separuh hatiku telah kau bawa sejak hari itu. Separuh jiwamu telah bersamaku sejak pertama kali kutatap matamu. Satu harapanku, setialah selalu.

kata kata cinta lucu: Seperti minuman wine yang semakin lama semakin manis, cintaku pun kian lama kian meluap tak habis habis.Ketika sebotol wine (minuman anggur) disimpan, rasanya akan menjadi semakin manis seiring waktu. Ini pun juga berlaku untuk cintaku, yang kian lama kian meluap manis dan tak habis-habis untuk dirimu seorang. Semoga di Hari Ultahmu dan di hari-hari berikutnya akan terasa lebih manis, semanis anggur itu.

Cintaku kepadamu bagaikan bola salju, dan hatiku tulus seperti kain sutra untukmu sayangku.

Kasihku, ketika kau lelap dalam tidurmu, aku terharu menatapmu dalam wajah lelahmu. Terima kasih untuk semua pengorbananmu!

kata bahagia jadi kekasih: Aku bahagia engkau penuh perhatian. Aku gembira engkau penuh pengertian. Dan aku senang engkau bisa buatku tertawa. Tetapi yang paling menakjubkanku adalah engkau kini jadi kekasihku.Aku bahagia engkau penuh perhatian. Aku gembira engkau penuh pengertian. Dan aku senang engkau bisa buatku tertawa. Tetapi yang paling menakjubkanku adalah engkau kini jadi kekasihku. Happy Birthday Darling…

Aku bisa dengan mudah mengatakan bahwa aku mencintaimu sampai mati, tapi aku benar-benar ingin hidup selamanya dan mencintaimu selamanya.

Aku bahagia memilih berjalan denganmu. Aku rela untuk berjalan jauh asalkan selalu memegang tanganmu. I Love You, kasihku…

kata kata nyaman - Banyak cinta yang sekedar datang menghampiriku. Tapi, hanya cintamu yang bisa menetap dan membuatku nyaman.Banyak cinta yang sekedar datang menghampiri dan cuma menggoda hatiku. Tapi, hanya cintamu yang bisa menetap dan membuatku merasa nyaman dan tenang.

Di tengah sesaknya napas yang disebabkan oleh beban hidup, cintamu datang sebagai angin segar. Aku mencintaimu, sayangku.

Setiap hari yang aku habiskan menjadi pacarmu, aku menyadari betapa beruntungnya aku menjalani kehidupan yang luar biasa ini.

kata kata cinta dan perkenalan - Sekejap setelah bersamamu, aku yakin engkau menjadi tujuan peraduanku. Sekali setelah mengenal dirimu, aku tak ragu lagi engkau menjadi tujuan hidupku.Sekejap setelah bersamamu, aku yakin engkau menjadi tujuan peraduanku. Sekali setelah mengenal dirimu, aku tak ragu lagi engkau menjadi tujuan hidupku. Selamat ulang tahun Cinta, panjang umur, banyak rejeki, dan cepat dapat jodoh (itu aku)!

Terima kasih Tuhan untuk pendamping hidup yang kau titipkan. Lingdungi dirinya agar dia bisa selalu membimbingku pada kebaikan.

Terima kasih telah mendamaikan sisi hitam dan putih dalam diriku. Terima kasih telah menyayangi keluargaku. Terima kasih atas cintamu.

kata kata cinta terbaik - Aku tidak perlu menjadi yang pertama bagimu. Aku hanya ingin menjadi yang terakhir dalam hatimu.Dalam ikatan cinta ini, aku tidak perlu menjadi yang pertama bagimu. Aku hanya ingin menjadi yang terakhir dalam hatimu.

After I fell in love with you, I’m so in love with my life.
Setelah aku jatuh cinta padamu, aku sangat jatuh cinta pada hidupku.

Terima kasih Abangku.., Engkau telah membuat badanku semakin melar, dan jarum selalu bergerak ke kanan setiap kali berat badanku ditimbang.

kata kata cinta bersalah - Jika mencintaimu adalah suatu kesalahan, maka biarlah aku menjadi orang yang bersalah.Jika mencintaimu adalah suatu kesalahan, suatu dosa, dan suatu kekeliruan besar, maka biarlah aku menjadi orang yang bersalah dan disalahkan.

Gadisku, aku ingin menjadi sayap yang selalu menguatkanmu. Dan membangkitkanmu saat kamu terjatuh.

Ketika aku tak berada di sampingmu, bukan berarti aku tidak bersamamu. Ingatlah hatiku selalu bersamamu.

kata cinta memiliki - Jika aku telah memilikimu, aku tidak membutuhkan apa - apa lagiJika aku telah memilikimu dan telah resmi menjadi pendamping hidupmu, maka aku tidak membutuhkan apa – apa lagi, selain dirimu. Selamat ulang tahun pujaan hatiku…

Semua bintang berkilauan, tapi hanya satu yang paling bercahaya. Itulah dirimu, Cintaku…

Cinta itu tak pernah sendiri, cinta selalu mendua. Karena cinta disini adalah tentang aku dan kamu.

Kata Kata Romantis buat Pacar Bahasa Inggris

Nah, biar lebih keren lagi, mungkin Anda juga bisa menyampaikan ungkapan kasih sayang kepada pacar Anda dengan quotes bahasa Inggris berikut ini.

kata kata indah bahasa Inggris: It's not my mistake I Love You very much! It happens to be yours!Ini bukan kesalahanku yang mencintaimu terlalu banyak. Ini terjadi begitu saja kepadamu. Entah apa yang membuatku jatuh cinta padamu!

kata kata indah bahasa inggrisSeberapa besar cintaku padamu? Aku mencintaimu lebih dari kata kata yang terlihat. Aku memikirkan tentang dirimu lebih dari yang dapat kau pikirkan.

kata kata indah memikirkan kamuAku selalu berusaha agar tetap sibuk dengan segala kegiatanku. Tetapi, setiap aku berhenti sejenak, aku masih memikirkanmu.

kata kata rayuan bahasa inggrisAku lebih baik menghabiskan satu kesempatan dalam umur hidupku denganmu, daripada melalui semua waktu di dunia ini sendirian.

kata kata romantis buat pacar bahasa inggrisMungkin ketidaksempurnaan kita yang membuat kita begitu sempurna satu sama lain.

Kumpulan Kata Kata Indah dan Romantis Lainnya

kata cinta pujian Aku telah jatuh cinta untuk kesekian kalinya. Namun, bagiku engkau adalah cinta pertamaku. Karena engkaulah yang pertama membuatku dewasa.Mengapa engkau ku sebut sebagai cinta pertama? Aku telah jatuh cinta untuk kesekian kalinya. Namun, bagiku engkau adalah cinta pertamaku. Karena engkaulah yang pertama membuatku dewasa.

Setiap malam perut keroncong, namun lebih keroncongan lagi hati ini kalau tanpa ada kamu.

Tertawalah, jantungku ingin mendengar suaramu, atau kecup aku, untuk kau titipkan senyummu.

kata romantis mencintai 1 orang Satu kali aku dilahirkan, satu kali aku akan mati, dan satu orang yang aku cintai seumur hidupku, yaitu kamu!Siapa yang akan aku cintai? Satu kali aku dilahirkan, satu kali aku akan mati, dan satu orang yang aku cintai seumur hidupku, yaitu kamu!

Rinduku padamu yang jauh di sana, semakin hari semakin bertambah. Aku sudah tak sabar menunggu hari dimana kita bertemu. Aku merindukanmu dengan seluruh hatiku.

Terima kasih pacarku, engkau selalu berusaha membuatku tersenyum, meskipun harimu buruk.

kata kata kebersamaan Dalam cinta ini aku berharap bisa memundurkan waktu. Sehingga aku bisa bertemu denganmu lebih awal dan bersamamu lebih lama.Seandainya saja aku punya mesin waktu. Dalam cinta ini aku berharap bisa memundurkan waktu. Sehingga aku bisa bertemu denganmu lebih awal dan bersamamu lebih lama.

Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang keluar bersama ke arah yang sama.

Bila waktu tak bisa kembali, tak apa. Asalkan masa lalu akan selalu menjadi penuh arti. Semoga cinta kita selalu awet, langgeng, dan terus saling menyayangi.

kata kata cinta hina - Aku bukan seorang pejuang, aku hanya seorang pecinta hina. Tapi aku akan memperjuangkan orang yang aku cintai.Jangan ragukan perjuanganku. Aku memang bukan seorang pejuang, aku hanya seorang pecinta hina. Tapi aku akan memperjuangkan orang yang aku cintai.

Bibirku tak dapat bicara, terasing dalam rindu, mengecup daun-daun seolah getarnya sampai padamu.

Jika pelukan mewakili betapa aku mencintaimu, aku akan memelukmu selamanya.

kata kata cinta humor - Kita adalah sepasang komplotan penjahat. Engkau curi hatiku, dan aku rampok pikiranmu. Semoga kita tetap terborgol dalam ikatan cinta ini.Maukah dirimu terlibat dalam aksi kriminal cinta? Kita adalah sepasang komplotan penjahat. Engkau curi hatiku, dan aku rampok pikiranmu. Semoga kita tetap terborgol dalam ikatan cinta ini.

Bagaimana kamu bisa memberiku begitu banyak kekuatan, dan masih menjadi satu-satunya kelemahanku.

Senang bisa mencintaimu seperti ini, sebagaimana pelangi menari dengan indah di antara rintik hujan.

kata kata cinta harta paling berharga - Ketika seorang pengemis datang kepadaku, aku rela berikan dia harta apa saja, kecuali satu... Kecuali rasa cintaku padamu, karena itu harta yang paling berharga buatku.Ketika seorang pengemis datang kepadaku, aku rela berikan dia harta apa saja, kecuali satu. Kecuali rasa cintaku padamu, karena itu harta yang paling berharga buatku.

Aku tidak dapat berjanji untuk memperbaiki semua masalahmu, tetapi aku bisa berjanji kamu tidak akan menghadapi semuanya sendirian.

Sayang, maafkanlah pacarmu ini yang tanpa permisi merindukanmu. Salahmu sendiri yang tanpa permisi pula mencuri hati ini.

kata kata rasa cinta - Jika rasa cintaku padamu diformulasikan dalam rumus reaksi kimia, mungkin seribu atom takkan cukup membuatnya setimbang.Tahukah engkau apa bedanya cintaku dengan reaksi kimia? Jika rasa cintaku padamu diformulasikan dalam rumus reaksi kimia, mungkin seribu atom takkan cukup membuatnya setimbang.

Cintamu seperti lampu di jendela yang menuntunku pulang melewati malam yang paling gelap.

Jika aku bisa menjadi apapun yang aku inginkan, maka aku hanya ingin menjadi seseorang yang kau cintai.

Kata kata susah dilupakan - Apa perbedaan kamu dengan rumus fisika? Kalau rumus fisika susah diingat, kalau kamu susah dilupakan.Apa perbedaan kamu dengan rumus fisika? Kalau rumus fisika susah diingat, kalau kamu susah dilupakan.

Aku pergi tidur, selalu memikirkan tentangmu. Dan aku bangun sama saja.

Cinta memang sangat mempesona, mampu mengubah dunia ini dalam sekejap. Sayangku, berikanlah selalu pesonamu agar dapat mencerahkan kehidupan ini.

kata kata arti cinta - Arti dari cinta kita adalah: 2 otak 1 pemikiran; 4 mata 1 tatapan; 4 tangan 1 genggaman; 4 kaki 1 tujuan; dan 2 hati 1 komitmen.Arti dari cinta kita adalah: 2 otak 1 pemikiran; 4 mata 1 tatapan; 4 tangan 1 genggaman; 4 kaki 1 tujuan; dan 2 hati 1 komitmen.

Setiap hari anniversary tiba, aku selalu menengok ke 12 bulan yang lalu, dan aku tersadar bahwa aku memiliki 12 bulan yang indah yang dilewati denganmu.

Cinta itu ibarat lingkaran yang tidak ada titik lainnya. Aku harap, kita tetap menjadi lingkaran sampai maut yang memisahkan.

kata kata cinta Aku ingin cinta kita seperti pelajaran sejarah, yang akan selalu awet dan terkenang sepanjang zaman.Cinta seperti apa yang seharusnya kita wujudkan? Aku ingin cinta kita seperti pelajaran sejarah, yang akan selalu awet dan terkenang sepanjang zaman.

Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu matahari, bulan dan kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya di hatiku.

Untuk pacarku yang jauh di perantauan sana, aku juga sangat merindukan-mu. Semoga Tuhan selalu merahmatimu serta menjagamu untuk pihakku di sini.

kata cinta terbang melayang - Jika cintaku adalah samudera, maka tidak akan ada daratan lagi. Jika cintaku adalah gurun, maka engkau hanya akan melihat pasir. Jika cintaku adalah bintang, maka malam akan bertabur cahaya. Dan jika cintaku bisa menumbuhkan sayap, maka aku akan terbang melayang.Mungkin dirimu tak bisa membayangkan. Jika cintaku adalah samudera, maka tidak akan ada daratan lagi. Jika cintaku adalah gurun, maka engkau hanya akan melihat pasir. Jika cintaku adalah bintang, maka malam akan bertabur cahaya. Dan jika cintaku bisa menumbuhkan sayap, maka aku akan terbang melayang.

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah sebuah pilihan, tetapi jatuh cinta padamu, aku tidak bisa mengendalikannya.

Aku ingin menghabiskan sisa waktu hidupku hanya bersama dirimu, karena ku tahu ada di sampingmu adalah kebahagiaan yang besar untukku.

kata kata romantis lomba lari - Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, bahkan jika harus kelililing dunia tujuh kali. Asalkan engkau yang menjadi garis finishnya.Seandainya saja perlombaan itu memang ada, aku rela ikut lomba lari keliling dunia, bahkan jika harus kelililing dunia tujuh kali. Asalkan engkau yang menjadi garis finishnya.

Aku menginginkanmu seutuhnya, selamanya, kamu dan aku, setiap hari.

Engkau ingin tahu dengan siapa aku jatuh cinta? Silakan lihat kata pertama yang kau baca, itulah jawabannya.

kata kata coba melupakan - Melupakanmu adalah pekerjaan yang sia-sia belaka, sebab kau adalah pusat pengendali pikiran di dalam kepalaku.Bisakah aku melupakanmu? Melupakanmu adalah pekerjaan yang sia-sia belaka, sebab kau adalah pusat pengendali pikiran di dalam kepalaku.

Kasihku, rindu ini kadang tak bersahabat. Ada saja hal-hal yang buat rindu ini jadi berat.

Biarlah berlian dan emas menjadi tidak ada artinya, dibandingkan keberadaanmu di hidupku. Hanya ucapan terima kasih yang paling mendalam untukmu, karena sudah menjadi seseorang yang berharga dalam hidupku.

kata kata cinta orang kaya - Aku bukan seorang miliarder, aku hanya punya satu juta. Satu juta alasan untuk mencintai dan merindukanmu setiap hari.Jika engkau mengira aku orang kaya, maka itu keliru. Aku bukan seorang miliarder, aku hanya punya satu juta.
Satu juta alasan untuk mencintai dan merindukanmu setiap hari.

Aku ingin menciummu dan menjebak kesedihanmu di bibirku, agar tangismu cukup aku yang memilikinya.

Dirimu adalah masa kiniku, dan semua dari hari esokku.


Tinggalkan komentar