550 Nama Guild FF Keren Terbaru Lucu Belum Dipakai


nama guild ff keren

Sama seperti Mobile Legend, PUBG Mobile, dan Fornite, game Free Fire dan Free Fire Max Garena adalah beberapa game battle royale terpopuler di Android dan iOS. Inti gameplay loop melibatkan karakter Anda melompat keluar dari pesawat untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan dengan mengumpulkan sumber daya dan menghilangkan lawan. Sama seperti game lainnya, Free Fire memungkinkan Anda melakukan pembelian dalam aplikasi, membeli skin untuk karakter Anda, dan mendapatkan senjata.

Free Fire dan Free Fire Max juga memungkinkan Anda membuat guild dengan pemain lain. Guild adalah tim yang terdiri dari beberapa pemain di Free Fire. Pemain dapat berkomunikasi dengan orang lain dengan bantuan guild. Pemain game Free Fire dapat membuat dan menambahkan hingga empat pemain dalam skuad dan memainkan pertandingan sebagai sebuah tim.

Selain harus memiliki aset diamonds untuk ditukarkan, hal pertama yang Anda perlukan untuk membangun guild Anda adalah sebuah nama unik yang mewakili pasukan atau squad Anda. Berikut adalah beberapa nama guild Free Fire terbaik yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk Anda.

Contoh Nama Guild FF Keren

1. Valkyrie Light
Artinya cahaya dari dewi, disingkat VL. Valkyrie dianggap dewa karena bijak dan biasanya membantu para prajurit Nordik dalam peperangan.

2. Hard Cyclone
Artinya angin topan yang keras, disingkat HC, cocok jika Anda berharap akan membentuk tim yang berjuang keras dan dahsyat seperti angin siklun.

3. Black Clover
Artinya semanggi hitam, yang disingkat BC. Nama guild ini terinspirasi dari anime black clover yang karakter utamanya sangar.

4. Sword Art Online
Artinya seni pedang online, yang disingkat SAO. Terinspirasi dari anime Sword art online yang karakter utamanya badas.

5. Kaizen Lords
Artinya pangeran yang melakukan perbaikan berkesinambungan, disingkat KZL, bukan kesel. Cocok yang memiliki tim untuk selalu memperbaiki.

6. Flash Light
Artinya cahaya kilat, disingkat FL. Terlihat berbahaya bagi lawan.

7. Sleeping Knight
Artinya ksatria tidur, disingkat SK. Pasukan hebat yang baru terbangun dari tidur yang panjang.

8. Baddas Soldier
Artinya pasukan tangguh yang penuh intimidasi, disingkat BS atau Ba’So. Cocok untuk Anda yang berharap memiliki tim elit yang berkemampuan mengintimidasi tim lawan.

9. Eclipse Squadron
Artinya pasukan gerhana matahari, disingkat ES. Kumpulan gamers yang menyilaukan.

10. Star Hunters
Artinya pemburu bintang, disingkat SH. Memiliki visi untuk merebut semua peringkat hingga juara teratas.

11. Markas Manusia Anonim
Nama guild ini ditujukan bagi kelompok gamer yang sering menyembunyikan nama asilnya atau tanpa nama (anonim), disingkat MMA – bukan Mixed Martial Arts.

12. Destroyer X
Artinya X si penghancur, disingkat DX. Ini adalah nama anonim, cocok untuk yang suka menghancurkan lawan di kegelapan.

13. Knights Prime of Power
Ksatria yang memiliki kekuatan prima, disingkat K-POP. Nama unik karena terkesan Korean Pop.

14. The New Thanos
Jika Anda pecinta film animasi Marvel, Anda pasti mengenal tokoh jahat yang bernama Thanos, yang punya tangan sakti untuk menghancurkan lawan-lawannya. Nama guild yang disingkat TNT ini menjadi pilihan keren, karena mengingatkan kita pada bahan peledak hebat, bernama TNT.

15. Dragon Force
Ini adalah pasukan elit legenda, dsingkat DF. Cocok untuk yang ingin menjadi legenda dalam permainan dengan nama legenda yaitu naga.

16. Neverland Team
Diambil dari nama tempat kisah fiksi karya J.M. Barrie. Cocok untuk yang selalu memimpikan tim nya terkenal dan menjadi peringkat 1.

17. Dragon Aliance
Artinya perkumpulan naga, disingkat DA. Tim hebat setangguh naga yang akan membelit dan menghancurkan lawan.

18. Artemis Force
Artemis adalah nama perempuan Yunani dalam tema galaksi. Artemis adalah dewi binatang, perburuan, dan bulan Yunani. Singkatan yang keren untuk nama guild ini adalah Art-F.

19. Indo Nofear Alliance
Artinya aliansi pemberani Indonesia, disingkat INA. Nama untuk kumpulan gamers Indonesia yang tak mengenal rasa takut.

20. Ultima Super Army
Artinya pasukan paling super, disingkat USA. Tim mobile game yang handal dan elit seperti tentara Amerika.

21. Bumble Bee
Tokoh karakter robot dalam film Transformer, disingkat B2. Cocok yang suka melindungi satu sama lain.

22. Delta Force
Ini adalah pasukan elit dari Amerika, disingkat DF. Kalem tapi menakutkan karena memiliki prajurit tersembunyi.

23. Green Land Pro
Artinya daratan hijau luas, disingkat GL Pro. Tim yang terlihat kalem namun mematikan.

24. Red Flag
Artinya bendera merah, disingkat RF. Cocok untuk yang suka bermain keras untuk menghancurkan lawan.

25. Astra Bright Corps
Astra adalah nama perempuan Yunani dalam tema galaksi. Nama ini berarti “bintang.” Astra Bright Corps (ABC) artinya korps bintang cerah.

26. Jaguar Army
Artinya pasukan cepat seperti jaguar (harimau), disingkat JA. Terlihat garang dan bikin takut lawan.

27. Titan’s Hand
Tangan Titan, disingkat TH. Karakter raksasa yang akan menghancurkan para musuh.

28. Red Code
Artinya kode merah, disingkat RC. Sebagai tanda bahaya bagi para lawan.

29. Black Shadow
Artinya bayang hitam, disingkat BS. Cocok yang suka berjuang dalam kegelapan/dibalik layar.

30. The Dark Division
Pasukan divisi dalam kegelapan, dengan slogan “Terlihat tapi tak terjangkau”.

Nama Guild Lucu dan Singkatannya

31. Eagle Eye Knights
Para ksatria bermata elang, disingkat (EEK), mungkin terdengar lucu karena menyerupai nama kotoran.

32. Megalosaurus Guild
Nama ini diambil dari nama salah satu jenis dinosaurus yang besar, disingkat MSG, bukan berarti bumbu dapur!

33. The Blue Chrystal
Artinya kaca kristal biru, disingkat TBC. Nama unik dan lucu, seperti nama penyakit. Cocok untuk tim hebat yang memiliki anggota dengan wajah-wajah cantik/ganteng sebening kaca.

34. Tim Tanpa Maaf
Sesuai dengan namanya, guild ini punya visi menghancurkan lawan-lawannya tanpa ampun. Disingkat TTM, ini bukan judul lagu yang dibawakan Duo Ratu, Teman Tapi Mesra.

35. Altair Scare U
Altair adalah nama populer untuk anak Laki-laki Arab. Selain artinya “elang”, Altair adalah nama bintang di dalam konstelasi galaksi Aquila. Nama guild ini memili arti pasukan elang yang akan menakutimu, disingkat ASU.

36. BEGO22
Di balik akronimnya yang terkesan “enteng”, namun nama guild game ini memiliki visi misi untuk Bidik, Enyahkan, Ganyang, dan Obrak-abrik (BEGO).

37. PaskibraXXII
Arti nama ini bukan Pasukan Pengibar Bendera, tetapi Pasukan Kilat dan Barbar. Cocok untuk tim guild Anda yang bisa menghancurkan lawan secepat kilat dan berkarakter barbar (tanpa ampun). Adapun XXII tersebut mewakili angka romawi 2022, tahun dibentuknya tim Anda.

38. Sugar Daddy
Ini adalah istilah untuk om-om yang kaya, disingkat SD. Cocok untuk yang memiliki tim elit orang-orang kaya full cash.

39. Wild Crime
Artinya kriminal lembut, disingkat WC, mirip kamar mandi. Tim gamer yang tenang tapi mematikan, alias berdarah dingin.

40. Covid22
Jika diplesetkan, akronim ini dapat dijabarkan menjadi Clans Of Victory Indonesia yang artinya klan (kelompok) pemenang dari Indonesia. Angka 22 bisa berarti tahun 2022 atau rata-rata umur anggota tim anda (22 tahun).

41. Contingent of Geek
Boleh disingkat Congek, yang artinya kumpulan orang-orang (kontingen) yang cerdas tapi malu bergaul, dan cenderung menjadi kutu buku.

42. Paracetamol
Ini adalah obat pusing dan demam, disingkat PC. Cocok untuk yang ingin menghancurkan lawan sampai pusing.

43. Wave Crash Wind
Artinya angin topan pengahancur gelombang, disingkat WCW. Akronimnya mungkin mirip dengan ajang pertarungan gulat, namun nama ini cukup terdengar gahar.

44. GoBlock87
Arti nama guild ini adalah Group Of Block 87 atau Kelompok Blok 87. Adapun angka 87 diambil dari syair Seribu Mimpi yang bersisi “karakter orang gila”. Ini nama guild yang cocok disematkan pada tim yang anggotanya rada-rada gila.

45. Compact Brothers
Nama ini terdengar keren buat tim game cowok yang selalu kompak dalam permainan. Tapi lucunya, jika disingkat menjadi Combro, yang merupakan nama kue tradisional berbahan singkong.

Nama Guild FF untuk Perempuan

46. Luna Calamity
Luna adalah nama perempuan Latin dengan tema angkasa. Nama ini berarti “bulan”. Sedangkan kata Calamity dalam bahasa Inggris berarti bencana atau kehancuran. Nama yang pas untuk guild yang anggotanya gadis-gadis cantik seperti bulan, tapi membawa kehancuran. Singkatan lucunya adalah Lu_Na-Cal.

47. Ladies Of Leolin
Nama guild ini mempunyai arti kumpulan gadis segarang singa betina. Disingkat LOL, serupa dengan akronim “laugh out loud”.

48. Blue Flora
Artinya bunga biru, disingkat BF, mungkin terkesan seperti jenis film. Kumpulan gamers cewek yang cantik namun mematikan.

49. Andromeda Girls Squad
Andromeda adalah nama perempuan Yunani tema galaksi. Andromeda adalah seorang wanita dalam mitos Yunani yang menjadi konstelasi bintang. Nama guild yang disingkat AGS ini cocok untuk tim game para cewek.

50. Angel Commander
Artinya komandan malaikat, disingkat AC. Terlihat pejuang komandan yang ingin merebut peringkat pertama.

51. Aurora Ladies
Gadis-gadis secantik sinar aurora, disingkat ALIS. Aurora adalah nama perempuan Latin surgawi. Aurora adalah dewi Romawi matahari terbit, sehingga namanya berarti “fajar” dan juga merupakan bagian dari Cahaya Selatan dan Utara. Nama guild keren ini cocok untuk tim cewek.

52. Soul Crash
Artinya sang penghancur hati, disingkat SC. Terlihat sadis untuk menghancurkan hati lawan.

53. No Mercy
Artinya tidak ada ampun, disingkat NM. Cocok untuk tim yang sadis terhadap lawan.

54. Juno Manji
Juno adalah dewi Romawi dan ratu surga dan namanya digunakan untuk wahana antariksa NASA yang mengorbit Jupiter, yang merupakan nama suami Juno dalam mitos Romawi. Sedangkan kata Manji dalam bahasa gaul Jepang artinya nakal. Jadi, nama guild ini mengandung makna kumpulan cewek-cewek penguasa yang agak nakal, dan disingkat Jumanji.

55. Teen Queen
Artinya ratu muda, disingkat TQ. Nama yang cocok untuk kelompok gamer wanita.

56. Juliet Link
Juliet adalah nama populer untuk anak Perempuan Latin. Kata itu berarti “muda” dan juga merupakan salah satu nama bulan Uranus. Nama guild ini disingkat Julink.

57. Black Cats
Artinya si kucing hitam, disingkat BC. Pasukan games yang lincah dan cekatan.

58. Weak Squad
Artinya pasukan yang lemah, disingkat WS. Nama yang dipilih untuk menipu lawan, terkesan lemah, namun sebenarnya mematikan.

59. Bianca Generation
Bianca adalah nama perempuan cantik di Italia. Selain berarti “putih”, kata ini juga merupakan nama salah satu bulan Uranus. Cocok menjadi nama guild untuk geng cewek yang punya kulit putih mulus, dengan singkatan Bi-Gen.

60. Esté Home
Esté adalah nama populer untuk anak Perempuan Perancis. Itu berarti “bintang.” Esté Home berarti rumah untuk para bintang, akronimnya adalah EsteH.

Kumpulan Nama Guild FF Seram

61. Tiger Olve Prince
Artinya pangeran suci sehebat macan, disingkat TOP, cocok untuk tim guild yang anggotanya tampan-tampan, seperti para bintang sinetron GGS (Ganteng Ganteng Srigala).

62. Brain Killer
Artinya pembunuh pikiran, disingkat BK. Terlihat sangar karena dapat menghancurkan pikiran lawan.

63. Metal Coffin
Artinya peti mati besi, disingkat MC. Tim gamer yang menyiapkan peti mati untuk para lawan.

64. Bubble Ghost
Artinya hantu permen karet, disingkat BG. Terkesan lucu dan disukai, namun menyeramkan.

65. Deimos Demon (DeDe)
Deimos adalah nama anak laki-laki Yunani tema galaksi. Kata ini berarti “teror”, dan juga merupakan nama salah satu bulan Mars. Deimos Demon artinya setan yang memberi teror.

66. Noob Killers
Artinya pembunuh pemula, disingkat NK. Sangar dan ganas untuk mematikan lawan yang terlihat pemula.

67. Stealth Fighters
Artinya pejuang siluman, disingkat SF. Berjuang untuk melawan dengan sembunyi-sembunyi.

68. Pumpkin Crush
Artinya labu penghancur, disingkat PC. Terdengar lucu dan imut, tapi mampu menghancurkan musuh.

69. Grim Reaper
Ini adalah sosok atau simbol kematian, disingkat GR. Terlihat mematikan untuk ditemui.

70. Draco Man (Drama)
Draco adalah nama anak laki-laki Yunani-Latin tema galaksi. Selain berarti “naga”, kata itu juga merupakan nama rasi bintang.

Nama Guild FF Belum Dipakai

71. Dawn Pro Rangers
Dawn adalah nama populer untuk anak perempuan Inggris. Nama ini berarti “fajar” dan juga diberikan kepada pesawat luar angkasa NASA. Dawn Pro Rangers disingkat DPR.

72. Ariel Sweet Alliance
Nama guild ini artinya aliansi manis Ariel. Ariel adalah nama perempuan berbintang dari bahasa Ibrani. Selain memiliki arti “singa Tuhan”, nama ini juga merupakan nama untuk salah satu bulan Uranus. Dengan membawa akronim ASA, guild game ini diharapkan selalu memiliki asa untuk menang.

73. Comet on The Top
Komet adalah benda angkasa bersinar dengan orbit tertentu. Nama guild ini jika disingkat menjadi Comot, sukat comot lawan sana-sini.

74. Esther Genk Pro
Esther adalah nama perempuan kosmologi dari Persia. Itu berarti “bintang.” Esther Genk Pro (EGP) artinya kelompok bintang yang sudah pro.

75. Aster Generation (AGEN)
Aster adalah nama tema galaksi untuk anak laki-laki di Yunani. Nama ini berarti “bintang.”

76. Celeste Centrum
Celeste adalah nama perempuan Latin surgawi. Nama ini berarti “surgawi.” Celestine adalah nama populer untuk anak perempuan di Perancis. Celestina adalah ejaan alternatif yang berasal dari bahasa Italia dan Spanyol. Celeste Centrum artinya pusat wanita surgawi, boleh disingkat CeCe, yang dalam bahasa lokal berarti kakak perempuan.

77. Elio Zero (Elizer)
Elio adalah nama anak laki-laki Italia dan Spanyol tema angksa. Ini adalah bentuk singkat dari Helios, dewa matahari Yunani.

78. Vulcan Sect (VS)
Vulcan adalah nama populer untuk anak Laki-laki Latin. Selain sebagai nama dewa api dan penempa Romawi, kata Vulcan adalah nama sebuah planet yang diduga ada di antara Merkurius dan matahari kita. Nama guild Vulcan Sect memiliki arti kelompok sekte yang sepanas dewa api.

79. Ciro Right Boys
Ciro adalah nama populer untuk anak Laki-laki Italia. Nama ini berarti “matahari”. Nama guild Ciro Right Boys, yang disingkat CRIBO memiliki arti kumpulan anak laki-laki pembela kebenaran seperti matahari.

80. Liquid Premium Gamer
Artinya pemain game yang elit dan licin, disingkat LPG. Ini bukan gas, tetapi tim yang licin dan canggih.

81. Jupiter Jomblo (Jumbo)
Jupiter adalah nama anak laki-laki Romawi dari bintang-bintang. Jupiter adalah dewa guntur Romawi dan juga nama planet kelima di tata surya kita.

82. Orion Boys On Right (OBOR)
Orion adalah nama untuk anak laki-laki yang populer di Yunani. Meskipun mengacu pada pemburu mitologi Yunani, itu juga merupakan nama konstelasi. Nama guild ini berarti “laki-laki Orion pembela kebenaran”.

83. Jom_Blo
Jika semua anggota tim anda masih jomblo (nggak punya pacar), maka pertimbangkan untuk memakai nama ini. Nama guild ini merupakan akronim dari Join to Member of Blowzy yang artinya “bergabung menjadi anggota yang kasar”.

84. Soul Army
Artinya pasukan jiwa, disingkat SA. Untuk tim yang suka bermain dengan jiwa yang tenang.

85. X-Cry
Nama guild yang dibangun untuk membuat musuh-musuh menangis.

86. VIP Combat Squad
Guild yang terdiri dari pasukan istimewa, dan bukan ecek-ecek, boleh disingkat VCS.

87. Neo Spartan Cadets
Ini adalah kadet atau kumpulan perwira dengan semangat jiwa spartan yang baru, disingkat NSC.

88. Wolverine Combat Division (WCD)
Slogan yang pas untuk nama guild ini adalah “Divisi sekejam srigala malam”.

89. Deadly Dangerous Divas (Triple D)
Nama guild ini cocok dimiliki oleh tim gamer perempuan. Kesan dari nama guild ini adalah “glamor namun berbahaya dan mematikan”.

90. SpongBigBob
Jika Anda dan teman-teman merupakan pecinta film kartun Spongebob, maka nama guild dapat mewakili hobi anda bersama.

Nama Guild Pilihan Bagus dan Artinya

Di bawah ini, kami sajikan kumpulan bahan-bahan nama yang keren, yang bisa Anda kombinasikan dengan kata-kata lain agar tercipta nama guild yang khas. Jika nama-nama berikut sudah ada yang memakainya, Anda bisa memodifikasinya dengan mengganti huruf dengan karakter simbol yang mirip, atau menggunakan tulisan yang bergaya aesthetic.

91. Chogan ~ burung hitam
92. Lilo ~ ingatan
93. Kenya ~ bergaris-garis
94. Amelio ~ kerja keras
95. Xoel ~ rohaniawan
96. Kielo ~ bunga lembah
97. Kyra ~ sinar
98. Qiang ~ hebat
99. Byron ~ dari gudang
100. Oriol ~ emas

101. Uranus ~ surga
102. Nieves ~ salju
103. Veli ~ saudara
104. Xulio ~ yang lembut
105. Weldon ~ bukit dekat mata air
106. Draven ~ tak terkenal
107. Axton ~ dari kota batu
108. Delta ~ ujung segitiga
109. Dinara ~ bernafas
110. Sefton ~ kota sibuk

111. Xiulan ~ mewah anggun
112. Corvin ~ berambut gondrong
113. Davina ~ dicintai
114. Pika ~ titik
115. Zenon ~ bakti
116. Fionan ~ tampan
117. Rudo ~ cinta
118. Qinglong ~ naga biru
119. Donna ~ gadis
120. Wyn ~ diberkati

121. Maeva ~ selamat tinggal
122. Jude ~ muda, terpuji
123. Kleio ~ kejayaan
124. Aziel ~ kekuatan dari Tuhan
125. Lino ~ putra Apollo
126. Macario ~ diberkati
127. Quinto ~ kelima
128. Brando ~ bertempur dengan pedang
129. Nakato ~ kembaran kedua
130. Zora ~ aurora

131. Blaze ~ nyala api
132. Felton ~ dari lapangan
133. Usko ~ bertarung
134. Yaen ~ burung unta
135. Saga ~ melihat seseorang
136. Timon ~ terhormat
137. Coco ~ kelapa
138. Jihoon ~ bijaksana
139. Jan ~ anugerah Tuhan
140. Asher ~ keberuntungan

141. Unnur ~ melambai
142. Vuzal ~ mengikuti
143. Bran ~ burung gagak
144. Wafai ~ loyalitas
145. Neilos ~ sungai
146. Norton ~ kota utara
147. Helen ~ cahaya
148. Odd ~ ujung pedang
149. Chiyo ~ intelek
150. Elazar ~ Tuhan penolongku

151. Gizela ~ janji
152. Chakra ~ simbol matahari
153. Janell ~ Tuhan pengasih
154. Flavia ~ keemasan
155. Clio ~ merayakan
156. Itsaso ~ lautan
157. Axel ~ kedamaian
158. Bradley ~ jelas dan luas
159. Vena ~ kerinduan
160. Usman ~ tercipta bagus

161. Xenon ~ tamu
162. Tevin ~ terlahir tampan
163. Ilona ~ tidak pasti
164. Griffin ~ kuat dalam pertarungan
165. Tenzin ~ penegak ajaran
166. Gota ~ kuat
167. Freddy ~ penjaga kedamaian
168. Jacintha ~ cantik
169. Jadira ~ permata hijau
170. Galina ~ kalem

171. Petko ~ hari jumat
172. Oanez ~ domba
173. Angel ~ pesan Tuhan
174. Ocean ~ lautan
175. Phocas ~ anjing laut
176. Evelyn ~ kehidupan
177. Dixie ~ sepuluh
178. Enyo ~ dewa perang
179. Gorman ~ bermata biru
180. Azar ~ bara api

181. Yaeko ~ banyak lapisan
182. Vaimiti ~ air laut
183. Ihintza ~ menyirami
184. Tomiko ~ kekayaan
185. Ruben ~ anak
186. Elmo ~ sang pelindung
187. Hilorio ~ ceria
188. Eve ~ kehidupan
189. Ichiro ~ satu
190. Glorya ~ kejayaan

191. Harvy ~ kuat dalam pertempuran
192. Cyan ~ biru kehijauan
193. Xavi ~ rumah baru
194. Vaiva ~ pelangi
195. Paloma ~ merpati
196. Rada ~ bahagia
197. Xwm ~ putra ke dua
198. Jacelyn ~ perpaduan modern Jaye dan Lynn
199. Veda ~ pengetahuan
200. Utari ~ dewi utara

201. Jinny ~ gadis
202. Tindra ~ berkilau
203. Octavio ~ ke delapan
204. Qulu ~ pelayan
205. Madhava ~ benar
206. Gaho ~ ibu
207. Ukko ~ lelaki tua
208. Valero ~ lebih kuat
209. Taimo ~ tanaman
210. Jacoba ~ pemasok

211. Tiago ~ pasukan
212. Cus ~ nama raja
213. Zdenko ~ menciptakan
214. Asta ~ keindahan ilahi
215. Isacco ~ tertawa
216. Bryden ~ lembah
217. Jaffa ~ keindahan
218. Ruzena ~ mawar
219. Emma ~ universal
220. Uzzi – kekuatanku

221. Socorro ~ bantuan
222. Jiemba ~ bintang
223. Monifa ~ beruntung
224. Quim ~ pengikut kebenaran
225. Xanthos ~ kekuning-kuningan
226. Palmiro ~ peziarah
227. Shion ~ bunga aster
228. Wilf ~ hasrat damai
229. Hymie ~ kehidupan
230. Naira ~ mata

231. Borbala ~ orang asing
232. Xanthi ~ rambut kuning
233. Drystan ~ penasihat
234. Fleta ~ cepat tangkas
235. Neno ~ tak diharapkan
236. Enzo ~ nama panggilan lorenzo
237. Bonito ~ menarik
238. Raven ~ bangsa burung
239. Michiko ~ kebijaksanaan
240. Daron ~ besar

241. Solly ~ berdamai
242. Errol ~ bangsawan
243. Naptun ~ planet jauh
244. Ethan ~ kuat
245. Lamya ~ bibir indah
246. Noah ~ istirahat
247. Nico ~ kemakmuran
248. Yen ~ kalem
249. Urien ~ kelahiran istimewa
250. Isis ~ kekuasaan raja

251. Gerda ~ pelindung
252. Otto ~ kendaraan
253. Daisy ~ bunga lili
254. Tabby ~ antilopinae
255. Falcon ~ elang
256. Olive ~ lonjong
257. Effie ~ api keadilan
258. Frank ~ pria bebas
259. Wardah ~ mawar
260. Raiden ~ cahaya petir

261. Yigit ~ tak gentar
262. Yori ~ diandalkan
263. Urvi ~ lebar
264. Pravin ~ terampil
265. Iolyn ~ pangeran tampan
266. Qasim ~ membagi
267. Merlyn ~ benteng laut
268. Avril ~ buka
269. Curro ~ bebas
270. Murtaz ~ pembangkang

271. Pancho ~ kekuatan tangan
272. Delila ~ menggoda
273. Caela ~ langsing
274. Wazo ~ penjaga
275. Laine ~ gelombang
276. Freya ~ wanita mulia
277. Wobee ~ sang pengatur
278. Rohan ~ memanjat
279. Uxio ~ terlahir baik
280. Odell ~ tebing luas

281. Laveda ~ kesucian
282. Felix ~ bahagia
283. Zayn ~ pesona
284. Galvin ~ putih cerah
285. Pompeo ~ lima
286. Brenda ~ pedang
287. Yama ~ twin
288. Unity ~ kesatuan
289. Salome ~ perdamaian
290. Rajko ~ surga

291. Xerxes ~ penguasa pahlawan
292. Julio ~ berbulu halus
293. Elnora ~ cahaya
294. Breeze ~ tak jelas
295. Vidya ~ berwawasan
296. Orel ~ cahaya Tuhan
297. Humfry ~ ksatria kedamaian
298. Nixon ~ putra kecil
299. Forza ~ berkuasa
300. Zaki ~ kemurnian

301. Yejun ~ bertalenta
302. Ponzio ~ lautan
303. Karen ~ murni
304. Nuno ~ kesembilan
305. Lennox ~ tempat pohon elm
306. Uzziel ~ Tuhan kekuatanku
307. Wen ~ penulis
308. Melina ~ kesayangan
309. Ridvan ~ kepuasan
310. Olve ~ pria suci

311. Xaime ~ penerima berkat
312. Lucio ~ sinar mewah
313. Xenia ~ ramah tamah
314. Seox ~ batu kecil
315. Zavis ~ kedengkian
316. Finlay ~ prajurit pirang kecil
317. Jezza ~ meninggikan
318. Liborio ~ kebebasan
319. Cyra ~ bertahta
320. Urho ~ berani

321. Valdis ~ dewi kematian
322. Arvin ~ sahabat semuanya
323. Ursula ~ beruang kecil
324. Joandra ~ pengikut Tuhan
325. Zal ~ albino
326. Mirza ~ pangeran
327. Zahia ~ brilian
328. Orion ~ batasan
329. Elena ~ cahaya
330. Hacon ~ mulia

331. Paz ~ emas
332. Solon ~ benjolan besi
333. Zan ~ penolong
334. Choni ~ ramah
335. Cadenza ~ irama
336. Yale ~ dataran subur
337. Uzma ~ terhebat
338. Wenzel ~ kejayaan tinggi
339. Walton ~ kota kayu
340. Billy ~ pelindung

341. Lencho ~ singa
342. Argos ~ hati-hati
343. Tatton ~ kota tata
344. Danica ~ bintang pagi
345. Saif ~ pedang
346. Vulcan ~ menyalakan
347. Zavia ~ rumah bagus
348. Pepin ~ menakjubkan
349. Kia ~ patuh
350. Hanan ~ ramah

351. Aria ~ udara
352. Yalxin ~ terjal
353. Jiwon ~ intelek
354. Galton ~ tanah yang curam
355. Electra ~ matahari yang berapi-api
356. Latoya ~ yang menang
357. Bobbie ~ asing
358. Jiro ~ dua
359. Buffy ~ janji Tuhan
360. Vahan ~ perisai pelindung

361. Lala ~ bunga tulip
362. Wahid ~ yang utama
363. Boris ~ petarung
364. Yeter ~ cukup
365. Aylen ~ kesenangan
366. Freda ~ penjaga perdamaian
367. Ximo ~ pengikut kebenaran
368. Petra ~ batu
369. Siddhi ~ kecerdasan
370. Nuan ~ hangat

371. Wahyu ~ ilham
372. Ravza ~ padang rumput
373. Maxime ~ puncak
374. Urbano ~ dari kota
375. Quang ~ jelas cerah
376. Theo ~ pemberian Tuhan
377. Cloria ~ dewi musim semi
378. Tara ~ bintang
379. Polyxena ~ menyenangkan
380. Raisa ~ bunga mawar

381. Wilkin ~ akan terlindungi
382. Evan ~ prajurit muda
383. Ariel ~ singa Tuhan
384. Myeong ~ cahaya terang
385. Pilvi ~ awan
386. Dexter ~ benar
387. Gaia ~ bumi
388. Nadzeya ~ harapan
389. Olympos ~ rumah dewa
390. Crandall ~ dari lembah

391. Riko ~ melati putih
392. Tia ~ bibi
393. Ingvar ~ ksatria
394. Christal ~ kristal
395. Miko ~ sang utusan
396. Heaton ~ dari kota besar
397. Irma ~ alam raya
398. Xinyi ~ kegembiraan
399. Kuzey ~ alam semesta
400. Talako ~ rajawali

401. Weston ~ kota barat
402. Apollo ~ keren gagah
403. Cosma ~ alam raya
404. Richa ~ ayat suci
405. Quan ~ tentara
406. Genius ~ jenius
407. Phineaz ~ mulut ular
408. Qays ~ pengukuran
409. Yahui – elegan
410. Zeev ~ anjing hutan

411. Regina ~ ratu
412. Dughall ~ orang asing yang gelap
413. Qiana ~ seperti sutra
414. Diva ~ termasyur
415. Valencia ~ semangat
416. Sevara ~ cinta
417. Victory ~ kejayaan
418. Ezra ~ sang penolong
419. Oaklyn ~ hutan terbuka
420. Astra ~ seperti bintang

421. Britney ~ dari britania
422. Ove ~ teror
423. Qemal ~ kesempurnaan
424. Keary ~ gelap
425. Ravi ~ matahari
426. Igon ~ kenaikan
427. Usama ~ singa
428. Dylan ~ dewa laut
429. Nanami ~ tujuh samudra
430. Aliz ~ anggun mulia

431. Nail ~ pengerajin
432. Clarion ~ nama raja
433. Gilia ~ kesenangan abadi
434. Irfan ~ berwawasan
435. Borya ~ perang cahaya
436. Qing ~ hijau muda
437. Xasan ~ menjadi indah
438. Xiu ~ kemewahan
439. Wayna ~ muda
440. Lanzo ~ tanah luas

441. Yaffa ~ keindahan
442. Rossa ~ merah
443. Atreo ~ raja
444. Frances ~ bebas
445. Gradon ~ berambut abu-abu
446. Hanz ~ anugerah Tuhan
447. Quinlan ~ ramping
448. Yara ~ semanis madu
449. Roxane ~ cerah
450. Hairo ~ nama rahasia

451. Fanya ~ kebebasan
452. Zalmon ~ teduh
453. Tahvo ~ mahkota
454. Qiu ~ musim gugur
455. Tutku ~ semangat
456. Leolin ~ singa betina
457. Halen ~ dari gua
458. Zack ~ raja tangguh
459. Halvor ~ penjaga batu
460. Kenzo ~ sehat

461. Nao ~ lurus
462. Kean ~ kuno
463. Inzhu ~ mutiara
464. Shin ~ nyata asli
465. Zafar ~ kemenangan
466. Ismo ~ Tuhan akan mendengar
467. Xurxo ~ petani
468. Oren ~ pohon pinus
469. Fiona ~ adil
470. Qillaq ~ yang tersembunyi

471. Cowan ~ kembar
472. Zelko ~ hasrat
473. Dakota ~ dianggap teman
474. Uriel ~ cahaya Tuhan
475. Philo ~ sahabat
476. Safa ~ murni
477. Zaya ~ takdir
478. Hazen ~ tertawa
479. Yeong ~ pemberani
480. Queen ~ ratu

481. Dion ~ dewa angin
482. Mogens ~ hebat
483. Magnux ~ kekuatan
484. Iuno ~ muda
485. Lonan ~ burung hitam
486. Quidel ~ obor terbakar
487. Forba ~ keras kepala
488. Buster ~ perusak barang-barang
489. Khalil ~ kawan
490. Milan ~ ramah

491. Rolan ~ terkenal
492. Odin ~ inspirasi
493. Xena ~ pangeran perang
494. Lasma ~ berkilau
495. Glenn ~ dari lembah
496. Jian ~ kuat
497. Viator ~ pelancong
498. Supra ~ luar biasa
499. Hao ~ berani
500. Zola ~ tenang

501. Madlyn ~ tower
502. Sachie ~ semoga berhasil
503. Alya ~ dari surga
504. Kizzy ~ pohon cinamon
505. Oxon ~ berlapis
506. Emesta ~ serius
507. Vien ~ lengkap
508. Inez ~ suci
509. Molly ~ kejayaan
510. Nobel ~ mulia

511. Hakan ~ penguasa
512. Seoyun ~ pertanda baik
513. Trond ~ berkembang
514. Wendy ~ persahabatan
515. Upton ~ kota atas
516. Hasya ~ bahagia
517. Kaito ~ lautan
518. Jori ~ mengalir ke bawah
519. Tesni ~ kehangatan matahari
520. Jamila ~ kecantikan

521. Pandora ~ semua hadiah
522. Bryan ~ pria yang mulia
523. Hachiro ~ putra ke delapan
524. Yolanda ~ ungu
525. Konsta ~ tetap
526. Omega ~ simbol penyelesaian
527. Floyd ~ abu=abu
528. Dalton ~ dari lembah
529. Munya ~ keinginan
530. Nadra ~ pancaran

531. Elsie ~ mulia
532. Kaipo ~ kesayangan
533. Yeruslan ~ singa
534. Rachana ~ kreasi
535. Chiko ~ seribu
536. Xia ~ musim panas
537. Yoko ~ cahaya mentari
538. Grant ~ hebat
539. Kaleo ~ satu suara
540. Volya ~ kebebasan

541. Genesis ~ permulaan
542. Wibo ~ peperangan
543. Lenz ~ waktu bersemi
544. Lael ~ kuasa Tuhan
545. Primo ~ utama
546. Shila ~ berkarakter
547. Tero ~ maskulin
548. Vaino ~ sungai yang tenang
549. Vega ~ elang menukik
550. Paleza ~ bunga indah


Tinggalkan komentar