55 Pantun Lucu 2 Baris Tentang Cinta, Semangat Kerja, dll

Pada kesempatan ini, kami sajikan sekumpulan pantun singkat dua baris yang bernuansa lucu (humoris). Ada pun pantun singkat ini mengusung berbagai tema, mulai dari pantun lucu 2 baris tentang cinta, rindu, kekecewaan, semangat kerja, pantun ejekan, dan juga pantun yang nggak nyambung lainnya. Semoga bisa memberi inspirasi buat Anda.

Pantun Lucu 2 Baris Singkat

1. Jual pembalut pakai di lutut
Yang cemberut hobinya kentut.

2. Ke apotek membeli kutek
Yang berwajah jutek, seperti ketek.

3. Ayam berkokok di atas serok
Yang suka rokok, hobinya ngorok.

4. Layang-layang di pohon salak
Kalau sayang janganlah galak-galak.

5. Sebotol tinta warnanya merah
Kalau cinta, janganlah marah-marah.

6. Ada kera memakan tomat
Biarin aja, peduli amat!

7. Ada pupuk berbahan serbuk
Salam sibuk buat warga Facebook.

8. Pake gincu, pergi ke pasar
Kamu lucu, kalau lagi lapar.

9. Keripik belut di atas loyang
Kamu kentut, kok nggak bilang-bilang.

10. Ikan belut ditambah nasi
Kalau mau kentut, bilang permisi.

11. Pohon randu di buat peti
Hatiku rindu setengah mati.

12. Saringan santan mahal harganya
Buanglah mantan pada tempatnya.

13. Odong odong bertalu talu
Kapang dong kita ke penghulu?

14. Air cuka membuat mules
Tanggal tua dompetku ngenes.

15. Ikan hiu ikan belut
I miss you sedalam laut.

16. Punya ragi di atas loyang
Selamat pagi, pacarku sayang!

17. Beli ketan, beli kain songket.
Biar udah mantan, kita tetep lengket.

18. Namanya penjahat, polisi jadi inceran
Bosan temen curhat, maunya pacaran.

19. Rumah Prancis berjendela kaca
Salam manis buat yang baca.

20. Adik kecil duduknya anteng
Kalau burik, jangan sok ganteng.

21. Dengerin musik, hujan rintik-rintik
Muka lo burik sok cantik!

22. Baju merah punya Mang Oding
Janganlah marah, just kidding!

23. Dapet kado isinya tomat
Gue mah bodo amat!

24. Beli martabak di Itali
Weeeee, kejauhan kali!

25. Beli duren ke Irian Jaya
Emang di sini tidak ada ya?

26. Ke pasar, nyari obat gatal
Dasar, orang enggak modal!

27. Makan duren sambil ngelamun
Awas, bijinya ketelen!

28. Buah nangka berdaun pepaya
Buah ajaib kali yah…

29. Dulu delman, sekarang gokar
Dulu teman, sekarang pacar.

30. Daun acar di atas lahan
Dulu pacar, sekarang musuhan.

31. Kakak monyong adiknya memble
Dah keturunan jelek kali ye!

32. Ayam kurus bulunya kasar
Kasian yang beli, rugi bandar.

33. Buah duren di pohon aren
Rese amat tuh duren!

34. Men sana in corpore sano
Aku tanya begini, kamu jawab begono.

35. Naik rakit, membeli jamu
Lagi sakit, obatnya cuma kamu.

36. Burung perkutut hinggap di tangkai.
Ada kentut baunya kaya bangkai.

37. Di atas gunung ada jagung
Siapa yang tanam itu jagung?

38. Makan mentimun sama madu
Aku melamun karena rindu.

39. Ada unta di gurun sahara
Ku punya cinta makin membara.

40. Ikan hiu giginya sebelas
I miss you tapi tak dibalas.

41. Baju robek harus dijarit
Senyum manismu buatku menjerit.

42. Tanam mentimun di Pare-pare
Assalamualaikum, selamat sore.

43. Perak perunggu tertimpa papan
Aku menunggumu sampai kapan?

44. Bikin atap dari lontar
Kamu menatap, hatiku bergetar.

45. Burung puyuh ekornya buntung
I love you tak terhitung.

46. Rumah tamu di tengah lalang
Ketemu kamu, stressku hilang.

47. Ibu Ririn jatuh kemarin
Ah biarain, emang gue pikirin!

48. Ikan hiu bawa koper
I love you forever.

49. Minum jamu di pinggir kali
Deket kamu nyaman sekali.

50. Ikan hiu matanya rabun
I love you sampe ke ubun-ubun.

51. Ikan hiu makan kubis
I love you nggak habis-habis.

52. Taman safari ada pengemis
Jalani hari, jangan pesimis!

53. Panas-panas bajunya switer
Selamat aktivitas pengguna twitter.

54. Jalan terbatas, depannya mentok
Selamat aktivitas penggemar Tiktok.

55. Kulum-kulum makan merica
Moga tersenyum buat yang baca.

Tinggalkan komentar