5 Warna Keberuntungan di Tahun Macan Air 2022

Tahun Baru Imlek dimulai pada 1 Februari 2022. Secara astrologi, tahun ini disebut sebagai Tahun Macan Air. Kita harus berani dan menerima semua tantangan yang menghadang di Tahun Macan. Segala upaya terbaik yang kita lakukan pasti akan membuahkan hasil yang manis.

Para ahli Feng Shui percaya bahwa tahun 2022 akan menjadi periode yang seimbang jika kita melihat hubungan antara lima elemen kosmik dalam zodiak Cina.

Apa Warna Keberuntungan untuk Tahun 2022?

Disarankan agar Anda memanfaatkan petunjuk Feng Shui sepenuhnya untuk meningkatkan peluang Anda memenangkan lebih banyak uang dan memiliki keberuntungan dalam kehidupan cinta di tahun 2022. Gunakan warna keberuntungan seperti kuning, hijau, hitam atau biru. Angka keberuntungan untuk tahun 2022 adalah nomer 2, 6, dan 21. Sementara itu, batu permata keberuntungan tahun ini adalah berlian.

Warna yang digunakan untuk mendekorasi ruang tamu sebuah rumah adalah faktor kunci dalam kesehatan dan keberuntungan kita. Feng Shui mengatakan bahwa warna ruang tamu dapat memiliki dampak signifikan pada kehidupan dan kekayaan kita.

Penting untuk memilih warna yang tepat untuk ruang tamu Anda berdasarkan maknanya. Untuk ruang tamu, disarankan menggunakan warna yang mewakili kelima elemen tersebut. Ini akan meningkatkan peluang Anda untuk sukses.

Pakar Feng Shui menyarankan untuk menambahkan lima elemen ke ruang tamu tanpa mempengaruhi desain klasik atau modern. Dinding ruang tamu bisa dicat putih dan sofa berwarna abu-abu. Elemen lain bisa ditampilkan melalui lukisan abstrak yang mengandung warna-warna seperti krem, ungu, dan pirus. Kita juga bisa menggunakan bantal dan vas kecil untuk mewakili kelima elemen tersebut.

Tahun 2022 adalah Tahun Macan dengan elemen Air, jadi disarankan agar Anda mengenakan warna merah, hijau, dan hitam untuk menyeimbangkan energi tahun ini.

Anda juga harus memiliki rumah yang bersih dan menghiasinya dengan bunga berwarna merah, oranye, atau kuning. Juga, pastikan untuk membawa 2 hingga 6 koin emas di dompet atau saku Anda untuk menarik keberuntungan di malam Tahun Baru.

Baca juga: Ramalan Mengerikan Nostradamus untuk Dunia Tahun 2022

Warna Keberuntungan untuk Setiap Shio

Warna tahun ini dan warna simbol air adalah biru tua atau hitam. Warna elemen kayu seperti hijau, biru muda dan kuning tidak boleh diabaikan. Kenakan semuanya, terutama warna keberuntungan dari tanda zodiak Cina Anda:

  1. Shio Tikus – merah, kuning, perak
  2. Shio Kerbau – merah muda, zamrud
  3. Shio Macan – perunggu, abu – abu
  4. Shio Kelinci – merah muda, kuning dan hijau
  5. Shio Naga – rubi merah, abu-abu
  6. Shio Ular – kuning
  7. Shio Kuda – perak
  8. Shio Kambing – perak, abu – abu
  9. Shio Monyet – merah muda cerah
  10. Shio Ayam – merah muda
  11. Shio Anjing – kuning dan coklat
  12. Shio Babi – kuning cerah dan merah

Signifikansi Warna

Pakaian yang kita kenakan setiap hari, perhiasan, alas kaki, dan aksesori lainnya, bunga yang kita simpan di rumah, dan juga barang dekorasi, gorden, dan tempat tidur harus memadukan warna-warna ini.

1. Biru

Biru adalah elemen air. Elemen ini dikaitkan dengan kejujuran dan inspirasi. Ini mempromosikan meditasi dan kontemplasi, serta kreativitas. Ini mewakili harmoni dan ketenangan dan digunakan untuk meredakan ketegangan mental.

Orang yang memilih untuk memakai batu biru atau Mata Horus sebagai perhiasan akan dilindungi dari energi negatif dan masalah yang dapat merusak rencana mereka.

Biru paling baik digunakan di wilayah tenggara, yang dikaitkan dengan kekayaan dan kemakmuran, menurut prinsip Feng Shui. Hindari penggunaan warna biru di langit-langit atau atap Anda karena diyakini bahwa setelah mencapai titik maksimumnya, ia akan mulai mengalir ke bawah dan menghancurkan segala sesuatu di sekitarnya.

Warna ini bisa digunakan di kamar mandi atau kantor. Warna ini merupakan pilihan yang baik untuk anak-anak yang belajar di ruangan yang didominasi warna biru. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa warna ini memiliki kinerja tinggi.

Anda bisa mengecat dinding dengan warna biru, atau menambahkan pada furnitur, lukisan, dan aksesoris. Anda dapat menggunakannya di kamar tidur anak atau ruang pernikahan. Biru mempromosikan tidur nyenyak, dan pikiran damai.

Tahun ini, Anda dapat menghindari peristiwa negatif dengan mengenakan warna ini dipadukan dengan jimat keberuntungan. Selain itu, aksesori yang elegan akan membuat Anda menonjol.

2. Hijau

Warna hijau adalah warna alam, tumbuhan, dan penyembuh. Setiap orang harus menyadari bahwa hijau membantu kita rileks dan beristirahat lebih baik. Ini memiliki efek regeneratif dan menenangkan pikiran dan efek positif pada sistem saraf kita. Ini dapat membantu mengatasi kelelahan dan menghilangkan migrain.

Hijau adalah warna yang melambangkan harapan dan kedamaian. Warna ceria ini sangat cocok untuk kamar mandi, kamar tidur, ruang belajar, dan kamar anak-anak. Hal ini juga dapat digunakan di tempat-tempat yang bising. Ini sangat dicari oleh orang-orang yang kreatif dan emosional. Hijau memiliki dampak positif pada hubungan. Orang yang mampu membantu orang lain dan membantu mereka akan menyukai hijau.

3. Abu-abu

Abu-abu adalah warna yang mengekspresikan pemikiran konservatif dan dianggap canggih. Ruang tamu abu-abu akan tampak kaya dan cerah.

Abu-abu adalah warna terbaik untuk mewakili ketenangan dan kewaspadaan. Anda akan menciptakan ruang tenang yang Anda inginkan di rumah Anda dengan memilih warna ini sebagai desain interior.

Orang yang memilih warna ini berdedikasi dan cocok untuk berkarir sebagai profesional bisnis. Mereka menginspirasi kepercayaan dan umumnya konservatif. Pecinta abu-abu lebih memilih kehidupan yang tenang, tanpa stres atau risiko, dan selalu mencari keseimbangan dalam semua yang mereka lakukan.

4. Perak

Perak adalah logam mulia yang mengkilap dan berwarna putih. Hal ini terkait dengan bulan, prinsip feminin, air, perlindungan, refleksi, dan spiritualitas feminin.

Perak bersinar dan memantulkan semua energi di sekitarnya, sehingga Anda dapat mencocokkannya dengan warna yang menyampaikan pesan yang Anda inginkan: kelimpahan, cinta, dan kebahagiaan. Perak lebih optimis daripada abu-abu, warna canggih lainnya.

5. Emas

Emas dikaitkan dengan kesuksesan, pencapaian, dan kemenangan. Warna ini dikaitkan dengan kemewahan, kualitas, keanggunan, kekayaan, dan kelimpahan.

Emas dapat membawa kecerahan dan kehangatan ke ruang mana pun dalam jumlah kecil. Warna ini mewarisi efek positif matahari, yang meliputi cinta, kemurahan hati, pengetahuan. Kekuatan jimat keberuntungan adalah mengenakan perhiasan emas yang sesuai dengan tanggal lahir Anda.

Tidak seperti perak, yang lebih dikaitkan dengan energi feminin Bulan, emas dikaitkan dengan energi maskulin dan simbol kekuatan sinar matahari.

Warna ini dikaitkan dengan cita-cita yang lebih tinggi, kebijaksanaan dan pemahaman di tingkat utama. Warna ini menginspirasi spiritualitas dan pemahaman mendalam tentang diri dan jiwa seseorang.

Warna Dekorasi Rumah

Pada tahun 2022, laut akan menginspirasi warna dekorasi rumah. Biru adalah titik fokus, tetapi begitu juga warna hijau.

Lautan dipilih untuk menjadi warna tahun ini. Ini berarti ada banyak warna dan kedalaman. Lautan bukan hanya satu warna. Ini memiliki banyak nuansa biru, serta gradiasi warna hijau yang kalem. Palet warna damai ini dapat membantu Anda mendapatkan kembali ketenangan di saat perubahan yang cepat, seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Hitam pekat, putih berpasir, dan hijau beroksigen yang lebih sejuk adalah semua nuansa yang terinspirasi oleh laut. Ini adalah palet yang terinspirasi oleh alam. Sangat beragam sehingga tidak akan mudah untuk memilih hanya satu warna.
(Sumber: yearly-horoscope.org)

Tinggalkan komentar