35 Kata Mutiara Istri Cerewet, Sindiran Romantis Dilengkapi Pantun

Memiliki istri yang cerewet pasti mempunyai nilai positif dan negatifnya. Istri yang cerewet dan bawel bisa jadi merupakan sebuah bentuk perhatian ekstra untuk kebaikan suaminya. Namun di sisi lain, istri yang selalu cerewet dan sering mengomel terkadang membuat sang suami bertambah stres dan hidupnya penuh tekanan batin. Pada postingan yang berjudul Plus Minus Punya Istri Cerewet ini, Anda dapat membaca hal baik dan hal buruk beristrikan perempuan bawel, serta bagaimana kiat-kiat menghadapi istri cerewet.

Salah satu cara yang bisa Anda tempuh untuk mengurangi sikap dan kebisaan mengomel istri anda adalah dengan memberinya kata-kata mutiara indah, yang mungkin di dalamnya terkandung unsur sindiran halus. Seperti apakah kata kata mutiara buat istri yang cerewet? Yuk silakan baca kumpulan kata kata bijak dan romantis berikut ini!

Kata Kata Mutiara buat Istri Cerewet

1. Istriku, jangan pernah berhenti mencintaiku, seperti matahari yang selalu menyinari bumi. Meskipun engkau terkadang cerewet, tapi ku yakin itu demi kebaikanku. Love you, my darling…

2. Ketika aku bersandar dipundakmu, rasanya lebih nyaman dari suasana rumah. Engkau rumahku. Meskipun terkadang rumah itu bising oleh suara omelanmu, namun aku selalu merasa dalam kedamaian. Kecup hangat untukmu, istriku sayang!

3. Tahun demi tahun yang kita lalui bersama, mengajariku satu hal. Bahwa tak ada yang lebih baik dan lebih tulus, selain dirimu. Oh sweetheart, aku mencintai segala yang ada pada dirimu: senyumanmu, manjamu, dan juga kecerewetanmu….

4. Mungkin terdengar sangat kuno, tetapi ini adalah yang sebenarnya dan aku tidak membual. Cintaku hanya kepadamu, istriku. Semoga kamu tak mual mendengar ocehan romantisku, sama seperti aku yang tak pernah jenuh mendengar omelanmu.

5. Cantikku, tutur bahasamu yang terkadang memecahkan genderang telingaku, membuat aku merasa tak tahan. Namun, aku lebih tak tahan lagi bila jauh darimu. Dari papa yang selalu mencintai mama…

6. Orang kerap bertanya, mengapa aku bisa tahan bersama dengan istri yang cerewet sepertimu? Jawabannya adalah aku selalu menemukan diriku utuh bersamamu. Engkaulah pelengkap jiwaku!

7. Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya. Met beraktivitas buat istriku yang banyak cakap..

8. Aku tak pernah bosan mencicipi masakanmu yang disajikan dengan bumbu-bumbu cinta. Sama seperti itu juga, aku tak pernah jemu mendengar kata-kata ocahanmu di tiap pagi. Karena aku yakin, ada bumbu-bumbu cinta di dalamnya.

9. Ketika aku beranjak ke peraduan tidur, aku memikirkanmu, kurang tidur karena memikirkanmu, dan bangun tidur juga memikirkanmu. Aku akan terus memikirkanmu selagi kau tak ada lagi disisiku, istriku. Aku merindukan omelan kasih sayangmu…

10. Istriku, engkau ibarat awan yang membawa rintik-rintik hujan, dan aku ibarat tanah tandus yang mengharapkan oasis darimu. Meskipun awan itu terkadang dibarengi dengan suara guntur yang memekikkan telinga, namun akulah tanah tandus yang selalu membutuhkanmu. Terima kasih, istriku yang cerewet (he..he..)

11. Setiap hari aku merasakan bahwa aku semakin mencintaimu, dan di alam semesta tanpa batas ini aku akan mencintaimu sampai akhir. Selamat pagi istriku yang banyak kata…

12. Istriku sayang, aku sadar bahwa dirimu banyak bicara, bawel, dan suka mengomel. Tapi, apakah dirimu sadar bahwa hatiku juga cerewet dan sering mengomel? Karena di dalam hatiku sering berujar tentang kecantikanmu, tentang kebaikanmu, dan tentang ketulusan cintamu. Love you forever, my dear…

13. Penelitian mengungkapkan bahwa penyakit jantung para suami sering diawali oleh istri yang suka mengomel. Namun, jantungku akan berhenti berdetak jika engkau berhenti mencintaiku. Terimakasih mantan pacarku…

14. Kesuksesan seorang lelaki dapat dilihat dari posisi jabatan dan harta yang dimiliki. Namun, di balik itu ada sesosok istri yang cerewet dan penuh perhatian. Big thanks to my darling…

15. Ocehanmu, omelanmu, dan sikap cerewetmu tak sedikit pun membuat cintaku berkurang padamu. Hanya saja, aku mencoba terbiasa dalam bentuk perhatian itu.

16. Ketika aku mengatakan aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya dengan santai. Aku mengatakannya untuk mengingatkanmu bahwa kamu adalah segalanya bagiku, dan hal terbaik yang pernah terjadi padaku dalam hidup. Sikap romantismu, sikap manjamu, dan sikap bawelmu adalah pelangi yang mewarnai hidupku.

17. Suatu kebanggaan bisa memelukmu seperti ini dan dengan senang hati menyebutmu milikku. Aku yang memiliki cintamu, paras cantikmu, perhatianmu, dan juga omelanmu.

18. Sedari kecil aku telah terbiasa tumbuh berkembang di bawah naungan omelan ibuku. Dan kini aku pun terbiasa berada dalam bayang-bayang ocehan istriku. Tapi, aku bersyukur untuk itu.

19. Aku selalu dipenuhi dengan rasa suka cita dan kedamaian yang mendalam setiap kali memikirkan fakta bahwa aku akan menghabiskan sisa hidupku dalam pelukanmu, dan juga omelanmu.

20. Istriku adalah tempat favoritku untuk berteduh ketika pikiranku mencari kedamaian, meskipun terkadang dihiasi dengan gema suara-suara omelannya.

21. Jika diberikan pilihan untuk mendengar lagu simphony atau suara cerewet istriku, maka aku akan pilih yang kedua. Karena suara omelan sang istri adalah nada simphony terindah yang memberi nafas kehidupan.

22. Satu-satunya hal sempurna yang dapat dibanggakan oleh alam semesta ini adalah cinta manis yang luar biasa yang kamu dan aku bagikan. Selamat beraktivitas istriku yang banyak ucap.

23. Hatiku adalah yang paling beruntung dan paling bahagia di alam semesta karena kamu hidup di dalamnya. Tidak ada kata yang dapat menjelaskan betapa aku bersyukur menjadi penerima cinta dan dukunganmu. Terima kasih buat istriku yang ceriwis!

24. Aku sangat mencintaimu hingga aku bisa gemetaran ketakutan setiap kali aku membayangkan menjalani sisa hidupku tanpa berada di sisimu, tanpa mendengar ocehanmu.

25. Aku mencintaimu bukan hanya karena dirimu apa adanya, tetapi juga diriku apa adanya ketika aku bersamamu. Terima kasih istriku atas sikap ceriwismu. Aku selalu merasa penuh perhatian.

26. Cintamu adalah hal spesial yang membuatku bangun di pagi hari. Dan cerewetmu adalah motivator terbaik yang membangkitkan semangatku. Terima kasih, aku telah mendapatkan keduanya.

27. Motivator terbaik untuk para lelaki bukan datang dari Mario Teguh, Bong Chandra, atau Merry Riana. Tetapi omelan dari Sang Istri.

28. Terima kasih, sayangku, karena selalu membuatku merasa seperti pria paling beruntung di dunia. Memberiku cinta, kedamaian, dan juga perhatian, walaupun terkadang melalui rangkaian kata-kata yang agak pedas.

29. Ketika kita berdua bersama, tidak ada hal lain di dunia ini yang penting bagiku. Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah bersamamu dan mengetahui bahwa aku milikmu selamanya, juga mendengar omelanmu setiap pagi.

30. Istriku, ke mana hilangnya kata-kata halus nan romantis yang dulu sering kamu ucapkan untukku ketika masa pacaran dulu? Semuanya berubah menjadi omelan dan ocehan yang membisingkan telinga. Tapi aku bahagia, karena itu tandanya engkau sungguh-sungguh mencintaiku, memperhatikanku, dan menginginkanku selalu dalam keadaan selamat. Thanks my lovely…

Pantun untuk Istri Cerewet

31. Nyanyi berdua namanya duet
Tapi jangan membawa silet
Walau istriku sungguh cerewet
Tapi cintaku kan slalu awet

32. Es dawet dicampur caramel
Dibeli tiga sama Si Amel
Istriku cerewet suka mengomel
Tapi cantik dan wajahnya comel

33. Baca komik buatan Marvel
Lihat jagoan sedang berduel
Biarpun istriku mulutnya bawel
Tapi sayangnya tak pernah ngeyel

34. Beli buku di tengah kota
Buku kecil mahal harganya
Duhai istriku yang cantik jelita
Kurangi dikit sikap cerewetnya

35. Minum jamu dicampur es teh
Pergi ke desa bawa oleh-oleh
Meski istriku banyak celoteh
Tetapi cantik dan orangnya saleh

Nah, demikianlah sederet kata kata mutiara dan pantun indah yang ditujukan buat istri kesayangan anda. Semoga bisa memberi inspirasi…

Tinggalkan komentar