15 Aktor dan Aktris yang Tolak Peran dalam Drama Terkenal

Beberapa aktor dan aktris ternama di Korea Selatan, masing-masing pernah membintangi drama yang sukses. Kesuksesan drama yang dibintanginya tersebut akan membuat karakter atau tokoh yang diperankannya mempunyai tempat tersendiri di hati para penonton. Entah memang karena bakat akting mereka yang memukau atau karena karakter tokoh yang mereka perankan cocok dengan karakter mereka, peran-peran tersebut menjadi sangat ikonik.

Tapi ternyata, beberapa aktor dan aktris terkenal pernah menolak beberapa peran-peran ikonik dalam drama-drama sukses dengan berbagai alasan. Siapa saja aktor dan aktris yang menolak berperan dalam drama terkenal? Drama-drama terkenal apa sajakah itu? Berikut ini ulasannya!

1. Jang Geun Suk

Aktor tampan Jang Geun Suk pernah menolak untuk bermain dalam populer Boys Over Flower. Jang Geun Suk menolak tawaran berperan sebagai anak konglomerat tampan yang angkuh bernama Gu Jun Pyo, dan lebih memilih bermain di drama lain. Akhirnya peran Gu Jun Pyo jatuh ke tangan aktor tampan Lee Min Ho. Lee Min Ho pun memerankan karakter tersebut dengan sangat apik.

2. Lee Joon Gi

Aktor tampan Lee Joon Gi pernah menolak tawaran untuk bermain dalam drama Faith. Lee Joon Gi menolak tawaran tersebut karena jadwal syuting drama Faith bertabrakan dengan jadwalnya untuk mengikuti wajib militer. Lagi dan lagi, karakter Choi Young tersebut akhirnya diperankan oleh aktor Lee Min Ho.

3. Kim Woo Bin

Karakter Park Ha Myung dalam drama Pinochio lebih dahulu ditawarkan kepada aktor tampan Kim Woo Bin. Akan tetapi kekasih dari aktris cantik Shin Min Ah ini menolak untuk memerankan karakter tersebut karena alasan jadwal yang padat. Karakter tersebut akhirnya diperankan aktor Lee Jong Suk yang merupakan sahabat Kim Woo Bin. Kim Woo Bin juga diketahui pernah menolak tawaran untuk memainkan karakter kapten Yoo Si Jin dalam drama populer Descendant sof the Sun.

4. Gong Yoo

Sebelum jatuh ke tangan aktor tampan Song Joong Ki, karakter kapten tentara Yoo Si Jin dalam drama populer Descendants of the Sun lebih dahulu ditawarkan kepada Gong Yoo. Namun karena suatu alasan, Gong Yoo menolak tawaran tersebut. Sampai akhirnya karakter Big Bos tersebut diperankan oleh Song Joong Ki.

5. Jo In Sung

Aktor tampan Jo In Sung juga ternyata pernah menolak untuk bermain dalam drama Descendants of the Sun sebagai Yoo Si Jin. Jo In Sung menolak tawaran tersebut karena suatu alasan, sebelum akhirnya Song Jong Ki memerankan karakter kapten tentara tampan dalam drama tersebut. Seperti yang kita ketahui, Yoo Si Jin akhirnya diperankan oleh Song Joong Ki dengan sangat memukau.

6. Won Bin

Selain tiga aktor tampan sebelumnya, Won Bin juga menjadi salah satu aktor yang pernah ditawari untuk memerankan Yoo Si Jin dalam drama Descendants of the Sun. Lagi dan lagi, karakter Yoo Si Jin juga ditolak oleh Won Bin karena suatu alasan. Won Bin juga ternyata pernah menolak untuk menjadi pemeran utama dalam drama That Winter The Wind Blows, yang pada akhirnya diperankan oleh Jo In Sung. Wow ternyata Won Bin beberapa kali pernah menolak beradu akting dengan Song Hye Kyo, kenapa ya?

7. Song Joong Ki

Aktor tampan Song Joong Ki pernah menolak tawaran untuk bermain drama The Moon Embracing The Sun dengan alasan adanya persamaan genre dengan film yang ia bintangi sebelumnya. Peran raja dalam drama tersebut akhirnya diperankan dengan sangat apik oleh Kim Soo Hyun. Drama sukses tersebut pun mendapat ratting tinggi dan banyak penghargaan.

8. Jang Hyuk

Sebelum akhirnya karakter Kim Joo Won dalam Secret Garden diperankan dengan sangat baik oleh aktor tampan Hyun Bin, karakter tersebut lebih dahulu ditawarkan kepada aktor tampan Jang Hyuk. Namun karena suatu alasan, agensi yang menaungi aktor Jang Hyuk menolak tawaran tersebut.

9. Jung Yong Hwa

Aktor tampan Jung Yong Hwa pernah menolak untuk memerankan karakter Choi Young Do dalam drama populer The Heirs, sebelum akhirnya diperankan oleh Kim Woo Bin. Jung Yong Hwa memiliki berbagai alasan di antaranya sudah tidak ingin memerankan anak SMA lagi dan menghindari gosip berpacaran dengan Park Shin Hye yang juga bermain dalam drama tersebut.

10. Hyun Bin

Aktor tampan kenamaan Hyun Bin ternyata pernah juga menolak tawaran untuk menjadi peran utama dalam drama Kill Me Heal Me. Peran utama dalam drama tersebut akhirnya jatuh kepada aktor tampan Ji Sung dan berhasil mempopulerkan drama tersebut.

11. Jun Ji Hyun

Karakter gumiho cantik dalam drama populer yang berjudul My Girlfriend is A Gumiho ternyata terlebih dahulu ditawarkan kepada aktris cantik Jun Ji Hyun. Dengan alasan masih fokus berkarir di layar lebar, Jun Ji Hyun menolak tawaran tersebut. Karakter gumiho cantik pun akhirnya dengan sukses diperankan oleh Shin Min Ah.

12. Chun Jung Myung

Dengan alasan jadwal yang berbenturan, aktor Chun Jung Myung menolak tawaran bermain dalam drama sukses Coffee Prince. Peran utama dalam drama tersebut akhirnya diperankan oleh Gong Yoo. Melihat kesuksesan drama tersebut Chun Jung Myung mengaku menyesal pernah menolaknya.

13. Kim Ah Joong

Masih di drama Coffee Prince, karakter Go Eun Chun sebenarnya lebih dahulu ditawarkan kepada aktris cantik Kim Ah Joong. Namun Kim Ah Joong menolak tawaran tersebut karena masih terikat kontrak iklan shampo. Karakter Go Seun Chun yang berambut cepak itu pun akhirnya begitu apik diperankan oleh Yoon Eun Hye.

14. Lee Jung Jae

Karakter Lee Yong Jae dalam drama populer Full House ternyata lebih dahulu ditawarkan kepada aktor Lee Jung Jae. Tawaran tersebut ditolaknya dengan alasan masih membintangi suatu film. Saat dibintangi oleh aktor tampan Rain, drama ini memperoleh kesuksesan besar dan menjadi drama terbaik sepanjang masa.

15. Park Bo Gum

Karakter Dewa Kera yang bernama Son Oh Gong dalam drama Hwayugi ternyata lebih dahulu ditawarkan kepada aktor Park Bo Gum. Setelah ditolak oleh Park Bo Gum, karakter Son Oh Gong akhirnya ditawarkan kepada Lee Seung Gi. Lee Seung Gi pun mampu memerankan karakter Son Oh Gong dengan sangat memukau.

Nah, itu dia sekumpulan aktor dan aktris Korea Selatan yang pernah menolak untuk bermain dalam drama-drama populer. Melihat kesuksesan yang diraih oleh drama-drama yang mereka tolak tersebut, tentu ada penyesalan di hati mereka. Tapi, akankah drama tersebut tetap sukses jika dibintangi oleh aktor dan aktris yang menolak?

Penulis:
Tusantari
Penikmat K-Drama

Tinggalkan komentar