Daftar Nama Bayi Unik dan Lucu dari Pasangan Selebritis Dunia

pekerjaan miliarder

Apa nama bayi yang cocok untuk calon bayi anda? Jika bingung, mengapa anda tidak mencari inspirasi pada daftar nama bayi yang unik dari para selebritis berikut ini? Memilih nama untuk bayi yang baru lahir merupakan sesuatu yang membanggakan bagi orang tua. Pilihan kata yang diberikan biasanya mengandung sejumlah arti dan doa yang tersemat padanya.

Dalam memilih nama, beberapa pasangan artis selebriti kerap kali mencari dari daftar kata unik yang memiliki makna yang dalam. Terkadang mereka juga melakukan polling di media sosial untuk menentukan nama yang tepat bagi kelahiran putra putrinya. Nah, berikut ini disajikan nama-nama unik dari bayi pasangan selebritis dunia.

Ryan Lochte dan Kayla Rae Reid

Atlet Olympiade dan tunangannya, mantan model Playboy Kayla Rae Reid, menyambut bayi pertama mereka pada tanggal 8 Juni 2017. Ryan menulis di Instagram pagi itu, “Tak pernah melihat keajaiban terjadi sebelumnya sampai pagi hari ini pukul 05:46 ketika Caiden Zane Lochte lahir, 7lbs 14oz, 22 inci” tulis Lochte. “Tidak bisa berhenti menangis dari air mata kegembiraan. Mimpi menjadi kenyataan!” Dan seharusnya tidak mengejutkan bahwa perenang, yang menciptakan slogannya sendiri, menginginkan nama bayi yang sama uniknya.

Lake Bell dan Scott Campbell

Aktris Lake Bell dan suaminya Scott Campbell menamai anak mereka Ozgood, dengan nama panggilan Ozzi. Bell menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Jimmy Kimmel bahwa dia tidak memberi nama sesuai dengan legenda rock Ozzy Osbourne, tapi dia bercanda bahwa putrinya yang lebih tua, Nova, dinamai model Chevy di era 1970an.

Molly Sims dan Scott Stuber

Gray Douglas Stuber lahir pada tanggal 10 Januari 2017 dari pasangan selebritis Molly Sims dan produser Scott Stuber. Pasangan suami istri ini telah menjadi orang tua untuk Brooks dan Scarlett. Sebelum memperoleh kepastian jenis kelamin bayi mereka yang masih berada di dalam kandungan, Sims dan Stuber membuat daftar calon nama anak laki-laki dan perempuan, termasuk deretan “nama aneh dan nama keren”. Mereka melakukan jajak pendapat di media sosial, lalu akhirnya menetapkan pilihan nama Gray.

Nikki Reed dan Ian Somerhalder

Aktor Nikki Reed dan Ian Somerhalder menyambut kelahiran bayi mereka dengan memberikan nama Bodhi Soleil pada tanggal 25 Juli 2017. Pasangan ini kemudian menjauhkan diri selama satu bulan penuh dari media sosial dan ponsel mereka untuk mendapatkan moment privasi bersama dengan bayi perempuan mereka.

Duo pasangan yang dikenal karena aktivisme mereka, memberikan nama Bodhi Soleil karena memiliki arti “pencerahan” dalam bahasa Sansekerta dan bermakna “matahari” dalam bahasa Prancis.

Beyoncé dan Jay Z

Bey dan Jay tidak pernah secara resmi berkomentar mengenai arti nama anak mereka Blue Ivy, namun banyak yang menduga bahwa Blue berasal dari kedekatan Jay untuk warna dan seri album Blueprint-nya. Pasangan tersebut merasakan hubungan yang kuat dengan nomor empat, yakni gabungan huruf “I” dan “V” pada kata Ivy yang membentuk angka Romawi. Anak kembar mereka, bernama Rumi dan Sir, dinamai menurut penyair favorit mereka dan harapan sikap anak mereka.

Tinggalkan komentar